×

Kandungan Dan Manfaat Buah Delima Bagi Ibu Hamil

Bagikan Artikel :

Bidan Online -, Meskipun memiliki rasa yang kurang sedap, namun buah yang satu ini merupakan jenis buah yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan dan juga kebugaran pada bagian tubuh anda ini. Perlu di ketahui, bahwa buah delima ini merupakan jenis buah yang mengandung kandungan gula alami, kalium, folat, vitamin K, vitamin C, Protein dan bahkan serat yang begitu banyak bagi kesehatan tubuh. Dengan mengkonsumsi buah delima ini, anda bisa mencegah datangnya masalah kesehatan alzheimer, infeksi bakteri, kanker dan bahkan penyakit jantung, karena di dalam buah yang satu ini mengandung jenis kandungan dua antioksidan yang sangat baik bagi tubuh kita ini seperti jenis antioksidan puncici dan bahkan jenis kandungan antioksidan punicalagan. Kandungan ini merupakan jenis kandungan yang memang sangat baik bagi kesehatan pada bagian tubuh kita ini.

Selain itu, ada beberapa jenis kandungan dan manfaat buah delima bagi ibu hamil ini, diantaranya adalah :

Related Posts :



    • Mampu Mencegah Datangnya Masalah Anemia
      Peningkatan hemoglobin pada tubuh akan sangat aktiv ketika anda mengkonsumsi buah delima ini setiap harinya. Waspadai masalah kesehatan anemia ini pada bagian tubuh anda, karena anemia ini merupakan jenis masalah kesehatan yang memang cukup berbahaya bagi tubuh.
    • Baik Bagi Kesehatan Kulit
      Taukah anda bahwa jenis kandungan antioksidan yang terkandung dalam buah yang satu ini sangat baik bagi kesehatan kulit anda? Konsumsi buah yang satu ini secara teratur, dan rasakan banyak manfaat bagi kesehatan tubuh anda ini.
    • Mencegah Datangnya Kanker
      Sel sel penyebab datangnya masalah kanker ini, akan terhindar ketika anda mengkonsumsi obat ini. Obat ini merupakan jenis obat yang memang sangat baik bagi kesehatan dan juga kebugaran pada bagian tubuh anda ini.
    • Penyakit Jantung
      Untuk menurunkan kadar trigniserida dan juga masalah penyakit jantung ini, anda bisa mengkonsumsi buah yang satu ini. Kandungan yang ada dalam buah ini mampu mencegah datangnya masalah kesehatan yang membahayakan tubuh anda ini.
    • Antiinflamasi
      Untuk meningkatkan kekebalan tubuh, anda juga bisa mengkonsumsi buah yang satu ini. Buah ini sangat baik bagi kesehatan.
    • Pencernaan
      Taukah anda bahwa ada 45% serat yang terkandung dalam buah yang satu ini? Hal ini yang menjadi salah satu alasan mengapa kita perlu mengkonsumsi buah ini secara rutin, agar mendapatkan serat yang cukup pada tubuh kita ini.
    • Gigi
      Masalah gigi yang sering kali muncul yang mengakibatkan masalah pada ibu hamil ini perlu kita cegah. Kondisi ini merupakan salah satu jenis kondisi yang memang perlu untuk di perhatikan bagi kondisi tubuh. Cegah datangnya masalah kesehatan ini dengan mengkonsumsi buah delima minimal 1 Buah sehari ini.

    Itulah beberapa jenis kandungan dan manfaat buah delima bagi ibu hamil. Masih banyak lagi jenis kandungan kandungan lainnya yang terkandung dalam obat herbal ini bagi kesehatan dan juga kebugaran pada bagian tubuh anda ini. Konsumsi buah yang satu ini secara rutin, dan dapatkan banyak manfaat yang terkandung dalam obat ini setiap harinya.

                             Baca Juga : Hal Yang Perlu Di Perhatikan Untuk Kehamilan

    About : Citra Dewi Amd. Keb

    Citra Dewi Amd. Keb

    Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

    Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : July 29, 2017

    Pertanyaan Pengunjung :

    Keputihan

  • Oleh : Adelia Safa
  • 1 tahun, 6 bulan yang lalu

    Mau tanya nih, bagaimana ya cara alami mengobati keputihan yang terus menerus, padahal saya juga sudah mengganti celana dalam setiap hari, membasuh miss v setelah BAK, dan pokoknya mengikuti langkah seperti di internet. Soalnya kadang kadang keputihannya juga menimbulkan bau. Minta bantuannya ya. Terima kasih.

    Ciri Ciri Haid Selain Timbul Rasa Nyeri

  • Oleh : Silvia Rizkiana Sari
  • 4 tahun, 3 bulan yang lalu

    Siang Bu Bidan, saya kan biasanya Haid atau Menstruasi tanggal muda sekitar tanggal 7 dan 8 tapi sampai saat ini saya belum merasakan gejala-gejala akan timbul haid, tapi timbul jerawat yang terasa sangat nyeri, apa itu ciri-ciri dari haid juga ?
    Terimakasih

    Ejakulasi

  • Oleh : Eddy Ningmabin
  • 1 tahun, 7 bulan yang lalu

    Mba bagaimana memiliki ketahanan dari ejakulasi dini?

    Kelenjar Getah Bening

  • Oleh : Riri
  • 2 tahun, 1 bulan yang lalu

    Siang dok, saya penderita masalah kesehatan kelenjar getah bening, apakah penyakit ini bisa mematikan?

    Pingin punya anak

  • Oleh : Rudi Hermawan
  • 1 tahun, 8 bulan yang lalu

    Dok apakah ejakulasi dini mempengaruhi kehamilan

    Tanya Bidan