×

Jangan Menolak Ajakan Hubungan Seksual Suami, Ini Lho Bahayanya!

Bagikan Artikel :

Pria memiliki libido yang sering muncul di banding wanita. Oleh sebab itu, tidak jarang suami mengajak beberapa kali untuk melakukan hubungans eksual dalam seminggu untuk menyukupi kebutuhan batinnya. Hanya saja kadang istri menolak bersenggama karena beberapa persoalan. Apalagi bagi suami yang mempunyai istri karir yang super sibuk, hubungan seksual mungkin jarang dilakukan lantaran fisik istri yang kelelahan akibat bekerja.

Nah bagi Bunda yang super sibuk, jangan sering-sering menolak ajakan suami untuk melakukan hubungan seksual karena hal ini bisa berbahaya lho. Suami dapat mengalami stress, bahkan depresi. Di satu sisi selain tidak bisa melampiaskan libido, suami akan merasa tidak dihargai dan tidak diinginkan. Pengaruh dalam jangka panjang suami bisa depresi berat, mudah terserang penyakit sekaligus menurun libidonya. Kalau sudah tidak tahan suami pun akan rentan berselingkuh. Tentu Anda tidak mau kah suami berselingkuh?

Related Posts :

    Tips Jika Suami Mengajak Hubungan Seksual Dalam Kondisi Anda Yang Lelah

    Jika sudah benar-benar lelah, jangan menolaknya mentah-menta. Gunakanlah kata-kata yang tidak menyinggung perasaannya seperti “Aku juga pengen nih sebenarnya, tapi aku lagi capek banget karena kerjaan aku, boleh ga aku istirahat atau tidur dulu beberapa menit? Nanti setelah aku bangun kita bisa melakukanya, gimana?”. Nah kata-kata ini tentu tidak akan menyinggung perasaan suami Anda.

    About : Citra Dewi Amd. Keb

    Citra Dewi Amd. Keb

    Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

    Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : June 16, 2019

    Pertanyaan Pengunjung :

    Bayi usia 3 bulan belum bisa miring dan tengkurap

  • Oleh : Dwi lestari
  • 3 tahun, 6 bulan yang lalu

    Siang dok, saya mau tanya. Anak saya umur 3 bulan lebih belum bisa miring apalagi tengkurap, apa itu tidak apa-apa dok ? bagaimana caranya agar anak saya bisa cepat miring dan tengkurap ? Terimakasih

    Kesehatan

  • Oleh : Mingsar Mingsar
  • 1 tahun, 10 bulan yang lalu

    Saya mao tanya tentang Tip buat menambah tinggi badan dok umur saya udh 21

    Keluar bercak merah kecoklatan sebelum masa haid

  • Oleh : Dwi Nanda
  • 2 bulan, 2 minggu yang lalu

    Mau tanya dok apakah itu normal?, padahal saya baru umur 18 tahun dan memang siklus haid saya belum teratur

    Pendarahan

  • Oleh : githa
  • 2 tahun, 11 bulan yang lalu

    Saya hamil 8 minggu tp sblmnya tdk masalah tp saya ada flek dan dan darah saat pup. Rasanya kaya haid

    Benjolan di payudara

  • Oleh : Khoirun Nisa
  • 11 bulan yang lalu

    Bismillah..
    Izin bertanya, saya sedang hamil 9bulan dan baru pertama kali saya di cek di bagian payudara, dan terdapat benjolan di bagian kanan bawah payudara saya, ciri ciri benjolannya agak kenyal, bisa bergeser geser jika di gerakan tidak terasa sakit juga.. Yg mau saya tanyakan apakah saya bisa menyusui anak saya ketika lahir nanti? Dan akan berdampak bagaimana jika saya menyusui anak saya dalam ke adaan seperti itu? Terima kasih dok

    Tanya Bidan