×

Libido Killer Yang Bikin Suami Istri Tidak Berhasrat Ehem-ehem

Bagikan Artikel :

Libido Killer Yang Bikin Suami Istri Tidak Berhasrat Ehem-ehem

Untuk keharmonisan rumah tangga, kita juga harus bisa memahami pasanagan. Termasuk perihal hubungan seksual. Apalagi setelah memiliki anak, atau baru lahiran. Pasti sedikit sulit untuk melakukan hubungan seksual.

Related Posts :

    Selain para ibu, para ayah juga bisa lho gak berhasrat melakukan hubungan seksual. Penyebabnya pun banyak. Nah kalau sudah ada tanda-tanda pasangan “manyun” sebelum tidur, perlu ada komunikasi untuk mengetahui penyebabnya. Pengaruh hubungan seksual terhadap kerukunan keluarga ini cukup besar. Jangan sampai diabaikan ya!

    Penyebab Istri Tidak Berhasrat

    1. Trauma jahitan
    2. Perubahan hormone
    3. Kurang tidur
    4. Gak percaya diri sama perubahan tubuh (berat badan naik)
    5. Kesal ke suami misalnya karena tidak membantu urusan rumah, dan kurang inisiatif
    6. Masalah mertua atau orang tua
    7. Baby blues

    Penyebab Suami Tidak Berhasrat

    1. Kaget dengan perubahan yang terjadi
    2. Tanggung jawab yang bertambah
    3. Istri ngomel atau cerewet terus
    4. Mau bantu tapi bingung dari mana
    5. Istri cemberut tanpa alasan
    6. Kesal karena coba bantu tapi tetap salah
    7. Masalah mertua atau orang tua
    8. Baby blues

    Cara Menyelesaikan Masalah

    Komunikasi yang baik dan jelas sangat dibutuhkan. Menikah itu komitmen berdua (suami dan istri). Memutuskan menikah berarti siap menanggung segala resiko yang akan terjadi. Turunkan ego kita, mari kita tinggalkan stigma bahwa istri yang menguruh rumah tangga. Dan mari kita lepaskan pemikiran bahwa istri melayani suami dalam segala hal (makan, minum, pakaian dll). Bila tidak paham akan suatu hal mari kita minta pasangan untuk mengajarkan kita dengan detail. Keluarga yang sehat menggunakan komunikasi yang baik.

    About : Citra Dewi Amd. Keb

    Citra Dewi Amd. Keb

    Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

    Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : June 5, 2020

    Pertanyaan Pengunjung :

    Daging lebih di bibir vagina

  • Oleh : Annisa Rahmania
  • 2 tahun, 2 bulan yang lalu

    Dok sebelumnya saya ingin bertanya. Saya belum menikah dan saya belum pernah berhubungan intim, Vagina saya sering gatal trs keluar keputihan terkadang bening, berwarna putih, kadang berbau dan kadang tidak berbau. Dan muncul daging di bibir vagina,
    Itu kenapa ya dok?

    Keguguran

  • Oleh : Dewi
  • 2 tahun, 10 bulan yang lalu

    Pagi Dok. Kemarin saya kan keguguran, namun sampai saat ini saya belum memeriksakan nya dikarenakan banyak halangan, dan rencananya besok saya baru akan periksa. Dari kemarin sampai sekarang saya pendarahan terus, dan bahkan terasa ada seperti benjolan dibagian miss V ini yang memang sedikit mengganggu aktivitas saya. Sebenarnya, saya ingin sekali menarik daging yang keluar dari bagian miss V saya, namun saya merasakan takut ada hal yang bisa membahayakan kesehatan saya. Saya mau bertanya, bagai mana solusi terbaik untuk mengatasi masalah ini?

    Bercak darah di vagina

  • Oleh : Shinta Romadona
  • 2 tahun, 3 bulan yang lalu

    Pagi bu bidan, saya seorang pelajar berusia 23 tahun saya suka bercak darah, seperti keputihan dan ada darah gitu, biasanya itu terjadi kalo saya mengkonsumsi makanan pedas langsung terjadi, apakah itu bahaya?, dulu 4tahun belakang saya pernah periksa ke dokter kandungan dan di Usg, katanya saya mengalami iritasi rahim karna saya sering memakai pakaian ketat, yang ingin saya tau, itu penyakit apa, dan bagaimana solusi mengobati nya? Terimakasih bu bidan ☺️🙏

    Haid Tidak Teratur

  • Oleh : Dinda vika
  • 2 tahun, 10 bulan yang lalu

    Dok saya mau bertanya, terakhir istri saya kan haid pada tanggal 8 februari hingga tanggal 14 februari. Namun setelah 1 minggu bersih dari haid, kemudian pada tanggal 20, 21, 22 istri saya mengeluarkan darah yang memang terbilang kecil hanya sebesar cendol tapi bergumpal. Namun, setiap hari hanya ada 1 gumpalan saja yang keluar ini. Yang saya mau tanyakan, ini kira kira kenapa ya dok dengan kondisi istri saya? berbahaya tidak dok, mohon penjelasannya, terimakasih.

    benjolan

  • Oleh : jessica kheai
  • 1 tahun, 3 bulan yang lalu

    Selamat sore ibu bidan,, saya ibu rumah tangga usia 32 thn. Payudara sebelah kiri ada benjolan yg bs pindah pindah jika ditekan, dan kelenjar getah bening bawah ketiak membesar dan keduanya tdk kunjung hilang kurun waktu 1 thn belakang ini. Tdk terasa sakit at keluhan lainnya. Apa itu tanda2 dr kanker payudara? Terima ksh

    Tanya Bidan