×

Tanda Jika Persalinan Sudah Semakin Dekat

Bagikan Artikel :

Bidan Online -. Saat usia kehamilan sudah memasuki tua, banyak para orang tua yang kebingungan mencari tau tentang bagai mana gejala yang sering di timbulkan ketika proses persalinan sudah mendekat. Hal ini memang sangat benar adanya, dan banyak di rasakan oleh orang orang di luaran sana. Sebenarnya, tanda jika persalinan sudah semakin dekat ini cukup mudah di ingat, di ataranya adalah sebagai berikut :

Related Posts :
    • Biasanya, tanda awal jika anda akan melahirkan adalah keluarnya lendir dari vagina yang bisa juga di serta dengan darah. Biasanya lendir yang di keluarkan tersebut berwarna bening, merah ati, atau bahkan sedikit mengeluarkan darah. Hal ini biasanya menjadi salah satu gejala bahwa proses persalinan semakin dekat.
    • Tanda jika persalinan sudah semakin dekat lainnya adalah pecahnya air ketuban. Biasnya, ketika air ketuban sudah mulai pecah, ini merupakan tanda bahwa proses persalinan sudah mulai dekat. Hal ini merupakan salah satu hal yang memang harus di perhatikan bagi anda.
    • Kram di bagian perut dan sakit di bagian pinggang juga merupakan salah satu hal yang memang bisa di rasakan oleh banyak orang. Ini merupakan salah satu tanda bahwa persalinan semakin dekat.
    • Biasanya, jika anda sering merasakan seperti buang air kecil, hal ini menjadi salah satu gejala jenis penyakit ini. Banyak orang yang tidak tau bahwa penyakit ini merupakan jenis penyakit yang harus selalu di waspadai. Kondisi ini bisa jadi merupakan jenis gejala persalinan semakin dekat.
    • Gejal lainnya yang bisa di rasakan adalah sulit untuk tidur. Biasanya, masalah ini merupakan jenis masalah yang perlu di waspadai bagi anda. Banyak orang yang telah merasakan jenis keluhan ini saat memasuki proses persalinan.

    Itulah beberapa tanda jika persalinan sudah semakin dekat. Masih banyak lagi tanda tanda lainnya yang bisa di rasakan ketika proses persalinan ini sekain dekat. Hal ini merupakan salah satu jenis hal yang memang harus selalu di perhatikan dan perlu di ketahui bagi anda orang tua yang memasuki kehamilan semakin besar ini. Dengan memperhatikan hal ini maka membuat anda menjadi lebih tau seputar persalinan.

    Baca Juga :

    About : Citra Dewi Amd. Keb

    Citra Dewi Amd. Keb

    Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

    Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : July 29, 2016

    Pertanyaan Pengunjung :

    Apakah keguguran dua kali bisa mengalami keguguran yang ketiga kali?

  • Oleh : Hilman Suhilman
  • 4 tahun, 7 bulan yang lalu

    Selamat sore bu bidan , saya mau bertanya apabila sudah mengalami keguguran dua kali dan ingin hamil lagi apa saya akan mengalami keguguran seperti sebelumnya ?

    Sering merasa nyeri dan geli

  • Oleh : Dini sulistyorini
  • 3 tahun, 6 bulan yang lalu

    Pagi bu.
    Usia kandungan saya 17minggu. Saya sering merasakan nyeri kadang merasa geli dibagian bawah perut bawah, itu kenapa yah bu?
    Mohon penjelasannya.

    Merasa tidak nyaman di MissV

  • Oleh : azizah Rahmani putri
  • 10 bulan, 2 minggu yang lalu

    Assallamualaikum bu bidan,
    Saya umur 19 tahun dan belum sama sekali melakukan hubungan seksual. sudah 2 minggu an saya merasakan tidak nyaman di lubang vagina saya, seperti ada yang mengganjal atau merasa ada gelembung di dalam lubang vagina,kadang kalo di buat duduk itu terjadi Queefing (tidak berbau). Setelah Queefing tetap saja terasa gelembung di lubang vagina dan sangat tidak nyaman. Kejadian itu terjadi setiap malam,di jam tidur. apakah itu termasuk ke dalam penyakit yg berhubungan dengan kandungan atau semacam nya? Tindakan apa yang harus saya lakukan?

    Keram

  • Oleh : Riska safitri
  • 6 bulan, 1 minggu yang lalu

    Assalamualaikum.
    Dok mau nanya saya hamil tapi saya keluar darah dn ada plek ke coklatan apa itu gak apa² dok hamil nya baru masuk 1 blan tdak ada rsa sakit cman keram d bgin bwah perut

  • Oleh : Riska safitri
  • Apakah masturbasi mempengaruhi kesuburan?

  • Oleh : teenasuttor096
  • 4 tahun, 4 bulan yang lalu

    Selamat malam bu bidan saya mau tanya apakah onani atau masturbasi bisa mempengarhi kesuburan? Mohon jawabannya

    Tanya Bidan