Tanda Jika Persalinan Sudah Semakin Dekat

Bidan Online -. Saat usia kehamilan sudah memasuki tua, banyak para orang tua yang kebingungan mencari tau tentang bagai mana gejala yang sering di timbulkan ketika proses persalinan sudah mendekat. Hal ini memang sangat benar adanya, dan banyak di rasakan oleh orang orang di luaran sana. Sebenarnya, tanda jika persalinan sudah semakin dekat ini cukup mudah di ingat, di ataranya adalah sebagai berikut :

  • Biasanya, tanda awal jika anda akan melahirkan adalah keluarnya lendir dari vagina yang bisa juga di serta dengan darah. Biasanya lendir yang di keluarkan tersebut berwarna bening, merah ati, atau bahkan sedikit mengeluarkan darah. Hal ini biasanya menjadi salah satu gejala bahwa proses persalinan semakin dekat.
  • Tanda jika persalinan sudah semakin dekat lainnya adalah pecahnya air ketuban. Biasnya, ketika air ketuban sudah mulai pecah, ini merupakan tanda bahwa proses persalinan sudah mulai dekat. Hal ini merupakan salah satu hal yang memang harus di perhatikan bagi anda.
  • Kram di bagian perut dan sakit di bagian pinggang juga merupakan salah satu hal yang memang bisa di rasakan oleh banyak orang. Ini merupakan salah satu tanda bahwa persalinan semakin dekat.
  • Biasanya, jika anda sering merasakan seperti buang air kecil, hal ini menjadi salah satu gejala jenis penyakit ini. Banyak orang yang tidak tau bahwa penyakit ini merupakan jenis penyakit yang harus selalu di waspadai. Kondisi ini bisa jadi merupakan jenis gejala persalinan semakin dekat.
  • Gejal lainnya yang bisa di rasakan adalah sulit untuk tidur. Biasanya, masalah ini merupakan jenis masalah yang perlu di waspadai bagi anda. Banyak orang yang telah merasakan jenis keluhan ini saat memasuki proses persalinan.

Itulah beberapa tanda jika persalinan sudah semakin dekat. Masih banyak lagi tanda tanda lainnya yang bisa di rasakan ketika proses persalinan ini sekain dekat. Hal ini merupakan salah satu jenis hal yang memang harus selalu di perhatikan dan perlu di ketahui bagi anda orang tua yang memasuki kehamilan semakin besar ini. Dengan memperhatikan hal ini maka membuat anda menjadi lebih tau seputar persalinan.

Baca Juga :

Citra Dewi Amd.Keb - July 29, 2016
Diskusi Dari:
ALif AL Maun Yoyox

Siang, dok mau nanya kenapa bayi saya kalo minum sufor langsung BAB apa alergi sufor selama 4bulan anak saya g apa2 usia anak saya skrg 5bln udah dibawa ke puskesmas di ksih zinc&oralit pancet bab trmkch

Dijawab Oleh : ALif AL Maun Yoyox
Diskusi Dari:
Setya

BAB sudah 7 kali dalam sehari warna fesesnya hijau encer dan ada biji”annya.. dan BAB nya setiap selesai menyusu.. itu knp yaa dok ?

Dijawab Oleh : Setya
Diskusi Dari:
Anonymous

Selamat pagi bu bidan, saat ini saya sedang hamil 4 bulan dan mengalami BAB yang tidak lancar. Apakah aman jika saya mengkonsumsi obat pencahar dan apakah akan ada efeknya bagi janin? trims mohon jawabannya bu bidan

Dijawab Oleh :
Diskusi Dari:
Anonymous

Selamat pagi bu bidan saya Luna umur 29 tahun saat ini saya sedang hamil 36 minggu. MInggu lalu saya di opname karena mengalami ketuban yang rembes dan di sarankan untuk menjalani operasi caesar. Namun berat badan bayi dalam kandungan saya tergolong kecil dan di sarankan untuk menaikan berat badan bayi minimal 2 kg agar operasi caesar dapat di lakukan. Yang mau saya tanyakan bagaimana caranya menaikan berat badan bayi dalam kandungan. Mohon jawabannya

Dijawab Oleh :
Diskusi Dari:
Aolia SucCie Priyatna

Selamat siang bu bidan, saya mau tanya. Adakah umur ideal bagi anak untuk disunat ? Sekarang ini umur anak saya baru menginjak 2 tahun. Apakah usianya masuk kriteria untuk disunat atau belum ? Mohon penjelasannya bu bidan. Terimakasih.

Perlu Jawaban