Jurus Yang Dipercaya Meredakan Sakit Saat Persalinan

Share Dan Tag Teman Kamu Di :

  • Kontraksi dan rasa mules yang terjadi sebelum anda melahirkan ini merupakan salah satu jenis hal yang bisa menjadi masalah bagi mereka para wanita. Banyak wanita di luaran sana yang ingin mengetahui bagai mana cara yang tepat untuk menahan rasa sakit saat akan melahirkan tanpa harus membahayakan kesehatan dirinya dan juga janin yang ada di dalam kandungannya ini. Hal ini menjadi salah satu jenis hal yang membuat kami berfikir untuk membantu mengatasi masalah masalah dan keluhan yang di almi oleh para wanita yang merasakan rasa sakit dan mules sebelum saat akan melahirkan ini.

    Berikut ini beberapa jurus yang di percaya untuk meredakan sakit saat persalinan, diantaranya adalah dengan cara berikut ini :


    • Dukungan Dari Keluarga
      Meskipun terlihat seperti sederhana, namun dukungan dari pihak keluarga khususnya dari suami, akan menjadi senjata untuk menahan rasa sakit saat sedang proses persalinan ini. Ini menjadi salah satu alasan kenapa saat sedang melahirkan di sarankan unuk suami mendampinginya.
    • Pijatan
      Untuk membuat para ibu hamil menjadi sangat rileks, disarankan untuk melakukan sedikit pijatan pada bagian kaki dan tangan. Sedangkan untuk merasakan rasa mules dan nyeri anda bisa memberikan sedikit pijatan pada bagian punggung bawah.
    • Melakukan Gerakan Yang Lebih Banyak
      Saat rasa nyeri datang sebaiknya anda melakukan banyak bergerak untuk menghilangkan rasa nyeri ini. Jika anda hanya berdiam diri di atas kasur, hal ini justru bisa menimbulkan rasa sakit yang semakin terasa.
    • Berendam
      Untuk menghilangkan adanya nyeri saat akan melahirkan, sebaiknya kita ini berendam di dalam kamar mandi. Hal ini merupakan salah satu cara untuk menghilangkan masalah kontraksi akibat melahirkan ini.
    • Suntikan air steril
      Untuk menghilangkan rasa nyeri ini, anda juga bisa melakukan Suntikan air steril. Hal ini merupakan salah satu jenis hal yang memang bisa di lakukan bagi kesehatan tubuh anda ini.

    About : Citra Dewi Amd. Keb

    Citra Dewi Amd. Keb

    Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

    Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Citra Dewi Amd.Keb - October 24, 2017
    Diskusi Dari:
    Dinda vika

    Dok saya mau bertanya, terakhir istri saya kan haid pada tanggal 8 februari hingga tanggal 14 februari. Namun setelah 1 minggu bersih dari haid, kemudian pada tanggal 20, 21, 22 istri saya mengeluarkan darah yang memang terbilang kecil hanya sebesar cendol tapi bergumpal. Namun, setiap hari hanya ada 1 gumpalan saja yang keluar ini. Yang saya mau tanyakan, ini kira kira kenapa ya dok dengan kondisi istri saya? berbahaya tidak dok, mohon penjelasannya, terimakasih.

    Dijawab Oleh : Dinda vika
    Diskusi Dari:
    nana sutyana

    bu bidan, bagaimana cara menjaga kehamilan supaya baik dan tetap sehat hingga tiba waktu kelahiran?

    Dijawab Oleh : nana sutyana
    Diskusi Dari:
    Neng Atna Julianti

    Anak saya umur 4 bulan. Kenapa lendir dari lahir belum hilang sampai sekarang? Kira2 apa penyebabnya? Dan apa benar berlendir tidak akan naik berat badan bayi? Sekarang ini di tambah dengan batuk. Mohon solusi

    Dijawab Oleh : Neng Atna Julianti
    Diskusi Dari:
    carmonhbw5058

    Selamat siang bu bidan, saya mau tanya untuk waktu yang tepat anak mengkonsumsi obat cacing kapan yah?? Mohon jawabannya

    Dijawab Oleh : carmonhbw5058
    Diskusi Dari:
    Riri

    Selamat siang, Maaf sebelumnya saya mau bertanya bagaimana cara mengatasi demam yang disertai pada anak usia 1 tahun. Karena sudah 3 hari anak saya mengalami demam yang disertai dengan diare. Anak juga tidak mau makan dan sering rewel. Kemarin diperiksa ke dokter dan demam sempat turun setelah diberikan obat penurun demam, namun esoknya suhu tubuhnya kembali naik dan intensitas diare semakin sering. Mohon penjelasannya.

    Terimakasih sebelumnya.

    Dijawab Oleh : Riri