×

Bahayakan Menggunakan Tisu Magic Sebelum Berhubungan Intim?

Bagikan Artikel :

Bahayakan Menggunakan Tisu Magic Sebelum Berhubungan Intim?

Pria yang mampu berhubungan seksual dengan durasi lama adalah idaman kebanyakan wanita. Dengan demikian maka para pria berusaha melakukan berbagai cara salah satunya dengan mengguanakan tisu magic. Apa itu tisu magic? Tisu magic adalah tisu basah yang digunakan untuk mencegah ejakulasi dini pada pria. Kegunaan tisu magic dimanfaatkan oleh pria agar tetap kuat dalam memuaskan pasangan saat berhubungan seksual. Cara kerja tisu magic adalah dengan membuat penis mati rasa. Hal ini bertujuan agar pria yang menggunakannya tidak merasakan sensasi penetrasi saat berhubungan seksual.

Cara Pakai Tisu Magic

Sebelum berhubungan seksual, cukup oleskan tisu magic sekitar 5-15 menit, biarkan hingga meresap. Hal ini bertujuan untuk mengurangi rasa sensitivitas terhadap ejakulasi dini. Setelah kering, cuci dengan sabun hingga bersih, agar tidak menimbulkan rasa pahit saat suami istri melakukan oral seks. Cukup gunakan satu lembar tisu untuk satu kali pemakaian. Kandungan dalam tisu magic, antara lain alkohol, benzalkonium klorida, triclosa, cocamidopropyl betaine, PEG-78, glyceryl cocoate, serta bahan-bahan lainnya.

Manfaat Tisu Magic

  1. Membuat Ereksi Tahan Lama
    Salah satu manfaat tisu magic yang banyak diklaim adalah dapat membuat ereksi menjadi tahan lama. Selain itu, rasa kebal yang muncul setelah mengoleskan tisu magic juga dapat menurunkan kepekaan pada penis sehingga mampu mencegah ejakulasi dini. Hal ini membuat hubungan seks menjadi lebih lama.
  2. Meningkatkan Stamina Laki-Laki
    Salah satu kegunaan tisu magic adalah dapat mencegah ejakulasi dini, sehingga membuat laki-laki mampu bertahan lebih lama dan terlihat lebih perkasa. Hal ini membuat tisu magic banyak diklaim dapat meningkatkan stamina laki-laki.
  3. Menghilangkan Aroma yang Tidak Sedap
    Tisu magic memiliki kandungan yang berfungsi untuk mengurangi atau menghilangkan aroma yang tidak sedap pada penis. Dengan adanya aroma tambahan pada berbagai tipe tisu magic, dapat meningkatkan kepuasan dalam berhubungan seksual.

Efek Samping Tisu Magic

  1. Penis Menjadi Kurang Peka
    Meski kegunaannya untuk membuat durasi lebih panjang, namun penggunaan tisu magic berdampak pada kepekaan yang menurun bahkan mati rasa. Penelitian dalam jurnal Magic Power: Changing Gender Dynamics and Sex-Enhancement Practices Among Youths in Makassar, Indonesia, mewawancarai seorang laki-laki muda yang mengatakan bahwa tisu magic membuat mati rasa, dan/atau membuat penis terasa perih saat berhubungan seksual.
  2. Vagina Terluka
    Tidak hanya pada suami, efek samping tisu magic juga berlaku pada istri. Menurut jurnal Chemical Sexualities, penggunaan tisu magic dapat membuat vagina terasa sakit. Hal ini dikarenakan kepekaan penis yang berkurang mengakibatkan gesekan yang lebih kuat agar penetrasi terasa, sehingga dapat menyebabkan vagina lecet dan iritasi. Selain itu, jika durasi hubungan seksual lebih lama, maka cairan lubrikasi dari vagina akan berkurang, sehingga gesekan antara vagina dan penis dengan sedikit cairan lubrikasi mengakibatkan lecet dan luka.

About : Citra Dewi Amd. Keb

Citra Dewi Amd. Keb

Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : February 22, 2022

    Pertanyaan Pengunjung :

    Ingin Segera Memiliki Keturunan

  • Oleh : Gek Anik
  • 5 tahun, 9 bulan yang lalu

    Siang bu bidan.

    2 bulan lagi rencananya saya akan melangsungkan pernikahan dan saya beserta calon suami memilki keinginan untuk tidak menunda memiliki momongan. Yang saya mau tanyakan pada waktu kapankan masa subur ini terjadi? Dan kapan waktu yang pas untuk melakukan hubungan agar segera mendapatkan momongan ketika kelak kami menikah?

  • Oleh : Gek Anik
  • kebidanan

  • Oleh : Rosita
  • 4 tahun, 3 bulan yang lalu

    Bu bidan saya kemarin menikah dan melakukan hub intim bersama suami saya tapi ga keluar darah. Katanya kalo ga keluar darah saat malam pertama ga perawan. Mohon penjelasanya

    Sulit makan MpAsi….,,

  • Oleh : THESSYA ULIANTRY
  • 3 tahun, 9 bulan yang lalu

    Assalamualaikum,, bu bidan sya ibu aan dari kasturi,, yg waktu mw lahiran di ibu ga jadi krna ibu sakit,, bu saya mau konsul,, bayi sya udh berumur 6bln jalan mau 7 bln,, tpi ia ada keluhan dlm pencernaan makanan, semenjak makan MPAsi ia suka mual2 dan muntah gak cocok hingga sampai kekurangan cairan akibat dehidrasi dan wktu itu ibu ngasih obat mual,, sampai asi pun di muntah kan tpi dri obat ibu, asi bisa masuk lagi.
    Dan skrng sya bingung , anaknya sudah mau makan bngt,, lalu sya kasih alternatif lain yg alami,, yaitu ubi/ boled,, lalu ia pun suka dn ga muntah alhamdulillah,, tapi bu ia skrng bab terus dan ada darah sedikit hari ini saja,, mungkin karena ada dua hal, sya makan pedas wktu kemarin atau krna makan ubi,, mohon solusi dari ibu…..,,

    hamil 1 bulan

  • Oleh : Chiika Jocom
  • 1 tahun, 9 bulan yang lalu

    dok saya mau tanya bulan lalu juni tanggal 13 saya berhubungan dan sempat turun haid tanggal 20an dan bulan juli ini saya tidak haid sudah di taspack hasil nya positif, apakah saya hamil karena berhubungan tanggal 13 bulan juni atau ?

  • Oleh : Chiika Jocom
  • Program Hamil

  • Oleh : Uchi Susilawati
  • 5 tahun, 8 bulan yang lalu

    Selamat siang Dok. Saya sudah menikah kurang lebih 2 tahunan. Sampai saat ini saya belum hamil juga. Memang dulu saya sempat merasakan haid yang tidak biasanya saya rasakan. Saat ini, saya sedang bekerja di pabrik dan meraskan haid yang tidak biasanya saya rasakan yang membuat saya lemas dan bahkan mengeluarkan gumpalan darah sebesar ati aya. Yang saya mau tanyakan itu berpengaruh tidak dengan masalah kehamilan? soalnya sampai sekarang saya belum hamil juga, padahal sami saya sudah ingin segera memiliki keturunan

    Tanya Bidan