×

Cara Mengkonsumsi Obat Kuat Yang Benar

Bagikan Artikel :

Cara Mengkonsumsi Obat Kuat Yang Benar

Geram memang kalau durasi hubungan intim sebentar-sebentar. Banyak pria mengatasi hal ini dengan minum obat kuat. Tapi kalaupun mau mengkonsumsi obat kuat harus sesuai dengan aturannya ya!

Obat kuat yang dikonsumsi berlebihan tidak hanya dapat mengganggu penglihatan, tapi juga menimbulkan efek samping ringan hingga parah. Jika anda mengkonsumsi obat kuat tidak sesuai aturan dan malah berlebihan bukan menambah durasi tapi malah mendapatkan efek samping yang cukup parah.

Kabar baiknya, ada sejumlah tips yang bisa Anda lakukan guna mengurangi risiko tersebut. Apa saja ya itu? Yuk simak di bawah ini!

Cara Mengkonsumsi Obat Kuat Dengan Benar

  1. Jangan mengonsumsi obat kuat lebih dari satu tablet dalam 24 jam.
  2. Jangan meminum obat kuat dan obat mengandung nitrat secara bersamaan.
  3. Jangan meminum dua atau lebih jenis obat kuat sekaligus.
  4. Selalu berkonsultasi dengan dokter sebelum meminum obat kuat.
  5. Ikuti anjuran dosis sebesar 25-50 miligram. Jangan meminum obat dalam dosis 100 miligram kecuali dokter menyarankan demikian.
  6. Segera periksakan diri jika Anda mengalami pusing, mual, nyeri, serta sensasi menggelitik pada dada, lengan, atau rahang.
  7. Segera periksakan diri jika Anda mengalami reaksi alergi atau gangguan penglihatan.
  8. Segera periksakan diri jika Anda mengalami ereksi selama lebih dari empat jam.
  9. Belilah obat kuat dari apotek yang tepercaya.

Sildenafil dalam obat kuat dapat memicu deretan efek samping, termasuk mengganggu penglihatan pada beberapa orang. Dengan mengonsumsi sildenafil sesuai aturan, Anda dapat memperoleh manfaatnya bagi fungsi seksual tanpa dampak yang buruk.

Related Posts :

    Jika Anda mengalami keluhan saat meminum obat kuat jangan tunda untuk menghubungi dokter ya! Konsultasikan segera keluhan yang Anda alami.

    About : Citra Dewi Amd. Keb

    Citra Dewi Amd. Keb

    Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

    Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : January 4, 2022

    Pertanyaan Pengunjung :

    HAID SEDIKIT

  • Oleh : devi nirvana
  • 3 tahun, 6 bulan yang lalu

    dok saya mau tanya..
    saya haid sedikit/bercaj aja selama 3 hari.. siklus haid 28 hari
    apakah itu ada kemungkinan hamil..
    atau adakah yg perlu saya konsumsi..
    terimakasi dok

    Telat haid

  • Oleh : Hasna Hasnawati
  • 2 tahun, 2 bulan yang lalu

    Assalamualaikum dok. Saya mau tanya. Seharusnya saya udh haid ini ternyata belum.. saya udh telat 2 hari dn saya jga tidak pernah melakukan hubungan intim

  • Oleh : Hasna Hasnawati
  • Tanya dokter

  • Oleh : Taufik Hidayat
  • 1 tahun, 12 bulan yang lalu

    Mau tanya dok. Anak bayi saya kok ada bintik putih itu kenapa ya dok..

  • Oleh : Taufik Hidayat
  • Pake IUD saat berhubungan intim

  • Oleh : Azelia Jihan
  • 3 tahun, 7 bulan yang lalu

    Dok, saya mau bertanya kalo melahirkan anak pertama terus di pasang IUD yg 8 tahun. Apakah saat berhubungan intim mengeluarkan sperma kedalam vagina apakah bisa hamil atau tidak?saat pake IUD?. Apakah saat berhubungan intim pake IUD terasa sakit atau tidak dok? Terima kasih dok.

    Jenis persalinan apa yang baik untuk saya?

  • Oleh : Milda
  • 6 tahun, 2 bulan yang lalu

    Selamat siang, mohon sarannya ya bu bidan untuk jenis persalinan apa yang baik untuk saya nanti. Saat ini saya mengandung usia 5 bulan. Saya mempunyai riwayat penyakit asma, namun memang sejak saya mengandung penyakit saya tidak pernah kambuh lagi. Sebaiknya saya menjalani persalinan normal atau harus operasi caesar ya? Saya juga baru pertama kali hamil dan ada sedikit rasa takut akan rasa sakit nanti saat persalinan. Terimakasih sebelumnya.

    Tanya Bidan