×

Gimana Sih Cara Meluluhkan Hati Ibu Mertua Yang Galak Dan Cerewet?

Bagikan Artikel :

Gimana Sih Cara Meluluhkan Hati Ibu Mertua Yang Galak Dan Cerewet?

Sebagai seorang menantu yang baik, kita pastinya mencoba dekat dengan ibu mertua. Gak dipungkiri segalak-galaknya ibu mertua, beliau adalah ibu dari pasangan kita yang harus selalu dihormati. Hingga saat ini banyak kasus menantu tidak menyukai ibu mertua karena mereka galak dan suka mencampuri urusan rumah tangga anaknya. Nah agar hal ini tidak terjadi ada tips nya lho!

Related Posts :

    Tips Menghadapi Ibu Mertua Galak

    1. Persiapkan diri sebelum bertemu seperti siapkan mental, menenangkan diri, dan terutama siapkan stok sabar yang banyak
    2. Mencoba pendekatan selayaknya teman
    3. Mencoba membantu solusi masalah yang sedang dihadapi mertua
    4. Jangan lakukan hal yang biasanya bisa mengundang amarah ibu mertua
    5. Sesekali berikan sesuatu yang akan membuatnya merasa senang seperti memasak makanan kesukaannya atau membelikan barang yang beliau mau
    6. Jangan memperlihatkan kekesalan yang ada dalam hati
    7. Tahan hati untuk tidak menentang ibu mertua yang galak
    8. Anggap saja sikap galaknya ini adalah hal yang sudah biasa dan tidak perlu dipusingkan.
    9. Tetaplah bersikap baik agar ibu mertua cepat menyadari kesalahannya
    10. Selalu berikan respon positif pada ibu mertua.

    Sifat Galak Pada Mertua Tidak Bisa Dirubah

    Sebagai menantu kita harus menerima sifat mertua kita. Oleh karena itu focus saja pada hal yang bisa kita kontrol. Sifat orang lain tidak bisa kita rubah, lebih baik focus pada diri Anda sendiri dengan tetap bersikap baik dan sopan.

    About : Citra Dewi Amd. Keb

    Citra Dewi Amd. Keb

    Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

    Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : June 18, 2019

    Pertanyaan Pengunjung :

    Bayi Berkeringat Di Malam Hari

  • Oleh : Himawan
  • 2 tahun, 3 bulan yang lalu

    Pagi bu Bidan, saya punya bayi usianya baru 8 bulan 10 hari. Setiap tidur di malam hari bayi saya selalu berkeringat. Apalagi saat terbangun dan saya kasih ASI, keringatnya malah semakin mengucur padahal AC diruangan sudah mencapai 23 derajat. Itu normal gak bu bidan ? Terima kasih.

    telat menstruasi

  • Oleh : fadhil dwicahyo
  • 1 tahun, 1 bulan yang lalu

    bu bidan saya mau nanya, pasangan saya telat datang bulan sudah hampir 1bulan. tapi ketika hubungan saya tidak pernah polosan alias saya selalu pakai alat kontrasepsi saya takut terjadi apa apa. solusinya agar mens gimana ya

    Jeli gamat

  • Oleh : Tohirin Aja
  • 2 bulan, 2 minggu yang lalu

    Selamt siang . Maaf mau tanya . Jeli gamat bisakah menyembuhkan inpotensi dan ejakulasi dini. Akibat dlu sering matrubasi. Trima kasih

  • Oleh : Tohirin Aja
  • Sakit Dada Tiba Tiba

  • Oleh : Atha
  • 2 tahun, 3 bulan yang lalu

    Pagi dok, saya mau bertanya, 3 bulan yang lalu saya melakukan operasi pengangkatan penyakit tumor payudara. Saat ini sudah 2 hari saya sering kali merasakan nyeri dibagian dada yang bisa datang secara tiba tiba. Biasanya saat bergerak saya merasakan sakit dan menghambat aktivitas saya. Saya mau bertanya, apa yang menyebabkan hal ini terjadi? apakah mungkin ini efek samping dari operasi tersebut?

    Benjolan di area Miss v

  • Oleh : Fia Ana
  • 1 bulan, 2 minggu yang lalu

    Selamat sore ibu bidan,saya FIA dari Jakarta mau bertanya.di Bagian tengah dekat lobang Miss v aku serasa kayak ada benjolan,dan setiap kalau akan berhubungan dengan suami agak terasa nyeri,tapi setelah selesai terkdang masih terasa nyeri kadang tidak dan hilang begitu berlalu.apakah itu berbahaya?

  • Oleh : Fia Ana
  • Tanya Bidan