×

Alternatif Obat Kuat Alami Tanpa Efek Samping

Bagikan Artikel :

Alternatif Obat Kuat Alami Tanpa Efek Samping

Hubungan seksual yang tahan lama tentu akan mempengaruhi keintiman pasangan suami istri. Agar tercapainya durasi hubungan seksual yang lama, pasutri biasanya akan menggunakan berbagai obat kuat. Tapi berhubung obat kuat yang dijual dipasaran terdapat efek samping maka kali ini, bidan Citra akan share beberapa obat kuat alami.
Obat kuat alami bisa menjadi salah satu cara membuat hubungan seks jadi tahan lama. Durasi bercinta kerap dikaitkan dengan keintiman pada pasangan suami istri. Yuk simak di bawah ini!

Related Posts :

    Obat Kuat Alami

    1. Jahe
      Obat kuat alami yang pertama adalah jahe. Selain berguna untuk kesehatan tubuh lainnya, jahe juga dipercaya bisa membuat stamina pria lebih tahan lama di ranjang. Caranyanya mudah yaitu haluskan jahe bersama lempuyang, ketumbar, temulawak, dan madu. Rebus campuran rempah-rempah tersebut dengan air 250 ml sampai matang.
      Diamkan beberapa menit dan minum selagi hangat
    2. Jeruk purut
      Jeruk purut adalah salah satu obat kuat alami yang membuat performa seks jauh lebih lama. Caranya membuat ramuan ini yaitu campurkan jeruk purut dengan telur ayam kampong. Tambahkan sedikit garam. Konsumsi ramuan ini beberapa kali setelah makan malam untuk mendapat hasil yang maksimal.
    3. Ginseng merah
      Sejak dulu, ramuan ginseng merah telah dipercaya sebagai obat kuat untuk pria. Tanaman ini diklaim dapat meningkatkan libido dan mengatasi masalah seksual pria. Bahkan, mampu membuat otot penis menjadi lebih rileks karena kandungannya yang kaya nitrit oksida. Namun, ramuan ini tidak dianjurkan bagi pria yang memiliki masalah perut atau rentan sakit kepala.
    4. Bawang putih
      Bumbu dapur satu ini terbukti memiliki banyak khasiat untuk kesehatan, terutama untuk obat kuat alami. Caranya yaitu blender bawang putih sampai alus. Lalu campurkan dengan kuning telur dan madu. Minumlah dengan rutin untuk mendapatkan stamina yang maksimal
    5. Kurma
      Menurut studi, ekstrak pollen dari buah kurma dapat meningkatkan kualitas sperma sehingga meningkatkan kesuburan. Itu mengapa kurma kerap kali digunakan sebagai obat kuat alami.
    6. Semangka
      Sebaiknya konsumsi semangka sebelum berhubungan intim ya. Hal ini karena semangka dipercaya dapat meningkatkan gairah seksual pria ataupun wanita.
      Selain itu, kandungan asam amino citrulline dalam semangka dapat membantu proses ereksi lebih tahan lama dan lebih kuat.
    7. Pasak bumi
      Obat kuat yang satu ini dipercaya dapat meningkatkan hasrat seksual dan stamina pria saat berhubungan intim. Salah satu penelitian menyatakan bahwa pasak bumi dapat meningkatkan penis ereksi
    8. Pisang
      Selain berfungsi sebagai makanan diet, pisang juga diklaim sebagai obat kuat alami yang mampu membuat hubungan intim lebih tahan lama. Sebagaimana diketahui, pisang mengandung sekitar 422 miligram (mg) potasium yang dapat meningkatkan energi pria di ranjang.
    9. Cinnamomum cassia
      Cinnamomum cassia adalah sejenis kayu manis yang diekstraksi dari kulit pohon cemara, tumbuh di wilayah India. Ekstrak ranting tumbuhan ini biasanya disebut kayu manis cassia dan kayu manis Cina.Kayu manis cassia diklaim dapat meningkatkan hubungan seksual yang lebih tahan lama. Perlu diingat, kayu manis cassia ini berbeda dengan kayu manis biasa yang digunakan sebagai bahan makanan manis.
    10. Makanan yang kaya dengan seng dan magnesium
      Berdasarkan penelitian, selain seng, magnesium juga diklaim dapat meningkatkan fungsi seksual dan berperan dalam ejakulasi dini. makanan dengan kaya akan seng dan magnesium bisa menjadi salah satu obat kuat alami

    Makanan Yang Tinggi Magnesium

    1. Tiram
    2. Biji labu
    3. Kedelai
    4. Yogurt
    5. Bayam
    6. Sereal gandum
    7. Kacang almond
    8. Kacang merah
    9. Buncis
    10. Biji wijen
    11. Daging sapi dan domba
    12. Cokelat hitam
    13. Bawang putih
    14. Kacang polong

    About : Citra Dewi Amd. Keb

    Citra Dewi Amd. Keb

    Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

    Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : January 5, 2022

    Pertanyaan Pengunjung :

    Telat haid keluar darah

  • Oleh : Lia Lia
  • 1 tahun, 8 bulan yang lalu

    Dok kan saya telat haid 5bulan ko saya keluar darah ya sedikit knpa ya dok

  • Oleh : Lia Lia
  • bagaimana cara merawat kulit bayi baru lahir

  • Oleh : Alfiyah
  • 6 tahun yang lalu

    Selamat siang bu bidan, saya mau nanya bagaimana cara merawat kulit bayi yang baru lahir. Bulan lalu saya melahirkan dan masih bingung untuk perawatan kulit anak saya. Saya takut salah pakai produk untuk bayi karena kulit bayi baru lahir katanya sangat sensitif mohon di jawab ya bu bidan terima kasih sebelumnya

    Wasir (Ambeyen)

  • Oleh : Intan Cahyaning Palupi
  • 2 tahun yang lalu

    Selamat siang bu bidan.. Maaf mengganggu waktunya. Bu, saya ingin bertanya.. Ini kehamilan pertama saya dan dari sebelum menikah saya sudah ada ambeyen eksternal yg nggak bisa masuk lagi. Posisi ambeyen ini dibagian atas dekat dengan perineum, tapi selama ini belum pernah sampai berdarah, hanya bengkak saja setelah bab tp akan kembali k ukuran semula dalam beberapa jam. Usia kehamilan saya sekarang 31minggu bu. Apa saya tetap bisa melahirkan secara normal yaa bu?
    Terima kasih sebelumnya bu

  • Oleh : Intan Cahyaning Palupi
  • gatal gatal pada kaki

  • Oleh : Daniel
  • 4 tahun, 8 bulan yang lalu

    Salam kenal,

    Saya ingin bertanya, usia kandungan istri saya masuk ke bulan 8, namun terjadi gatal gatal di kaki, dari pergelangan kaki sampai ke paha.
    sudah konsul ke dokter dan sudah dikasih obat juga, namun gatal nya belum sembuh2 juga, gatal gatal nya itu seperti biduran. Apakah ini hormon yg buruk dan apa solusi nya

    Mohon penjelasannya
    terima kasih

    Keputihan menggumpal

  • Oleh : debbyaprilyulia
  • 3 tahun, 11 bulan yang lalu

    selamat siang bu bidan, saya mau menanyakan tentang keputihan yang terkadang menggumpal, saya belum menikah, apakah ini berbahaya? dan bagaimana cara mengatasinya, ditunggu jawabannya ya bu

    Tanya Bidan