×

Persalinan Normal Bisa Mencegah Penyakit Alergi Pada Anak

Bagikan Artikel :

Bidan Online -. Penyakit energi yang terjadi pada anak sering terjadi akibat berbagai jenis hal salah satunya akibat faktor genetik dan juga faktor lingkungan. Ke dua faktor tersebut merupakan jenis faktor yang memang sangat berpengaruh dan juga merupakan faktor faktor yang bisa menimbulkan masalah pada kondisi anak. Memang tidak bisa di pungkiri bahwa semua wanita pasti ingin memiliki anak yang sehat dan terhindar dari berbagai jenis masalah keluhan kesehatan yang ada. Perlu di ketahui bahwa Persalinan normal bisa mencegah penyakit alergi pada anak. Hal ini di ungkapkan oleh salah satu peneliti yang menyebutkan bahwa hal yang memang sangat berkaitan bagi anak anak di luaran sana. Tidak sedikit, banyak orang orang yang telah membuktikan bahwa bayi yang terlahir normal ini memiliki daya tahan tubuh yang lebih kuat di bandingkan mereka yang terlahir secara caesar.

Related Posts :

    Biasanya, bayi yang di lahirkan secara caesar ini memiliki resiko 20% lebih tinggi terkena jenis penyakit gangguan pernafasan seperti asma ini di bandingkan mereka yang di lahirkan secara normal. Hal ini terjadi karena mereka bayi yang di lahirkan secara normal ini akan bersentuhan dengan kumah yang ada di vagina ibu, di mana jenis kuman ini merupakan jenis kuman yang mampu membuat tubuhnya kebal dari penyakit dan mencegah tubuhnya ini terhindar dari alergi yang menyerang pada tubuhnya.Dengan keterangan di atas telah jelas bahwa jika anda ingin memiliki keturunan yang sehat, sebaiknya anda ini melahirkan secara normal karena persalinan normal bisa mencegah penyakit alergi pada anak dan menghindari anak dari berbagai jenis masalah kesehatan yang membahayakan kesehatan tubuhnya ini. Banyak sekali manfaat manfaat yang bisa di dapatkan ketika kita melakukan persalinan ini dengan secara normal.

    Selain mampu mencegah datangnya masalah alergi pada tubuh anak, persalinan secara normal, persalinan secara normal juga dapat bermanfaat bagi sang ibu di mana luka yang terjadi akibat persalinan akan lebih cepat sembuh di bandingkan dengan mereka yang melakukan persalinan secara caesar yang membutuhkan waktu proses penyembuhan luka yang lebih lama. Memang sangat banyak sekali manfaat manfaat yang bisa di dapatkan ketika anda mengambil proses persalinan secara normal ini.  Perlu di ketahui bahwa ketika kita melakukan proses persalinan secara normal, kondisi rahim yang awalnya berubah akan menjadi normal lebih cepat ke posisi semula. Selain itu, produksi asi juga akan menjadi lancar dan lebih banyak di dapatkan oleh para ibu ibu dan mengeluarkan kualitas yang baik, di mana ini merupakan salah satu hal yang memang baik bagi kesehatan anak.

                  Baca Juga : Tanda Jika Persalinan Sudah Semakin Dekat


    Banyak sekali jenis manfaat manfaat yang bisa di dapatkan oleh anda ketika anda melakukan proses persalianan normal di bandingkan dengan melakukan berbagai metode persalinan lainnya yang justru membuat biaya lebih banyak keluar dan juga dapat membuat kesehatan anak menjadi kurang baik. Jika anda ingin memiliki anak yang sehat dan juga kuat, sebaiknya anda melakukan persalinan secara normal agar kesehatan tetap terjaga serta memiliki keturunan yang lebih baik dan lebih cerdas yang kebanyakan hanya di dapatkan oleh mereka yang di lahirkan secara normal dan di berikan asi yang tepat, ini sangat berpengaruh bagi kehidupan anak anak anda kelak.

    About : Citra Dewi Amd. Keb

    Citra Dewi Amd. Keb

    Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

    Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : August 5, 2016

    Pertanyaan Pengunjung :

    Kehamilan

  • Oleh : ANGGUN
  • 2 tahun, 5 bulan yang lalu

    Usia sy saat ini 36 tahun. Dan berencana utk program kehamilan. Apakah beresiko dgn usia sy sekarang? Dua kali kehamilan tidak ada masalah. Terima kasih

    Menstruasi pada remaja putri

  • Oleh : Nadhifa
  • 1 minggu, 6 hari yang lalu

    Kenapa saat menstruasi sering muntah muntah

  • Oleh : Nadhifa
  • Bintik di vagina

  • Oleh : Icha Icha
  • 2 minggu, 1 hari yang lalu

    Dok saya remaja umur 16 thn, belum pernah hub sexual. Tdi saya pipis dan pas cebok kok kerasa ada bintik gtu pas saya cek dn senterin emg ada. Warnanya kayak kulit gtu agak gatel tpi g bgt. Itu kenapa y dok saya panik bgt dri tadi. Kebetulan tdi sya blm mandi dn blm ganti celana dalam yg kemaren. Kelupaan jga. Trs jga saya kalo pipis jrg cebok pke tgn jri pke air selang gtu dan biasanya g saya keringin pke tisu jdi kadang basah gtu celana dalemnya. Itu kenapa y dok?

    Masalah Pencernaan, Susah BAB saat hamil

  • Oleh : Mbak aty
  • 3 tahun, 11 bulan yang lalu

    Selamat pagi,
    Saat ini saya tengah hamil dan memasuki trimester ketiga. Namun, saya mengalami masalah pada pencernaan yang membuat saya susah BAB atau sembelit. Mau minum obat, takutnya kenapa-kenapa. Adakah solusi lain yang bisa mengatasi masalah pencernaan saya selama masa kehamilan?

    Hamil bagi penderita diabetes

  • Oleh : uye (wanita)
  • 3 tahun, 10 bulan yang lalu

    Saudara saya saat ini berusia 34 tahun dan dia kini tengah hamil yang baru memasuki trimester 1, namun dia sering khawatir karena saudara saya memiliki riwayat diabetes saat ia masih muda. Hal yang ingin saya tanyakan yaitu amankah bagi diabetesi untuk hamil? dan apakah ada cara untuk mengatasi atau solusi baik bagi ibu dan janin? Mohon jawabannya.

    Tanya Bidan