×

Jangan Menolak Ajakan Hubungan Seksual Suami, Ini Lho Bahayanya!

Bagikan Artikel :

Pria memiliki libido yang sering muncul di banding wanita. Oleh sebab itu, tidak jarang suami mengajak beberapa kali untuk melakukan hubungans eksual dalam seminggu untuk menyukupi kebutuhan batinnya. Hanya saja kadang istri menolak bersenggama karena beberapa persoalan. Apalagi bagi suami yang mempunyai istri karir yang super sibuk, hubungan seksual mungkin jarang dilakukan lantaran fisik istri yang kelelahan akibat bekerja.

Nah bagi Bunda yang super sibuk, jangan sering-sering menolak ajakan suami untuk melakukan hubungan seksual karena hal ini bisa berbahaya lho. Suami dapat mengalami stress, bahkan depresi. Di satu sisi selain tidak bisa melampiaskan libido, suami akan merasa tidak dihargai dan tidak diinginkan. Pengaruh dalam jangka panjang suami bisa depresi berat, mudah terserang penyakit sekaligus menurun libidonya. Kalau sudah tidak tahan suami pun akan rentan berselingkuh. Tentu Anda tidak mau kah suami berselingkuh?

Related Posts :

    Tips Jika Suami Mengajak Hubungan Seksual Dalam Kondisi Anda Yang Lelah

    Jika sudah benar-benar lelah, jangan menolaknya mentah-menta. Gunakanlah kata-kata yang tidak menyinggung perasaannya seperti “Aku juga pengen nih sebenarnya, tapi aku lagi capek banget karena kerjaan aku, boleh ga aku istirahat atau tidur dulu beberapa menit? Nanti setelah aku bangun kita bisa melakukanya, gimana?”. Nah kata-kata ini tentu tidak akan menyinggung perasaan suami Anda.

    About : Citra Dewi Amd. Keb

    Citra Dewi Amd. Keb

    Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

    Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : June 16, 2019

    Pertanyaan Pengunjung :

    program hamil yang pernah operasi pengangkatan kista

  • Oleh : rosnyala
  • 1 tahun, 4 bulan yang lalu

    pagi bu bidan, saya mau tanya, pada bulan juni lalu saya operasi pengangkatan kista/ pengikisan kista d ovarium, sebesar 10centi, kanan kiri, sekarang saya mau program hamil alami bu. kira” apa saja yang perlu saya lakukan yah bu? karna selama 6bulan setelah operasi, siklus haid saya jadi tidak teratur. baru 2 / 3 bulan ini haid saya teratur. dan selama ini setelah operasi saya sudah coba ikuti kalender dan berhubungan saat masa” subur.. tp sampe sekarang belum jg hamil bu.. bagaimana yah bu? mohon info nya dan kira” apa yang harus saya konsumsi guna keberhasilan untuk kehamilan ini yah bu?
    terimakasih.

    Keputihan terus menerus

  • Oleh : Fithrotun Najihah
  • 1 tahun, 3 bulan yang lalu

    Assalamualaikum. Bu saya ingin menanyakan perihal keputihan. Saya keputihan semenjak saya duduk di krlas dua SMA itu hampir tiap hari. Sampai sekarang di waktu umur saya 24 juga masih mengalami hal yang sama. Saya sangat takut. Kadang keputihan itu warna putih kadang kekubingan mau ke hijauan. Kadang banyak dan berbau. Kadang tidak dok. Apa itu hal yg masih wajat atau bagaimana. Terus kalau mau di memeriksa biasanya di dokter spesialis apa dok. Terimakasih

    Cara mengatasi perut kembung dan mengeras pada bayi

  • Oleh : arinagustin
  • 3 tahun, 2 bulan yang lalu

    Selamat pagi saya mau bertanya apa yang harus di lakukan ketika perut bayi kembung dan mengeras saat ini bayi saya usianya baru 20 hari mohon penjelasannya trims

    Tentang gatal dan panas ditempt yg gatal saat sedang hamil

  • Oleh : Dwi saputro
  • 11 bulan, 1 minggu yang lalu

    Selamat malam
    Istri saya mengalami gatal gatal dan bintik merah dan di sekitar gatal itu terasa panas apa itu bawaa n bayi??

    Mentrulasi

  • Oleh : Fidella Annaumi
  • 1 tahun, 2 bulan yang lalu

    Halo dok mau tanya, usia saya 18 tahun yang sedang sibuk cari kuiah dok, haid saya sellu lancar meski agak panjang sekitar 10 harian, tapi mulai bulan lalu saya haid berwarna hitam dari awal haid sampai akhir dok, dan setelah 11 hari saya haid lagi dengam keadaan yang sama dok haid berwarna hitam, tidak menggumpal, dan hanya sedikit sekali dok seperti flek saja dan berlangsung 13 hari dok, lalu setelah 6 hari flek lagi dok sekarang sudah memasuki 2 hari dari awal flek terakhir dok, apakah ini penyakit?

    Tanya Bidan