×

Ide Pelepas Penat Untuk Para Ibu Rumah Tangga Di Zaman Millennial

Bagikan Artikel :

Ide Pelepas Penat Untuk Para Ibu Rumah Tangga Di Zaman Millennial

Usai lelah seharina bekerja dan menjalankan rutinitas, inginnya bisa rileks dan melepas penat. Apalagi buat ibu yang seharian urus anak bisa banget mengalami kepenatan. Coba kasih waktu ke diri kamu ibu, ketika tidur siang atau bisa juga menitipkan ketika eyang bermain ke rumah Anda. hal ini untuk untuk melepas kepenatan. Ibu-ibu millennial perlu refreshing lho!

Ada Beberapa Ide Pelepas Penat Ibu

  1. Putar music atau nonton film favorit
  2. Minum atau makan comfort food kesukaan
  3. Tuangkan stress dengan menulis, bernyanyi atau menari
  4. Pergi ke tempat terbuka, seperti ke taman atau jalan-jalan di sekitar rumah
  5. Browsing online shop, sekadar scroll aja sudah bikin happy
  6. Ikut senam zumba atau berenang bersama teman-teman
  7. Kumpul dengan teman-teman arisan
  8. Shoping ke mall
  9. Pergi ke salon atau klinik skincare
  10. Pacaran lagi bersama suami
  11. Luluran dan pakai masker wajah

Jangan Spelekan Pekerjaan Ibu Rumah Tangga

Peran ibu rumah tangga sering tak dianggap oleh banyak orang sebagai sebuah pekerjaan. Karena orang lain biasa memikirkan berapa banyak uang yang dihasilkan saat bekerja di tempat tertentu.

Selain itu pekerjaan ibu rumah tanggap diangga sepele tak peduli berapa banyak pekerjaan yang harus diselesaikan dalam sehari. Ibu rumah tangga sering disepelekan, bahkan oleh sesama wanita sendiri.

Pada kenyataanya pekerjaan rumah tidak pernah ada kata selesai. Misalnya ketika sudah membersihkan di dalam rumah, Anda juga harus membersihkan halaman, belum membersihkan baju yang kotor, mencuci piring, memasak, melayani suami anak dan lain-lain. Anda juga hanya memiliki waktu terbatas untuk me time dan bersosialisasi dengan teman Anda. piñat sekali bukan ? meski begitu seorang ibu rumah tangga seringkali memendam kesedihannya sendiri. Keren kan? Tapi dalam kondisi yang melelahkan tanpa imbalan materi seperti itu, masih ada yang berkomentar bahwa ibu rumah tangga tidak bekerja? Ini menyedihkan, karena ibu rumah tangga sebetulnya bekerja 24 jam non stop.

Oh ya para ibu millennial ngomong-ngomon pelepas stress Anda nomor berapa saja ? kalau menurutku pasti yang banyak adalah beres-beres sambil belanja online hehe..

Related Posts :

    About : Citra Dewi Amd. Keb

    Citra Dewi Amd. Keb

    Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

    Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : September 20, 2019

    Pertanyaan Pengunjung :

    kehamilan

  • Oleh : Putri
  • 2 tahun, 6 bulan yang lalu

    usg belum terlihat kantung janin

    Bayi Mandi Air Dingin

  • Oleh : Fauzi
  • 2 tahun, 1 bulan yang lalu

    Halo Bu Bidan, saya mau bertanya, bolehkah bayi mandi dengan air dingin ? Sejak umur berapa bayi boleh dimandikan dengan air dingin ?

    Keluar darah di vagina

  • Oleh : Mia Ilmiyah agus pratiwi
  • 1 tahun, 5 bulan yang lalu

    Bu saya tadi habis cuci baju keluar darah bu sedikit . Apa faktor kecapean atau gimana ya.

    hamil 1 bulan

  • Oleh : Chiika Jocom
  • 2 bulan yang lalu

    dok saya mau tanya bulan lalu juni tanggal 13 saya berhubungan dan sempat turun haid tanggal 20an dan bulan juli ini saya tidak haid sudah di taspack hasil nya positif, apakah saya hamil karena berhubungan tanggal 13 bulan juni atau ?

  • Oleh : Chiika Jocom
  • Infertilitas sekunder

  • Oleh : Aisyah Putri Setiawan
  • 2 tahun yang lalu

    Hallo bu bidan.. usia saya 35 thn dan sudah memiliki anak berusia 10 tahun yang lahir di tahun 2006, pada tahun 2008 saya hamil kembali tapi janin tidak berkembang dan harus kuret. Setelah kuret saya langsung pakai KB spiral selma 6 tahun. Dan sudah 2 tahun berjalan saya sudah lepas KB nya. Pertanyaan saya bu bidan, apakah saya termasuk kategori infertilitas sekunder karna sampai saat ini kehamilan belum terjadi kembali bu bidan. Terima kasih

    Tanya Bidan