×

Jarang Disentuh Suami? Mulai Duluan Aja!

Bagikan Artikel :

Jarang Disentuh Suami

Idealnya sih suami yang minta atau mulai duluan, tapi kadang suami juga gairahnya melorot lho. Jadi kalau ga disentuh-sentuh sama suami, ya sentuh duluan saja. Ada beberapa cara untuk menggoda pasangan memulai aktivitas seks yang menyenangkan. Jangan malu jangan gengsi ya!

  1. Tawari untuk dipijat
    Kalau suami lagi rebahan, tawari pijat saja. Perlahan sentuh bagian punggung lalu ke paha bagian dalam dan lalu sentuh halus bagian kelaminya sambil gerak-gerak manja gitu.
  2. Kirimkan pesan menggoda
    Tak ada salahnya Anda mengirimkan pesan yang nakal untuk pasangan saat jam makan siang. Utarakan betapa Anda ingin melakukan sesuatu yang intim dengannya saat itu juga. Percayalah, suami akan bergairah dan tak sabar untuk lekas pulang!
  3. Kenakan busana terbaik
    Sentuhan halus akan menjadi solusi ampuh menggoda pasangan untuk melakukan aktivitas seksual. Namun, pastikan Anda mengenakan busana yang menggoda. Gaun malam berpotongan pendek dan berenda dan menunjukkan belahan dada Anda akan membuat hasrat suami menggelora.
  4. Mulailah aktivitas foreplay yang menarik
    Jangan remehkan aktivitas foreplay Bun, ini menjadi penentu kelangsungan seks berikutnya. Jangan ragu memijat suami dan berikan banyak hadiah kejutan. Tunjukkan Anda bergairah dengan mencium, menyentuh, mengelus dan memeluk. Jelajahi tubuh suami sebelum beranjak ke ‘menu utama’.
  5. Buat suasana kamar menarik
    Suasana kamar turut berpengaruh terhadap seks yang intim dan berkualitas. Atur lampu kamar lebih temaram dan romantis. Anda bisa menyalakan musik nostalgia zaman pacaran dulu atau menyalakan lilin beraroma menenangkan.
    Lakukan trik untuk membuat suami tak sabar, misalnya muncul tiba-tiba dari kamar dengan celana dalam seksi nan menggoda.

Apabila Suami Menolak Ajakan Istri Untuk Bercinta

Sebenarnya ya kalau seorang istri mengajak suamianya untuk berhubungan maka jarang suami normal yang menolak, karena memang itu yang diharapkan oleh suami. Tapi apabila suami memang tidak bisa berhubungan seks karena kecapean dan stress atau yang lainnya bisa saja dia menolak karena kalau dipaksakan maka penisnya akan sulit ereksi atau bahkan tidak bisa ereksi. Tapi jangan nyerah ya! bisa dimulai besok lagi ketika suasananya lebih baik.

Related Posts :

    About : Citra Dewi Amd. Keb

    Citra Dewi Amd. Keb

    Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

    Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : November 22, 2019

    Pertanyaan Pengunjung :

    Telat haid 9 hari

  • Oleh : Muhammadfadly Kadir
  • 4 tahun, 3 bulan yang lalu

    Selama 9 hari lewat 1 bulan saya belum haid dokk, apakah tanda lambat haid selama 9 hari itu tanda kehamilan,, tolong jelas kan

    Terima kasih

    Masalah vagina

  • Oleh : Anda Ari
  • 3 tahun, 10 bulan yang lalu

    Assalamualaikum bu bidan.
    Saya mau bertanya pada saat saya melakukan olah raga seperti kegel atau peregangan mengangkat kaki ada bunyi sprti bunyi becek dan queefing. Saya sdh mnikah dan berumur 28. Apakah itu tanda penyakit?
    Karena saya merasa vagina saya jga sll becek. Bagaimana mengobatinya bu? Makasiih

    tentang keputihan

  • Oleh : Lisa Qoriana
  • 4 tahun, 7 bulan yang lalu

    Selamat malam Bu, maaf mengganggu waktunya, nama saya Lisa Qoriana usia 18 tahun, saya mengalami keputihan dengan gejala bentuknya seperti putih telur begitu pula warnanya dan terkadang bau, perut saya juga rasanya kurang nyaman, obat apakah yang bisa saya beli di apotik? Terimakasi Bu

    Apakah wajar usia kehamilan 4w belum terlihat kantung janin?

  • Oleh : Anisa Azzahra
  • 2 tahun, 11 bulan yang lalu

    Malam.. saya mau tanya. HPHT saya tgl 19 mei dengan siklus yg tidak teratur dan panjang. Ketika tgl 19 juni saya keluar bercak darah saya kira haid. Tanggal 20 nya pun sama keluar bercak darah sedikit. Tapi ketika tgl 21 bercak darah hilang total dan saya coba tespack hasilnya positif tgl 23 juni saya usg transvaginal dan dokter bilang bahwa kantung janin belum terlihat, dokter bilang ada cairan diluar rahim dan saya divonis hamil diluar kandungan. Padahal saya tdk ada nyeri perut sama sekali dan keluar bercak darah pun hanya tgl 19 dan 20 juni saja.

    Yang mau saya tanyakan apakah benar cairan diluar rahim itu sudah pasti hamil diluar kandungan? Dan apakah siklus haid yang tdk teratur dan panjang mempengaruhi usia kehamilan sehingga kantung janin belum terlihat pada saat itu? Terimakasih

  • Oleh : Anisa Azzahra
  • Jari Dan Persendian

  • Oleh : Mbak aty
  • 5 tahun, 10 bulan yang lalu

    Selamat siang dok, saya kan sering membunyikan bagian jari dan juga persendian saya saat sedang pegal. Apakah hal ini berbahaya dok bagi kesehatan?

    Tanya Bidan