×

Jangan Menolak Ajakan Hubungan Seksual Suami, Ini Lho Bahayanya!

Bagikan Artikel :

Pria memiliki libido yang sering muncul di banding wanita. Oleh sebab itu, tidak jarang suami mengajak beberapa kali untuk melakukan hubungans eksual dalam seminggu untuk menyukupi kebutuhan batinnya. Hanya saja kadang istri menolak bersenggama karena beberapa persoalan. Apalagi bagi suami yang mempunyai istri karir yang super sibuk, hubungan seksual mungkin jarang dilakukan lantaran fisik istri yang kelelahan akibat bekerja.

Related Posts :

    Nah bagi Bunda yang super sibuk, jangan sering-sering menolak ajakan suami untuk melakukan hubungan seksual karena hal ini bisa berbahaya lho. Suami dapat mengalami stress, bahkan depresi. Di satu sisi selain tidak bisa melampiaskan libido, suami akan merasa tidak dihargai dan tidak diinginkan. Pengaruh dalam jangka panjang suami bisa depresi berat, mudah terserang penyakit sekaligus menurun libidonya. Kalau sudah tidak tahan suami pun akan rentan berselingkuh. Tentu Anda tidak mau kah suami berselingkuh?

    Tips Jika Suami Mengajak Hubungan Seksual Dalam Kondisi Anda Yang Lelah

    Jika sudah benar-benar lelah, jangan menolaknya mentah-menta. Gunakanlah kata-kata yang tidak menyinggung perasaannya seperti “Aku juga pengen nih sebenarnya, tapi aku lagi capek banget karena kerjaan aku, boleh ga aku istirahat atau tidur dulu beberapa menit? Nanti setelah aku bangun kita bisa melakukanya, gimana?”. Nah kata-kata ini tentu tidak akan menyinggung perasaan suami Anda.

    About : Citra Dewi Amd. Keb

    Citra Dewi Amd. Keb

    Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

    Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : June 16, 2019

    Pertanyaan Pengunjung :

    Bayi Mandi Air Dingin

  • Oleh : Fauzi
  • 3 tahun yang lalu

    Halo Bu Bidan, saya mau bertanya, bolehkah bayi mandi dengan air dingin ? Sejak umur berapa bayi boleh dimandikan dengan air dingin ?

    hamil pasca operasi kehamilan ektopik

  • Oleh : Lusi
  • 4 tahun, 2 bulan yang lalu

    Selamat sore buk,,
    saya mau tanya seputar kehamilan pasca operasi kehamilan ektopik di saluran tuba….pada bulan maret saya mengalami kehamilan ektopik,umur janin sudah 2 bulan,kemudian dokter menyarankan agar saya melakukan operasi karena KE sudah hampir pecah…jadi saya dan suami memutuskan untuk melakukan operasi pada bulan maret lalu…dokter menyarankan pasca operasi 3 bulan untuk melakukan hidrotubasi…tapi saya belum melakukannya meskipun sekarang sudah 3 bulan pasca operasi…yang ingin saya tanyakan,apakah saya bisa langsung program hamil aja tanpa hidrotubasi???mengingat keadaan keuangan dan rasa ketakutan saya terhadap efek samping dari hidrotubasi…mohon pencerahannya

    tetang wanita hamil

  • Oleh : redi redi
  • 1 tahun yang lalu

    ibu bidan mau tanya kemarin baru melakukan hubungan intim,kemarin itu kan penis dimasukan kevagina paling baru lima detik.karna siwanita kesakitan jadi penis saya keluarin ,akan terjadi hamil pada siwanita atau tidak ya bu?

    Telat haid 13 hari

  • Oleh : Nadia Kartika
  • 1 tahun yang lalu

    Dok, saya mau tanya saya berenti kb sudah satu bulan. Lalu saya telat haid sudah 13 hari. Payudara nyut nyutan dan puting nyeri seperti lecet, keram dibawah perut . Saat berhubungan sakit sebelah kiri, kadang juga tidak sakit. Jalan juga pinggang sebelah kiri sakit tapi ringan. Tolong penjelasannya dok. Trimakasih

  • Oleh : Nadia Kartika
  • .

  • Oleh : Yola
  • 2 tahun, 8 bulan yang lalu

    Assallamuallaikum bu bidan … Umur saya 24 tahun . Saya ingin bertanya kalau jari telunjuk masuk ke vagina karena kecolok gitu sampe menyebabkan keluar darah sedikit apakah itu bisa di katakan bahwa saya sudah tidak perawan lagi bu bidan karena keluar darah sedikit .?? saat ini status saya belum menikah . Dan blm pernah berhubungan badan apalagi sampai penis masuk ke vagina. Tapi akhir2 ini saya jadi sering merasakan kentut lewat vagina . Itu kenapa yah bu bidan ? Apa tandanya saya sudah tidak perawan lg krn kentut nya bisa keluar lewat vagina. Tolong di jawab ya bu bidan Terimakasih

  • Oleh : Yola
  • Tanya Bidan