Tips Yang Disarankan Bagi Mereka Yang Ingin Cepat Hamil

Hamil merupakan salah satu jenis hal yang memang pasti di dambakan bagi semua wanita yang sudah berumah tangga. Namun memang sangat di sayangkan, bahwa tidak semua wanita bisa merasakan akan mudahnya memiliki keturunan. Ada banyak wanita yang harus berusaha keras untuk melakukan beberapa jenis pengobatan terlebih dahulu untuk mendapatkan keturunan ini. Berikut ini adalah beberapa jenis tips yang disarankan bagi mereka yang ingin cepat hamil, diantaranya adalah :

  • Menghindari Kopi
    Mungkin belum banyak orang yang tau bahwa kopi ini mengandung berbagai jenis bahaya bagi kesehatan dan juga kebugaran tubuh anda ini. Kopi ini memiliki banyak pengaruh yang kurang baik bagi kesehatan, di mana saat kita mengkonsumsi kopi akan menimbulkan bahaya bagi rahim kita ini.
  • Memperhatikan Posisi Hubungan Seks
    Salah satu jenis tips yang disarankan bagi mereka yang ingin cepat hamil ini adalah dengan berhubungan seks posisi suami di atas. Posisi ini merupakan salah satu posisi yang memang bisa mempercepat sperma masuk pada rahim wanita, di mana hal ini dapat mempercepat kehamilan.
  • Berbaring Terlebih Dahulu
    Setelah melakukan berhubungan intim, anda di sarankan untuk berbaring terlebih dahulu sesudahnya. Cara ini merupakan salah satu cara agar anda cepat mendapatkan keturunan.
  • Meningkatakan Kesuburan
    Anda sangat di sarankan untuk mengkonsumsi jenis makanan makanan yang sehat seperti daging, telur, ikan, hal ini bisa meningkatkan sperma lelaki. Untuk mensuburkan kandungan, anda di sarankan mengkonsumsi jenis susu, ayam, alpukat dan juga kecambah, hal ini bisa menyuburkan kandungan agar cepat hamil.
  • Menikmati Seks
    Untuk meningkatkan mood, di sarankan untuk anda mencari posisi seks yang memang membuat anda nyaman, hal ini bisa membuat anda terhindar dari masalah kesehatan pada tubuh
  • Mencatat Masa Subur
    Dengan mencatat masa subur dan melakukan seks dalam jangka waktu yang memang terbilang subur, hal ini bisa membantu anda dalam mempercepat mendapatkan keturunan. Catata masa subur anda, dan lakukan hal ini saat masa suburm dapat mempercepat mendapatkan keturunan.
  • Gaya Hidup Sehat
    Gaya hidup sehat dan mengkonsumsi makanan makanan yang sehat ini juga sangat disarankan bagi anda. Dengan melakukan hal ini, maka anda akan mendapatkan kesehatan yang sesungguhnya dan bahkan akan terhindar dari berbagai jenis amsalah kesehatan tubuh ini.
Citra Dewi Amd.Keb - August 8, 2017
Diskusi Dari:
Nenden Mustika

Ibu saya ingin bertanya,,saya ingin sekali mempunyai momongan,apakah menstruasi saya di katakan normal kalau bulan
januari menst tgl 10
Febuari menst tgl 10
Maret menst tgl 11 karena selama sebelum menikah dan sudah menikah jadwal menst saya tanggal tdk pernah berubah ubah,,terimakasih banyak atas jawabannya..

Dijawab Oleh : Nenden Mustika
Diskusi Dari:
laceyu4030243

Selamat pagi bu bidan saya mau tanya apa saja yang bisa menghambat terjadinya kehamilan karena saya sudah 1 tahun menikah namun belum juga dapat momongan. Mohon jawabannya

Dijawab Oleh : laceyu4030243
Diskusi Dari:
uye (wanita)

saya hamil menginjak usia 8 bulan. saat sedang tidur posisi miring ke kanan memang tidak nyaman karena janin seperti menolak dan menendang2, bentuk perut pun jadi menggantung. tapi akhir-akhir ini miring ke kiri pun sama jadi kurang nyaman dan menggantung sedikit namun janin tidak menendang2. rasanya lebih enak untuk tidur telentang begitu, padahal kan resikonya buruk ya. tapi janin nampak nyaman juga apabila posisi tidur telentang. tapi saya berganti-ganti posisi saja kadang miring ke kiri kadang telentang. bagaimana ya solusinya?

Dijawab Oleh : uye (wanita)
Diskusi Dari:
Anonymous

Selamat pagi bu bidan, saya wanita usia 25 tahun dan suami saya usia 26 tahun. Sudah 6 bulan kami menikah dan saat ini sedang melakukan program kehamilan. Saat ini saya mengkonsumsi susu pra kehamilan dan natur E, apakah keduanya dapat membantu mempercepat kehamilan dan apakah ada efek sampingnya?? mohon jawbannya

Dijawab Oleh :
Diskusi Dari:
Amel Fayunl

Siang Bu..
Saya sekarang lagi hamil usia kandungan saya sudah memasuki 24 minggu, tapi akhir-akhir ini daerah vagina dan selangkangan saya sering sakit, terus mau pindah posisi tidur rasa sakitnya itu semakin terasa, apakah itu berbahaya untuk saya dan janin?

Dijawab Oleh : Amel Fayunl