×

Tips Hubungan Intim Tanpa Suara

Bagikan Artikel :

Tips Hubungan Intim Tanpa Suara

Rasanya kurang lengksap jika hubungan intim tanpa mendesah. Tapi adakalanya melakukan hubungan intim tanpa terdengar suara-suara desahan. Misalnya karena di rumah mertua atau karena sebelahan dengan kamar anak. Untuk meminimalisir suara gaduh atau berisik saat berhubungan intim sebenarnya sangatlah mudah. Berikut beberapa caranya.

Related Posts :

    Tips Hubngan Intim Tanpa Suara

    1. Bernafas dengan Hidung
      Berhubungan intim umumnya akan membuat nafas kedua pasangan lebih berat dari biasanya. Usahakan tetap bernafas dengan hidung dan tetap tenang meski kamu dan pasangan sedang mencapai kenikmatan hubungan yang maksimal. Bernafas pakai hidung tak hanya akan membuat suasana lebih tenang tetapi juga bisa bikin pengalaman seks lebih mengesankan.
    2. Gunakan Ranjang yang Tepat
      Jika tak ingin menimbulkan suara berisik, usahakan agar menggunakan ranjang tidur yang tepat untuk berhubungan intim. Pilih ranjang yang tidak menimbulkan suara berderit. Bila perlu, berhubungan intim saja di lantai dengan alas kasur atau selimut tebal dan bantal-bantal. Jauhkan juga ranjang dari tembok.
    3. Pilih Ruangan yang Bikin Nyaman dan Tenang
      Tempat tidur atau kamar tidur bukan satu-satunya tempat untuk berhubungan intim. Ruangan lain seperti ruang tv, dapur dan kamar mandi bisa dijadikan tempat untuk menikmati kebersamaan intim dengan pasangan. Di tempat-tempat yang berbeda ini juga akan membuat kamu memiliki pengalaman berbeda saat berhubungan intim.
    4. Nyalakan Musik dan Air Kamar Mandi
      Untuk meredam suara berisik saat berhubungan intim, kamu bisa menyalakan musik atau air di kamar mandi. Samarkan suara kamu dan pasangan dengan suara-suara lain di rumah. Tak hanya bisa meredam suara berisik saat berhubungan, adanya suara musik juga bisa meningkatkan gairah seksual kalian berdua.
    5. Lakukan Hubungan Intim Lambat & Tenang
      Lakukan hubungan intim yang lambat dan tenang. Ajak pasangan melakukan hubungan intim secara halus dan menghayatinya dengan sangat baik. Jika pun kamu ingin berteriak atau mengerang keras, gigit bantal, remas tempat tidur dan tahan. Kamu juga bisa meredam erangan dengan menciumi pasangan.

    About : Citra Dewi Amd. Keb

    Citra Dewi Amd. Keb

    Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

    Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : April 20, 2022

    Pertanyaan Pengunjung :

    Benjolan

  • Oleh : Dinda Putei
  • 1 tahun, 7 bulan yang lalu

    Bagaimana cara mengatasi benjolan dekat kemaluan dan paha, benjolannya cuma 1 buk, tapi bisa dipegang
    dan seperti kelenjer, dan terasa sedikit sakit.

  • Oleh : Dinda Putei
  • Obat pencahar untuk ibu hamil

  • Oleh : davegillison
  • 5 tahun, 3 bulan yang lalu

    Selamat pagi bu bidan, saat ini saya sedang hamil 4 bulan dan mengalami BAB yang tidak lancar. Apakah aman jika saya mengkonsumsi obat pencahar dan apakah akan ada efeknya bagi janin? trims mohon jawabannya bu bidan

    Berat badan anak

  • Oleh : Dica Rustiana
  • 1 tahun, 4 bulan yang lalu

    Bu bidan anak saya sekarang usia 5 buln tapi BB dia rendah cuma 5,6 asi saya cuma keluar dikit apa yg harus saya lakukan ??
    Saya kasih sufor tapi dia gk bisa pake botol dotnya kalo kasih bubur instan sudah boleh belum ya Bu ??
    Kalo sudah boleh bubur instan apa untuk penambah berat badan ank ??
    Mohon bantuannya Bu bidan terimakasih..

  • Oleh : Dica Rustiana
  • Tanda2keperawanan

  • Oleh : Abdul Ghofar
  • 1 tahun, 9 bulan yang lalu

    Buk dokter
    seorang wanita memiliki puting susu yang besar serta pinggul nya juga agak besar apakah wanita itu sudah pernah melakukan hubungan intim

    Darah keluar

  • Oleh : Fajar Fajar
  • 1 tahun, 2 bulan yang lalu

    Assalamualaikum kak,
    Saya mau tnya istri sya kluar bercak darah pda selang waktu 1hari setelah berhubungan, apakah itu tnda kehamilan?

  • Oleh : Fajar Fajar
  • Tanya Bidan