×

Ini Tanda Suami Bahagia Dan Puas Berhubungan Intim Dengan Anda

Bagikan Artikel :

Ini Tanda Suami Bahagia Dan Puas Berhubungan Intim Dengan Anda

Mungkin sudah menjadi kodrat wanita selalu kepo (ingin tahu), apalagi semuah hal tentang suami pasti dicari. Sampai-sampai mengenai puas atau tidaknya suami dalam hubungan intim pun ingin ia ketahui.

Nah buat para istri yang ingin mengetahui apakah suaminya puas atau tidak, yuk simak di bawah ini!

  1. Jarang Menolak Melakukan Hubungan Seks
    Cara mengetahui suami puas atau tidak yang pertama adalah suami jarang menolak ketika melakukan hubungan intim. Jika suami kerap mengabulkan keinginan Anda untuk melakukan seks artinya ia juga menikmati kehidupan seks. Tanda suami bahagia ini bisa jadi salah satu indikator bahwa Anda memberikan kepuasan di tempat tidur, menurut pakar seks Bethany Ricciardi.
    Tak perlu memberikan persetujuan secara langsung, biasanya ada tanda-tanda seperti memeluk dan memanjakan Anda sebelum melakukan seks. Itu artinya suami bahagia dengan kehidupan seks.
  2. Sering Mengajak Seks Secara Spontan
    Sering melakukan seks tanpa direncanakan atau seks spontan? Hal ini bisa jadi tanda suami bahagia, dan dapat menjadi cara mengetahui suami puas atau tidak. Men’s Fitness melaporkan bahwa seks spontan juga sebagai tanda pasangan puas secara seksual. Kehidupan seksual antara Anda dan pasangan bisa jadi menempel pada fantasinya sehingga suami tidak sabar untuk melakukan seks pada saat-saat yang tidak terduga.
  3. Sering Mengirimkan Pesan Berbau Sensual
    Cara mengetahui suami puas atau tidak selanjutnya bila ia sering mengirimkan pesan sensual seperti dirty talk atau pesan yang terlihat genit. Biasanya, suami yang bahagia dengan kehidupan seksualnya akan sering mengirimkan pesan tersebut untuk memancing Anda. Hal ini digunakan untuk merangsang nafsu agar saat melakukan hubungan intim jauh lebih sensual.
  4. Mau Terbuka dan Mendengarkan
    Thought Catalog mencatat bahwa pasangan yang saling mendengar mengenai kehidupan seksual berarti puas dan bahagia. Artinya, pasangan juga bersemangat dan mau memperbaiki masalah-masalah seksual. Pasangan yang tidak bahagia kerap menghindar untuk membicarakan hal ini.
    Sebagai cara mengetahui suami puas atau tidak, penting dicatat bahwa dengan saling mendengar keinginan masing-masing, Anda dan pasangan akan semakin berkomitmen dan percaya.
    Jika belum memiliki kebiasaan ini, jangan sungkan untuk berdiskusi agar suami bahagia dengan kehidupan seks.
  5. Selalu Mencoba Posisi Bercinta yang Baru
    Banyak pasangan yang enggan untuk mengeksplorasi kehidupan seksualnya. Padahal, rasa bosan mungkin terjadi pada pernikahan yang sudah berlangsung lama. Bila suami terlihat ingin melakukan posisi bercinta baru saat melakukan hubungan intim adalah tanda bahwa suami bahagia dengan kehidupan seks. Karena itu, sebagai cara mengetahui suami puas atau tidak, jangan ragu untuk melakukannya terus menerus untuk menjaga keharmonisan Anda dengan pasangan.
  6. Suami Sering Memulai Mengajak untuk Berhubungan
    Secara umum, suami yang sering mengajak untuk memulai hubungan seks dulu, bisa menjadi tanda bahwa suami puas dengan kehidupan seksnya bersama Anda. Apalagi jika memulai secara teratur, ini menandakan suami senang mendapatkannya dengan kita dan merasa terpuaskan di tempat tidur.
  7. Suami Cukup Optimis
    Dengan asumsi bahwa Anda dan suami berhubungan seks dan Anda juga bahagia secara seksual, pria yang tampak bahagia secara keseluruhan adalah pertanda baik bahwa ia puas dengan kehidupan seksnya.
    Ini juga bisa menjadi indikator sebagai cara mengetahui suami puas atau tidak. Pria yang tidak puas dengan kehidupan seksnya cenderung murung, lebih pemarah, atau menjauh. Mereka mungkin juga tampak depresi secara keseluruhan.
  8. Berpelukan Sesudah Seks
    Seks bukan hanya tentang penis dalam vagina. Ini tentang seluruh pengalaman, dan para pria tidak akan terpenuhi tanpa beberapa sentuhan lembut dan ciuman di dalamnya. Karena itu, penting dalam mencari tahu seperti apa cara mengetahui suami puas atau tidak. Pelukan dan bentuk kasih sayang lainnya inilah yang membuat seks dengan pasangan romantis kita berbeda dari seks yang akan dia lakukan dengan yang lain. Itulah mengapa pria menyukai kasih sayang.
    Sebuah studi yang diterbitkan dalam Archives of Sexual Behavior menunjukkan bahwa pasangan yang secara seksual puas satu sama lain suka berpelukan, membelai, dan berbagi momen keintiman setelah berhubungan seks. Apakah dia berpelukan dengan Anda setelah berhubungan seks daripada bangun atau berguling dan langsung tidur? Jika iya, itu tandanya dia sangat menikmati seks denganmu.
  9. Seks Bukan Masalah Besar dalam Hubungan Anda
    Orang yang sangat bijak pernah menunjukkan bahwa seks adalah satu-satunya masalah yang tidak pernah menjadi masalah besar jika memuaskan, tetapi bisa menjadi masalah potensial saat sudah hilang kepuasan dan keintimannya. Jika tampaknya itu bukan masalah bagi Anda dan suami, dia senang dengan apa yang dia dapatkan.
  10. Suami Mengatakan Bahwa Dia Puas
    Ini menjadi cara mengetahui suami puas atau tidak yang paling mudah diketahui. Jika seorang pria mengatakan dia bahagia, biasanya dia memang sedang senang. Pria cukup jujur mengungkapkan tentang hal-hal seperti itu.
    Jadi, jika Anda memiliki pertanyaan tentang bagaimana perasaannya, tanyakan padanya. Lebih sering daripada tidak, dia akan memberi tahu Anda secara langsung bagaimana perasaannya.
  11. Membalas Seks Oral
    Sebagian besar waktu, pria yang merasa tidak enak dengan kehidupan seksnya tidak akan terlalu lisan. Alasannya adalah karena dia akan merasa seperti sedang memberi, tetapi tidak menerima, dan itu akan membuatnya berhenti memberi. Cara mengetahui suami puas atau tidak selanjutnya adalah dengan memberikan Anda seks oral saat berhubungan, itu pertanda baik.
    Mengapa? Karena tidak ada yang suka memasukkan sesuatu yang asing ke mulutnya, jadi jika hal ini terus terjadi, kemungkinan Anda dan suami memiliki hubungan intim yang membuat Anda berdua senang.
  12. Kasih Sayang Sangat Terlihat dalam Hubungan Pernikahan Anda
    Seseorang yang tidak merasa puas secara seksual akan sangat jarang berusaha untuk menyayangi pasangannya. Jika dia selalu berciuman dengan Anda atau menunjukkan kasih sayang dengan cara lainnya, itu tandanya dia mencintai kita dan puas dengan kehidupan seksnya.
  13. Suami Suka Mendekat secara Pribadi
    Pelatih seks J. Dallas mengatakan bahwa tanda bahwa pasangan kita puas secara seksual oleh kita adalah jika dia suka memeriksa bagian kewanitaan Anda. Keingintahuan, katanya, bukan hanya tanda bahwa pasangan menyukai Anda, tetapi dia menjadi kreatif di tempat tidur.
  14. Suami Memuji Keahlian Kita di Tempat Tidur
    Jika Anda mengguncang dunianya dengan sangat baik, kemungkinan suami tidak akan bisa tutup mulut tentang hal itu, setidaknya bagi Anda dan dirinya saat berdua.
  15. Suami Menggoda Kita Setelah Berhubungan Seks
    Tentu, pria cenderung mengatakan banyak hal agar M Anda mau berhubungan seks. Tetapi jika dia sangat genit setelah bersenggama, anggap itu sebagai tanda bahwa dia sudah puas secara seksual dengan keterampilan Anda di tempat tidur.

About : Citra Dewi Amd. Keb

Citra Dewi Amd. Keb

Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : August 26, 2022

    Pertanyaan Pengunjung :

    Ibu hamil

  • Oleh : henrylizotte
  • 6 tahun, 8 bulan yang lalu

    Bagaimana mengatasi stres saat hamil

    Telat Haid Dan Hanya Bercak Merah Ketika Haid Datang

  • Oleh : Yuli Ani
  • 8 tahun yang lalu

    Selamat siang bu bidan,

    Saya seorang wanita berusia 22 tahun dan sudah menikah, akhir-akhir ini saya merasakan tidak enak badan seperti masuk angin, makan saya tidak selera, dan badan juga tidak enak rasanya. Masa haid saya juga terlambat 1 minggu lebih dan begitu dapat, sedikit sekali, seperti bercak berwarna merah kehitaman. Apakah kondisi itu dikarenakan saya sedang banyak pikiran dan stress? Atau ada gangguan penyakit lainnya? Sebelumnya, saya tunggu jawabannya ya bu.

    Keputihan

  • Oleh : Hilya Elzima
  • 2 tahun, 8 bulan yang lalu

    Hari ke 8 haid lendir servix saya meningkat hingga hari ke 10 kadang lebih.
    Keputihan banyak, berwarna bening namun bersererat putih susu (banyak sekali) tidak gatal juga tidak bau, namun disertai bercak darah segar namun sedikit..

  • Oleh : Hilya Elzima
  • Apakah melakukan hipnosis baik selama proses persalinan?

  • Oleh : Salma Syarifah Latipah
  • 7 tahun, 12 bulan yang lalu

    Hai mba bidan, saat ini saya sedang hamil besar dan kemungkinan sekitar 3-4 minggu lagi saya melahirkan. Kemarin saya sempat ngobrol ngobrol di forum tentang persalinan. Dan katanya, agar persalinan lancar, bisa pakai metode hipnosis. Apakah itu benar? Mohon pencerahannya ya. Thanks

    Berapa usia kehamilan

  • Oleh : Nurlaela putri
  • 3 tahun, 7 bulan yang lalu

    Dokter saya mau tanya .hari pertama terakhir saya mens tgl 5 November sampai berhenti mens tgl 9 November, dan seharusnya di kalender itu saya mestinya mens tgl 7 Desember sampai saat ini di tgl 14 desember tdk mengalami mens.pada tgl 12 desember saya coba test pack 1 kali di pagi hari air kencing pertama dan 2 kali di siang hari stelah makan dan minum dan hasilnya positip
    Kira2 brpa usia kandungan saya saat ini ya dokter???

  • Oleh : Nurlaela putri
  • Tanya Bidan