×

Alternatif Obat Kuat Alami Tanpa Efek Samping

Bagikan Artikel :

Alternatif Obat Kuat Alami Tanpa Efek Samping

Hubungan seksual yang tahan lama tentu akan mempengaruhi keintiman pasangan suami istri. Agar tercapainya durasi hubungan seksual yang lama, pasutri biasanya akan menggunakan berbagai obat kuat. Tapi berhubung obat kuat yang dijual dipasaran terdapat efek samping maka kali ini, bidan Citra akan share beberapa obat kuat alami.
Obat kuat alami bisa menjadi salah satu cara membuat hubungan seks jadi tahan lama. Durasi bercinta kerap dikaitkan dengan keintiman pada pasangan suami istri. Yuk simak di bawah ini!

Obat Kuat Alami

  1. Jahe
    Obat kuat alami yang pertama adalah jahe. Selain berguna untuk kesehatan tubuh lainnya, jahe juga dipercaya bisa membuat stamina pria lebih tahan lama di ranjang. Caranyanya mudah yaitu haluskan jahe bersama lempuyang, ketumbar, temulawak, dan madu. Rebus campuran rempah-rempah tersebut dengan air 250 ml sampai matang.
    Diamkan beberapa menit dan minum selagi hangat
  2. Jeruk purut
    Jeruk purut adalah salah satu obat kuat alami yang membuat performa seks jauh lebih lama. Caranya membuat ramuan ini yaitu campurkan jeruk purut dengan telur ayam kampong. Tambahkan sedikit garam. Konsumsi ramuan ini beberapa kali setelah makan malam untuk mendapat hasil yang maksimal.
  3. Ginseng merah
    Sejak dulu, ramuan ginseng merah telah dipercaya sebagai obat kuat untuk pria. Tanaman ini diklaim dapat meningkatkan libido dan mengatasi masalah seksual pria. Bahkan, mampu membuat otot penis menjadi lebih rileks karena kandungannya yang kaya nitrit oksida. Namun, ramuan ini tidak dianjurkan bagi pria yang memiliki masalah perut atau rentan sakit kepala.
  4. Bawang putih
    Bumbu dapur satu ini terbukti memiliki banyak khasiat untuk kesehatan, terutama untuk obat kuat alami. Caranya yaitu blender bawang putih sampai alus. Lalu campurkan dengan kuning telur dan madu. Minumlah dengan rutin untuk mendapatkan stamina yang maksimal
  5. Kurma
    Menurut studi, ekstrak pollen dari buah kurma dapat meningkatkan kualitas sperma sehingga meningkatkan kesuburan. Itu mengapa kurma kerap kali digunakan sebagai obat kuat alami.
  6. Semangka
    Sebaiknya konsumsi semangka sebelum berhubungan intim ya. Hal ini karena semangka dipercaya dapat meningkatkan gairah seksual pria ataupun wanita.
    Selain itu, kandungan asam amino citrulline dalam semangka dapat membantu proses ereksi lebih tahan lama dan lebih kuat.
  7. Pasak bumi
    Obat kuat yang satu ini dipercaya dapat meningkatkan hasrat seksual dan stamina pria saat berhubungan intim. Salah satu penelitian menyatakan bahwa pasak bumi dapat meningkatkan penis ereksi
  8. Pisang
    Selain berfungsi sebagai makanan diet, pisang juga diklaim sebagai obat kuat alami yang mampu membuat hubungan intim lebih tahan lama. Sebagaimana diketahui, pisang mengandung sekitar 422 miligram (mg) potasium yang dapat meningkatkan energi pria di ranjang.
  9. Cinnamomum cassia
    Cinnamomum cassia adalah sejenis kayu manis yang diekstraksi dari kulit pohon cemara, tumbuh di wilayah India. Ekstrak ranting tumbuhan ini biasanya disebut kayu manis cassia dan kayu manis Cina.Kayu manis cassia diklaim dapat meningkatkan hubungan seksual yang lebih tahan lama. Perlu diingat, kayu manis cassia ini berbeda dengan kayu manis biasa yang digunakan sebagai bahan makanan manis.
  10. Makanan yang kaya dengan seng dan magnesium
    Berdasarkan penelitian, selain seng, magnesium juga diklaim dapat meningkatkan fungsi seksual dan berperan dalam ejakulasi dini. makanan dengan kaya akan seng dan magnesium bisa menjadi salah satu obat kuat alami

Makanan Yang Tinggi Magnesium

  1. Tiram
  2. Biji labu
  3. Kedelai
  4. Yogurt
  5. Bayam
  6. Sereal gandum
  7. Kacang almond
  8. Kacang merah
  9. Buncis
  10. Biji wijen
  11. Daging sapi dan domba
  12. Cokelat hitam
  13. Bawang putih
  14. Kacang polong

Related Posts :

    About : Citra Dewi Amd. Keb

    Citra Dewi Amd. Keb

    Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

    Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : January 5, 2022

    Pertanyaan Pengunjung :

    Jahitan lepas

  • Oleh : Nur Syamsiah
  • 3 tahun, 1 bulan yang lalu

    Assalamualaikum dok, mau tanya.. Say habis melahirkan kira” udah 4bln, tpi dalam waktu 4 bulan itu setiap BAB terasa sakit dibagian antara anus dan vagina, itu ada masalah ap ya dok, sampe skrg masih sakit soal.y..
    Trmakash

    Tidak bisa ereksi di pagi hari

  • Oleh : Ario Hanindito
  • 3 tahun, 10 bulan yang lalu

    Selamat sore curhatbidan, saya mau nanya ini saya pada tgl 12, hari sabtu,minggu dan senin saya keluar air mani tanpa disadari. dan saya merasa nyeri pada bagian kantung kemih, esokannya saya meriang dan pergi ke dokter ternyata saya infeksi kantung kemih setelah itu paginya saya merasa tidak bisa ereksi pada pagi hari apakah saya impotensi atau karena infeksi ya?

    Mual Saat Minum Susu Pada Masa Hamil

  • Oleh : Khansa Adeline
  • 6 tahun, 2 bulan yang lalu

    Selamat pagi bu bidan, saya mau bertanya istri saya sedang hamil 4 bulan dan di haruskan untuk minum susu oleh dokter. Namun istri saya selalu mengeluhkan rasa mual setelah mengkonsumsi susu, bahkan sekarang istri saya enggan untuk minum susu karena rasa mual yang sangat mengganggu. Apakah ada tips untuk mengatasi masalah istri saya bu bidan. Mohon jawabannya

    Menghilangkan kebiasaan menghisap tangan

  • Oleh : Ramadhan
  • 4 tahun, 8 bulan yang lalu

    Obat apa yg di gunakan untuk menghilangkan kebiasaan menghisap tangan pada anak

    Nyeri Pada Payudara

  • Oleh : Evi Ratnasari
  • 2 tahun, 3 bulan yang lalu

    Dok mau tanya terkait nyeri pada panyudara, saya sudah mengalami beberapa hari ini diluar siklus mensturasi, nyerinya kadang-kadang muncul tapi kadang – kadang tidak, itu disebabkan kenapa ya dok?

    Mohon untuk dijelaskan terkait benjolan pada payudara itu maksudnya apakah timbul seperti bisul atau habis terkena gigitan atau seperti apa ya dok yang dimaksud benjolan?

    Terimakasih

  • Oleh : Evi Ratnasari
  • Tanya Bidan