×

Penis Yang Besar Disenangi Wanita, Masa Sih?

Bagikan Artikel :

Penis Yang Besar Disenangi Wanita, Masa Sih?

Dari zaman dulu sampai sekarang banyak sekali obat-obatan atau terapi yang menawarkan untuk memperbesar ukuran penis. Sepertinya para pria ingin sekali penisnya besar agar membuat dirinya semakin percaya diri saat melakukan hubungan seksual. Mereka pun merasa malu jika memiliki penis yang kecil karena ukuran penis dianggap sebagai bentuk kejantanan dan keperkasaan pada diri laki-laki. Terlebih lagi, banyak mitos yang menyebut bahwa perempuan lebih menyukai ukuran penis yang besar karena bisa lebih memuaskan saat berhubungan seks. Tapi, benarkah seperti itu?

Padahal sebenarnya tidak demikian. Sebagian besar wanita tidak mempermasalahkan ukuran. Jadi sebaiknya jangan dibuat semakin besar dengan berbagai produk. Bahkan ukuran yang terlalu besar membuat wanita takut. Penis yang besar akan menyakitkan saat dimasukkan ke dalam vagina.

Jadi Yang Bagaimana Yang Disukai Wanita?

Hampir semua wanita merasa kurang nyaman dengan penis yang sangat besar karena sedikit terasa menyakitkan pada vagina. Memang ketebalan penis lebih penting dari pada panjang karena yang pendek dan diameter terlalu kecil, itu nggak akan terasa sensasinya. Tapi ga besar-besar banget juga. Jadi, wanita lebih suka ukuran yang sedang-sedang saja.

Apakah Pria Berpenis Kecil Harus Diperbesar?

Meskipun penisnya nggak mencapai lebih dari 5 inci (12 cm), asalkan gerakannya hebat dan bisa mengimbangi ukuran tubuhnya. Penis kecil nggak buruk sama sekali jika laki-laki itu tahu bagaimana menggunakannya. Jadi teknik lebih penting dari pada ukuran. Jika laki-laki nggak tahu bagaimana cara bercinta dengan seorang perempuan, mereka nggak akan bisa membuat perempuan orgasme bahkan dengan penis terbesar di dunia sekalipun. Sebagian besar perempuan nggak mengalami orgasme dari penetrasi, jadi kepiawaiannya melakukan foreplay.

Beberapa perempuan mungkin menyukai penis besar, tetapi cara laki-laki beraksi di atas ranjang dirasa lebih penting dari ukuran.

Fakta Penis Yang Besar Secara Ilmiah

Sedangkan, jika dilihat dari sudut pandang ilmiah: pria dengan penis besar lebih mungkin untuk menurunkan gen-gennya secara lebih efisien, dibandingkan dengan pria yang ukuran penisnya lebih kecil. Penis yang lebih besar juga lebih efektif untuk menstimulasi saraf-saraf di sepanjang dinding vagina dan leher rahim–yang akibatnya bisa lebih memuaskan wanita. Tetapi hal ini kembali lagi kepada individu setiap wanita.

Related Posts :

    About : Citra Dewi Amd. Keb

    Citra Dewi Amd. Keb

    Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

    Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : February 23, 2020

    Pertanyaan Pengunjung :

    Masalah vagina

  • Oleh : Anda Ari
  • 1 bulan, 3 minggu yang lalu

    Assalamualaikum bu bidan.
    Saya mau bertanya pada saat saya melakukan olah raga seperti kegel atau peregangan mengangkat kaki ada bunyi sprti bunyi becek dan queefing. Saya sdh mnikah dan berumur 28. Apakah itu tanda penyakit?
    Karena saya merasa vagina saya jga sll becek. Bagaimana mengobatinya bu? Makasiih

    Sekret vagina yeast Cell positif

  • Oleh : Eka Rosla
  • 1 tahun, 9 bulan yang lalu

    Selamat siang ibu maav saya mau tanya.. kemarin saya periksa pengecatan gram keputihan hasilnya : epitel squamos :5-10/lpk leukosit :>100/lbp, dominasi MN kuman: batang, gram negatif clue Cell :negatif yeast Cell :positif.. ini maksudnya bagaimana ya Bu.. mohon penjelasan dan solusinya

    Pusing Dan Sakit Bagian Kepala

  • Oleh : andriani
  • 2 tahun, 1 bulan yang lalu

    Selamat Pagi Bu Dokter ….

    Saya mau tanya, kenapa ya akhir akhir ini saya sering kali merasakan rasa sakit yang begitu hebat dibagian atas, padahal tidak di sertai dengan rasa pusing. Teruskan saya coba untuk memutar bola mata ke bagian atas, dan hasilnya rasa sakit itu terus menyiksa dan begitu sangat terasa. Mohon penjelasannya Dok, terimakasih.

    Hubungan intim

  • Oleh : Sefty Liani
  • 2 minggu, 5 hari yang lalu

    Assalamualaikum wr.wb! bu bidan ..saya mo tanya, saya kan pengantin baru tapi sampai saat ni penis belum masuk sepenuhnya kedalam vagina sehingga membuat suami saya merasa kesal dan marah kpd saya. Dia mengira saya ad penyakit n dia curiga sy mnyembunyikan sesuatu darinya. Bagaimana solusinya bu bidan?😊

  • Oleh : Sefty Liani
  • Pantangan ibu hamil

  • Oleh : FR
  • 2 tahun, 5 bulan yang lalu

    Bolehkah ibu hamil usia 40 minggu banyak makan buah nanas ?

    Tanya Bidan