Tips Agar Cepat Hamil Dengan Bantuan Metode Hypnofertility

Selamat Datang Bunda, terima kasih telah meluangkan sedikit waktunya untuk mengunjungi situs kami ini. Kali ini, Curhat Bidan akan berbagi tips untuk bunda, yaitu tentang Tips Agar Cepat Hamil Dengan Bantuan Metode Hypnofertility.

Banyak dari tiap-tiap pasangan yang cukup kesulitan untuk memiliki momongan. Padahal anak adalah anugrah dari yang maha kuasa, yang akan melengkapi kehidupan para pasangan yang telah menikah.

Makanya, adalah hal wajar saat banyak pasangan yang telah menikah sangat menantikan kehadiran sosok yang akan menjadi salah satu penyemangat dalam menjalani hidup. Namun, bagaimana jika sosok tersebut tidak kunjug hadir? Padahal Anda dan pasangan telah berupaya sebaik mungkin. Eits, jangan dulu putus asa. Karena, bukankah setiap permasalahan pasti ada jalan keluarnya? Nah, dalam dunia medis sendiri, mungkin saatnya bagi Anda untuk mencari tahu tentang sebuah metode yang bisa digunakan agar Bunda cepat hamil.

Metode tersebut dinamakan Hyprofertility.

Sesuai dengan namanya yaitu ‘Hypno’, pasti terbayang bahwa kata ini berasal dari kata Hypnos yang dikenal sebagai nama Dewa Tidur dalam mitologi Yunani. Arti tidur ini maksudnya pikiran yang memiliki ketenangan. Sedangkan untuk fertility sendiri dimaksudkan sebagai kesuburan.

Tips agar cepat hamil dengan metode ini menanamkan tentang ketenangan yang terprogram  untuk menaklukan tantangan dari Fertilitas bagi pasangan yang akan menjalaninya.

Program Hypnofertility ini diawali dengan membuat sugesti untuk tiap-tiap pasangan membuka halangan pada diri yang mungkin secara tidak sadar tertanam di dalam alam bawah sadar salah satu pasangan atau mungkin saja keduanya.

Saat mulai menjalani program ini, suami istri akan diajak untuk mengobrol bersama lalu akan bersama-sama mencari masalahnya dan menemukan kuncinya. Apabila ada block energi yang diciptakan, maka dia sendiri yang harus me-reprograming pemikirannya.

Contoh dari block memory yang tanpa sadar misalnya seperti :

Pasangan sebelum mereka menikah, menyatakan jika dirinya tidak mau memiliki anak dulu sebelum mempunyai perusahaan. Namun kenyatannya, di dalam menjalani kehidupan berumah tangga, mereka berubah pikiran dan malah langsung ingin segera memiliki anak. Namun sayangnya keinginan tersebut belum juga terkabul. Hasilnya, mereka tidak punya anak dan juga tak punya perusahaan.

Disinilah ahli Hypnofertility mengambil alih. Dimana saat semua batas pikiran yang ada di antara alam bawah sadar dan sadar dibuka agar dapat ditanamkan sebuah afirmasi positif. Dari sanalah seseorang bisa berkomunikasi dengan semua kelengkapan re-produksinya untuk dapat menghasilkan keturunan.

Yang dibutuhkan hanya satu sel sperma saja untuk dapat membuahi indung telur. Oleh karenanya, pada ahli juga menyarankan agar kaum pria harus lebih berkomunikasi dengan spermanya sendiri dengan cara tertentu. Walaupun demikian, tetap dibutuhkan bantuan dari paramedis.

Disarankan untuk pasangan yang susah punya anak agar tetap melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter atau bidan ahli, atau kunjungi klinik kesuburan. Setelah itu, baru Anda dan pasangat juga bisa merencanakan agar mengikuti metode cepat hamil ini atau tidak. Namun berita baiknya adalah, metode Hypnofertility berhasil dengan kecapaian 30 sampai 40% !

Pertama-tama, metode Hypnofertility akan dimulai dengan sebuah paket pertemuan sebanyak 3 kali. Pasangan nantinya akan ditempatkan di dalam satu ruangan yang cukup senyap, bernuansa remang serta memiliki aroma terapi seperti lavender. Setelahnya, holistic healer akan mencoba berbincang dengan kedua pasangan mengenai halangan yang saat ini mereka hadapi untuk mempunyai keturunan. Setelah 3 kali pertemuan awal, kemudian nanti diputuskan berapa banyak lagi jumlah pertemuan yang dibutuhkan sampai akhirnya dapat memecah kebuntuan masalah kesuburan. Semakin sulit kasusnya, maka akan makin banyak juga jumlah pertemuan yang dibutuhkan.

Citra Dewi Amd.Keb - February 10, 2017
Diskusi Dari:
Anonymous

maaf mau tanya..saya dan suami nikah sudah 7 bulan…dan saya alhamdulillah sudah hamil 5 bulan…masalahnya hymen saya masih utuh (intact) sampai sekarang,dokter menyarankan untuk operasi pembukaan hymen tapi saya takut…apakah apabila tidak dioperasi, hymen saya bisa sobek dengan sendirinya ataukah malah akan menutupi/mengganggu proses kelahiran anak saya nanti?

Dijawab Oleh :
Diskusi Dari:
Anonymous

Selamat siang,
Saya mau menanyakan usia kehamilan saya 6 minggu. Saya sempat terkena batuk kering sampai menekan di perut bahkan sampai keluar keputihan saat batuk. Saat hari ke 4 saya terjadi flek. Saya langsung periksa k dr kandungan. Saat di usg terdapat kantung janin tapi janin belum terlihat lalu dokter memeriksa menggunakan alat langsung dr dlm kandungan. Dan janin terlihat. Tapi detak jantung belum terlihat. Dr mengatakan bahwa resiko besar keguguran. Sehingga saya di minta bedrest dan diberi obat penguat. Yang saya tanyakan, apakah mungkin terdapat janin tapi tidak berkembang? Dan seberapa besar resiko bisa berkembang dengan normal? Dan apa yang harus saya lakukan selain bedrest? Mohon informasinya

Dijawab Oleh :
Diskusi Dari:
Anonymous

dok,mau tanya dong kenapa ya setelah saya minum soda perut saya sakit sekali nyeri dibagian semua perut dan punggung, pinggang saya juga sakit sekali,dan celana dlm saya terasa basah dan saya lihat pagi hari nya berwarna coklat agak kuning dok, tlg jwb ya

Dijawab Oleh :
Diskusi Dari:
Ramadhan

Siang Dok. Saya wanita berusia 27 Tahun. Kemarin saya melakukan kuret di Rumasakit. Tetapi kenapa ya, ko setelah kuret ini saya merasakan meriang dan demam walau demam tidak begitu tinggi. Selain itu, saya juga merasakan rasa nyeri pada bagian perut bawah, rasa pegal pegal serta badan yang tiba tiba menjadi lemas. Kira kira ini masalah kesehatan apa ya dok? Apakah mungkin ini terjadi akibat adanya infeksi setelah melakukan kiret? Terus apa yang bisa di lakukan untuk membantu menghilangkan masalah kesehatan ini?

Dijawab Oleh : Ramadhan
Diskusi Dari:
Fitriyan Tng

Selamat siang bu bidan, saya sering mengeluh sama keputihan. Keputihan yang saya alami ini membuat saya menjadi sangat gatal dan berbau tidak sedap. apakah keputihan seperti ini berbahaya? Saya sudah mencoba berbagai obat yang dianjurkan oleh kerabat saya, tapi hasilnya nihil bu bidan. Untuk itu saya minta solusi dari bu bidan bagaimana cara saya mengatasi penyakit keputihan ini? saya takut menjadi parah dan berubah menjadi penyakit serius yang lebih sulit untuk diatasi. Terimakasih bu bidan, ditunggu jawabannya…

Perlu Jawaban