×

Seberapa Pentingkah Keperawanan Bagi Pria Di Jaman Millennial ?

Bagikan Artikel :

Seberapa Pentingkah Keperawanan Bagi Pria Di Jaman Millennial ?

Di jaman millennial ini keperawanan sudah menjadi hal yang mudah dilepaskan tanpa pernikahan. Padahal keperawanan dinilai sebagai kebaikan paling berharga yang harus dilindungi perempuan. Sudah seharusnya perempuan menunggu untuk berhubungan seksual hingga mereka menikah atau memiliki hubungan yang stabil dengan pasangannya.
Kehilangan keperawanan ini adalah adanya aktivitas penetrasi penis-vagina. Dan wanita yang sudah melakukan hubungan seksual sebelum menikah biasanya tingkat kenakalannya cukup tinggi.

Ini Pendapat Kebanyakan Pria Tentang Keperawanan

Keperawanan di jaman sekarang sangat sulit dijaga. Bahkan beberapa survei menyatakan wanita yang masih perawan sudah sangat jarang ditemukan. Tapi meskipun begitu, sebagian pria dalam memilih pasangan, berharap bisa mendapat jodoh yang masih perawan. Adapun yang tidak mempermasalahkan, tetapi tetap lebih senang kalau dapat jodoh yang masih perawan. Yang paling penting kenyamanan, perubahan sikap yang lebih baik dan bisa saling mengerti. “Lagipula kalau sudah cinta, perawan atau tidak itu sama saja”. Kata salah satu pria. Selain itu mendapatkan wanita yang masih perawan di jaman millennial itu sifatnya untung-untungan saja.
Di sisi lain ada juga pria yang bersikukuh untuk mendapatkan jodoh yang masih perawan. Menurutnya jika harga diri saja tidak bisa di jaga apalagi dalam menjalin rumah tangga.

Related Posts :

    Pentingkah Kejujuran Kepada Pasangan Apabila Sudah Tidak Perawan ?

    Kejujuran itu penting meskipun ditinggalkan kekasih taruhanya. Tapi menurut beberapa survei, pria yang betul-betul mencintai wanitanya tidak akan meninggalkan hanya karena sudah tidak perawan. Keperawanan bukanlah tolak ukurnya. “Lagipula dia dan orang sebelum kita sudah jadi masa lalu jadi tidak boleh dipersoalkan karena menurutku agak kurang fair”. Ujar salah satu pria.

    Perasaan Pria Apabila Mendapatkan Jodoh Yang Sudah Tidak Perawan

    Awalnya pria akan sulit menerima, apalagi kalau wanitanya baru cerita setelah menikah atau ketahuan pas malam pertama. Pria akan kecewa dan merasa dibohongi. Tapi apabila wanita menceritakan sebelum menikah itu akan lebih baik. Dan biasanya pria tetap ingin melanjutkan hubungan walaupun wanitanya punya masa lalu kelam.

    About : Citra Dewi Amd. Keb

    Citra Dewi Amd. Keb

    Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

    Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : April 20, 2019

    Pertanyaan Pengunjung :

    MASALAH HAID

  • Oleh : devi nirvana
  • 1 tahun, 9 bulan yang lalu

    bu bidan sy haid teratur siklus 28 hari..
    tpi haidya cuma sedikit/bercak selama 3 hari..
    apahkah itu bagus buat promil..
    atau adakah yg perlu di minum..
    terimakasi bu bidan

    Organ kewanitaan

  • Oleh : Asmi Ruswita
  • 11 bulan, 1 minggu yang lalu

    Dok saya mau tanya, keluhan saya yaitu keputihan tapi bening dan sediki sedikit ingin pipis seperti anyang anyangan. Kalau buang air kecil sedikit panas jika setelah selesae buang air kecil. Apakah itu normal atau bagaimana dok solnya saya baru pertma kali mengalami seperti ini.
    Tlong jawabanya dok terimakasi

    Cara Membuat Anak Mau Belajar di Rumah

  • Oleh : Dian Poenya Raizo
  • 4 tahun, 6 bulan yang lalu

    Selamat siang bu bidan, saya mau tanya nih. Saya punya anak laki-laki yang baru masuk SD kelas 1. Waktu di TK dulu ia rajin belajar dan selalu nurut sama orang tua. Tapi sekarang beda bu bidan, ia jadi malas belajar di rumah, pengennya main terus. Saya jadi sedikit frustasi juga.

    Bagaimana yah bu caranya supaya anak saya mau belajar kembali di rumah ? kasihan juga guru les nya udah dateng ke rumah, dia nya gak mau belajar. Mohon solusinya bu bidan, Terimakasih

  • Oleh : Dian Poenya Raizo
  • cesar

  • Oleh : Tania
  • 2 tahun, 6 bulan yang lalu

    maaf sebelumnya. saya mau tanya.
    istri saya melahirkan anak pertama dengan operasi cesar. sebab air ketuban sudah pecah pada bukaan 2. dan sekarang sudah hamil yg kedua, kata dokter kemungkinan besar harus di cesar. karena yg pertama cesar dan tidak boleh persalinan dibawa ke bidan karena tidak diperbolehkan suntik pacu. sampai sekarang bekas cesar masih terasa nyeri. padahal sudah 5 tahun. dan dokter menyarankan cesar sebelum waktu kontraksi. dikarenakan posisi bayi sampai minggu ke 37 masih belum turun.
    apakah cara seperti ini baik menurut islam? atau sebaiknya saya tunggu sampai kontraksi, kemudian dibawa kerumah sakit dan tunggu keputusan dari dokter di RS? apakah memang tindakan harus cesar atau normal.
    terimakasih

    Telat Haid

  • Oleh : Khusnul Khotimah
  • 6 bulan, 1 minggu yang lalu

    Assalamualaikum Dok..Sata Mau Tanya Kan Saya Udah Telat Haid Selama 3 Hari Perut Bagian Bawah Rasanya Nyeri Seperti Mau Haid Tapi Nyerinya Ringan Dan Gak Lama Trus Payu Dara Saya Juga Linu Gitu Rasanya Kemarin Di Perut Bagian Bawah Seperti Ada Kedutan Tapi Cuman Berkedut 3x langsung ilang gak ada lagi…Apakah Saya Hamil Ya Dok? Tapi Saya Gk Brani Buat Tespek Takut Di PHP.in…Gimana Dong Dok?? Mohon Pencerahannya…

  • Oleh : Khusnul Khotimah
  • Tanya Bidan