Cara Mencari Tempat Persalinan Yang Tepat

Share Dan Tag Teman Kamu Di :

  • Cara Mencari Tempat Persalinan Yang Tepat -, Saat ibu hamil suda masuk dekat dengan persalinan, pasti banyak para wanita hamil yang bingung mencari tempat persalinan yang tepat agar proses persalinan ini lancar dan juga normal. Hal yang perlu anda lakukan ini adalah mencari tempat yang memang anda yakini aman dan nyaman untuk proses persalinan ini. Ada beberapa jenis hal yang memang perlu untuk anda perhatikan ini, diantaranya adalah :

    • Jarak
      Hal yang perlu anda perhatikan ini adalah jarak. Jika di dekat rumah ada Bidan yang anda percayai sebaiknya anda melahirkan di Bidan atau Rumasakit terdekat, untuk mencegah adanya berbagai jenis bahaya dalam proses persalinan ini.
    • Memperhatikan Berbagai Jenis Masalah
      Untuk anda yang memiliki riwayat penyakit diabates dan darah tinggi, sebaiknya anda melakukan persalinan di Rumaskit, di mana persalinan ini juga di sarankan untuk anda yang memiliki masalah bayi sungsang, atau kembar di mana hal ini menjadi salah satu cara untuk menjaga apabila persalinan ini tidak bisa normal.
    • Mempercayai Proses Persalinan
      Cara mencari tempat persalinan yang tepat ini adalah dengan mempercai sesorang untuk membantu proses persalinan anda ini, entah itu Bidan, Dokter arau bahkan Dukun Beranak.
    • Memperhatika Asuransi
      Jika anda melahirkan dengan menggunakan asuransi, anda perlu mengetahui di mana  Bidan atau Rumasakit yang menerima persalinan dengan mengguankan asuransi ini, hal ini merupakan salah satu hal yang perlu anda perhatikan ini.
    • Masalah Ekonomi
      Jika anda memiliki masalah ekonomi yang pas pasan sebisa mungkin sebaiknya anda melahirkan di bidan atau di rumah bersalin

    About : Citra Dewi Amd. Keb

    Citra Dewi Amd. Keb

    Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

    Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Citra Dewi Amd.Keb - October 17, 2017
    Diskusi Dari:
    Princess mikha

    Halo Bu Bidan, saya mau tanya, apakah tidak apa-apa jika bayi diberi susu formula untuk beberapa hari saja ? Apa ada efek sampingnya ?

    Dijawab Oleh : Princess mikha
    Diskusi Dari:
    Gek Anik

    selamat siang,
    saya dwik ingin menanyakan dulu saya kista,sekarang kista saya di nyatakan layu
    terus saya berhubungan badan karna saya menginginkan kehamilan,
    apakah mungkin bisa jadi kehamilan bila kista sudah layu
    mohon di bantu infonya,,
    terima kasih

    Dijawab Oleh : Gek Anik
    Diskusi Dari:
    emilia

    Selamat sore bu bidan, saya merasa khawatir dan tidak tau kenapa akhir akhir ini haid saya tak kunjung datang juga. Semenjak saya melakukan kuret terhitung sekitar 5 bulan saya belum haid. Apakah tidak berbahya bu bidan ? Mohon penjelasananya

    Dijawab Oleh : emilia
    Diskusi Dari:
    Gigin Gumay

    Selamat pagi
    Saat ini saya tengah hamil anak pertama, sehingga saya belum memiliki banyak pengalaman di kehamilan ini. Untuk menjaga kehamilan saya tetap sehat dan tumbuh kembang janin saya tetap terjaga. Nutrisi baik apa saja yang dibutuhkan selama kehamilan dan menu makanan apa yang bisa memenuhi asupan nutrisi tersebut? Terimakasih.

    Dijawab Oleh : Gigin Gumay
    Diskusi Dari:
    uye (wanita)

    Saya mau tanya bu,saya haid terakhir bulan desember tahun lalu awal haid tgl 11 selesai tgl 17 lalu bulan januari saya tidak haid tp saya ga lgsg testpack karna saya kira cuma telat haid,bulan februari tgl 14 saya ngerasain mual meriang pusing lemes,pas pulang kerja baru saya testpack dan hasilnya positif.
    Kira-kira usia janin saya berapa bulan ya bu?
    Tapi perut saya masih kecil kata keluarga saya.

    Dijawab Oleh : uye (wanita)