×

Ciri Pasangan Yang Saling Mencintai

Bagikan Artikel :

Ciri Pasangan Yang Saling Mencintai

Setiap pasangan pasti pernah bertanya-tanya dibenaknya seperti misalnya apakah kekasihnya benar-benar mencintainya atau tidak? Apakah ia tulus atau tidak? Nah kali ini bidan Citra akan share beberapa tanda yang dapat membantu Anda memahami apakah pasangan Anda benar-benar mencintai, atau hanya memanfaatkan Anda untuk keuntungan mereka sendiri. Berikut ulasannya.

  1. Bertanggung jawab atas nafkah lahir dan batin
    Karena rasa cinta saja tidak cukup. Maka ia harus bertanggung jawab nafkah lahir batin pasangannya. Karena itu adalah salah satu kebutuhan hidup
  2. Bersikap adil antara pasangan dan keluarga besar
    Hal ini biasanya sulit dilakukan. Karena banyak pasangan yang lebih mengutamakan keluarga besarnya. Maka apabila ia bisa adil itu adalah pasangan yang bernar-benar mencintai Anda.
  3. Meringankan beban dan tidak menuntut
    Jika pasangan Anda masih suka menuntut maka itu fix pasangan anda belum benar-benar tulus mencintai Anda.
  4. Selalu menatapmu sepanjang waktu
    Pasangan yang benar-benar mencintai Anda, tidak akan bisa mengalihkan pandangan dari Anda. Banyak pria memiliki pandangan spesial di mata mereka .Tetapi jika Anda memperhatikan bahwa dia mengawasi Anda dengan rasa kagum dan gembira ketika Anda melakukan hal-hal sederhana, dia mungkin sedang jatuh cinta.
  5. Selalu membuat Anda istimewa
    Tanda pasangan mencintai anda adalah mengutamakan anda karena Anda istimewa baginya..
  6. Dia tidak ragu akan masa lalumu
    Jika pasangan Anda tahu banyak tentang masa lalu Anda, termasuk saat-saat yang tidak Anda banggakan dan dia masih bersama Anda, dia mungkin lebih menyukai Anda daripada yang Anda pikirkan. Merangkul semua sisi orang lain, dan bukan hanya sisi yang menyenangkan, adalah tanda hubungan dan cinta yang matang.
  7. Selalu setia dan percaya
    Nah ini yang sulit nih, karena biasanya setiap ada masalah selalu ada celah untuk selingkuh. Bagi pasangan yang tidak pernah serlingkuh sekalipun selalu ada masalah pada pasangannya maka ia benar-benar mencintai Anda.
  8. mengerti cara memperlakukanmu
    Jika Anda melihat bahwa pasangan Anda menjadi lebih sadar diri dan berusaha berperilaku sedemikian rupa sehingga Anda tidak akan terluka atau kecewa, ini adalah pertanda baik. Tetapi perlu diingat bahwa jika Anda khawatir tentang sesuatu atau ingin dia bertindak berbeda, lebih baik untuk melakukan percakapan dan tidak mengharapkan dia untuk memahaminya sendiri
  9. Jika ia mencintai, pasti selalau memperhatikan hal kecil
    Kita semua menyukai gerak-gerik yang pasangan kita lakukan, tetapi itu adalah hal-hal kecil yang paling penting. Hal-hal ini menunjukkan bahwa dia cukup peduli untuk melampaui hal-hal stereotip seperti bunga dan permen (tapi kami masih menyukainya) dan terlibat dengan Anda pada tingkat yang lebih pribadi.
  10. Peduli pada keinginan dan kebutuhan pasangan
    Karena Anda prioritasnya maka ia akan berusaha melakukan dan memberi segala yang Anda butuhkan dan anda inginkan.

About : Citra Dewi Amd. Keb

Citra Dewi Amd. Keb

Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : July 27, 2021

    Pertanyaan Pengunjung :

    Bahayakan minum vitamin B kompleks saat hamil?

  • Oleh : Diranan
  • 5 tahun, 3 bulan yang lalu

    Selamat pagi, saat ini saya lagi hamil dan memasuki trimester kedua. Namun, kebetulan kemarin ada teman saya yang bilang, bahwa vitamin B kompleks sangat baik bagi ibu dan pertumbuhan janin dalam kandungan. Hanya saja saya takut dok, bukannya ibu hamil dilarang minum obat berbahan kimia yah dok? Mohon jawabannya.

    Lepas kb uid

  • Oleh : Dewii Septianingrum
  • 5 bulan, 2 minggu yang lalu

    Selamat malam dok saya dewi. Saya mau tanya dok. Kalo lepas kb uid langsung bisa hamil lagi ga yah dok. Dan kira” brapa hari hamil lagi nya yah dok. Misal nya sudah berhubungan satu kali apa bisa langsung hamil ya dok??
    Mohon dijawab yah dok. Saya ingin mempunyai anak lagi dok. Terimakasih yah dok🙏

  • Oleh : Dewii Septianingrum
  • Perbedaan bercak kehamilan dan menstruasi

  • Oleh : Raysha Azzahra
  • 2 tahun, 8 bulan yang lalu

    Hpt saya bulan april tgl 22 dok tapi darah yg keluar saat menstruasi hanya sedikit seperti bercak kemudian tgl 3 mei keluar bercak lagi berwarna coklat kira kira karna apa ya dok soal nya saya belum pernah seperti ini berbahaya gak dok

    Kehamilan

  • Oleh : Pipit Winartii
  • 3 tahun, 3 bulan yang lalu

    Selamat Siang Dok,

    Istri saya seblumnya mempunyai siklus menstrusai 28 hari
    namun ini sudah lewat dari 28 hari apakah istri saya hamil

    salam,

    Keputihan

  • Oleh : Prihatin Susilowati
  • 11 bulan, 2 minggu yang lalu

    Dok mau tanya saya tuh keputihan … keputihannya warnanya semu kuning gitu.. biar hilang gimna ya dok ? Terimakasih

  • Oleh : Prihatin Susilowati
  • Tanya Bidan