×

Tips Agar Wanita Orgasme Berkali-kali

Bagikan Artikel :

Tips Agar Wanita Orgasme Berkali-kali

Banyak wanita yang mengeluh tidah mendapatkan orgasme saat melakukan hubungas seksual. Sehingga ada beberapa wanita yang malas melakukan hubungan seksual dengan pasangannya atau ada juga yang memalsukan orgasme demi menghargai pasangan. Padahal perempuan dianugerahi kemampuan untuk orgasme berkali-kali, sesuatu yang jarang didapatkan laki-laki.

Sementara, hampir 80 persen wanita tidak bisa mengalami orgasme dengan penetrasi.

Bahkan, ada sebagian kecil dari mereka yang tidak bisa orgasme sama sekali.

Ini mungkin bisa terjadi ada hubungannya dengan emosional, kecakapan seksual, yang bisa membuat perbedaan besar.

Cara Agar Wanita Orgasme Berkali-kali

  1. Pemanasan
    Bagi wanita, mengalami orgasme, bahkan untuk mood 5eks, ada hubungannya dengan otaknya, emosi, dan bagaimana perasaannya. Dan lakukan ini terhadap organ-organ seksualnya.
    Jadi, tips yang baik adalah menghangatkan hal-hal tersebut sebelum melakukan penetrasi. Hal yang sederhana seperti mengirimi pesan seksi, atau pujian. Lalu manjakan dirinya. Sebuah kecupan lembut di dahinya atau membelai rambutnya dan mulailah. Jangan lupa pemanasannya jangan singkat-singkat ya. Lakukan yang lama hingga wanita benar-benar orgasme.
  2. Mencium seperti profesional
    Mencium adalah pembuka untuk seksual yang yummy. Jadi, pastikan melakukannya dengan benar.
    Tips yang baik adalah untuk memulai dengan ciuman lembut seperti memegang wajahnya dekat dengan Dada. Setelah memanas, intensifkan dengan meletakkan tangan di pinggang dan tariklah pasangan lebih dekat.
  3. Mencumbu bagian dada
    Perlahan-lahan beralih ke cumbuan di area dada. Payudara adalah zona sensitif seksual yang kuat.
    Jika dilakukan dengan tepat, ini dapat membantu merasa luar biasa dan membawa wanita lebih dekat ke orgasmenya. Beberapa wanita merasa senang ketika seorang pria mencumbu bagian dada saat ia hendak orgasme karena ini membantu mendapatkan orgasme bersama-sama.
  4. Berikan cinta di area ini
    Terlepas dari semua zona sensitif seksual lain pada tubuh wanita, klitoris, miss v, dan vulva adalah yang paling sensitif selama gairah seksual. Dengan lembut menyentuhnya, pertama atas vulva dan paha, kemudian pindah ke klitoris dan miss v, yang dapat membuat orgasme tidak seperti sebelumnya.
    Pada titik ini, penting diingat bahwa beberapa orgasme wanita hanya terjadi ketika klitoris dirangsang, sementara yang lain perlu untuk mendapatkan sesuatu yang terjadi.
    Lalu, selesaikan dengan penetrasi.
  5. Ereksi yang maksimal
    Bukan ukurang penis yang hanya mempengaruhi orgasme seorang wanita, tapi ereksi yang maksimal. Ereksi yang maksimal akan mempengaruhi titik rangsang pada vagina

Pada setiap wanita, berbeda, maka yang terbaik adalah mencari tahu apa yang disukai oleh wanita dengan memperhatikan bahasa tubuh dan erangan untuk mengukur ke arah yang benar.

About : Citra Dewi Amd. Keb

Citra Dewi Amd. Keb

Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : May 16, 2021

    Pertanyaan Pengunjung :

    Ngilu sendi dan sekitar vagina

  • Oleh : willianbyrnes6
  • 3 tahun, 11 bulan yang lalu

    Selamat pagi bu bidan saya ingin bertanya saat ini saya sering merasakan ngilu di persendian juga di area sekita vagina. Gejala tersebut muncul setelah sebulan lalu saya melahirkan, apakah ini berbahaya? dan saya minta saran cara untuk mengatasinya. Terimakasih sebelumnya

    Alergi Dingin

  • Oleh : Claudia harapankita
  • 2 tahun, 10 bulan yang lalu

    Dok selama ini saya sering kali merasakan masalah dibagian hidung seperti hidung yang terasa perih sehingga membuat saya kesulitan untuk bernafas dimana hal ini sering juga disertai dengan adanya rasa sakit pada bagian kepala. Biasanya saya merasakan hal ini dimana saat musim dingin dok. Dulu saya sempat tinggal di daerah perkampungan yang udaranya sangat dingin sehingga tiap malam dan pagi hari saya sering merasakan masalah pada bagian hidung serta bersin bersin. Saya mau tanya, kira kira ini salah satu gejala penyakit apa ya dok? Terus berbahaya gak ya bagi kesehatan saya?

    Benjolan di vagina

  • Oleh : nadila ariska
  • 5 bulan yang lalu

    selamat malam ,saya perempuan umur 19 tahun belum menikah, di dalam lubang vagina saya terdapat benjolan yang menutupi lubang tersebut. Benjolannya tidak keras dan tidak juga lunak. Untuk siklus haid saya sangat teratur.saya baru menyadari adanya benjolan tersebut saat buang air kecil,dan disaat tumbuhnya pun saya tidak merasakan apa-apa,tidak ada gatal juga. Sudah hampir 2bulan saya mempunyai benjolan ini,dan tidak kunjung mengecil ataupun menghilang. Saya tidak pernah berhubungan badan,tetapi saya pernah mainin lubang saya dengan cara menusuk-nusuk nya dengan jari.Dan disaat itulah timbul rasa yang sangat nyeri .Untuk penyakit ini apakah berbahaya Bu? dan apakah bisa sembuh ?. Itu saja yang dapat saya sampaikan kurang lebihnya mohon maaf,terima kasih sebelumnya Bu.

  • Oleh : nadila ariska
  • Menstruasi

  • Oleh : Evi Safitri
  • 2 tahun, 2 bulan yang lalu

    Dokter, sejak februari saya mengalami menstruasi yg tidak wajar, saya menstruasi berkepanjangan, jarak berhentinya keluar darah hanya sekitar 5-7 hari. Apakah itu normal?

    Mentrulasi

  • Oleh : Fidella Annaumi
  • 2 tahun, 1 bulan yang lalu

    Halo dok mau tanya, usia saya 18 tahun yang sedang sibuk cari kuiah dok, haid saya sellu lancar meski agak panjang sekitar 10 harian, tapi mulai bulan lalu saya haid berwarna hitam dari awal haid sampai akhir dok, dan setelah 11 hari saya haid lagi dengam keadaan yang sama dok haid berwarna hitam, tidak menggumpal, dan hanya sedikit sekali dok seperti flek saja dan berlangsung 13 hari dok, lalu setelah 6 hari flek lagi dok sekarang sudah memasuki 2 hari dari awal flek terakhir dok, apakah ini penyakit?

    Tanya Bidan