×

Seberapa Pentingkah Keperawanan Bagi Pria Di Jaman Millennial ?

Bagikan Artikel :

Seberapa Pentingkah Keperawanan Bagi Pria Di Jaman Millennial ?

Di jaman millennial ini keperawanan sudah menjadi hal yang mudah dilepaskan tanpa pernikahan. Padahal keperawanan dinilai sebagai kebaikan paling berharga yang harus dilindungi perempuan. Sudah seharusnya perempuan menunggu untuk berhubungan seksual hingga mereka menikah atau memiliki hubungan yang stabil dengan pasangannya.
Kehilangan keperawanan ini adalah adanya aktivitas penetrasi penis-vagina. Dan wanita yang sudah melakukan hubungan seksual sebelum menikah biasanya tingkat kenakalannya cukup tinggi.

Ini Pendapat Kebanyakan Pria Tentang Keperawanan

Keperawanan di jaman sekarang sangat sulit dijaga. Bahkan beberapa survei menyatakan wanita yang masih perawan sudah sangat jarang ditemukan. Tapi meskipun begitu, sebagian pria dalam memilih pasangan, berharap bisa mendapat jodoh yang masih perawan. Adapun yang tidak mempermasalahkan, tetapi tetap lebih senang kalau dapat jodoh yang masih perawan. Yang paling penting kenyamanan, perubahan sikap yang lebih baik dan bisa saling mengerti. “Lagipula kalau sudah cinta, perawan atau tidak itu sama saja”. Kata salah satu pria. Selain itu mendapatkan wanita yang masih perawan di jaman millennial itu sifatnya untung-untungan saja.
Di sisi lain ada juga pria yang bersikukuh untuk mendapatkan jodoh yang masih perawan. Menurutnya jika harga diri saja tidak bisa di jaga apalagi dalam menjalin rumah tangga.

Pentingkah Kejujuran Kepada Pasangan Apabila Sudah Tidak Perawan ?

Kejujuran itu penting meskipun ditinggalkan kekasih taruhanya. Tapi menurut beberapa survei, pria yang betul-betul mencintai wanitanya tidak akan meninggalkan hanya karena sudah tidak perawan. Keperawanan bukanlah tolak ukurnya. “Lagipula dia dan orang sebelum kita sudah jadi masa lalu jadi tidak boleh dipersoalkan karena menurutku agak kurang fair”. Ujar salah satu pria.

Perasaan Pria Apabila Mendapatkan Jodoh Yang Sudah Tidak Perawan

Awalnya pria akan sulit menerima, apalagi kalau wanitanya baru cerita setelah menikah atau ketahuan pas malam pertama. Pria akan kecewa dan merasa dibohongi. Tapi apabila wanita menceritakan sebelum menikah itu akan lebih baik. Dan biasanya pria tetap ingin melanjutkan hubungan walaupun wanitanya punya masa lalu kelam.

Related Posts :

    About : Citra Dewi Amd. Keb

    Citra Dewi Amd. Keb

    Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

    Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : April 20, 2019

    Pertanyaan Pengunjung :

    Cara Membujuk Anak Mau Minum Obat

  • Oleh : Dayat Ya Hidayat
  • 3 tahun yang lalu

    Selamat siang bu bidan, saya mau tanya. Bagaimana caranya supaya anak mau minum obat tanpa paksaan ? Anak saya sudah berusia 6 tahun masih saja menolak minum obat ketika ia sakit. Metode mencekoki obat ke mulutnya tak mempan, yang ada obat keluar lagi. Mohon solusinya bu. Terimakasih

  • Oleh : Dayat Ya Hidayat
  • mengatasi stres

  • Oleh : hayleyfrench7
  • 2 tahun, 6 bulan yang lalu

    Selamat pagi bu bidan saya mau bertanya saat ini saya sedang hamil memasuki trimester kedua akhir-akhir ini saya sering kali marah-marah dan mood saya pun gampang berubah-ubah. Apakah saat ini saya stres dan apakah ada dampaknya bagi janin dalam kandungan saya. Jika iya bagaimana cara mengatasinya mohon jawabannya

    Keputihan

  • Oleh : indah nian lestari
  • 7 bulan, 1 minggu yang lalu

    Selamat malam bu saya mau tanya , saya slalu keputihan setiap hari , sebenernya yang keluar dr vagina itu keputihannya warna putih pekat tp kelamaan dicelana dalam berubah jd warna kuning tp entah lah sebenernya warna apa saya juga bingung . Dan kemaren vagina sayaa terasa gatal sekali dan akhirnya saya berobat kepuskesmas terdekat dan saya dikasih obat metronidazol dan chlorphenamine maleate . Saya merasa sudah baikan setelah minum obat itu sekali dan karena merasa sudah sembuh saya tidak melanjutkan meminum obat tersebut . Dan hari ini gatal nya kambuh lagi . Sebenernya saya tuh sakit apa ya dok ? Apakah saya terkena kanker servik?

    Jarak Kopi Dan Obat

  • Oleh : Novita dwi
  • 1 tahun, 1 bulan yang lalu

    Selamat siang dok, saya mau tanya kalau mau konsumsi obat tapi konsumsi kopi dulu itu gak papa? Kalu misalkan boleh, paling di kasih jarak berapa jam sebelum mengkonsumsi obat? Jika saya konsumsi kopi sebelum obat, bagai mana dampaknya bagi kesehatan?

    Belum Haid Setelah Melakukan Kuret

  • Oleh : emilia
  • 2 tahun, 12 bulan yang lalu

    Selamat sore bu bidan, saya merasa khawatir dan tidak tau kenapa akhir akhir ini haid saya tak kunjung datang juga. Semenjak saya melakukan kuret terhitung sekitar 5 bulan saya belum haid. Apakah tidak berbahya bu bidan ? Mohon penjelasananya

  • Recent Topics

  • Baru-baru ini :

  • Follow Kami Di :

  • Tanya Bidan