×

Pria Suka Berselingkuh Cenderung Memiliki IQ Rendah

Bagikan Artikel :

Pria Suka Berselingkuh Cenderung Memiliki IQ Rendah

Hai ladies, pria yang suka berselingkuh bukan hanya menyebalkan lho, tapi juga ternyata memiliki IQ yang rendah. Gak percaya ?. Berdasarkan beberapa penelitian menunjukkan bahwa semakin cerdas pria semakin dia menghargai nilai-nilai manogami dan eksklusivitas seksual dibanding pria yang kurang cerdas.
Kecenderungan berselingkuh berakar dari perkembangan evolusi manusia. Di zaman prasejarah, seks hanya dianggap sebagai kebutuhan biologis murni untuk menghasilkan keturunan sebanyak-banyaknya. Orang-orang cerdas akan bersikap lebih terbuka terhadap ide-ide dan pemikiran baru. Laki-laki yang cerdas memahami benar bahwa untuk melestarikan garis keturunan dan mendapatkan kepuasan seks tidak lagi harus lewat berselingkuh atau mencari perempuan lain, karena jumlah populasi wanita dan juga angka harapan hidup anak yang tentunya semakin meningkat dibandingkan selama zaman prasejarah.

Mengapa Pria Mudah Berselingkuh?

Motivasi utama mereka untuk terlibat dalam sebuah hubungan romantis adalah untuk mendapatkan kepuasan seksual. Ini sebabnya salah satu alasan klasik dari pria-pria yang berselingkuh adalah untuk memperoleh pengalaman seks dan orgasme yang lebih baik dari perempuan lain yang lebih menarik (atau berpengalaman) dari pasangannya saat ini.

Pacar Atau Suami Selingkuh Dinilai Memiliki IQ Rendah

Pria yang berselingkuh dinilai memiliki IQ rendah dari pada lainnya karena mereka dianggap gagal untuk beradaptasi dengan evolusi manusia modern. Karena untuk bisa beradaptasi dengan setiap perkembangan yang ada, manusia memerlukan kecerdasan kognitif yang mumpuni untuk memungkinkannya mampu membaca segala situasi dengan berpikir secara logis. Jika Anda bukan seorang pemikir ulung, Anda cenderung untuk melakukan sesuatu tanpa pikir panjang dan move on secepat kilat.

Jangan Dibutakan Oleh nafsu

Ketika terbutakan oleh nafsu, gairah seksual membuat Anda jadi memiliki kurang control diri. Laki-laki dilaporkan menunjukkan kecenderungan impulsive dan kemauan yang lebih besar untuk membuat keputusan berisiko, seperti untuk berselingkuh. Ini yang membuat pria kurang cerdas karena tidak meperdulikan dampak kerusakan yang akan timbul dari perselingkuhanya sehingga mereka mampu mengesampingkan rasa bersalah.

Related Posts :

    Tidak semua suami selingkuh punya IQ rendah

    Selain atas alasan mencari kepuasan birahi, ada banyak pula pria yang berselingkuh dengan alasan trauma masa kecil yang berkaitan dengan penelantaran atau penolakan, juga balas dendam pernah dilukai hatinya dulu. Trauma membuat mereka mengalami tekanan dan kecemasan berat untuk mencari kedekatan dengan dengan seorang perempuan dan merasa dicintai oleh orang lain. Ini merupakan perwujudan dari ketakutan dan masalah kepercayaan yang jauh lebih rumit dari sekadar alasan selingkuh “mainstream”.

    About : Citra Dewi Amd. Keb

    Citra Dewi Amd. Keb

    Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

    Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : June 17, 2019

    Pertanyaan Pengunjung :

    cara mengatasi alergi dingin

  • Oleh : lusia
  • 4 tahun, 4 bulan yang lalu

    Selamat siang bu bidan saya mau bertanya bagaimana cara mengatasi alergi dingin pada anak. Anaks aya berusia 10 tahun dan sering batuk berdahak bahkan sudah 2 minggu. Saya pernah bawa anak saya periksa ke dokter spesialis anak dan katanya batuk yang anak saya derita akibat dari cuaca dingin. mohon penjelasannya apakah anak saya harus bergantung terus pada obat

    Infertilitas sekunder

  • Oleh : Aisyah Putri Setiawan
  • 3 tahun, 1 bulan yang lalu

    Hallo bu bidan.. usia saya 35 thn dan sudah memiliki anak berusia 10 tahun yang lahir di tahun 2006, pada tahun 2008 saya hamil kembali tapi janin tidak berkembang dan harus kuret. Setelah kuret saya langsung pakai KB spiral selma 6 tahun. Dan sudah 2 tahun berjalan saya sudah lepas KB nya. Pertanyaan saya bu bidan, apakah saya termasuk kategori infertilitas sekunder karna sampai saat ini kehamilan belum terjadi kembali bu bidan. Terima kasih

    Merencanakan program hamil dengan siklus menstruasi tidak teratur

  • Oleh : frenni franita
  • 4 tahun, 11 bulan yang lalu

    Selamat pagi bu bidan, saya wanita berusia 25 tahun dan saya sudah menikah bulan Maret lalu. Kemudian 5 minggu kemudian saya hamil namun mengalami keguguran pada minggu ke 3 kehamilan saya. Saya sudah berkonsultasi dengan dokter, dan dokter menyarankan untuk menunda terlebih dahulu kehamilan selama 2 bulan. Setelah melawati masa precubation namun saya belum hamil juga. Yang menjadi masalahnya apakah siklus mentruasi saya yang tidak teratur saat ini berpengaruh? Karena setelah saya melakukan kuret pada awal Mei sampain saat ini saya belum mentruasi. Memang beberapa bulan terakhir pasca keguguran itu, saya jadi lebih aktif dan sibuk sekali. Apakah kesibukan saya mempengaruhi siklus haid saya, bu bidan? Kalau iya, adakah obat untuk melancarkan menstruasi saya?

    Haid

  • Oleh : Rhippy
  • 4 bulan yang lalu

    Selamat siang dok, saya berumur 34 tahun dan baru menikah.. sebelum menikah masa haid saya kurun waktu 3 hari tp setelah menikah ini masa haid saya cuman 2 hari dan pada hari ke 3 cuman bercak coklat saja apa ini termasuk normal? Terimakasih sebelumnya..

  • Oleh : Rhippy
  • Rahang Sakit

  • Oleh : Riza
  • 3 tahun, 2 bulan yang lalu

    Dok saya mau bertanya, kenapa ya ko rahang saya terasa sangat sakit sekali ketika membuka mulut atau menguap? Hal ini sudah saya rasakan lumayan cukup lama

    Tanya Bidan