Cara Mencari Tempat Persalinan Yang Tepat

Share Dan Tag Teman Kamu Di :

  • Cara Mencari Tempat Persalinan Yang Tepat -, Saat ibu hamil suda masuk dekat dengan persalinan, pasti banyak para wanita hamil yang bingung mencari tempat persalinan yang tepat agar proses persalinan ini lancar dan juga normal. Hal yang perlu anda lakukan ini adalah mencari tempat yang memang anda yakini aman dan nyaman untuk proses persalinan ini. Ada beberapa jenis hal yang memang perlu untuk anda perhatikan ini, diantaranya adalah :

    • Jarak
      Hal yang perlu anda perhatikan ini adalah jarak. Jika di dekat rumah ada Bidan yang anda percayai sebaiknya anda melahirkan di Bidan atau Rumasakit terdekat, untuk mencegah adanya berbagai jenis bahaya dalam proses persalinan ini.
    • Memperhatikan Berbagai Jenis Masalah
      Untuk anda yang memiliki riwayat penyakit diabates dan darah tinggi, sebaiknya anda melakukan persalinan di Rumaskit, di mana persalinan ini juga di sarankan untuk anda yang memiliki masalah bayi sungsang, atau kembar di mana hal ini menjadi salah satu cara untuk menjaga apabila persalinan ini tidak bisa normal.
    • Mempercayai Proses Persalinan
      Cara mencari tempat persalinan yang tepat ini adalah dengan mempercai sesorang untuk membantu proses persalinan anda ini, entah itu Bidan, Dokter arau bahkan Dukun Beranak.
    • Memperhatika Asuransi
      Jika anda melahirkan dengan menggunakan asuransi, anda perlu mengetahui di mana  Bidan atau Rumasakit yang menerima persalinan dengan mengguankan asuransi ini, hal ini merupakan salah satu hal yang perlu anda perhatikan ini.
    • Masalah Ekonomi
      Jika anda memiliki masalah ekonomi yang pas pasan sebisa mungkin sebaiknya anda melahirkan di bidan atau di rumah bersalin

    About : Citra Dewi Amd. Keb

    Citra Dewi Amd. Keb

    Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

    Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Citra Dewi Amd.Keb - October 17, 2017
    Diskusi Dari:
    Dayat Ya Hidayat

    Selamat siang bu bidan, saya mau tanya. Bagaimana caranya supaya anak mau minum obat tanpa paksaan ? Anak saya sudah berusia 6 tahun masih saja menolak minum obat ketika ia sakit. Metode mencekoki obat ke mulutnya tak mempan, yang ada obat keluar lagi. Mohon solusinya bu. Terimakasih

    Perlu Jawaban
    Diskusi Dari:
    rina

    pre-eklampsia pada ibu hamil itu berbahaya ga ya bu bidan?

    Dijawab Oleh : rina
    Diskusi Dari:
    Neng Atna Julianti

    Anak saya umur 4 bulan. Kenapa lendir dari lahir belum hilang sampai sekarang? Kira2 apa penyebabnya? Dan apa benar berlendir tidak akan naik berat badan bayi? Sekarang ini di tambah dengan batuk. Mohon solusi

    Dijawab Oleh : Neng Atna Julianti
    Diskusi Dari:
    Alfiyah

    Dok saya mau bertanya, akhir akhir ini saya sering kali merasakan susah tidur atau insomnia. Akibat insomnia, di kantorpun kerjaan menjadi menumpuk dan konsentrasi tidak seperti biasanya. Saya mau bertanya, bagai mana cara mengatasi insomnia akut ini?

    Perlu Jawaban
    Diskusi Dari:
    Mohammad ikhsan

    Saya mau bertanya, kok akhir akhir ini saya sering sekali merasakan sakit pada bagian kaki dan tangan saya ya dok? Rasanya itu cenat cenut, muncul tiba tiba dan bahkan hilang secar tiba tiba. Ini sakit apa ya dok? Terus bagian mana agar ini tidak terjadi terus menerus?

    Dijawab Oleh : Mohammad ikhsan