×

Tips Untuk Menghilangkan Stres Saat Menjelang Persalinan

Bagikan Artikel :

Bidan Online -. Hati yang jernih dan juga fikiran yang jernih dan rileks merupakan salah satu hal yang memang di sarankan bagi setiap ibu yang menjelang proses persalinan. Saat usia kandungan menginjak 38 minggu biasanya para ibu sering merasakan was was dan juga cemas akibat proses persalinan yang semakin dekat ini. Semua para bidan dan juga dokter pasti menyarankan para ibu agar lebih teanang dalam menghadapi proses persalinan yang semakin dekat ini. Di saat masa kehamilan ini pasti banyak para ibu mencari informasi informasi seputar bagai mana proses persalinan, alat alat yang di butuhkan saat menjelang persalinan hingga bagai mana cara merawat bayi yang benar. Secara tidak langsung ini dapat sedikit membuat para orang tua tenang dan bahkan tidak jarang rasa khawatir ini berubah menjadi rasa bahagia yang sangat begitu dalam.

Related Posts :

    Banyak sekali para wanita yang menjelang persalinan yang menjadikan ini sebagai terapi dalam menghilangkan kecemasannya dalam masalah persalinan ini. Selain itu, dengan mendengarkan musik musik kelasik ini juga dapat membantu merileks kan fikiran agar fikiran yang buruk bisa hilang dengan sendirinya. Manfaat lainnya ketika kita mendengarkan musik kelasik juga dapat membantu proses pertumbuhan sang bayi agar menjadi lebih sehat dan tumbuh dengan otak yang lebih cerdas. Memiliki anak yang sehat dengan otak yang cerdas pasti menjadi dambaan bagi setiap orang tua. Selain itu perlu di ketahui juga, bagain mana tanda jika persalinan sudah semakin dekat agar persiapan bisa di siapkan dan bisa berlanjur normal seperti apa yang kita harapkan ini.

    Tidak hanya itu saja, banyak hal hal lainnya yang biasanya juga di lakukan seperti dengan pergi ke salon. Cara ini banyak di lakukan oleh pereka para perempuan yang memasuki proses persalinan. Memang sangat banyak sekali tips untuk menghilangkan stres saat menjelang persalinan yang semakin dekat ini. Dengan mendapatkan hati yang tenang dan fikiran yang tenang ini juga bisa membuat proses persalinan menjadi normal dan bahkan dapat membuat proses persalinan menjadi nyaman dan lancar. Proses persalinan yang satu ini merupakan jenis proses persalinan yang pastinya di dambakan oleh semua orang khususnya bagi para ibu yang melakukan proses persalinan ini.

    Saat ini proses persalinan sangat banyak, namun yang paling di sarankan adalah proses persalinan secara normal. Proses persalinan ini sangat di sarankan karena tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi kesehatan dan kebugaran tubuh kita ini. Dengan melakukan proses persalinan secara normal, maka ada banyak manfaat yang bisa di dapatkan di antaranya mampu melahirkan generasi generasi yang memiliki daya tahan tubuh yang di sertai dengan otak yang cerda. Hal ini banyak di dapatkan oleh orang orang di luaran sana di mana hal ini juga sangat di harapkan oleh pihak keluarga dan bahkan oleh Negara karena bayi yang di lahirkan ini merupakan salah satu penerus bangsa Indonesia.

    About : Citra Dewi Amd. Keb

    Citra Dewi Amd. Keb

    Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

    Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : August 12, 2016

    Pertanyaan Pengunjung :

    Keluar daraha bnyak setelah berhubungan

  • Oleh : Darin Darina
  • 3 bulan, 3 minggu yang lalu

    Dok saya gak lagi haid taoi pas sesudah berhubungan begitu d lepas banyak keluar darah . Malah serti kagi haid ada gumpalan nya sesudah itu juga keluar lagi seperti haid biasa nya. Itu kenapa yaa

  • Oleh : Darin Darina
  • Amankah berhubungan intim saat hamil

  • Oleh : jasperdoolan1
  • 4 tahun, 5 bulan yang lalu

    Selamat pagi bu bidan, saya wanita usia 27 tahun dan saat ini sedang hamil 6 bulan. Yang mau saya tanyakan apakah aman berhubungan intim saat usia kehamilan 6 bulan? apakah ada efeknya sama janin? trims mohon jawabannya

    Apakah ibu hamil yang punya kista harus menjalani persalinan dengan operasi caesar?

  • Oleh : KaiSsyakurria Beih Tayyeh
  • 4 tahun, 10 bulan yang lalu

    Apakah ibu hamil yang punya kista harus menjalani persalinan dengan operasi caesar? Masalahnya usia kandunganku kini sudah 9 bulan tapi bayinya belum turun juga, tolong solusinya ya ibu bidan? terima kasih.

  • Oleh : KaiSsyakurria Beih Tayyeh
  • Berhubungan sehari setelah menstruasi

  • Oleh : Agus Putra
  • 11 bulan, 3 minggu yang lalu

    Selamat sore buk , saya mau bertanya seputar kehamilan,
    Jadi gini buk,saya mempunyai seorang pacar yang masih perawan,suatu hari saya ingin melakukan hubungan badan dengan pacar saya,kebetulan saya melakukan hubungan badan sehari setelah dia menstruasi(rada – rada masih haid ),jadi pas saya melakukan hubungan badan,saya sebelum sebelumnya itu sering sekali mengeluarkan sperma saya sehari bisa 1 smpek 2 kali,saya keluarin 3 hari berturut turut sebelum melakukan hubungan badan sama pacar saya,pas saat saya berhubungan badan,saya menyentuh vagina pacar saya dan saya merasakan kalau ada cairan yang kluar dari dalam vagina pacar saya,pas saya hirup baunya khas ( lendir ) perempuan,setelah itu saya cuma memasukan kemaluan saya ke vagina pacar saya sampai berbunyi ” krek “,dan itu pun saya cuma memasukannya,setelah itu langsung saya cabut,dan saya mengeluarkan sperma saya di luar vagina pacar saya,
    Pertanyaan saya,apakah dapat mengakibatkan kehamilan ?
    Dan seumpama kalau ada setetes sperma yg msuk kedalan vagina,apa dapat menyebabkan kehamilan pada saat mens/haid?

    Haid

  • Oleh : Kireina Adinda
  • 2 bulan, 1 minggu yang lalu

    Permisi dok, saya mau minta petunjuk…
    Saya umurnya 12 thn dan saya mens ny deras.apakah itu normal?

  • Oleh : Kireina Adinda
  • Tanya Bidan