×

Rekomendasi Posisi Hubungan Seksual Bagi Pria Dengan Penis Kecil

Bagikan Artikel :

Rekomendasi Posisi Hubungan Seksual Bagi Pria Dengan Penis Kecil

Meskipun penis berukuran kecil, tapi jangan sampai membuat kamu tidak percaya diri saat berhubungan seksual ya. Karena perasaan tidak mampu benar-benar dapat merusak kepercayaan diri seorang pria dan tumbuh mempengaruhi kehidupan sosial. Memang tidak semua pria memiliki penis besar. Meskipun demikian, bagi pria yang memiliki penis kecil bisa tetap memuaskan pasangan lho!

Related Posts :

    Bagi wanita jangan pernah menganggap bahwa pria dengan penis kecil tidak dapat memberikan kepuasan bahkan keturunan bagi pasangan. Karena pria dengan penis kecil bisa membuat wanita puas hingga lemas dan bisa juga memberikan keturunan.

    Nah kali ini Curhat Bidan akan share mengenai beberapa posisi yang ampuh bagi pria berpenis kecil saat hubungan seksual. Bisa di tiru ya, dan di jamin membuat pasangan kamu merasa puas. Yuk simak di bawah ini!

    Posisi Hubungan Seksual Bagi Pria Berpenis Kecil

    1. Pers N Play
      Posisi ini kamu harus condongkan badan pasanganmu ke tepi tempat tidur. Kemudian tempelkan posisi kamu di belakang pinggul. Peganglah pinggul pasangan dengan erat saat ingin melakukan penetrasi.
    2. The Seated Swoon
      Posisi yang satu ini juga cocok untuk pria dengan penis kecil, saat melakukan posisi ini, wanita duduk di pangkuan dan bersandar dengan posisi menghadap ke depan pasangan. Sebelum melakukan penetrasi mainkan klitoris pasangan dengan jari secara halus sampai ia orgasme.
    3. The Slippery Mermaid
      Posisi yang satu ini kamu yang berada di bawah, sedangkan pasangan berada di atas. Kedua kaki harus menempel, kemudian minta pasangan meluncur di antara kedua kaki disaat melakukan penetrasi.

    About : Citra Dewi Amd. Keb

    Citra Dewi Amd. Keb

    Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

    Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : February 23, 2022

    Pertanyaan Pengunjung :

    Stunting

  • Oleh : Agustina Agustina
  • 11 bulan, 3 minggu yang lalu

    Bu, anak saya umur 18 bulan. BB 7,5 tinggi 70. Apakah anak saya stunting? Makannya memang susah, suka yang gurih2, tidak suka manis. Apakah masih bisa normal? Bagaimana caranya?

  • Oleh : Agustina Agustina
  • Asi dan kb suntik 1 bulan

  • Oleh : Albar Pharadita
  • 2 tahun, 6 bulan yang lalu

    Assalamualaikum. Ibu bidan saya albar. Saya baru melahirkan tgl 17 feb 2020 melalui proses sc. Saya tgl 9 april pergi ke bidan untuk imunisasi dan konsultasi kb. Anak saya minum asi full dari awal akhir. Tgl 9 saya minta untuk kb yg tidak menyurutkan asi. Tetapi bidan tsb memberikan kb suntik 1 bulan. Sudah 2-3mggu ini asi saya surut, apa yang harus saya lakukan? Sampai kapan efek kb ini hilang

    Hamil Dengan Haid Yang Tak Normal

  • Oleh : Sahputri Ramadhani
  • 4 tahun, 2 bulan yang lalu

    Saya mau menanyakan tentang cara menghitung kehamilan wanita yang memiliki haid tidak teratur. bUlan lalu saya masih haid dan terakhir nya pada tanggal 29 Agustus. Pada minggu ke 2 setelah terakhir menstrulasi, tepatnya apda tanggal 18 Oktober saya merasakan mual mual dan saya cek ternyata positif hamil. Sebelumnya saya sering kali memiliki masalah dengan mestrulasi yakni waktu yang tidak teratur yang bahkan bisa saja telat hingga 3 bulan lamanya. Yang mau saya tanyakan, bagai mana cara menghitung kehamilan pada orang yang memiliki masalah dengan haid yang tak lancar ini, apakah bisa dihitung sama dengan orang yang memiliki siklus haid yang normal?

    Telat mens

  • Oleh : Aul Lia
  • 2 tahun, 1 bulan yang lalu

    Mlm dok, sya mau tanya. Sya sdh lebih dari 2 minggu belum mens. Tp pernah ada keluar bercak darah sedikit, tapi gak mens dok.
    Sya hari pertama terakhir mens tgl 21 agustus. Sampai sekarang blm mens.
    Ini karna murni telat mens atau hamil ya dok ?
    Soalnya waktu sya berhubungan sex, tidak keluar di dalam dok.

  • Oleh : Aul Lia
  • Apakah wajar usia kehamilan 4w belum terlihat kantung janin?

  • Oleh : Anisa Azzahra
  • 1 tahun, 5 bulan yang lalu

    Malam.. saya mau tanya. HPHT saya tgl 19 mei dengan siklus yg tidak teratur dan panjang. Ketika tgl 19 juni saya keluar bercak darah saya kira haid. Tanggal 20 nya pun sama keluar bercak darah sedikit. Tapi ketika tgl 21 bercak darah hilang total dan saya coba tespack hasilnya positif tgl 23 juni saya usg transvaginal dan dokter bilang bahwa kantung janin belum terlihat, dokter bilang ada cairan diluar rahim dan saya divonis hamil diluar kandungan. Padahal saya tdk ada nyeri perut sama sekali dan keluar bercak darah pun hanya tgl 19 dan 20 juni saja.

    Yang mau saya tanyakan apakah benar cairan diluar rahim itu sudah pasti hamil diluar kandungan? Dan apakah siklus haid yang tdk teratur dan panjang mempengaruhi usia kehamilan sehingga kantung janin belum terlihat pada saat itu? Terimakasih

  • Oleh : Anisa Azzahra
  • Tanya Bidan