×

Jarang Disentuh Suami? Mulai Duluan Aja!

Bagikan Artikel :

Jarang Disentuh Suami

Idealnya sih suami yang minta atau mulai duluan, tapi kadang suami juga gairahnya melorot lho. Jadi kalau ga disentuh-sentuh sama suami, ya sentuh duluan saja. Ada beberapa cara untuk menggoda pasangan memulai aktivitas seks yang menyenangkan. Jangan malu jangan gengsi ya!

  1. Tawari untuk dipijat
    Kalau suami lagi rebahan, tawari pijat saja. Perlahan sentuh bagian punggung lalu ke paha bagian dalam dan lalu sentuh halus bagian kelaminya sambil gerak-gerak manja gitu.
  2. Kirimkan pesan menggoda
    Tak ada salahnya Anda mengirimkan pesan yang nakal untuk pasangan saat jam makan siang. Utarakan betapa Anda ingin melakukan sesuatu yang intim dengannya saat itu juga. Percayalah, suami akan bergairah dan tak sabar untuk lekas pulang!
  3. Kenakan busana terbaik
    Sentuhan halus akan menjadi solusi ampuh menggoda pasangan untuk melakukan aktivitas seksual. Namun, pastikan Anda mengenakan busana yang menggoda. Gaun malam berpotongan pendek dan berenda dan menunjukkan belahan dada Anda akan membuat hasrat suami menggelora.
  4. Mulailah aktivitas foreplay yang menarik
    Jangan remehkan aktivitas foreplay Bun, ini menjadi penentu kelangsungan seks berikutnya. Jangan ragu memijat suami dan berikan banyak hadiah kejutan. Tunjukkan Anda bergairah dengan mencium, menyentuh, mengelus dan memeluk. Jelajahi tubuh suami sebelum beranjak ke ‘menu utama’.
  5. Buat suasana kamar menarik
    Suasana kamar turut berpengaruh terhadap seks yang intim dan berkualitas. Atur lampu kamar lebih temaram dan romantis. Anda bisa menyalakan musik nostalgia zaman pacaran dulu atau menyalakan lilin beraroma menenangkan.
    Lakukan trik untuk membuat suami tak sabar, misalnya muncul tiba-tiba dari kamar dengan celana dalam seksi nan menggoda.

Apabila Suami Menolak Ajakan Istri Untuk Bercinta

Sebenarnya ya kalau seorang istri mengajak suamianya untuk berhubungan maka jarang suami normal yang menolak, karena memang itu yang diharapkan oleh suami. Tapi apabila suami memang tidak bisa berhubungan seks karena kecapean dan stress atau yang lainnya bisa saja dia menolak karena kalau dipaksakan maka penisnya akan sulit ereksi atau bahkan tidak bisa ereksi. Tapi jangan nyerah ya! bisa dimulai besok lagi ketika suasananya lebih baik.

Related Posts :

    About : Citra Dewi Amd. Keb

    Citra Dewi Amd. Keb

    Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

    Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : November 22, 2019

    Pertanyaan Pengunjung :

    Masalah haid

  • Oleh : Nining Yunengsib
  • 1 tahun, 2 bulan yang lalu

    Bu udah 2 bulan ini aku haid nya cuma flek coklat doang… Kira-kira kenapa yah??

    Mister p

  • Oleh : Arifin Arifin
  • 1 bulan, 2 minggu yang lalu

    Bu bidan saya mw tanya kenapa ya bagian bawah penis saya sakit ketika ereksi rasa nya ngilu dan nyeri seperti ada yg ke tarik sampai² dia bengkok seperti ada yg ketarik d dalam

  • Oleh : Arifin Arifin
  • Haid

  • Oleh : Ririn Amrina
  • 4 bulan yang lalu

    Dok, saya mengalami haid yg tidak teratur, sudah 3 bulan berturut-turut saya mengalami tidak haid. Ada gk obat yg bisa memperlancar haid dok ?
    Terimalasih curhat bidan

  • Oleh : Ririn Amrina
  • Kehamilan

  • Oleh : Isti Rahmawati
  • 4 tahun, 1 bulan yang lalu

    Selamat siang,
    Saya mau menanyakan usia kehamilan saya 6 minggu. Saya sempat terkena batuk kering sampai menekan di perut bahkan sampai keluar keputihan saat batuk. Saat hari ke 4 saya terjadi flek. Saya langsung periksa k dr kandungan. Saat di usg terdapat kantung janin tapi janin belum terlihat lalu dokter memeriksa menggunakan alat langsung dr dlm kandungan. Dan janin terlihat. Tapi detak jantung belum terlihat. Dr mengatakan bahwa resiko besar keguguran. Sehingga saya di minta bedrest dan diberi obat penguat. Yang saya tanyakan, apakah mungkin terdapat janin tapi tidak berkembang? Dan seberapa besar resiko bisa berkembang dengan normal? Dan apa yang harus saya lakukan selain bedrest? Mohon informasinya

    kesehatan

  • Oleh : Dian Poenya Raizo
  • 3 tahun, 3 bulan yang lalu

    Assalamu’alaikum Bidan saya mau tanya dalam istilah medis ada kata SADARI apa perlu kita mendatangi Bidan di kota kita dan dokter kandungan? bagaimana maksudnya?mohon dibalas.

    Tanya Bidan