×

Jangan Menolak Ajakan Hubungan Seksual Suami, Ini Lho Bahayanya!

Bagikan Artikel :

Pria memiliki libido yang sering muncul di banding wanita. Oleh sebab itu, tidak jarang suami mengajak beberapa kali untuk melakukan hubungans eksual dalam seminggu untuk menyukupi kebutuhan batinnya. Hanya saja kadang istri menolak bersenggama karena beberapa persoalan. Apalagi bagi suami yang mempunyai istri karir yang super sibuk, hubungan seksual mungkin jarang dilakukan lantaran fisik istri yang kelelahan akibat bekerja.

Nah bagi Bunda yang super sibuk, jangan sering-sering menolak ajakan suami untuk melakukan hubungan seksual karena hal ini bisa berbahaya lho. Suami dapat mengalami stress, bahkan depresi. Di satu sisi selain tidak bisa melampiaskan libido, suami akan merasa tidak dihargai dan tidak diinginkan. Pengaruh dalam jangka panjang suami bisa depresi berat, mudah terserang penyakit sekaligus menurun libidonya. Kalau sudah tidak tahan suami pun akan rentan berselingkuh. Tentu Anda tidak mau kah suami berselingkuh?

Tips Jika Suami Mengajak Hubungan Seksual Dalam Kondisi Anda Yang Lelah

Jika sudah benar-benar lelah, jangan menolaknya mentah-menta. Gunakanlah kata-kata yang tidak menyinggung perasaannya seperti “Aku juga pengen nih sebenarnya, tapi aku lagi capek banget karena kerjaan aku, boleh ga aku istirahat atau tidur dulu beberapa menit? Nanti setelah aku bangun kita bisa melakukanya, gimana?”. Nah kata-kata ini tentu tidak akan menyinggung perasaan suami Anda.

About : Citra Dewi Amd. Keb

Citra Dewi Amd. Keb

Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : June 16, 2019

    Pertanyaan Pengunjung :

    Olahraga yang tepat dan aman dilakukan oleh ibu hamil

  • Oleh : Tutut Kartikasari
  • 4 tahun, 7 bulan yang lalu

    Saya mau tanya bu bidan, apa boleh ibu hamil mengikuti olahraga? dan sebaiknya olahraga apa yang harus dipilih saat hamil?

  • Oleh : Tutut Kartikasari
  • Pemeriksaan kehamilan

  • Oleh : arronbustard86
  • 3 tahun, 4 bulan yang lalu

    Malam bu,bulan kemarin saya melakukan pemeriksaan usg dan diketahui usia kandungan sy sudah 10minggu.hari ini jadwal saya melakukan pemeriksaan lagi di usia kehamilan 14minggu.yg ingin sy tanyakan apakah harus melakukan usg lagi atau tidak?terimakasih

    cara mengatasi alergi dingin

  • Oleh : lusia
  • 3 tahun, 8 bulan yang lalu

    Selamat siang bu bidan saya mau bertanya bagaimana cara mengatasi alergi dingin pada anak. Anaks aya berusia 10 tahun dan sering batuk berdahak bahkan sudah 2 minggu. Saya pernah bawa anak saya periksa ke dokter spesialis anak dan katanya batuk yang anak saya derita akibat dari cuaca dingin. mohon penjelasannya apakah anak saya harus bergantung terus pada obat

    Pil Kontrasepsi

  • Oleh : Dian Poenya Raizo
  • 3 tahun yang lalu

    Saya mau tanya kemarin saya melakukan hubungan dengan suami saya tetapi kami berencana menunda momongan. yang jadi masalah tadi siang suami saya tidak sengaja mengeluarkan sperma setetes divagina(saya tidak terasa). lalu saya langsung minum pil KB ? apa pil KB bisa menunda kehamilan? atau pil kontrasepsi darurat jauh lebih manjur dan minum pil kb setelah berhubungan justru tidak berpengaruh dan kemungkinan kehamilan masih ada?
    mohon penjelassannnya

    Negatif tapi tidak menstruasi

  • Oleh : Sintya Rizka Afriani
  • 7 bulan yang lalu

    Bulan april saya menstruasi tgl 7 bu, mei tgl 11 dan juni tanggal 9 kemudian mens lagi tgl 22 juni sampai 25 juni
    Tanggal 3 juli saya melakukan hubungan suami istri, dan suami tidak menggunakan konstrasepsi (kondom) karena saya gak pasang IUD atau pil kb atau suntik kb jadi pakainya kondom bu, tp tgl 3 gak pakai kondom sedangkan suami dikeluarkan di dalam setelah 3 jam kemudian saya minum postinor 2 bu, langsung 2 pil sekaligus sesuai anjuran box, kemudian sampai sekarang tgl 5 agustus saya belum menstruasi saya sudah tespack pakai sensitif dan one med hasilnya negatif semua mulai dari 2 minggu stlh berhubungan sampai saya telat 2 minggu hasilnya negatif tapi sampai sekarang belum menstruasi.
    Pertanyaan saya apakah hasil tespek itu benar bahwa negatif, apakah benar postinor dapat mempengaruhi siklus menstruasi?

  • Oleh : Sintya Rizka Afriani
  • Tanya Bidan