Cara Agar Saat Hamil Bayi Kembar Tetap Vit

Share Dan Tag Teman Kamu Di :

  • Bidan Online -, Mengandung bayi kembar, bukanlah hal yang mudah. Kita akan sangat mudah kelelahan dengan kondisi yang satu ini. Pengangkatat beban yang tidak bisa ini membuat ibu hamil ini tiba tiba akan sangat mudah sekali untuk kelelahan sehingga sangat di sarankan untuk mengetahui tentang bagai mana menjaga kesehatan saat hamil bayi kembar. Dengan mengetahui hal ini, maka kesehatan tubuh akan menjadi terjaga dan anda akan mendapatkan kesehatan yang sesunguhnya ini.

    Berikut adalah beberapa jenis cara agar saat hamil bayi kembar tetap vit, diantaranya adalah :


    • Tetap Menjaga Pola Makan
      Meski pada dasarnya wanita hamil ini sangat sering untuk makan, namun bagi mereka wanita hamil kembar perlu tetap menjaga kesehatan tubuh. Diet perlu di lakukan saat hamil kembar karena saat anda mengkonsumsi makanan yang berlebih hal ini justru bisa menaikan berat badan anda yang bisa membahayakan kesehatan janin pada rahim anda ini. Ibu hamil kembar lebih di sarankan untuk mengkonsumsi makanan makanan yang sehat seperti sayuran dan buah buahan ini.
    • Menghindari Masalah KesehataN Komplikasi
      Masalah anemia, diabetes gestasional serta preeklamasia merupakan jeis masalah kesehatan komplikasi yang memang perlu untuk di waspadai pada tubuh. Risiko ini lebih besar menyerang mereka yang berusia 30 Tahun ke atas.
    • Istirahat Yang Cukup
      Saat anda merasakan lelah di mana pun itu, sebaiknya anda beristirahat walau dengan duduk saja. Hal ini bisa membuat kesehatan janin anda akan lebih baik.
    • Perawatan Khusus
      Lelah yang tiba tiba datang sering kali menghampiri wanita yang sedang hamil ini. Hal ini membuat anda wanita hamil sangat di sarankan untuk mendapatkan perawatan yang khsusu seperti spa khusus ibu hamil, senam hamil, yoga serta pijat ibu hamil. Hal ini bisa membuat kesehatan anda dan janin lebih baik.
    • Mencari Informasi Tentang Merawat Bayi Kembar
      Dengan mencari informasi seputar tentang bagai mana cara merawat bayi kembar ini, maka akan membuat anda lebih rileks. Jangan sampai anda tidak mengetahui informasi seputar ini karena hal ini bisa membahayakan anda saat bayi sudah lahir nanti.

                          Baca Juga : Posisi Tidur Nyaman Saat Usia Kehamilan Menginjak 8 Bulan

    About : Citra Dewi Amd. Keb

    Citra Dewi Amd. Keb

    Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

    Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Citra Dewi Amd.Keb - July 11, 2017
    Diskusi Dari:
    Via

    ibu bidan, saya mau bertanya tentang istri saya yang mengalami buang-buang air mencret, katanya perutnya tidak enak seperti ada bunyi air deras, dia juga punya maag. apa bahaya nanti buat janin di dalam perutnya?

    Dijawab Oleh : Via
    Diskusi Dari:
    Daniel

    Salam kenal,

    Saya ingin bertanya, usia kandungan istri saya masuk ke bulan 8, namun terjadi gatal gatal di kaki, dari pergelangan kaki sampai ke paha.
    sudah konsul ke dokter dan sudah dikasih obat juga, namun gatal nya belum sembuh2 juga, gatal gatal nya itu seperti biduran. Apakah ini hormon yg buruk dan apa solusi nya

    Mohon penjelasannya
    terima kasih

    Dijawab Oleh : Daniel
    Diskusi Dari:
    hanis

    Selamat siang bu bidan saya mau bertanya bagaimana cara mengatasi alergi dingin pada anak. Anaks aya berusia 10 tahun dan sering batuk berdahak bahkan sudah 2 minggu. Saya pernah bawa anak saya periksa ke dokter spesialis anak dan katanya batuk yang anak saya derita akibat dari cuaca dingin. mohon penjelasannya apakah anak saya harus bergantung terus pada obat

    Dijawab Oleh : hanis
    Diskusi Dari:
    Dewi

    Pagi Dok. Kemarin saya kan keguguran, namun sampai saat ini saya belum memeriksakan nya dikarenakan banyak halangan, dan rencananya besok saya baru akan periksa. Dari kemarin sampai sekarang saya pendarahan terus, dan bahkan terasa ada seperti benjolan dibagian miss V ini yang memang sedikit mengganggu aktivitas saya. Sebenarnya, saya ingin sekali menarik daging yang keluar dari bagian miss V saya, namun saya merasakan takut ada hal yang bisa membahayakan kesehatan saya. Saya mau bertanya, bagai mana solusi terbaik untuk mengatasi masalah ini?

    Dijawab Oleh : Dewi
    Diskusi Dari:
    alberta6265

    Siang bu bidan. Saya mau tanya, bayi saya usia 6 bulan apa sudah boleh dipijat ? Bagaimana langkah-langkah memijat bayi yang benar ?

    Dijawab Oleh : alberta6265