×

8 Trik Memuaskan Istri Saat Hubungan Intim

Bagikan Artikel :

8 Trik Memuaskan Istri Saat Hubungan Intim

Tidak hanya pada suami, istri pun membutuhkan kepuasan dalam berhubungan intim. Bahkan jika terus menerus tak terpuaskan, bisa saja istri menjadi malas ketika pasangannya mengajak untuk bercinta. Wah bahaya bukan?

Sebagai seorang laki-laki normal, pastinya suami akan merasa puas berhubungan intim jika istri juga mencapai klimaks. Oleh karena itu, suami juga wajib melakukan beberapa hal agar istri puas dalam melakukan hubungan intim.

  1. Buat istri on dengan rayuan jitu
    Untuk mendapatkan kepuasan di atas ranjang, perempuan perlu merasa dicintai. Perempuan perlu rayuan yang romantis. Berikan pujian dan rayuan agar istri merasa seksi dan bergairah. Tapi sayangnya bersamaan dengan bertambahnya usia perkawinan, suami mulai lupa dan malas memberikan rayuan atau pujian. Pujian yang diucapkan dengan tulus akan membuat istri merasa disanjung. Sesekali pujilah payudaranya, pinggangnya, lengan, leher, bibir, atau apapun yang memang Anda sukai. Pujilah dengan singkat dan natural, jangan berlebihan karena perempuan justru akan tidak nyaman jika berlebihan. Buatlah istri merasa diinginkan sehingga ia akan menunggu saat-saat melayani suami di atas ranjang.
  2. Panaskan suasana dengan foreplay
    Laki-laki kadang terburu-buru untuk menyantap “menu utama” sehingga seolah-olah suami hanya memaksakan kehendaknya saja. Padahal beberapa wanita lebih menyukai foreplay ketimbang seks itu sendiri. Ciuman di bibir, telinga, kecupan di leher, payudara, punggung dan seluruh tubuhnya akan membuat seorang perempuan merasa bahwa sang Suami menyukai setiap inci tubuhnya. Hal tersebut juga akan membuatnya semakin percaya diri dan merasa nyaman, sehingga istri pun akan lebih mudah mencapai klimaks.
  3. Variasi tempat dan gaya
    Ada banyak gaya bercinta yang bisa dilakukan bersama sang istri. Jadi jangan melulu posisi itu-itu saja. Cobalah variasikan gaya bercintamu. Cara ini juga bisa membuat hubungan intim tidak cepat bosan. Carilah tempat yang tidak biasa saat melakukan hubungan intim seperti di kamar mandi, atau jika memungkinkan lakukan seks di taman, sofa, atau bahkan di dapur.
  4. Memainkan klitoris
    Bagian ini memiliki begitu banyak saraf sehingga sangatlah sensitif. Jika ingin memuaskannya, mainkanlah bagian ini dan buat ia melayang. Bagian ini juga bisa jadi sasaran empuk saat foreplay!
  5. Good service after sex
    Setelah melayani suami, istri sangat berharap bahwa sang Suami dapat bersikap romantis padanya. Jadi jangan buru-buru berbaring dan tidur.
    Jadi, untuk para laki-laki, setelah berhubungan jangan semena-mena langsung menyuruh istri mandi dan bersih-bersih. Kesannya seperti habis manis sepah dibuang. Setidaknya, setelah selesai bercinta, berikanlah ciuman atau pelukan mesra meski hanya sebentar. Percayalah, istri akan merasa sangat dihargai sehingga batinnya merasa puas karena sikap lembut suami.
  6. Jangan lewatkam pillow talk
    Cobalah untuk belajar saling terbuka. Biasanya dimulai dari pihak suami dengan membuka komunikasi. Cobalah tanyakan seks seperti apa yang diinginkan istrinya. Yakinkan istri untuk tidak perlu malu.
  7. Puaskan pasangan dengan surprise dan hadiah
    Suami bisa memberikan hadiah seksi berupa berupa lingerie atau baju tidur seksi untuk sang isteri. Seorang perempuan benar-benar perlu dibangkitkan rasa percaya dirinya untuk bisa nyaman di ranjang. Tak sedikit wanita merasa tidak percaya diri, apalagi jika tubuhnya tak lagi seindah dulu. Jika bisa, mereka ingin menyembunyikan semua lipatan lemaknya. Padahal para laki-laki juga kalau sudah on, tidak akan peduli dengan lipatan-lipatan lemak sang Istri.
    Ketika seorang suami memberikan istrinya hadiah berupa baju tidur seksi, istri akan berpikir bahwa sang Suami masih menganggapnya seksi. Cara ini akan memuaskan perempuan secara emosional. Jadi, cobalah berikan hadiah seksi ini. Taruhlah di kamar dengan secarik kertas bertuliskan kata romantis. Jika perlu, berikan beberapa sekaligus sehingga bisa selalu tampil beda. Itulah ketujuh langkah yang dapat dilakukan untuk memuaskan istri di ranjang.
  8. Ajak istri honey moon lagi
    Tidak ada salahnya mengajak istri haney moon untuk menyenangkan hatinya serta bisa memuaskan saat hubungan intim. Anda bisa booking hotel, villa atau hanya sekedar staycation. Hubungan intim di hotel tentu memiliki suasana yang sangat berbeda.

About : Citra Dewi Amd. Keb

Citra Dewi Amd. Keb

Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : October 9, 2021

    Pertanyaan Pengunjung :

    Tanya dok

  • Oleh : Novita Sari
  • 1 tahun, 2 bulan yang lalu

    Ass dok
    Izin bertanya, saya telah melakukan kesalahan yg lalu. Saat itu saya berhubungan intim. Tetapi darah yg keluar hnya sedikit bsa dibilang saya sudah pecah perawan. Dan baru dengan satu laki laki itu saja, apakah saya masih bsa keluar darah saat berhubungan lagi?

  • Oleh : Novita Sari
  • Bagaimana cara mengatasi mata lelah?

  • Oleh : Sheila Marwah
  • 5 tahun yang lalu

    Selamat pagi bu bidan, saya mau tanya gimaana sih cara mengatasi mata lelah karena sering di depan komputer? apa perlu saya memakai kacamata? tolong di jawab yah bu bidan, terimakasih:)

  • Oleh : Sheila Marwah
  • ASI

  • Oleh : erni uli
  • 1 tahun, 4 bulan yang lalu

    bu bidan saya saya seorang ibu yg lagi menyusui,anak saya baru berumur 2,5 bulan,waktu lahir asi saya blm keluar sampai hari ke 3 setelah operasi namu anak saya gak mau menyusui langsung,jadi saya harus pumping,sementara dari PD saya setia setengah jam asi sudah menetes,jadi per dua jam saya pumping bisa sampai 500-600 ml
    nah karena saya sdh kerja saya jarang pumping akhirnya sekarang asi saya terjun bebas sekali pumping cuma 60 ml,sedih bu bidan anak saya jadi rewel
    apa yg saya harus lakukam agar asi saya bisa kembali banyak ?
    dan apakah masih mungkin bisa banyak
    Terimakasih sebelumnya

    Perbedaan darah haid sama keguguran

  • Oleh : Altapi Altapi
  • 1 tahun, 1 bulan yang lalu

    Dok kenapa suka kram perut sma kram pinggang mual² pusing lelah ngantuk kenapa klo misalkan hamil kan dok saya kan sudah haid tapi darah nya ngegumpal seperti orang keguguran kenapa itu dok

  • Oleh : Altapi Altapi
  • Normalkah Kentut Melalui Vagina?

  • Oleh : Salma Syarifah Latipah
  • 3 tahun, 1 bulan yang lalu

    Selamat siang bu bidan, saya mau tanya nih usia saya sekarang mau menginjak 20 tahun. Keluhan saya ini selalu kentut atau buang gas lewat vagina, apakah itu normal-normal saja untuk saya yang belum pernah melakukan hubungan suami istri? jika itu bahaya, apa yang harus saya lakukan bu? Terimakasih ditunggu jawabannya.

    Tanya Bidan