×

5 Alasan Pelakor Tidak Lebih Cantik Dari Istri Sah

Bagikan Artikel :

5 Alasan Pelakor Tidak Lebih Cantik Dari Istri Sah

Kesel ga sih liat pelakor? Kalau bu bidan kesel banget. Apalagi kalau pelakor itu gak lebih cantic dari istri aslinya. Kadang bingung, sebenarnya apa sih yang dicari suami sampai bisa selingkuh? Padahal istrinya sudah cantic, baik, pinter, keren deh. Tapi ternyata itu saja gak cukup ya! Yuk simak di bawah ini.

Alasan Pelakor Tidak Lebih Cantik Dari Istrinya

  1. Suami memiliki masalah dengan istrinya.
    Maka jika seorang suami sedang bertengkar dengan istri, secantik apapun istrinya, maka tak akan terlihat. Sedangkan wanita lain terlihat cantik, sebab wanita itu tak memiliki masalah dengannya.
    Jika sudah begini, sang suami akan menemukan kebahagiaan jika bersama wanita lain. Sedangkan saat bersama istri, hati dan pikirannya bisa jadi sangat murung.
    Oleh karena itu para suami, saat Anda memiliki niatan untuk selingkuh, coba bandingkan potret istri Anda dan wanita selingkuhan Anda. Pasti tidak ada niatan sedikitpun.
  2. Dorongan seksual
    Secara umum nafsu seksual pria memang lebih besar dari wanita. Ini sebabnya pria berselingkuh hanya unutk memuaskan hasratnya yang tidak dipenuhi oleh istrinya. Penting banget untuk Anda bisa memuaskan suami sampai dia ga ada lagi nafsu tersisa buat yang lain lagi.
  3. Hilangnya harga diri
    Setiap rumah tangga pasti punya masalah tersendiri yang kadang membuat masing-masing pasangan emosi dan melontarkan kata-kata keras. Sama dengan wanita yang hatinya bisa terluka akibat bentakan, pria juga bisa terluka harga dirinya ketika istrinya membentak dirinya. Kalau dia merasa sudah tidak ada harga diri lagi di mata pasangannya, ia pasti akan mencari lagi seseorang yang bisa mengembalikan harga dirinya.
  4. Merasa dihargai oleh wanita lain
    Pria itu diciptakan kodratnya sebagai pemimpin, rasa bangga ketika dibutuhkan oleh pasangan itu membuat ia makin sayang. Pelakor biasanya pinter banget kasih pujian ke hal-hal kecil yang membuat suami merasa berharga buat si pelakor. Ini berarti semandiri apapun Anda jangan lupa juga untuk meminta tolong suami bahkan ke hal-hal kecil. Ini yang merasa ia berguna sebagai pemimpin.
  5. Pandai memberikan perhatian
    Sama hal nya wanita, pria jua haus akan perhatian lho. Cuma memang bentuk perhatiannya saja yang berbeda. Suami bisa ketikung sama pelakor karena biasanya di rumah dia di cuekin karena istri sudah capek dengan urusan dapur, anak dan lain-lain. Nah datanglah seseorang yang disebut pelakor memberi perhatian ke suami bisa dari teman kerja, teman lama, klien dan lain-lain. Makanya meskipun keadaan capek bunda perlu sekali basa-basi menanyakan gimana urusan kerja atau cerita keseharian lain.

About : Citra Dewi Amd. Keb

Citra Dewi Amd. Keb

Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : August 27, 2021

    Pertanyaan Pengunjung :

    Daging lebih di bibir vagina

  • Oleh : Annisa Rahmania
  • 2 tahun, 9 bulan yang lalu

    Dok sebelumnya saya ingin bertanya. Saya belum menikah dan saya belum pernah berhubungan intim, Vagina saya sering gatal trs keluar keputihan terkadang bening, berwarna putih, kadang berbau dan kadang tidak berbau. Dan muncul daging di bibir vagina,
    Itu kenapa ya dok?

    Stunting

  • Oleh : Agustina Agustina
  • 1 bulan, 1 minggu yang lalu

    Bu, anak saya umur 18 bulan. BB 7,5 tinggi 70. Apakah anak saya stunting? Makannya memang susah, suka yang gurih2, tidak suka manis. Apakah masih bisa normal? Bagaimana caranya?

  • Oleh : Agustina Agustina
  • Menstruasi sakit dan tidak teratur

  • Oleh : Siska Damayanti
  • 1 tahun, 7 bulan yang lalu

    Selamat siang mbak, saya siska mau tanya kalo saya seminggu sebelum datang haid kaki saya terasa pegel**, trus pas udah dtang haidnya perut ,pinggang sampai menjalar kekaki sakitnya? Dan pas dtang haid tanggalnya gak teratur, kalo seandainya bulan belkang tgl 16 ,blan ini dtangnya tgl 11 apakah itu wajar mbak ?

    Tentang keguguran

  • Oleh : Dewi Utary
  • 11 bulan yang lalu

    Assalamualaikum
    Ka,saya habis keguguran sebulan yg lalu keluar daging kaya ati terus keluar darahnya sedikit udh gitu ga keluar lagi darah, sesudah itu saya sering merasa badan lemes suka mual gituu kemungkinan hamilnyaa udh 2 mingguan gmn bu apa rahim saya ga bersih?

  • Oleh : Dewi Utary
  • Bolehkah Ibu Hamil Mengkonsumsi Kafein?

  • Oleh : Disa Khaerunisa
  • 3 tahun yang lalu

    Selamat siang bu bidan, saya mau tanya benarkah ibu hamil dilarang mengkonsumsi minuman yang berkafein seperti kopi? jika itu salah, sebaiknya bagaimana aturan yang tepat dalam mengkonsumsi kafein pada ibu hamil. Terimakasih bu bidan, ditunggu jawabannya…

    Tanya Bidan