×

Tips Agar Cepat Hamil Dengan Bantuan Metode Hypnofertility

Bagikan Artikel :

Selamat Datang Bunda, terima kasih telah meluangkan sedikit waktunya untuk mengunjungi situs kami ini. Kali ini, Curhat Bidan akan berbagi tips untuk bunda, yaitu tentang Tips Agar Cepat Hamil Dengan Bantuan Metode Hypnofertility.

Banyak dari tiap-tiap pasangan yang cukup kesulitan untuk memiliki momongan. Padahal anak adalah anugrah dari yang maha kuasa, yang akan melengkapi kehidupan para pasangan yang telah menikah.

Makanya, adalah hal wajar saat banyak pasangan yang telah menikah sangat menantikan kehadiran sosok yang akan menjadi salah satu penyemangat dalam menjalani hidup. Namun, bagaimana jika sosok tersebut tidak kunjug hadir? Padahal Anda dan pasangan telah berupaya sebaik mungkin. Eits, jangan dulu putus asa. Karena, bukankah setiap permasalahan pasti ada jalan keluarnya? Nah, dalam dunia medis sendiri, mungkin saatnya bagi Anda untuk mencari tahu tentang sebuah metode yang bisa digunakan agar Bunda cepat hamil.

Metode tersebut dinamakan Hyprofertility.

Sesuai dengan namanya yaitu ‘Hypno’, pasti terbayang bahwa kata ini berasal dari kata Hypnos yang dikenal sebagai nama Dewa Tidur dalam mitologi Yunani. Arti tidur ini maksudnya pikiran yang memiliki ketenangan. Sedangkan untuk fertility sendiri dimaksudkan sebagai kesuburan.

Tips agar cepat hamil dengan metode ini menanamkan tentang ketenangan yang terprogram  untuk menaklukan tantangan dari Fertilitas bagi pasangan yang akan menjalaninya.

Program Hypnofertility ini diawali dengan membuat sugesti untuk tiap-tiap pasangan membuka halangan pada diri yang mungkin secara tidak sadar tertanam di dalam alam bawah sadar salah satu pasangan atau mungkin saja keduanya.

Saat mulai menjalani program ini, suami istri akan diajak untuk mengobrol bersama lalu akan bersama-sama mencari masalahnya dan menemukan kuncinya. Apabila ada block energi yang diciptakan, maka dia sendiri yang harus me-reprograming pemikirannya.

Contoh dari block memory yang tanpa sadar misalnya seperti :

Pasangan sebelum mereka menikah, menyatakan jika dirinya tidak mau memiliki anak dulu sebelum mempunyai perusahaan. Namun kenyatannya, di dalam menjalani kehidupan berumah tangga, mereka berubah pikiran dan malah langsung ingin segera memiliki anak. Namun sayangnya keinginan tersebut belum juga terkabul. Hasilnya, mereka tidak punya anak dan juga tak punya perusahaan.

Disinilah ahli Hypnofertility mengambil alih. Dimana saat semua batas pikiran yang ada di antara alam bawah sadar dan sadar dibuka agar dapat ditanamkan sebuah afirmasi positif. Dari sanalah seseorang bisa berkomunikasi dengan semua kelengkapan re-produksinya untuk dapat menghasilkan keturunan.

Related Posts :

    Yang dibutuhkan hanya satu sel sperma saja untuk dapat membuahi indung telur. Oleh karenanya, pada ahli juga menyarankan agar kaum pria harus lebih berkomunikasi dengan spermanya sendiri dengan cara tertentu. Walaupun demikian, tetap dibutuhkan bantuan dari paramedis.

    Disarankan untuk pasangan yang susah punya anak agar tetap melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter atau bidan ahli, atau kunjungi klinik kesuburan. Setelah itu, baru Anda dan pasangat juga bisa merencanakan agar mengikuti metode cepat hamil ini atau tidak. Namun berita baiknya adalah, metode Hypnofertility berhasil dengan kecapaian 30 sampai 40% !

    Pertama-tama, metode Hypnofertility akan dimulai dengan sebuah paket pertemuan sebanyak 3 kali. Pasangan nantinya akan ditempatkan di dalam satu ruangan yang cukup senyap, bernuansa remang serta memiliki aroma terapi seperti lavender. Setelahnya, holistic healer akan mencoba berbincang dengan kedua pasangan mengenai halangan yang saat ini mereka hadapi untuk mempunyai keturunan. Setelah 3 kali pertemuan awal, kemudian nanti diputuskan berapa banyak lagi jumlah pertemuan yang dibutuhkan sampai akhirnya dapat memecah kebuntuan masalah kesuburan. Semakin sulit kasusnya, maka akan makin banyak juga jumlah pertemuan yang dibutuhkan.

    About : Citra Dewi Amd. Keb

    Citra Dewi Amd. Keb

    Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

    Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : February 10, 2017

    Pertanyaan Pengunjung :

    Kenapa ibu hamil dilarang makan makanan pedas dan asam?

  • Oleh : Obey Hungkul
  • 2 tahun, 5 bulan yang lalu

    Pagi ibu bidan, saya mau tanya kenapa ibu hamil dilarang makan makanan pedas dan asam?

  • Oleh : Obey Hungkul
  • Jenis persalinan apa yang baik untuk saya?

  • Oleh : Milda
  • 2 tahun, 4 bulan yang lalu

    Selamat siang, mohon sarannya ya bu bidan untuk jenis persalinan apa yang baik untuk saya nanti. Saat ini saya mengandung usia 5 bulan. Saya mempunyai riwayat penyakit asma, namun memang sejak saya mengandung penyakit saya tidak pernah kambuh lagi. Sebaiknya saya menjalani persalinan normal atau harus operasi caesar ya? Saya juga baru pertama kali hamil dan ada sedikit rasa takut akan rasa sakit nanti saat persalinan. Terimakasih sebelumnya.

    kehamilan

  • Oleh : Pipit Winartii
  • 7 bulan, 3 minggu yang lalu

    Selamat Pagi dok,

    istri saya haid terakhir tanggal 5 Juni 2018 dan berakhir pada tanggal 16 juni 2018
    kemudian saya melakukan hubungan dengan istri saya terakhir tanggal 25 Juni 2018
    apakah bisa hamil jika saya melakukan hubungan di tanggal tersebut ?

    dikarenakan saya ada tugas diluar kota ?
    saya takut terjadi sesuatu kejadian yang tidak di ingikan oleh istri saya.

    mohon jawabannya Dok,

    salam,

    Tespack garis 2 tp samar

  • Oleh : Annita Zahara
  • 1 bulan, 2 minggu yang lalu

    Aku mau tanya, kmrn aku tespack tp garis 2 hanya 1 garis yang satu masih samar. Apakah sudah bs diartikan positif?

    Bayi Berkeringat Saat Udara Dingin

  • Oleh : erin dianawati
  • 5 bulan, 4 minggu yang lalu

    Halo Bu Bidan,
    Saya ingin bertanya, anak saya usia 8 bulan ketika tidur malam hari sering berkeringat padahal udaranya dingin. Apa ada masalah dengan anak saya saya ? Terimakasih sebelumnya

  • Recent Topics

  • Baru-baru ini :

  • Follow Kami Di :

  • Tanya Bidan