Kandungan Dan Manfaat Buah Delima Bagi Ibu Hamil

Share Dan Tag Teman Kamu Di :

  • Bidan Online -, Meskipun memiliki rasa yang kurang sedap, namun buah yang satu ini merupakan jenis buah yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan dan juga kebugaran pada bagian tubuh anda ini. Perlu di ketahui, bahwa buah delima ini merupakan jenis buah yang mengandung kandungan gula alami, kalium, folat, vitamin K, vitamin C, Protein dan bahkan serat yang begitu banyak bagi kesehatan tubuh. Dengan mengkonsumsi buah delima ini, anda bisa mencegah datangnya masalah kesehatan alzheimer, infeksi bakteri, kanker dan bahkan penyakit jantung, karena di dalam buah yang satu ini mengandung jenis kandungan dua antioksidan yang sangat baik bagi tubuh kita ini seperti jenis antioksidan puncici dan bahkan jenis kandungan antioksidan punicalagan. Kandungan ini merupakan jenis kandungan yang memang sangat baik bagi kesehatan pada bagian tubuh kita ini.

    Selain itu, ada beberapa jenis kandungan dan manfaat buah delima bagi ibu hamil ini, diantaranya adalah :



    • Mampu Mencegah Datangnya Masalah Anemia
      Peningkatan hemoglobin pada tubuh akan sangat aktiv ketika anda mengkonsumsi buah delima ini setiap harinya. Waspadai masalah kesehatan anemia ini pada bagian tubuh anda, karena anemia ini merupakan jenis masalah kesehatan yang memang cukup berbahaya bagi tubuh.
    • Baik Bagi Kesehatan Kulit
      Taukah anda bahwa jenis kandungan antioksidan yang terkandung dalam buah yang satu ini sangat baik bagi kesehatan kulit anda? Konsumsi buah yang satu ini secara teratur, dan rasakan banyak manfaat bagi kesehatan tubuh anda ini.
    • Mencegah Datangnya Kanker
      Sel sel penyebab datangnya masalah kanker ini, akan terhindar ketika anda mengkonsumsi obat ini. Obat ini merupakan jenis obat yang memang sangat baik bagi kesehatan dan juga kebugaran pada bagian tubuh anda ini.
    • Penyakit Jantung
      Untuk menurunkan kadar trigniserida dan juga masalah penyakit jantung ini, anda bisa mengkonsumsi buah yang satu ini. Kandungan yang ada dalam buah ini mampu mencegah datangnya masalah kesehatan yang membahayakan tubuh anda ini.
    • Antiinflamasi
      Untuk meningkatkan kekebalan tubuh, anda juga bisa mengkonsumsi buah yang satu ini. Buah ini sangat baik bagi kesehatan.
    • Pencernaan
      Taukah anda bahwa ada 45% serat yang terkandung dalam buah yang satu ini? Hal ini yang menjadi salah satu alasan mengapa kita perlu mengkonsumsi buah ini secara rutin, agar mendapatkan serat yang cukup pada tubuh kita ini.
    • Gigi
      Masalah gigi yang sering kali muncul yang mengakibatkan masalah pada ibu hamil ini perlu kita cegah. Kondisi ini merupakan salah satu jenis kondisi yang memang perlu untuk di perhatikan bagi kondisi tubuh. Cegah datangnya masalah kesehatan ini dengan mengkonsumsi buah delima minimal 1 Buah sehari ini.

    Itulah beberapa jenis kandungan dan manfaat buah delima bagi ibu hamil. Masih banyak lagi jenis kandungan kandungan lainnya yang terkandung dalam obat herbal ini bagi kesehatan dan juga kebugaran pada bagian tubuh anda ini. Konsumsi buah yang satu ini secara rutin, dan dapatkan banyak manfaat yang terkandung dalam obat ini setiap harinya.

                             Baca Juga : Hal Yang Perlu Di Perhatikan Untuk Kehamilan

    About : Citra Dewi Amd. Keb

    Citra Dewi Amd. Keb

    Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

    Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Citra Dewi Amd.Keb - July 29, 2017
    Diskusi Dari:
    Dian Poenya Raizo

    Assalamu’alaikum Bidan saya mau tanya dalam istilah medis ada kata SADARI apa perlu kita mendatangi Bidan di kota kita dan dokter kandungan? bagaimana maksudnya?mohon dibalas.

    Dijawab Oleh : Dian Poenya Raizo
    Diskusi Dari:
    Gek Anik

    selamat siang,
    saya dwik ingin menanyakan dulu saya kista,sekarang kista saya di nyatakan layu
    terus saya berhubungan badan karna saya menginginkan kehamilan,
    apakah mungkin bisa jadi kehamilan bila kista sudah layu
    mohon di bantu infonya,,
    terima kasih

    Dijawab Oleh : Gek Anik
    Diskusi Dari:
    Jenni

    Bu bidan saya sekarang sedang mengandung anak k 2, dan saat ini usia kandungan saya 4 bulan. Namun dikehamilan saat ini saya khawatir karena ternyata IUD yang sebelumnya masih terpasang. Bagaimana langkah yang seharusnya saya lakukan, saya takut mempengaruhi janin saya. Karena ada yang menyebutkan bila dilepas akan mengakibatkan keguguran. Mohon penjelasanan bu bidan.

    Terimakasih

    Dijawab Oleh : Jenni
    Diskusi Dari:
    katjawilfred9

    Apa evidence base dari persiapan persalinan??

    Dijawab Oleh : katjawilfred9
    Diskusi Dari:
    debbyaprilyulia

    apakah bahaya dari ibu hamil yang baru terdeteksi virus toksoplasma?

    Dijawab Oleh : debbyaprilyulia