×

Kebiasaan Yang Selalu Dilakukan Pasangan Bahagia

Bagikan Artikel :

Kebiasaan Yang Selalu Dilakukan Pasangan Bahagia

Hubungan pernikahan yang harmonis dan bahagia tidak terjadi begitu saja. Hubungan ini butuh komitmen antara suami dan istri yang mau saling mencintai dan memberikan yang terbaik satu sama lain. Nah pasangan yang berbahagian ini sering melakukan kebiasaan yang sangat menyenangkan. Apa saja kah itu?. Dan apakah Anda sudah termasuk?

Kebiasaan Pasangan Yang Bahagia

  1. Pasangan bahagia merasa tidak perlu pamer kemesraan di social media
    Hayoh siapa yang suka pamer kemesraan di social media? Apalagi dilengkapi dengan foto-foto super mesra berlatar belakang kemewahan, maka selamat ya! karena kamu dan pasanganmu mungkin sedang menjalani hubungan yang bahagia.
    Tapi sebetulnya pasangan yang benar-benar bahagia tidak perlu pengakuan dari orang lain. Ia akan memaksimalkan perasaan bahagia yang sedang di alaminya. Kalau kamu merasa berterima kasih atau merasa sangat mencintai pasanganmu maka cukup katakan hal itu padanya. Dunia ini mungkin tidak mau tahu tentang kisah cintamu.
  2. Punya ritual saat mau berpisah buat kerja atau meninggalkan rumah
    Jika pasangan Anda adalah sumber bahagia, tentu keberatan dong kalau ditinggal. Oleh karena itu biasanya pasangan akan melakukan ritual seperti cium kening dan pelukan hangat.
  3. Tidak perlit pujian
    Pasangan bahagia selalu saling memuji dong. Misalnya “sayang hebat deh bisa mengerjakan ini”, atau “masakan kamu selalu paling enak”.
  4. Bertengkar dengan cara yang sehat
    Bertengkar hebat selalu dihindari oleh pasangan bahagia. Mereka tahu kapan harus dian dan berbicara.
  5. Selalu memprioritaskan waktu untuk quality time
    Misalnya pillow talk, ngobrol bareng meskipun dalam keadaan lelah pulang bekerja atau jalan keluar berdua tanpa anak-anak.
  6. Tidak malu menunjukkan kasih sayang sewajarnya di depan umum
    Misalnya gandengan tangan saat sedang jalan bareng, membawakan tas belanjaan, atau memijat kakinya saat kelelahan.
  7. Lebih focus pada hal-hal positifnya pasangan di banding hal-hal negatifnya
    Setiap orang memiliki kekurangan dan kelebihan. Nah pasangan Anda ini adalah cerminan Anda, pasangan yang bahagia akan paham hal ini. Sehingga ia akan hanya melihat sisi-sisi baik pasangan.
  8. Terbuka saat berdiskusi tentang financial
    Nah biasanya masalah financial pada rumah tangga sering sekali menjadi masalah besar. Tapi bagi pasangan yang bahagia apapun keadaan financial bisa dibicarakan secara terbuka.
  9. Sering tertawa bersama
    Nah sedingin-dinginya karakter orang, tetapi ketika bersama pasanganya ia akan bergurau, bercanda hingga tertawa bersama

About : Citra Dewi Amd. Keb

Citra Dewi Amd. Keb

Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : August 1, 2019

    Pertanyaan Pengunjung :

    Hubungan intim

  • Oleh : Ulla Ulla
  • 1 tahun, 7 bulan yang lalu

    Halo dok saya mau tanya…saya suda menika dan suda punya ank rencananya saya tidak mengikuti kb..maunya saya kb sendiri maaf(d keluarin d luar).dan yg mau saya tanyakan.kata temen2 saya walaupun d keluarin d luar masih bisa hamil..katanya karena pas suami merangsang atu ejakulasi dini..keluar cairan putih bening itu bisa menyebab kan k hamilan..bukan hanya maaf (sepermanya).apa benar itu ya dok..?

    Benarkah Mengkonsumsi Terong Berpengaruh Pada Penis ?

  • Oleh : Riza
  • 5 tahun yang lalu

    Assalamualaikum Bu Bidan, saya Hendra Hermawan saya tadi selesai baca artikel tentang kesuburan pria dan disana katanya kalau sering makan terong bakal bikin penis kita jadi lemas itu gimana bu bidan ?

  • Oleh : Riza
  • Bagaimana cara membangun karakter anak lebih mandiri

  • Oleh : Gigin Gumay
  • 5 tahun, 3 bulan yang lalu

    Selamat siang ibu bidan, begini saya ingin menanyakan tentang bagaimana cara membangun kepribadian anak, supaya dia bisa menjadi lebih mandiri gitu bu, biar ga manja, apa-apa harus selalu sama orang tuanya, itu kan kalau terlalu seperti itu ga baik kan ya bu? itu saja, terima kasih saya tunggu jawabannya.

    Hubungan intim

  • Oleh : Sefty Liani
  • 1 tahun, 1 bulan yang lalu

    Assalamualaikum wr.wb! bu bidan ..saya mo tanya, saya kan pengantin baru tapi sampai saat ni penis belum masuk sepenuhnya kedalam vagina sehingga membuat suami saya merasa kesal dan marah kpd saya. Dia mengira saya ad penyakit n dia curiga sy mnyembunyikan sesuatu darinya. Bagaimana solusinya bu bidan?😊

  • Oleh : Sefty Liani
  • Tanya dok

  • Oleh : Novita Sari
  • 1 tahun, 2 bulan yang lalu

    Ass dok
    Izin bertanya, saya telah melakukan kesalahan yg lalu. Saat itu saya berhubungan intim. Tetapi darah yg keluar hnya sedikit bsa dibilang saya sudah pecah perawan. Dan baru dengan satu laki laki itu saja, apakah saya masih bsa keluar darah saat berhubungan lagi?

  • Oleh : Novita Sari
  • Tanya Bidan