×

Aplikasi Ini Dapat Mendeteksi Kualitas Kesuburan Sperma Pria

Bagikan Artikel :

Selamat datang di bidan online calon ayah! Kali ini kami akan berbagi informasi seputar Aplikasi Ini Dapat Mendeteksi Kualitas Kesuburan Sperma Pria. Apabila Anda merupakan pria yang sudah menikah cukup lama dan belum dikaruniai anak sebaiknya lanjutkan membaca artikel kami. Kesuburan pria sangat berpengaruh terhadap kehamilan seorang wanita, pria yang tidak subur akan sulit untuk mendapatkan buah hatinya meskipun mereka usaha sekeras apapun.

Related Posts :

    Ada banyak faktor yang bisa mengakibatkan kesuburan sperma pria memiliki kualitas yang kurang baik dan ini biasanya terjadi pada pria yang kurang subur. Sudahkah cek kualitas sperma Anda ?

    Aplikasi Ini Dapat Mendeteksi Kualitas Kesuburan Sperma Pria

    Karena kesuburan seorang pria juga sama pentingnya dengan sel telur yang dimiiki oleh wanita maka jangan sampai kualitas sperma Anda menurun jika Anda ingin cepat memiliki anak. Bahkan di Negara Jepang, tak sedikit pria yang malu untuk datang ke klinik dan menanyakan kualitas spermanya. Oleh karena itu dengan dilatarbelakangi hal tersebut, sebuah perusahaan di Jepang membuat sebuah aplikasi yang mampu mendeteksi kualitas sperma seorang pria.

    Alat yang sedang hangat di kalangan baik pria dan wanita yang sudah menikah ini bernama ‘Seem’ terdiri dari lensa mikroskop yang bisa secara pas ditempelkan di kamera telepon seluler dan sebuah gelas penampung. Cara kerja dari alat dengan harga sekitar Rp. 500 rb itu cukup dengan meneteskan sperma di lensa dan kemudian direkam videonya. Hasil dari rekaman ini lalu dianalisa oleh aplikasi seem.

    Anda hanya perlu membutuhkan waktu singkat sekitar satu hingga dua menit untuk mengirim video dan mendapatkan hasilnya yang sangat mudah untu dilakukan sendiri.

    Seperti yang dikatakan oleh Ryo Irisawa pengembang aplikasi ini, aplikasi di telepon pintar tersebut mampu menganalisa pergerakan sperma melalui kamera lalu dihitung mobilitas serta konsentrasi sel – sel sperma. Bahkan analisanya sendiri disampaikan dalam bentuk grafik sehingga bisa menguji kadar atau jumlah sperma dibandingkan dengan data rerata jumlah sperma sehat yang dipatok oleh WHO.

    Dengan menciptakan aplikasi ini, berharap pasangan yang sudah menikah dan berusaha untuk memiliki buah hati atau sedang menjalankan program untuk memperoleh keturunan atau para pria yang masih lajang menghitung sperma mereka sendiri jika ingin memiliki buah hati.

    Karena hingga saat ini di Negara Jepang, trend angka kelahiran bayi sangat rendah, bahkan banyak pasangan di Jepang lebih suka memiliki bayi di usia yang cukup tua sehingga prevalensi masalah kesuburan menjadi sangat tinggi.

    Separuh dari pasangan di Jepang mengalami inferilitas dari sisi pria dan mereka mencari pengobatan untuk bisa kembali subur. Dan, orang yang mengunjungi klinik kesuburan juga sangat sedikit maka dari itu aplikasi ini bisa membantu mereka karena bisa membawanya kerumah dan mengalisis sperma mereka sendiri tanpa harus merasa malu.

    Namun setelah Anda mengatahui hasilnya dan kesuburan pria Anda kurang baik alangkah baiknya segera mencari pengobatan untuk meningkatkan kesuburan Anda, baik dengan cara yang disarankan oleh dokter atau dengan pengobatan cara alternatif .

    Artikel Terkait Lainnya :

    About : Citra Dewi Amd. Keb

    Citra Dewi Amd. Keb

    Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

    Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : November 12, 2016

    Pertanyaan Pengunjung :

    Kontrasepsi

  • Oleh : Claudia harapankita
  • 2 tahun, 7 bulan yang lalu

    Saya mau tanya kemarin saya melakukan hubungan dengan suami saya tetapi kami berencana menunda momongan. yang jadi masalah tadi siang suami saya tidak sengaja mengeluarkan sperma setetes divagina(saya tidak terasa). lalu saya langsung minum pil KB ? apa pil KB bisa menunda kehamilan? atau pil kontrasepsi darurat jauh lebih manjur dan minum pil kb setelah berhubungan justru tidak berpengaruh dan kemungkinan kehamilan masih ada?
    mohon penjelassannnya

    Menstruasi yang tidak teratur

  • Oleh : herry sinaga
  • 3 tahun, 1 bulan yang lalu

    Selamat pagi bu bidan,

    aku mau tanya, siklus haid aku setiap bulannya selalu terlambat maksimal setelah meikah april tahun ini telat 1 minggu.

    hal demikian kenapa terjadi ya bu bidan, dan menyebabkan susah hamil atau tidak?

    atau daya da kelainan hormon atau bagaimana bu? dan cara mengatasinya bagaimana agar jika ada kelainan saya bisa mengobatinya sejak dini bu bidan.

    terimakasih

    Perbedaan Miom dan Kista Pada Wanita

  • Oleh : Mocil Ngocol
  • 4 tahun yang lalu

    Selamat pagi bu bidan. Saya mau tanya nih apakah miom dan kista termasuk penyakit kanker? dan apakah keduanya merupakan penyakit yang sama atau berbeda? jika berbeda, apa perbedaannya?
    Terimakasih bu bidan, mohon di jawab yah:)

  • Oleh : Mocil Ngocol
  • Tentang payudara

  • Oleh : Monica Sindi
  • 2 minggu, 5 hari yang lalu

    Bidan..
    Saya mau bertanya..
    Saya terkejut karena ada benjolan di payudara saya ,selama ini saya tidak menyadari bahwa ada benjolan..
    Namun benjolan nya tidak terasa sakit..
    Namun saya search digoogle ciri2 kanker payudara..
    Kan ada tuh putingnya dicubit keluar air atau tidak..
    Nah ini gak ..
    Hanya saja ada benjolan namun tidak terasa sakit..

    Itu kenapa ya?
    Mohon bantuannya 🙏🏻

    Nyeri Sendi kaku dan bengkak saat hamil

  • Oleh : Aryanto Id
  • 4 tahun, 3 bulan yang lalu

    siang dok, tante saya sedang hamil 5 bulan. tapi dia mengeluh karena akhir-akhir ini dia sering sakit sendi dan kaku malah kemarin terjadi bengkak dok, kira-kira tante saya kenapa yah? apakah itu penyakit rematik? bagaimana solusinya ?

    Tanya Bidan