×

Ciri Pasangan Yang Saling Mencintai

Bagikan Artikel :

Ciri Pasangan Yang Saling Mencintai

Setiap pasangan pasti pernah bertanya-tanya dibenaknya seperti misalnya apakah kekasihnya benar-benar mencintainya atau tidak? Apakah ia tulus atau tidak? Nah kali ini bidan Citra akan share beberapa tanda yang dapat membantu Anda memahami apakah pasangan Anda benar-benar mencintai, atau hanya memanfaatkan Anda untuk keuntungan mereka sendiri. Berikut ulasannya.

Related Posts :
    1. Bertanggung jawab atas nafkah lahir dan batin
      Karena rasa cinta saja tidak cukup. Maka ia harus bertanggung jawab nafkah lahir batin pasangannya. Karena itu adalah salah satu kebutuhan hidup
    2. Bersikap adil antara pasangan dan keluarga besar
      Hal ini biasanya sulit dilakukan. Karena banyak pasangan yang lebih mengutamakan keluarga besarnya. Maka apabila ia bisa adil itu adalah pasangan yang bernar-benar mencintai Anda.
    3. Meringankan beban dan tidak menuntut
      Jika pasangan Anda masih suka menuntut maka itu fix pasangan anda belum benar-benar tulus mencintai Anda.
    4. Selalu menatapmu sepanjang waktu
      Pasangan yang benar-benar mencintai Anda, tidak akan bisa mengalihkan pandangan dari Anda. Banyak pria memiliki pandangan spesial di mata mereka .Tetapi jika Anda memperhatikan bahwa dia mengawasi Anda dengan rasa kagum dan gembira ketika Anda melakukan hal-hal sederhana, dia mungkin sedang jatuh cinta.
    5. Selalu membuat Anda istimewa
      Tanda pasangan mencintai anda adalah mengutamakan anda karena Anda istimewa baginya..
    6. Dia tidak ragu akan masa lalumu
      Jika pasangan Anda tahu banyak tentang masa lalu Anda, termasuk saat-saat yang tidak Anda banggakan dan dia masih bersama Anda, dia mungkin lebih menyukai Anda daripada yang Anda pikirkan. Merangkul semua sisi orang lain, dan bukan hanya sisi yang menyenangkan, adalah tanda hubungan dan cinta yang matang.
    7. Selalu setia dan percaya
      Nah ini yang sulit nih, karena biasanya setiap ada masalah selalu ada celah untuk selingkuh. Bagi pasangan yang tidak pernah serlingkuh sekalipun selalu ada masalah pada pasangannya maka ia benar-benar mencintai Anda.
    8. mengerti cara memperlakukanmu
      Jika Anda melihat bahwa pasangan Anda menjadi lebih sadar diri dan berusaha berperilaku sedemikian rupa sehingga Anda tidak akan terluka atau kecewa, ini adalah pertanda baik. Tetapi perlu diingat bahwa jika Anda khawatir tentang sesuatu atau ingin dia bertindak berbeda, lebih baik untuk melakukan percakapan dan tidak mengharapkan dia untuk memahaminya sendiri
    9. Jika ia mencintai, pasti selalau memperhatikan hal kecil
      Kita semua menyukai gerak-gerik yang pasangan kita lakukan, tetapi itu adalah hal-hal kecil yang paling penting. Hal-hal ini menunjukkan bahwa dia cukup peduli untuk melampaui hal-hal stereotip seperti bunga dan permen (tapi kami masih menyukainya) dan terlibat dengan Anda pada tingkat yang lebih pribadi.
    10. Peduli pada keinginan dan kebutuhan pasangan
      Karena Anda prioritasnya maka ia akan berusaha melakukan dan memberi segala yang Anda butuhkan dan anda inginkan.

    About : Citra Dewi Amd. Keb

    Citra Dewi Amd. Keb

    Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

    Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : July 27, 2021

    Pertanyaan Pengunjung :

    Berhubungan sehari setelah menstruasi

  • Oleh : Agus Putra
  • 1 tahun, 1 bulan yang lalu

    Selamat sore buk , saya mau bertanya seputar kehamilan,
    Jadi gini buk,saya mempunyai seorang pacar yang masih perawan,suatu hari saya ingin melakukan hubungan badan dengan pacar saya,kebetulan saya melakukan hubungan badan sehari setelah dia menstruasi(rada – rada masih haid ),jadi pas saya melakukan hubungan badan,saya sebelum sebelumnya itu sering sekali mengeluarkan sperma saya sehari bisa 1 smpek 2 kali,saya keluarin 3 hari berturut turut sebelum melakukan hubungan badan sama pacar saya,pas saat saya berhubungan badan,saya menyentuh vagina pacar saya dan saya merasakan kalau ada cairan yang kluar dari dalam vagina pacar saya,pas saya hirup baunya khas ( lendir ) perempuan,setelah itu saya cuma memasukan kemaluan saya ke vagina pacar saya sampai berbunyi ” krek “,dan itu pun saya cuma memasukannya,setelah itu langsung saya cabut,dan saya mengeluarkan sperma saya di luar vagina pacar saya,
    Pertanyaan saya,apakah dapat mengakibatkan kehamilan ?
    Dan seumpama kalau ada setetes sperma yg msuk kedalan vagina,apa dapat menyebabkan kehamilan pada saat mens/haid?

    Menstruasi

  • Oleh : Pebri Dianti
  • 1 tahun, 11 bulan yang lalu

    Dok saya mau nanya, dari awal pertama saya haid mengapa volume darah yg keluar itu sedikit kadang bercak bercak saja dan masa haid nya cuman berlangsung 3 hari itu sudah bersih. Itu bagaimana dok apakah memang sel darah saya yg sedikit atau apa dok? Berbahaya atau tidak?Terimakasih.

    Normalkan Merasakan Tegang Di Perut Dalam Kehamilan

  • Oleh : Silvia Rizkiana Sari
  • 3 tahun yang lalu

    selamat siang ibu bidan, yang saya ingin tanyakan tentang kehamilan saya apakah normal perut terasa seperti kram, tegang dan sakit padahal kehamilan baru masuk trimester pertama dan ini pengalaman pertama saya hamil, apakah ini berbahaya atau tidak ya bu? Ditunggu jawabannya.

    Menstruasi yang terlalu lama

  • Oleh : Dian Poenya Raizo
  • 3 tahun, 5 bulan yang lalu

    Selamat sore, bidan saya mau tanya lagi, mengapa saya menstruasi terlalu lama. biasanya saya mens hanya 5-7 hari, namun sehabis menjalani treatment bekam saya menjadi mens terlalu lama bisa sampai 14 hari lebih, dan biasanya darah yang keluar setelah 7 hari berwarna merah kehitaman. saya takut karena katanya kalau lebih dari 14 hari itu darah penyakit. padahal 2 bulan lalu saya bekam sebelum haid. mohon penjelasannya terimakasih

    Kontrasepsi

  • Oleh : Claudia harapankita
  • 3 tahun, 7 bulan yang lalu

    Saya mau tanya kemarin saya melakukan hubungan dengan suami saya tetapi kami berencana menunda momongan. yang jadi masalah tadi siang suami saya tidak sengaja mengeluarkan sperma setetes divagina(saya tidak terasa). lalu saya langsung minum pil KB ? apa pil KB bisa menunda kehamilan? atau pil kontrasepsi darurat jauh lebih manjur dan minum pil kb setelah berhubungan justru tidak berpengaruh dan kemungkinan kehamilan masih ada?
    mohon penjelassannnya

    Tanya Bidan