×

Jarang Disentuh Suami? Mulai Duluan Aja!

Bagikan Artikel :

Jarang Disentuh Suami

Idealnya sih suami yang minta atau mulai duluan, tapi kadang suami juga gairahnya melorot lho. Jadi kalau ga disentuh-sentuh sama suami, ya sentuh duluan saja. Ada beberapa cara untuk menggoda pasangan memulai aktivitas seks yang menyenangkan. Jangan malu jangan gengsi ya!

Related Posts :
    1. Tawari untuk dipijat
      Kalau suami lagi rebahan, tawari pijat saja. Perlahan sentuh bagian punggung lalu ke paha bagian dalam dan lalu sentuh halus bagian kelaminya sambil gerak-gerak manja gitu.
    2. Kirimkan pesan menggoda
      Tak ada salahnya Anda mengirimkan pesan yang nakal untuk pasangan saat jam makan siang. Utarakan betapa Anda ingin melakukan sesuatu yang intim dengannya saat itu juga. Percayalah, suami akan bergairah dan tak sabar untuk lekas pulang!
    3. Kenakan busana terbaik
      Sentuhan halus akan menjadi solusi ampuh menggoda pasangan untuk melakukan aktivitas seksual. Namun, pastikan Anda mengenakan busana yang menggoda. Gaun malam berpotongan pendek dan berenda dan menunjukkan belahan dada Anda akan membuat hasrat suami menggelora.
    4. Mulailah aktivitas foreplay yang menarik
      Jangan remehkan aktivitas foreplay Bun, ini menjadi penentu kelangsungan seks berikutnya. Jangan ragu memijat suami dan berikan banyak hadiah kejutan. Tunjukkan Anda bergairah dengan mencium, menyentuh, mengelus dan memeluk. Jelajahi tubuh suami sebelum beranjak ke ‘menu utama’.
    5. Buat suasana kamar menarik
      Suasana kamar turut berpengaruh terhadap seks yang intim dan berkualitas. Atur lampu kamar lebih temaram dan romantis. Anda bisa menyalakan musik nostalgia zaman pacaran dulu atau menyalakan lilin beraroma menenangkan.
      Lakukan trik untuk membuat suami tak sabar, misalnya muncul tiba-tiba dari kamar dengan celana dalam seksi nan menggoda.

    Apabila Suami Menolak Ajakan Istri Untuk Bercinta

    Sebenarnya ya kalau seorang istri mengajak suamianya untuk berhubungan maka jarang suami normal yang menolak, karena memang itu yang diharapkan oleh suami. Tapi apabila suami memang tidak bisa berhubungan seks karena kecapean dan stress atau yang lainnya bisa saja dia menolak karena kalau dipaksakan maka penisnya akan sulit ereksi atau bahkan tidak bisa ereksi. Tapi jangan nyerah ya! bisa dimulai besok lagi ketika suasananya lebih baik.

    About : Citra Dewi Amd. Keb

    Citra Dewi Amd. Keb

    Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

    Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : November 22, 2019

    Pertanyaan Pengunjung :

    Kandungan

  • Oleh : Aldhinda Putrie
  • 2 tahun, 1 bulan yang lalu

    Dok mau bertanya saya sudah telat haid terakhir haid agustus tgl 25 agustus 2020 dan setelah itu saya tidak haid lagi dok dan pada tanggal 16 september muncul flek atau bercak darah yang sedikit dan hanya 2 hari . Tapi ketika di tespeck masih negatif , dan saya juga sudah mengalami gejala kehamilan sprti mual , sensitif , perubahan dan nyeri pada payudara
    Dok kenapa ya klo boleh tau?

  • Oleh : Aldhinda Putrie
  • Pilek Pada Anak yang Tak Kunjung Sembuh

  • Oleh : Isti Rahmawati
  • 5 tahun, 9 bulan yang lalu

    Bu bidan saya mau bertanya, anak saya usianya 1,5 tahun, dia sering sekali terkena pilek. Bahkan anak saya sering sekali ingusan yang membuatnya tidak nyaman karena mungkin sulit bernapas. Apakah hal ini wajar ?

    Kehamilan

  • Oleh : Yoga Hendrawan
  • 2 tahun yang lalu

    Dok . Istri saya mengalami keputihan agak banyak setelah 3 hari berhubungan , apakah itu menandakan kehamilan dok ? Terimakasih

  • Oleh : Yoga Hendrawan
  • Makan dan minum saat proses bersalin, bolehkah?

  • Oleh : Rani Anggraeni
  • 6 tahun, 4 bulan yang lalu

    Sore bu bidan.
    Saya saat ini tengah mengandung usia kehamilan tua, dan ini adalah kehamilan kedua saya. Saat persalinan saya yang pertama, saya kurang begitu banyak memiliki tenaga. Kata teman-teman saya, lebih baik pada persalinan kali ini saya ngemil jadi tenaga saya bisa bertambah. Yang mau saya tanyakan, jika saya makan atau ngemil dalam proses tahapan persalinan apakah berbahaya atau tidak? Terimakasih

  • Oleh : Rani Anggraeni
  • Kanker payudara

  • Oleh : Dyah Melati
  • 3 tahun, 1 bulan yang lalu

    Assalamu’alaikum dok . Saya mau tnya ..
    Apakah beberapa benjolan kecil smprt kelereng di payudara trmsuk dikategorikan sbg tanda2 kanker payudara? Benjolanya ada beberapa di kanan kiri

    Tanya Bidan