Persalinan Normal Bisa Mencegah Penyakit Alergi Pada Anak

Share Dan Tag Teman Kamu Di :

  • Bidan Online -. Penyakit energi yang terjadi pada anak sering terjadi akibat berbagai jenis hal salah satunya akibat faktor genetik dan juga faktor lingkungan. Ke dua faktor tersebut merupakan jenis faktor yang memang sangat berpengaruh dan juga merupakan faktor faktor yang bisa menimbulkan masalah pada kondisi anak. Memang tidak bisa di pungkiri bahwa semua wanita pasti ingin memiliki anak yang sehat dan terhindar dari berbagai jenis masalah keluhan kesehatan yang ada. Perlu di ketahui bahwa Persalinan normal bisa mencegah penyakit alergi pada anak. Hal ini di ungkapkan oleh salah satu peneliti yang menyebutkan bahwa hal yang memang sangat berkaitan bagi anak anak di luaran sana. Tidak sedikit, banyak orang orang yang telah membuktikan bahwa bayi yang terlahir normal ini memiliki daya tahan tubuh yang lebih kuat di bandingkan mereka yang terlahir secara caesar.

    Biasanya, bayi yang di lahirkan secara caesar ini memiliki resiko 20% lebih tinggi terkena jenis penyakit gangguan pernafasan seperti asma ini di bandingkan mereka yang di lahirkan secara normal. Hal ini terjadi karena mereka bayi yang di lahirkan secara normal ini akan bersentuhan dengan kumah yang ada di vagina ibu, di mana jenis kuman ini merupakan jenis kuman yang mampu membuat tubuhnya kebal dari penyakit dan mencegah tubuhnya ini terhindar dari alergi yang menyerang pada tubuhnya.Dengan keterangan di atas telah jelas bahwa jika anda ingin memiliki keturunan yang sehat, sebaiknya anda ini melahirkan secara normal karena persalinan normal bisa mencegah penyakit alergi pada anak dan menghindari anak dari berbagai jenis masalah kesehatan yang membahayakan kesehatan tubuhnya ini. Banyak sekali manfaat manfaat yang bisa di dapatkan ketika kita melakukan persalinan ini dengan secara normal.

    Selain mampu mencegah datangnya masalah alergi pada tubuh anak, persalinan secara normal, persalinan secara normal juga dapat bermanfaat bagi sang ibu di mana luka yang terjadi akibat persalinan akan lebih cepat sembuh di bandingkan dengan mereka yang melakukan persalinan secara caesar yang membutuhkan waktu proses penyembuhan luka yang lebih lama. Memang sangat banyak sekali manfaat manfaat yang bisa di dapatkan ketika anda mengambil proses persalinan secara normal ini.  Perlu di ketahui bahwa ketika kita melakukan proses persalinan secara normal, kondisi rahim yang awalnya berubah akan menjadi normal lebih cepat ke posisi semula. Selain itu, produksi asi juga akan menjadi lancar dan lebih banyak di dapatkan oleh para ibu ibu dan mengeluarkan kualitas yang baik, di mana ini merupakan salah satu hal yang memang baik bagi kesehatan anak.

                  Baca Juga : Tanda Jika Persalinan Sudah Semakin Dekat


    Banyak sekali jenis manfaat manfaat yang bisa di dapatkan oleh anda ketika anda melakukan proses persalianan normal di bandingkan dengan melakukan berbagai metode persalinan lainnya yang justru membuat biaya lebih banyak keluar dan juga dapat membuat kesehatan anak menjadi kurang baik. Jika anda ingin memiliki anak yang sehat dan juga kuat, sebaiknya anda melakukan persalinan secara normal agar kesehatan tetap terjaga serta memiliki keturunan yang lebih baik dan lebih cerdas yang kebanyakan hanya di dapatkan oleh mereka yang di lahirkan secara normal dan di berikan asi yang tepat, ini sangat berpengaruh bagi kehidupan anak anak anda kelak.

    About : Citra Dewi Amd. Keb

    Citra Dewi Amd. Keb

    Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

    Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Citra Dewi Amd.Keb - August 5, 2016
    Diskusi Dari:
    Marini Sjola Manoppo

    Maaf bu bidan saya mau tanya. istri saya hamil 5 bulan dan sering merasakan rasa sakit pada perut, apakah itu tanda gejala penyakit ataukah itu hanya reaksi sang bayi di dalam kandungan ?

    Dijawab Oleh : Marini Sjola Manoppo
    Diskusi Dari:
    frenni franita

    Selamat pagi bu bidan, saya wanita berusia 25 tahun dan saya sudah menikah bulan Maret lalu. Kemudian 5 minggu kemudian saya hamil namun mengalami keguguran pada minggu ke 3 kehamilan saya. Saya sudah berkonsultasi dengan dokter, dan dokter menyarankan untuk menunda terlebih dahulu kehamilan selama 2 bulan. Setelah melawati masa precubation namun saya belum hamil juga. Yang menjadi masalahnya apakah siklus mentruasi saya yang tidak teratur saat ini berpengaruh? Karena setelah saya melakukan kuret pada awal Mei sampain saat ini saya belum mentruasi. Memang beberapa bulan terakhir pasca keguguran itu, saya jadi lebih aktif dan sibuk sekali. Apakah kesibukan saya mempengaruhi siklus haid saya, bu bidan? Kalau iya, adakah obat untuk melancarkan menstruasi saya?

    Dijawab Oleh : frenni franita
    Diskusi Dari:
    wildalaughlin5

    Dok apa bisa orng yg hamil baru 20 hari bisa keguguran.
    Dan apa saja ciri² keguguran tersebut dok .apa yg kluar pada saat keguguran hamil 20 hari apakah hanya drh yg kluar / sdh bentuk dok

    Dijawab Oleh : wildalaughlin5
    Diskusi Dari:
    Himawan

    Pagi bu Bidan, saya punya bayi usianya baru 8 bulan 10 hari. Setiap tidur di malam hari bayi saya selalu berkeringat. Apalagi saat terbangun dan saya kasih ASI, keringatnya malah semakin mengucur padahal AC diruangan sudah mencapai 23 derajat. Itu normal gak bu bidan ? Terima kasih.

    Dijawab Oleh : Himawan
    Diskusi Dari:
    Putri

    usg belum terlihat kantung janin

    Dijawab Oleh : Putri