Manfaat Vitamin E Meningkatkan Kesuburan Wanita Yang Ingin Cepat Hamil

Share Dan Tag Teman Kamu Di :

  • Manfaat Vitamin E Meningkatkan Kesuburan Wanita Yang Ingin Cepat Hamil – Bidan Online,- Kehadiran
    sang buah hati tentunya menjadi impian yang sangat di tunggu pasangan
    suami istri. Dengan hadirnya sang buah hati tentunya akan menambah kadar
    kebahagian di keluarga kecil anda. Maka dari itu banyak pasangan suami
    istri yang menginginkan segera mendapatkan momongan. Namun apa jadinya
    jika keinginan untuk mendapatkan momongan tertunda karena adanya
    gangguan kesuburan dari salah satu pihak. Gangguan kesuburan atau
    infertilitas mengalami peningkatan beberapa tahun terakhir ini. Beberapa
    pasangan sulit untuk memiliki buah hati diperkirakan 1 dari 7 pasangan
    suami istri. Gangguan kesuburan bisa menyerang pria ataupun wanita.
    Namun dari kasus yang ditemukan mayoritas kaum hawa lebih rentan terkena gangguan
    kesuburan. Namun tahukah anda jika vitamin E memiliki manfaat yang sangat baik untuk meningkatkan kesuburan wanita?

    Vitamin E merupakan vitamin yang terbentuk dari 8 molekul rumit yang disebut dengan tocopherol. Manfaat vitamin E untuk meningkatkan kesuburan wanita memang bukan hanya isapan jempol semata. Vitamin E sangat berpengaruh terhadap hormon endorki pada wanita yang berkaitan langsung dengan kesuburan. Vitamin E menjadi kandungan antioksidan terbaik yang dapat melindungi sel telur wanita serta meningkatkan kesuburan mencapai 20 sampai 30%.

    Sifat antioksidan pada vitamin E menjadi sumber vitamin yang dapat melindungi tubuh dari radikal bebas dalam hal ini vitamin E dapat mecegah kerusakan sel telur akibat oksidasi. Manfaat vitamin E lainnya yaitu dapat membantu sperma untuk tetap hidup, mencegah terjadinya pecah membran pada saat hamil, meminimalisir terjadinya keguguran, cacat lahir juga meningkatkan kesehatan janin.

    Sebuah study yang di terbitkan oleh Fertility and Sterility pada bulan April 2010 menunjukan hasil dari penelitiannya. Bahwa wanita yang mengkonsumsi vitamin E 600 mg setiap harinya mampu meningkatkan Ura atau rahim arteri radial mencapai 72% dan meningkatkan ketebalan endometrium atau EM mencapai 52% dari peasien.

    Sumber makanan yang banyak mengandung vitamin E yaitu minyak jagung, minyak biji gandum, minyak kedelai, kecambah, seladah, asparagus, sayuran berwarna hijau, pisang, strawberry, biji bunga matahari, kacang-kacangan.

    Untuk aturan konsumsi vitamin E yang benar yaitu 400 IU per harinya. Konsumsi vitamin E alami yang berasal dari buah-buahan dan sayuran segar. Hindari mengkonsumsi terlalu banyak vitamin E karena akan menyebabkan tubuh terserang racun atau toxin.

    About : Citra Dewi Amd. Keb

    Citra Dewi Amd. Keb

    Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

    Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Citra Dewi Amd.Keb - July 30, 2016
    Diskusi Dari:
    arronbustard86

    Malam bu,bulan kemarin saya melakukan pemeriksaan usg dan diketahui usia kandungan sy sudah 10minggu.hari ini jadwal saya melakukan pemeriksaan lagi di usia kehamilan 14minggu.yg ingin sy tanyakan apakah harus melakukan usg lagi atau tidak?terimakasih

    Dijawab Oleh : arronbustard86
    Diskusi Dari:
    puji

    selamat siang, saya mau bertanya bu, apa bahaya penyakit tifus saat hamil? terima kasih, saya sangat tunggu jawabannya

    Dijawab Oleh : puji
    Diskusi Dari:
    frenni franita

    Selamat pagi bu bidan, saya wanita berusia 25 tahun dan saya sudah menikah bulan Maret lalu. Kemudian 5 minggu kemudian saya hamil namun mengalami keguguran pada minggu ke 3 kehamilan saya. Saya sudah berkonsultasi dengan dokter, dan dokter menyarankan untuk menunda terlebih dahulu kehamilan selama 2 bulan. Setelah melawati masa precubation namun saya belum hamil juga. Yang menjadi masalahnya apakah siklus mentruasi saya yang tidak teratur saat ini berpengaruh? Karena setelah saya melakukan kuret pada awal Mei sampain saat ini saya belum mentruasi. Memang beberapa bulan terakhir pasca keguguran itu, saya jadi lebih aktif dan sibuk sekali. Apakah kesibukan saya mempengaruhi siklus haid saya, bu bidan? Kalau iya, adakah obat untuk melancarkan menstruasi saya?

    Dijawab Oleh : frenni franita
    Diskusi Dari:
    Gigin Gumay

    Selamat siang ibu bidan. Saat ini usia kandungan saya sudah semakin membesar, namun saya masih bingung untuk proses persalinan. Hal yang saya ingin tanyakan, persalinan seperti apa yang harus saya lakukan, dan apa manfaat yang bisa di dapatkan ketika saya melakukan persalinan dengan cara itu?

    Perlu Jawaban
    Diskusi Dari:
    Wiwin Kusmawati

    Selamat siang bu bidan… nama saya Rara Farahtain usia saya sekarang 17 tahun. Akhir-akhir ini saya sering mengalami keputihan yang sepertinya tidak normal. Karena jumlah keputihannya yang banyak dan mengeluarkan bau serta gatal pada vagina. Saya khawatir karena kondisi ini, yang ingin saya tanyakan bagaimana cara mengatasi keputihan yang tidak normal yang bisa saya lakukan sendiri sebelum saya periksa ke dokter? Terimkasih bu bidan, saya tunggu jawabannya…

    Perlu Jawaban