×

Perhatikan Berat Badan Bagi Yang Ingin Melakukan Promil

Bagikan Artikel :

Bidan Online -, Berat badan memang menjadi salah satu jenis hal yang menjadi penyebab sulit hamil. Hal ini merupakan salah satu jenis hal yang banyak di sebut oleh orang orang di luaran sana. Menurut para ahli kesehatan menyebutkan bahwa agar para wanita cepat hamil ini perlu memiliki bentuk tubuh yang idel dimana tidak terlalu kurus dan juga tidak terlalu gemuk. Perlu di ketahui bahwa jika sebelum menikah berat badan kurus dan hamil, hal ini akan membuat para wanita ini menaikan berat badan yang memang banyak dan disarankan untuk terus dan terus bertambah. Hal ini merupakan salah satu alasan mengapa anda perlu memperhatikan akan masalah berat badan ini.

Perlu diketahui bahwa perhatikan berat badan bagi yang ingin melakukan promil ini sangat disarankan. Apabila badan kita ini terlalu kurus, hal ini akan membuat kita mempunyai persendiang energi di mana hal ini merupakan salah satu jenis pemicu yang menyebabkan bayi yang berada dalam kandungan tidak akan bisa tumbuh dengan optimal sehingga bisa terkena berbagai jenis hal yang bisa membahayakan. Jika hal ini terjadi, biasanya akan membuat para wanita hamil ini harus meningkatkan berat badan nya ini setiap harinya, agar memenuhi persendian yang cukup untuk perkembangan janin yang ada dalam kandungannya ini. Ini merupakan salah satu jenis hal yang memang perlu untuk kita perhatikan agar memiliki pertumbuhan bayi yang sempurna.

Biasnya wanita yang tidak boleh hamil ini merupakan wanita yang memiliki lingkar lengan atas yang hanya berukuran 23 cm saja. Selain itu perlu diketahui bahwa anda yang ingin cepat hamil ini, diasarankan agar tidak terkena masalah masalah kesehatan seperti anemia ini. Anemia ini merupakan salah satu penyebab yang mengakibatkan adanya masalah terjadinya faktor penurunan yang mengakibatkan adanya anemia pada saat usia dini ini. Hal ini merupakan salah satu jenis hal yang memang perlu untuk diperhatikan bagi anda yang ingin terhindar dari berbagai jenis gangguan gangguan kesehatan ini. Tubuh sehat dan terhindar dari masalah ini pasti menjadi dambaan bagi setiap orang di luaran sana, terutama bagi para wanita yang ingin memiliki momongan ini.

                              Baca Juga : Cara Mengatasi Masalah Puting Gatal Saat Kehamilan

About : Citra Dewi Amd. Keb

Citra Dewi Amd. Keb

Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : December 12, 2017

    Pertanyaan Pengunjung :

    Lendir bayi

  • Oleh : Neng Atna Julianti
  • 4 tahun, 5 bulan yang lalu

    Anak saya umur 4 bulan. Kenapa lendir dari lahir belum hilang sampai sekarang? Kira2 apa penyebabnya? Dan apa benar berlendir tidak akan naik berat badan bayi? Sekarang ini di tambah dengan batuk. Mohon solusi

    Apakah KB aman untuk wanita yang baru menikah?

  • Oleh : Alfiyah
  • 6 tahun, 3 bulan yang lalu

    Selamat siang bu bidan saya mau bertanya. Apakah penggunaan Kb itu aman untuk wanita yang baru menikah? Soalnya saya sering mendengar jika wanita yang baru menikah sebaiknya tidak menggunakamn KB karena dapat membuat rahim kering dan sulit hamil nantinya. Apakah itu benar mohon penjelasannya

    Benjolan kecil dan lunak dipayudara

  • Oleh : Hafis Alfarozi STm
  • 6 tahun, 5 bulan yang lalu

    Siang dokter, kakak saya kemarin bilang kalau di payudaranya ada seperti benjolan kecil dan lunak itu benjolan payudara yang menyebabkan kanker payudara bukan dok ? Bagaimana cara mengobatinya ?

  • Oleh : Hafis Alfarozi STm
  • Haid sedikit

  • Oleh : Ndah Jumaidah
  • 3 tahun, 6 bulan yang lalu

    Dok saya sudah menikah 7bulan, haid saya selalu teratur siklusnya 22-24 hari, saya terakhir haid tanggal 15 maret dengan volume yang seperty biasanya 6 hari,
    Tapi pas harusnya tanggal 5 april saya haid itu tidak haid hanya kram perut ajah, dan selama semnggu itu saya selalu keputihan encer bening tidak gatal dan tidak berbau, tanggal 12 apr saya kluar darah bercak2 sja hanya 2 jam saya pikir haid tapi kok tidak sebnyak yg biasanya saya tespek negatf .saya periksa ke dokter spog katanya bukan penyakit, trs masuk ke bulan mei saya slalu kputihan encer bening dan tgl 6 mei sya harusnya sy haid cuman kluar bercak kuning, tgl 7 kliar bercak coklat tp sedikit tdk pakai pembalut
    Smpai tgl 8 saya kputihan encer lagi
    Apa itu normal dok .saya tspek ngatf trs

    Jarak hamil terlalu dekat. Melahirkan pertama sesar

  • Oleh : Silvia Agustin
  • 11 bulan yang lalu

    Mau tanya anak saya masih usia 3 bulan jalan ke 4 bulan. Ini saya sdah hamil lagi. Lahiran anak pertama saya sesar.bayaha tidak ya buk? Trus Kapan waktu memeriksa kehamilan?

  • Oleh : Silvia Agustin
  • Tanya Bidan