×

Jangan Menolak Ajakan Hubungan Seksual Suami, Ini Lho Bahayanya!

Bagikan Artikel :

Pria memiliki libido yang sering muncul di banding wanita. Oleh sebab itu, tidak jarang suami mengajak beberapa kali untuk melakukan hubungans eksual dalam seminggu untuk menyukupi kebutuhan batinnya. Hanya saja kadang istri menolak bersenggama karena beberapa persoalan. Apalagi bagi suami yang mempunyai istri karir yang super sibuk, hubungan seksual mungkin jarang dilakukan lantaran fisik istri yang kelelahan akibat bekerja.

Nah bagi Bunda yang super sibuk, jangan sering-sering menolak ajakan suami untuk melakukan hubungan seksual karena hal ini bisa berbahaya lho. Suami dapat mengalami stress, bahkan depresi. Di satu sisi selain tidak bisa melampiaskan libido, suami akan merasa tidak dihargai dan tidak diinginkan. Pengaruh dalam jangka panjang suami bisa depresi berat, mudah terserang penyakit sekaligus menurun libidonya. Kalau sudah tidak tahan suami pun akan rentan berselingkuh. Tentu Anda tidak mau kah suami berselingkuh?

Tips Jika Suami Mengajak Hubungan Seksual Dalam Kondisi Anda Yang Lelah

Jika sudah benar-benar lelah, jangan menolaknya mentah-menta. Gunakanlah kata-kata yang tidak menyinggung perasaannya seperti “Aku juga pengen nih sebenarnya, tapi aku lagi capek banget karena kerjaan aku, boleh ga aku istirahat atau tidur dulu beberapa menit? Nanti setelah aku bangun kita bisa melakukanya, gimana?”. Nah kata-kata ini tentu tidak akan menyinggung perasaan suami Anda.

About : Citra Dewi Amd. Keb

Citra Dewi Amd. Keb

Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : June 16, 2019

    Pertanyaan Pengunjung :

    Bintik di vagina

  • Oleh : Icha Icha
  • 9 bulan, 2 minggu yang lalu

    Dok saya remaja umur 16 thn, belum pernah hub sexual. Tdi saya pipis dan pas cebok kok kerasa ada bintik gtu pas saya cek dn senterin emg ada. Warnanya kayak kulit gtu agak gatel tpi g bgt. Itu kenapa y dok saya panik bgt dri tadi. Kebetulan tdi sya blm mandi dn blm ganti celana dalam yg kemaren. Kelupaan jga. Trs jga saya kalo pipis jrg cebok pke tgn jri pke air selang gtu dan biasanya g saya keringin pke tisu jdi kadang basah gtu celana dalemnya. Itu kenapa y dok?

    Tentang kehamilan

  • Oleh : Osaka Areanne
  • 1 bulan, 4 minggu yang lalu

    Permisi bu bidan , saya kemarin dinyatakan hamil 1 bulan oleh dokter tapi selama itu saya merasa perut saya sakit seperti nyeri bagian bawah lalu beberapa hari kemudian saya mengalami pendarahan tapi hanya sebentar setelah saya melakukan hubungan intim , saya kira itu keguguran bu benarkah? Lalu beberapa hari kemudian saya sering ngeflek tapi dikit sekali , dan sekarang saya baru tes lg ternyata masih positif tapi garis kedua agak pudar , itu kenapa ya bu bidan

  • Oleh : Osaka Areanne
  • Kehamilan

  • Oleh : Alex Alex
  • 1 tahun, 8 bulan yang lalu

    Dok kmrn saya main dan saya keluar di dalam. Bagai mana cara mengatasinya agar tidak hamil

    Menstruasi Setelah Melakukan Hubungan Suami Istri

  • Oleh : ALif AL Maun Yoyox
  • 4 tahun, 8 bulan yang lalu

    Assalamualaikum Bu Bidan, Melakukan hubungan pasangan suami istri sebelum masa menstruasi itu apakah termasuk pada masa subur ? Tapi kalau setelah berhubungan intim lalu terdapat darah haid bagaimana, apa kemungkinan bulan besoknya saya bisa hamil atau harus melakan hubungan pasangan suami istri lagi bu ? Terima kasih sebelumnya.

  • Oleh : ALif AL Maun Yoyox
  • Apakah Perlu Bayi di Bedong ?

  • Oleh : Marini Sjola Manoppo
  • 4 tahun, 10 bulan yang lalu

    Assalamu’alaikum bu bidan,
    Saya sedang hamil anak pertama, saya mau tanya dong bu bidan saya apakah bayi baru lahir itu wajib di bedong atau tidak ? ada apa saja manfaat dan bahayanya ? terus batasan untuk membedong bayi kira-kira sampai umur berapa ?
    terima kasih ditunggu balasannya bu bidan

    Tanya Bidan