Aplikasi Ini Dapat Mendeteksi Kualitas Kesuburan Sperma Pria

Share Dan Tag Teman Kamu Di :

  • Selamat datang di bidan online calon ayah! Kali ini kami akan berbagi informasi seputar Aplikasi Ini Dapat Mendeteksi Kualitas Kesuburan Sperma Pria. Apabila Anda merupakan pria yang sudah menikah cukup lama dan belum dikaruniai anak sebaiknya lanjutkan membaca artikel kami. Kesuburan pria sangat berpengaruh terhadap kehamilan seorang wanita, pria yang tidak subur akan sulit untuk mendapatkan buah hatinya meskipun mereka usaha sekeras apapun.

    Ada banyak faktor yang bisa mengakibatkan kesuburan sperma pria memiliki kualitas yang kurang baik dan ini biasanya terjadi pada pria yang kurang subur. Sudahkah cek kualitas sperma Anda ?

    Aplikasi Ini Dapat Mendeteksi Kualitas Kesuburan Sperma Pria

    Karena kesuburan seorang pria juga sama pentingnya dengan sel telur yang dimiiki oleh wanita maka jangan sampai kualitas sperma Anda menurun jika Anda ingin cepat memiliki anak. Bahkan di Negara Jepang, tak sedikit pria yang malu untuk datang ke klinik dan menanyakan kualitas spermanya. Oleh karena itu dengan dilatarbelakangi hal tersebut, sebuah perusahaan di Jepang membuat sebuah aplikasi yang mampu mendeteksi kualitas sperma seorang pria.

    Alat yang sedang hangat di kalangan baik pria dan wanita yang sudah menikah ini bernama ‘Seem’ terdiri dari lensa mikroskop yang bisa secara pas ditempelkan di kamera telepon seluler dan sebuah gelas penampung. Cara kerja dari alat dengan harga sekitar Rp. 500 rb itu cukup dengan meneteskan sperma di lensa dan kemudian direkam videonya. Hasil dari rekaman ini lalu dianalisa oleh aplikasi seem.

    Anda hanya perlu membutuhkan waktu singkat sekitar satu hingga dua menit untuk mengirim video dan mendapatkan hasilnya yang sangat mudah untu dilakukan sendiri.

    Seperti yang dikatakan oleh Ryo Irisawa pengembang aplikasi ini, aplikasi di telepon pintar tersebut mampu menganalisa pergerakan sperma melalui kamera lalu dihitung mobilitas serta konsentrasi sel – sel sperma. Bahkan analisanya sendiri disampaikan dalam bentuk grafik sehingga bisa menguji kadar atau jumlah sperma dibandingkan dengan data rerata jumlah sperma sehat yang dipatok oleh WHO.

    Dengan menciptakan aplikasi ini, berharap pasangan yang sudah menikah dan berusaha untuk memiliki buah hati atau sedang menjalankan program untuk memperoleh keturunan atau para pria yang masih lajang menghitung sperma mereka sendiri jika ingin memiliki buah hati.

    Karena hingga saat ini di Negara Jepang, trend angka kelahiran bayi sangat rendah, bahkan banyak pasangan di Jepang lebih suka memiliki bayi di usia yang cukup tua sehingga prevalensi masalah kesuburan menjadi sangat tinggi.

    Separuh dari pasangan di Jepang mengalami inferilitas dari sisi pria dan mereka mencari pengobatan untuk bisa kembali subur. Dan, orang yang mengunjungi klinik kesuburan juga sangat sedikit maka dari itu aplikasi ini bisa membantu mereka karena bisa membawanya kerumah dan mengalisis sperma mereka sendiri tanpa harus merasa malu.

    Namun setelah Anda mengatahui hasilnya dan kesuburan pria Anda kurang baik alangkah baiknya segera mencari pengobatan untuk meningkatkan kesuburan Anda, baik dengan cara yang disarankan oleh dokter atau dengan pengobatan cara alternatif .

    Artikel Terkait Lainnya :

    About : Citra Dewi Amd. Keb

    Citra Dewi Amd. Keb

    Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

    Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Citra Dewi Amd.Keb - November 12, 2016
    Diskusi Dari:
    septiihandayani

    Selamat pagi saya Jalil umur 25 tahun saya mau konsultasi setiap pagi tenggorokan saya terasa tidak enak bahkan serasa mau muntah-muntah hal tersebut sudah berlangsung selama 4 tahun. Dulunya setiap pagi saya mengalami batuk namun tidak berdahak beberapa tahun kemudian batuknya hilang namun rasa tidak enak di tenggorokan juga rasa ingin muntah malah semakin menjadi-jadi mohon pencerahannya dok trims

    Dijawab Oleh : septiihandayani
    Diskusi Dari:
    Gigin Gumay

    Selamat siang ibu bidan, begini saya ingin menanyakan tentang bagaimana cara membangun kepribadian anak, supaya dia bisa menjadi lebih mandiri gitu bu, biar ga manja, apa-apa harus selalu sama orang tuanya, itu kan kalau terlalu seperti itu ga baik kan ya bu? itu saja, terima kasih saya tunggu jawabannya.

    Dijawab Oleh : Gigin Gumay
    Diskusi Dari:
    FR

    Bolehkah ibu hamil usia 40 minggu banyak makan buah nanas ?

    Dijawab Oleh : FR
    Diskusi Dari:
    Tania

    maaf sebelumnya. saya mau tanya.
    istri saya melahirkan anak pertama dengan operasi cesar. sebab air ketuban sudah pecah pada bukaan 2. dan sekarang sudah hamil yg kedua, kata dokter kemungkinan besar harus di cesar. karena yg pertama cesar dan tidak boleh persalinan dibawa ke bidan karena tidak diperbolehkan suntik pacu. sampai sekarang bekas cesar masih terasa nyeri. padahal sudah 5 tahun. dan dokter menyarankan cesar sebelum waktu kontraksi. dikarenakan posisi bayi sampai minggu ke 37 masih belum turun.
    apakah cara seperti ini baik menurut islam? atau sebaiknya saya tunggu sampai kontraksi, kemudian dibawa kerumah sakit dan tunggu keputusan dari dokter di RS? apakah memang tindakan harus cesar atau normal.
    terimakasih

    Dijawab Oleh : Tania
    Diskusi Dari:
    emilia

    Dok saya may tanya, kan saya punya ade yang masih berusia 2 bulan. Awalnya adik saya lahir dengan normal dan juga mata yang normal. Tapi setelah usia adik saya menginjak 1 bulan, tiba tiba saya perhatikan ada warna putih pada bagian mata bagian tengah yang biasanya hitam, itu kira kira kenapa ya dok? jenis penyakit apa kira kira?

    Dijawab Oleh : emilia