×

Perhatikan Berat Badan Bagi Yang Ingin Melakukan Promil

Bagikan Artikel :

Bidan Online -, Berat badan memang menjadi salah satu jenis hal yang menjadi penyebab sulit hamil. Hal ini merupakan salah satu jenis hal yang banyak di sebut oleh orang orang di luaran sana. Menurut para ahli kesehatan menyebutkan bahwa agar para wanita cepat hamil ini perlu memiliki bentuk tubuh yang idel dimana tidak terlalu kurus dan juga tidak terlalu gemuk. Perlu di ketahui bahwa jika sebelum menikah berat badan kurus dan hamil, hal ini akan membuat para wanita ini menaikan berat badan yang memang banyak dan disarankan untuk terus dan terus bertambah. Hal ini merupakan salah satu alasan mengapa anda perlu memperhatikan akan masalah berat badan ini.

Perlu diketahui bahwa perhatikan berat badan bagi yang ingin melakukan promil ini sangat disarankan. Apabila badan kita ini terlalu kurus, hal ini akan membuat kita mempunyai persendiang energi di mana hal ini merupakan salah satu jenis pemicu yang menyebabkan bayi yang berada dalam kandungan tidak akan bisa tumbuh dengan optimal sehingga bisa terkena berbagai jenis hal yang bisa membahayakan. Jika hal ini terjadi, biasanya akan membuat para wanita hamil ini harus meningkatkan berat badan nya ini setiap harinya, agar memenuhi persendian yang cukup untuk perkembangan janin yang ada dalam kandungannya ini. Ini merupakan salah satu jenis hal yang memang perlu untuk kita perhatikan agar memiliki pertumbuhan bayi yang sempurna.

Biasnya wanita yang tidak boleh hamil ini merupakan wanita yang memiliki lingkar lengan atas yang hanya berukuran 23 cm saja. Selain itu perlu diketahui bahwa anda yang ingin cepat hamil ini, diasarankan agar tidak terkena masalah masalah kesehatan seperti anemia ini. Anemia ini merupakan salah satu penyebab yang mengakibatkan adanya masalah terjadinya faktor penurunan yang mengakibatkan adanya anemia pada saat usia dini ini. Hal ini merupakan salah satu jenis hal yang memang perlu untuk diperhatikan bagi anda yang ingin terhindar dari berbagai jenis gangguan gangguan kesehatan ini. Tubuh sehat dan terhindar dari masalah ini pasti menjadi dambaan bagi setiap orang di luaran sana, terutama bagi para wanita yang ingin memiliki momongan ini.

                              Baca Juga : Cara Mengatasi Masalah Puting Gatal Saat Kehamilan

About : Citra Dewi Amd. Keb

Citra Dewi Amd. Keb

Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : December 12, 2017

    Pertanyaan Pengunjung :

    Pemberian Susu Formula

  • Oleh : Princess mikha
  • 5 bulan, 1 minggu yang lalu

    Halo Bu Bidan, saya mau tanya, apakah tidak apa-apa jika bayi diberi susu formula untuk beberapa hari saja ? Apa ada efek sampingnya ?

    .

  • Oleh : Yola
  • 1 minggu, 5 hari yang lalu

    Assallamuallaikum bu bidan … Umur saya 24 tahun . Saya ingin bertanya kalau jari telunjuk masuk ke vagina karena kecolok gitu sampe menyebabkan keluar darah sedikit apakah itu bisa di katakan bahwa saya sudah tidak perawan lagi bu bidan karena keluar darah sedikit .?? saat ini status saya belum menikah . Dan blm pernah berhubungan badan apalagi sampai penis masuk ke vagina. Tapi akhir2 ini saya jadi sering merasakan kentut lewat vagina . Itu kenapa yah bu bidan ? Apa tandanya saya sudah tidak perawan lg krn kentut nya bisa keluar lewat vagina. Tolong di jawab ya bu bidan Terimakasih

  • Oleh : Yola
  • pre-eklampsia

  • Oleh : rina
  • 5 bulan, 1 minggu yang lalu

    pre-eklampsia pada ibu hamil itu berbahaya ga ya bu bidan?

    Tidak bisa ereksi di pagi hari

  • Oleh : Ario Hanindito
  • 2 hari, 23 jam yang lalu

    Selamat sore curhatbidan, saya mau nanya ini saya pada tgl 12, hari sabtu,minggu dan senin saya keluar air mani tanpa disadari. dan saya merasa nyeri pada bagian kantung kemih, esokannya saya meriang dan pergi ke dokter ternyata saya infeksi kantung kemih setelah itu paginya saya merasa tidak bisa ereksi pada pagi hari apakah saya impotensi atau karena infeksi ya?

    Makan semangka

  • Oleh : Ummu khalid
  • 1 tahun, 3 bulan yang lalu

    Pada ibu hamil dengan mengkonsumsi semangka baik ndag dokter.

  • Recent Topics

  • Baru-baru ini :

  • Follow Kami Di :

  • Tanya Bidan