×

Ini Alasan Wanita Identik Dengan Bunga

Bagikan Artikel :

Ini Alasan Wanita Identik Dengan Bunga

Hal yang lumrah apabila wanita suka diberi bunga sebagai bentuk hadiah, ucapan selamat atau sekedar ungkapan kasih sayang. Namun banyak pria yang tidak mempertanyakan alasan dari hal ini. Pria hanya mencari toko bunga yang bagus, cantik dan menarik agar wanitanya senang. Sepertinya pria takut untuk menyelami dalamnya kepala wanita yang cukup misterius.
Sebenernya alasan spesifik mengapa wanita suka diberi bunga bisa saja berbeda bagi satu wanita dengan wanita yang lainnya. Mereka adalah individunya masing-masing dan punya selera berbeda. Meski kita tahu bahwa tiap wanita adalah pribadi yang unik, yang spesial, tetap ada asalan umum mengapa mereka suka dihadiahi bunga.

Related Posts :

    Makhluk Yang Romantis

    Wanita merupakan makhluk yang romantis. Bunga sungguh lekat dengan image sebagai hadiah yang romantis. Bunga memiliki aroma yang harum. Pada satu sisi, bunga mencerminkan pernikahan dan kelahiran. Jadi cocok bagi pria yang ingin menunjukkan rasa kagum dan sayang lewat bunga.
    Agar lebih indah, berikan pada wanita buket bunga yang dirangkai dengan bunga favoritnya. Ini menunjukkan pada wanita bahwa kita mengerti tentang hal favoritnya.
    Sebagai catatan, sejauh ini belum ada yang menandingi keromantisan karangan bunga mawar merah. Jenis bunga ini dianggap mewakili rasa sayang yang dalam.

    Feminitas

    Mungkin kita bisa sama-sama setuju kalau tidak ada yang bisa menandingi keindahan wanita. Bunga bisa mewakili keindahan tersebut. Hampir semua jenis bunga bisa diberikan sebagai hadiah untuk wanita, namun yang paling cocok adalah bunga yang sedang mekar. Bunga yang mekar mewakili keindahan, keberanian dan kecantikan wanita.

    Sosok Yang Spesial

    Pemberian bunga kepada wanita menandakan bahwa sang wanita merasa dicintai – dan wanita suka jika ini ditunjukkan dihadapan umum. Saat seorang wanita mendapat buket bunga cantik dihadapan teman-temannya atau orang banyak, dia akan merasa sebagai sosok yang spesial.
    Bagi kamu para pria, jika ingin menunjukkan betapa sayangnya kamu pada kekasih mu, kirimkanlah karangan bunga ke tempat kerja wanita mu. Tips ini adalah cara lama yang belum pernah gagal dalam mengesankan seorang wanita. Setiap orang umumnya senang jika dianggap spesial bukan?

    Makna Yang Dalam

    Banyak bunga memiliki makna simbolis, mewakili arti tertentu. Ini menambah kespesialan bunga ketika diberikan sesuai dengan jenis dan maknanya. Jika sang wanita kebetulan tidak tahu maknanya, beri tahu dia, beri tahu alasan mengapa kamu memberikan bunga spesifik padanya.
    Contohnya, bunga anggrek mewakili kekuatan dan kemewahan, bunga mawar putih menunjukkan kesucian, dan lain lagi sebagainya.

    Kenangan

    Wanita akan mengingat kapan dan dimana dia diberikan bunga. Bahkan bisa ingat kata-kata yang dituliskan pada kartu ucapannya. Saat mengingat hal ini, wanita kembail merasakan kegembiraan yang sama seperti momen diberikan bunga tersebut.

    Barang Tak Kekal

    Kalau dari sudut pandang beberapa pria, bunga merupakan barang tak berguna. Karena pada akhirnya mereka akan layu juga. Namun malah karena hal inilah wanita sangat suka diberi bunga.
    Meski kita tahu bunga akan layu pada waktunya, wanita tetap layak diberikan bunga karena bunga merupakan hal yang indah dan seru. Meski tak kekal, bunga bisa memberikan senyum di wajah dan di hati.

    About : Citra Dewi Amd. Keb

    Citra Dewi Amd. Keb

    Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

    Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : April 16, 2019

    Pertanyaan Pengunjung :

    kehamilan

  • Oleh : leny agustini
  • 2 tahun, 2 bulan yang lalu

    selamat pagi dok,, saya mau bertanya begini dok di desa saya masih ad dukun beranak dok nah krna kpercayaan ntah apa jadi saya ngikut2 sblumnya sya sudah pijat ke dukun itu sampai bulan lalu saya telmbat haid udh 2 bulan prutsya di pijit perlhan katanya sudah ad janin katanya perut saya sudah keras gitu dok trus sya coba tespack dan USG hasilnya negatif stlh itu saya dtang bulan lagi sya kira udah kguguran sya ke dukun itu lgi masih ada tp di usg hasil kosong sya merasa mual , perut sering sakit di bagian bawah kadang sampe ga bisa jalan dok itu gimana ya dok mohon pencerahannya … trimakasih

  • Oleh : leny agustini
  • Mata Putih Bagian Tengah

  • Oleh : emilia
  • 4 tahun, 3 bulan yang lalu

    Dok saya may tanya, kan saya punya ade yang masih berusia 2 bulan. Awalnya adik saya lahir dengan normal dan juga mata yang normal. Tapi setelah usia adik saya menginjak 1 bulan, tiba tiba saya perhatikan ada warna putih pada bagian mata bagian tengah yang biasanya hitam, itu kira kira kenapa ya dok? jenis penyakit apa kira kira?

    Vagina

  • Oleh : Qurata Aini
  • 2 tahun, 9 bulan yang lalu

    Assalamualaikum ..
    Buk saya tidak nyaman di bagian vagina saya …selain keputihan ada juga benjolan di vagina….terkadang datang rasa denyutan yg sakit memang cuma sebentar tp itu dalam seminggu 2 kali …. Kalau berhubungan intin kputihannya melebihi keputihan yg biasa …. Terkadang saya merasa takut …krna benar2 udah tidak wajar …bagaimana solusinya buk ….terima kasih

    Mempertanyakan apakah keguguran apa tidak

  • Oleh : Santana jaya
  • 4 tahun, 3 bulan yang lalu

    Assalamualaikum dok saya mau tanya,saya mengalami keluar gumpalan darah dan rasa sakit pada bagian bawah perut apakah saya mengalami keguguran atau tidak

    makanan

  • Oleh : arizka fabianti
  • 3 tahun, 8 bulan yang lalu

    Dok mau tanya … sya hamil anak ke 2 ini kalau makan yang gizi gizi malah membuat mual tp kalau makan makanan tanpa kuah sama mie instan mau …kadang makan sayur keluar lagi….liat sayur aja mual….gmn mengatasinya dok biar saya gk bergantung makanan nggak sehat…sedangkan makanan tidak sehat tidak membuat nafsu makan sy …mohon jawabannya …trima kasih

    Tanya Bidan