×

Berbagai Jenis Manfaat Buah Blewah Bagi Ibu Hamil

Bagikan Artikel :

Bidan Online -, Untuk anda wanita hamil dan juga anda yang sedang melakukan diet kaolri, buah blewah memang sangat baik untuk di konsumsi karena di dalam buah ini terkandung jenis kandungan gizi dan juga nutrisi yang sanbat baik bagi kesehatan tubuh anda ini. Buah yang sering di konsumsi dengan cara di campurkan ke dalam jenis minuman ini memang memiliki khasiat dan juga manfaat yang sangat luar biasa bagi kesehatan dan juga kebugaran pada tubuh anda ini. Jenis kandungan vitamin C, vitamin B dan juga jenis vitamin A, magnesium, potasium, zat beta karoten, zat antioksidan dan juga serat ini membuat obat ini banyak di cari oleh masyarakat terutama bagi mereka orang orang yang sedang diet dan juga mereka para wanita hamil.

Berikut Ini Berbagai Jenis Manfaat Buah Blewah Bagi Ibu Hamil, Diantaranya Adalah :



  • Menjaga Kesehatan Janin
    Seperti yang sudah kita kethui bahwa janin ini sangat membutuhkan jenis kandungan asam folat di mana jenis kandungan ini terkandung dalam buah blewah. Buah ini juga sangat di percaya bisa mencegah adanya kelahiran bayi cacat.
  • Mencegah Tekanan Darah Tinggi
    Jika anda salah satu wanita hamil yang terkena akan masalah darah tinggi, anda bisa mengatasi masalah ini dengan hanya mengkonsumsi jenis buah blewah. Buah blewah mampu menurunkan tekanan darah tinggi karena mengandung jenis kandungan potesium, vitamin C dan juga kalium di dalamnya ini.
  • Menjaga Kesehatan Kulit
    Kulit yang sehat dan juga lembab sangat membutuhkan vitamin C yang cukup. Di dalam buah ini mengandung jenis kandungan vitamin C yang sangat di butuhkan oleh kulit anda ini
  • Mencegah Kanker Dan Kista
    Kanker atau kista ini merupakan salah satu jenis gangguan kesehatan yang sangat berbahaya bagi tubuh di mana jenis gangguan kesehatan ini bisa menyebabkan adanya kematian. Dengan mengkonsusmi jenis buah ini maka anda akan terhindar dari masalah kesehatan yang satu ini.

Memang ada banyak sekali jenis kandungan dan khasiat yang terkandung dalam buah yang satu ini bagi kesehatan dan juga bagi kebugaran pada tubuh anda ini. Hidup sehat tanpa terkena adanya masalah pasti menjadi dambaan bagi setiap orang.

Related Posts :

                   Baca Juga : Beberapa Tips Mempercepat Kehamilan Setelah Lepas KB

    About : Citra Dewi Amd. Keb

    Citra Dewi Amd. Keb

    Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

    Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : November 17, 2017

    Pertanyaan Pengunjung :

    Mual Saat Minum Susu Pada Masa Hamil

  • Oleh : Khansa Adeline
  • 4 tahun, 1 bulan yang lalu

    Selamat pagi bu bidan, saya mau bertanya istri saya sedang hamil 4 bulan dan di haruskan untuk minum susu oleh dokter. Namun istri saya selalu mengeluhkan rasa mual setelah mengkonsumsi susu, bahkan sekarang istri saya enggan untuk minum susu karena rasa mual yang sangat mengganggu. Apakah ada tips untuk mengatasi masalah istri saya bu bidan. Mohon jawabannya

    Ciri Ciri Haid Selain Timbul Rasa Nyeri

  • Oleh : Silvia Rizkiana Sari
  • 4 tahun, 4 bulan yang lalu

    Siang Bu Bidan, saya kan biasanya Haid atau Menstruasi tanggal muda sekitar tanggal 7 dan 8 tapi sampai saat ini saya belum merasakan gejala-gejala akan timbul haid, tapi timbul jerawat yang terasa sangat nyeri, apa itu ciri-ciri dari haid juga ?
    Terimakasih

    Galau tanda Hamil atau akan Haid

  • Oleh : Ovi Oktav
  • 1 bulan, 1 minggu yang lalu

    Assalamualaikum..
    Bu bid, saya ada tanda-tanda seperti badan hangat, setiap malam mau tidur dan pagi setelah bangun tidur badan panas, sering buang air kecil, payudara nyeri, sering mengantuk, setelah menyapu saja kelelahan, ada keputihan tapi tidak berlebihan, tapi saya masih seminggu lagi jadwal haidnya, saya berhubungan sama suami pada masa mendekati subur dan waktu masa subur, tanda-tanda itu saya rasakan setelah 5 hari berhubungan di masa subur, itu pertanda hamil atau bukan ya bu bid ? Saya tunggu jawabannya, terima kasih.

    IUD yang Masih Terpasang Saat Hamil, Bahayakah ?

  • Oleh : Jenni
  • 3 tahun, 12 bulan yang lalu

    Bu bidan saya sekarang sedang mengandung anak k 2, dan saat ini usia kandungan saya 4 bulan. Namun dikehamilan saat ini saya khawatir karena ternyata IUD yang sebelumnya masih terpasang. Bagaimana langkah yang seharusnya saya lakukan, saya takut mempengaruhi janin saya. Karena ada yang menyebutkan bila dilepas akan mengakibatkan keguguran. Mohon penjelasanan bu bidan.

    Terimakasih

    Penanganan herpes zoster

  • Oleh : puji
  • 2 tahun, 2 bulan yang lalu

    Selamat malam Bu bidan mau saya Santi Nuranti ibu satu anak usia 23thn,Bu saya sedang hamil 18week dan terdistraksi terkena herpes,awalnya flu dan Kuti pada lengan memerah dan perih lama kelamaan an bergelembung seperti luka bakar apa ini termasuk herpes zoster Bu?? Apa bahaya untuk janin saya?? Penanganan yg tepat itu apa ya??

    Tanya Bidan