×

Bunda Perlu Tahu, Ini Ciri-ciri Suami Punya Wanita Simpanan!

Bagikan Artikel :

Bunda Perlu Tahu, Ini Ciri-ciri Suami Punya Wanita Simpanan!

Jika kita mencintai pasangan kita tentu ada dong rasa ingin memiliki seutuhnya. Nah biasanya rasa memiliki seutuhnya ini ada pada diri wanita. Bunda tentu tidak mau apabila pasangan kita pindah ke lain hati, atau memeliki wanita simpanan. Apalagi dalam menjalin sebuah pernikahan, tentunya semua orang ingin terhindar dari perselingkuhan sehingga dapat mempertahankan pernikahan hingga maut memisahkan.

Namun ada kalanya nih suami bosan dan memiliki wanita simpanan. Tak ayal, sebuah penelitian pun menemukan bahwa pria cenderung selingkuh ketika mereka merasa tidak dihargai. Dan kadang suami yang memiliki wanita simpanan ini tidak memperlihatkan lho bun. Oleh Karena itu Bunda harus tahu cirri-ciri sumai yang memiliki wanita simpanan.

Ciri-ciri Suami Memiliki Wanita Simpanan

  1. Bersifat lebih hangat
    Karena untuk menutupi kelakuanya di belakang, biasaya suami yang memiliki wanita simpanan akan beracting untuk lebih harmonis dan romantic. Seolah-olah hanya istrinyalah yang ia cintai. Nah cara ini juga dilakukan agar istri tidak curiga bahwa ia memiliki wanita simpanan.
  2. Tiba-tiba Mengubah dan Memperhatikan Penampilan
    Jika suami tiba-tiba menjadi lebih rapi, mengubah gaya berpakaian, dan sangat memperhatikan penampilan, maka mungkin saja dia ingin terlihat menarik di untuk wanita simpananya. Perubahan fisik ini pun bisa bukan sekadar gaya berpakaian, namun hingga membentuk tubuh. Jika gaya berpakaiannya berbeda, tiba-tiba menggunakan parfum, ingin terlihat tampan atau keren, atau tiba-tiba ingin gym tanpa memberikan alasan yang kuat, semua itu bisa saja menunjukkan bahwa pasangan punya wanita lain.
  3. Sikapnya Berubah Drastis
    Salah satu ciri-ciri suami punya wanita simpanan ialah sikapnya tiba-tiba berubah, misalnya menjadi lebih mudah gelisah atau plinplan. Pria merasa resah atau kesal saat harus berada di dua posisi sekaligus. Saat sang istri atau selingkuhannya menuntut lebih banyak waktu bersama, ia tidak bisa memutuskan dan memicu pertengkaran.
  4. Mulai beralasan sibuk ngantor
    Ciri-ciri suami punya wanita simpana lainnya ialah ia mulai sibuk di luar dengan alasan meeting atau lembur. Hal ini dilakukannya karena ia ingin menghabiskan waktu dengan yang baru.
  5. Lama kelamaan akan menjaga jarak dengan Anda
    Menjaga jarak dilakukan untuk melindungi dirinya sendiri agar tidak ketahuan karena memiliki wanita simpanan. Seperti misalnya saat pulang tidak ingin di peluk karena takut tercium bau wanita lain.
  6. Mudah Merasa Bersalah
    Mudah merasa bersalah merupakan salah satu ciri-ciri suami punya wanita simpanan. Ketika pria merasa bersalah, ia menjadi begitu perhatian dan penuh dengan kasih sayang. Hal ini dilakukan untuk menutupi perselingkuhannya atau mengurangi rasa bersalahnya dengan Anda
  7. Sulit untuk Dihubungi
    Apakah Anda merasa bahwa suami tiba-tiba sulit dihubungi? Apakah ponselnya sering kali mati saat Anda mencoba menghubunginya atau apakah ia pernah mengatakan bahwa sinyalnya tiba-tiba hilang pada suatu waktu? Waspada bun, itu salah satu tanda sumai Anda punya wanita simpanan.
  8. Feeling Anda Merasakan Ada Kejanggalan
    Jika Anda punya firasat kalau suami bertingkah aneh atau tidak seperti biasanya, bisa jadi memang ia menyembunyikan sesuatu. Jangan abaikan insting tersebut. Intuisi wanita merupakan yang terbaik. Ia tahu kapan ada sesuatu yang terjadi dan jika ada yang tidak benar. Naluri ini akan membantu mengenali tanda-tanda perselingkuhan.
  9. Perubahan dalam Kehidupan Seks
    Jika pasangan tidak pernah tertarik untuk berhubungan intim lagi, maka Anda harus mempertimbangkan kemungkinan ia punya wanita simpanan.
  10. Menyebut dan Bercerita Mengenai Wanita Lain
    Jika suami berulang kali bercerita atau berbicara mengenai wanita lain yang belum Anda temui, mungkin saja itu wanita simpananya. Apalagi jika ia menceritakan wanita itu dengan begitu antusias.
  11. Membela Diri Secara Berlebihan
    Ketika Anda menanyakan rasa curiga Anda misalnya karena sulit dihubungi dan sangat sibuk atau jarang pulang. Ia akan sedirikt kaget dan membela diri secara berlebihan. Tidak jarang malah Anda yang disalahi.

About : Citra Dewi Amd. Keb

Citra Dewi Amd. Keb

Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : May 30, 2020

    Pertanyaan Pengunjung :

    Keputihan menggumpal

  • Oleh : debbyaprilyulia
  • 2 tahun, 5 bulan yang lalu

    selamat siang bu bidan, saya mau menanyakan tentang keputihan yang terkadang menggumpal, saya belum menikah, apakah ini berbahaya? dan bagaimana cara mengatasinya, ditunggu jawabannya ya bu

    tumbuh gigi saat lahir

  • Oleh : Jasmine Putri Mustofah
  • 3 tahun, 3 bulan yang lalu

    Anak saya lahir sdh memilki dua gigi bawah, dan pada saat usia 5 bulan gigi nya patah dan sampai sekarang usia anak saya 11 bulan sisa gigi itu masih ada. Pertanyaan saya tidak masalah kah sisa gigi tersebut dan apakah dengan sendiriny gigi tersebut bisa tanggal sendiri.

    Saya bulan april kb suntik 1 bulan

  • Oleh : Sharah Desna
  • 5 bulan, 3 minggu yang lalu

    Di bulan ke 5 saya mengajukan berenti kb kepada bu bidan, dan udah berjalan mau 3bulan saya masih belum haid, itu gmana caranya yah biar bisa cepet haid, karna ingin nambh anak lagi

  • Oleh : Sharah Desna
  • Anak usia 2 tahun tidak mau makan sayur

  • Oleh : Aisyah Putri Setiawan
  • 4 tahun, 7 bulan yang lalu

    selamat pagi bu bidan, saya mau bertanya. Saya mempunyai anak usia dua tahun kurang saat ini memang sedang aktif-aktifnya kesana kemari. Namun anak saya itu tidak mau makan sayur, setiap hari anak saya selalu makan dengan daging. Apakah jika anak saya tidak mau makan sayur akan berdampak pada perkembangan juga kesehatannya? dan bagaimana cara agar anak saya mau makan sayur? Mohon jawabannya Terimakasih

    Menstruasi

  • Oleh : Pebri Dianti
  • 1 tahun, 3 bulan yang lalu

    Dok saya mau nanya, dari awal pertama saya haid mengapa volume darah yg keluar itu sedikit kadang bercak bercak saja dan masa haid nya cuman berlangsung 3 hari itu sudah bersih. Itu bagaimana dok apakah memang sel darah saya yg sedikit atau apa dok? Berbahaya atau tidak?Terimakasih.

    Tanya Bidan