Cara Agar Saat Hamil Bayi Kembar Tetap Vit

Share Dan Tag Teman Kamu Di :

  • Bidan Online -, Mengandung bayi kembar, bukanlah hal yang mudah. Kita akan sangat mudah kelelahan dengan kondisi yang satu ini. Pengangkatat beban yang tidak bisa ini membuat ibu hamil ini tiba tiba akan sangat mudah sekali untuk kelelahan sehingga sangat di sarankan untuk mengetahui tentang bagai mana menjaga kesehatan saat hamil bayi kembar. Dengan mengetahui hal ini, maka kesehatan tubuh akan menjadi terjaga dan anda akan mendapatkan kesehatan yang sesunguhnya ini.

    Berikut adalah beberapa jenis cara agar saat hamil bayi kembar tetap vit, diantaranya adalah :


    • Tetap Menjaga Pola Makan
      Meski pada dasarnya wanita hamil ini sangat sering untuk makan, namun bagi mereka wanita hamil kembar perlu tetap menjaga kesehatan tubuh. Diet perlu di lakukan saat hamil kembar karena saat anda mengkonsumsi makanan yang berlebih hal ini justru bisa menaikan berat badan anda yang bisa membahayakan kesehatan janin pada rahim anda ini. Ibu hamil kembar lebih di sarankan untuk mengkonsumsi makanan makanan yang sehat seperti sayuran dan buah buahan ini.
    • Menghindari Masalah KesehataN Komplikasi
      Masalah anemia, diabetes gestasional serta preeklamasia merupakan jeis masalah kesehatan komplikasi yang memang perlu untuk di waspadai pada tubuh. Risiko ini lebih besar menyerang mereka yang berusia 30 Tahun ke atas.
    • Istirahat Yang Cukup
      Saat anda merasakan lelah di mana pun itu, sebaiknya anda beristirahat walau dengan duduk saja. Hal ini bisa membuat kesehatan janin anda akan lebih baik.
    • Perawatan Khusus
      Lelah yang tiba tiba datang sering kali menghampiri wanita yang sedang hamil ini. Hal ini membuat anda wanita hamil sangat di sarankan untuk mendapatkan perawatan yang khsusu seperti spa khusus ibu hamil, senam hamil, yoga serta pijat ibu hamil. Hal ini bisa membuat kesehatan anda dan janin lebih baik.
    • Mencari Informasi Tentang Merawat Bayi Kembar
      Dengan mencari informasi seputar tentang bagai mana cara merawat bayi kembar ini, maka akan membuat anda lebih rileks. Jangan sampai anda tidak mengetahui informasi seputar ini karena hal ini bisa membahayakan anda saat bayi sudah lahir nanti.

                          Baca Juga : Posisi Tidur Nyaman Saat Usia Kehamilan Menginjak 8 Bulan

    About : Citra Dewi Amd. Keb

    Citra Dewi Amd. Keb

    Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

    Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Citra Dewi Amd.Keb - July 11, 2017
    Diskusi Dari:
    Sherly davies

    Selamat Siang Dok, Saya mau bertanya, saat ini saya sedang menunda kehamilan. Saya sering kali melakukan hubungan intim bahkan hingga 3 sampai 4 kali seharinya. Namun karena saya menunda kehamilan, saya selalu mengeluarkan sperma di luar. Yang saya mau tanyakan apakah dengan kondisi dan kebiasaan ini saya bisa hamil? dan apa dampak bahaya dan manfaat melakukan hubungan intim yang sering ini?

    Dijawab Oleh : Sherly davies
    Diskusi Dari:
    tylermcphillamy

    Selamat pagi bu bidan saya Luna umur 29 tahun saat ini saya sedang hamil 36 minggu. MInggu lalu saya di opname karena mengalami ketuban yang rembes dan di sarankan untuk menjalani operasi caesar. Namun berat badan bayi dalam kandungan saya tergolong kecil dan di sarankan untuk menaikan berat badan bayi minimal 2 kg agar operasi caesar dapat di lakukan. Yang mau saya tanyakan bagaimana caranya menaikan berat badan bayi dalam kandungan. Mohon jawabannya

    Dijawab Oleh : tylermcphillamy
    Diskusi Dari:
    Sahputri Ramadhani

    Saya mau menanyakan tentang cara menghitung kehamilan wanita yang memiliki haid tidak teratur. bUlan lalu saya masih haid dan terakhir nya pada tanggal 29 Agustus. Pada minggu ke 2 setelah terakhir menstrulasi, tepatnya apda tanggal 18 Oktober saya merasakan mual mual dan saya cek ternyata positif hamil. Sebelumnya saya sering kali memiliki masalah dengan mestrulasi yakni waktu yang tidak teratur yang bahkan bisa saja telat hingga 3 bulan lamanya. Yang mau saya tanyakan, bagai mana cara menghitung kehamilan pada orang yang memiliki masalah dengan haid yang tak lancar ini, apakah bisa dihitung sama dengan orang yang memiliki siklus haid yang normal?

    Dijawab Oleh : Sahputri Ramadhani
    Diskusi Dari:
    samanthabarrient

    Sebelum telat haid sy pernah 2x tespek tp 1 hasil negatif 1 lagi 2 garis tapi samar membayang setelah telat haid 2 hari sy tespek lagi namun negaif , yg saya rasakan sdh 2 minggu ini pusing migran mual dan baru2 ini tenggorokan sy sakit . Apakah sy harus nunggu beberapa hari lagi untuk tespek kembali atau sy langsung memeriksakan diri ke bidan/usg ?

    Dijawab Oleh : samanthabarrient
    Diskusi Dari:
    Hilman Suhilman

    Pagi bu bidan, nama saya Saddam usia 26 tahun dan saya sudah menikah hampir dua tahun tapi belum memiliki anak. Setelah diperiksa, menurut dokter saya mengidap penyakit azoospermia karena leukosit tinggi. Saya masih mengkonsumsi obat dari dokter tapi ada cara lain kah bu bidan yang lebih alami ? Terima kasih mohon dijawab bu bidan.

    Dijawab Oleh : Hilman Suhilman