×

Seberapa Pentingkah Keperawanan Bagi Pria Di Jaman Millennial ?

Bagikan Artikel :

Seberapa Pentingkah Keperawanan Bagi Pria Di Jaman Millennial ?

Di jaman millennial ini keperawanan sudah menjadi hal yang mudah dilepaskan tanpa pernikahan. Padahal keperawanan dinilai sebagai kebaikan paling berharga yang harus dilindungi perempuan. Sudah seharusnya perempuan menunggu untuk berhubungan seksual hingga mereka menikah atau memiliki hubungan yang stabil dengan pasangannya.
Kehilangan keperawanan ini adalah adanya aktivitas penetrasi penis-vagina. Dan wanita yang sudah melakukan hubungan seksual sebelum menikah biasanya tingkat kenakalannya cukup tinggi.

Ini Pendapat Kebanyakan Pria Tentang Keperawanan

Keperawanan di jaman sekarang sangat sulit dijaga. Bahkan beberapa survei menyatakan wanita yang masih perawan sudah sangat jarang ditemukan. Tapi meskipun begitu, sebagian pria dalam memilih pasangan, berharap bisa mendapat jodoh yang masih perawan. Adapun yang tidak mempermasalahkan, tetapi tetap lebih senang kalau dapat jodoh yang masih perawan. Yang paling penting kenyamanan, perubahan sikap yang lebih baik dan bisa saling mengerti. “Lagipula kalau sudah cinta, perawan atau tidak itu sama saja”. Kata salah satu pria. Selain itu mendapatkan wanita yang masih perawan di jaman millennial itu sifatnya untung-untungan saja.
Di sisi lain ada juga pria yang bersikukuh untuk mendapatkan jodoh yang masih perawan. Menurutnya jika harga diri saja tidak bisa di jaga apalagi dalam menjalin rumah tangga.

Pentingkah Kejujuran Kepada Pasangan Apabila Sudah Tidak Perawan ?

Kejujuran itu penting meskipun ditinggalkan kekasih taruhanya. Tapi menurut beberapa survei, pria yang betul-betul mencintai wanitanya tidak akan meninggalkan hanya karena sudah tidak perawan. Keperawanan bukanlah tolak ukurnya. “Lagipula dia dan orang sebelum kita sudah jadi masa lalu jadi tidak boleh dipersoalkan karena menurutku agak kurang fair”. Ujar salah satu pria.

Perasaan Pria Apabila Mendapatkan Jodoh Yang Sudah Tidak Perawan

Awalnya pria akan sulit menerima, apalagi kalau wanitanya baru cerita setelah menikah atau ketahuan pas malam pertama. Pria akan kecewa dan merasa dibohongi. Tapi apabila wanita menceritakan sebelum menikah itu akan lebih baik. Dan biasanya pria tetap ingin melanjutkan hubungan walaupun wanitanya punya masa lalu kelam.

Related Posts :

    About : Citra Dewi Amd. Keb

    Citra Dewi Amd. Keb

    Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

    Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : April 20, 2019

    Pertanyaan Pengunjung :

    Keputihan

  • Oleh : Suci Rahmadhani
  • 1 tahun yang lalu

    Dok saya mau tanya? Saya mengalami keputihan yg sangat berbau, saya mengalami ini hampir 2bulanan. Rasa ga pede deket orang sekitar dan ga nyaman dok. Gimana cara mengatasi nya ya?

    Telat haid 9 hari

  • Oleh : Muhammadfadly Kadir
  • 6 bulan, 2 minggu yang lalu

    Selama 9 hari lewat 1 bulan saya belum haid dokk, apakah tanda lambat haid selama 9 hari itu tanda kehamilan,, tolong jelas kan

    Terima kasih

    mual mual

  • Oleh : pluvio phile
  • 1 tahun, 8 bulan yang lalu

    saya h-1 mens melakukan hubungan intim. besoknya mens. dan skrg saya mual-mual dan sakit pinggang. apakah tanda hamil?trims

    Haid sedikit

  • Oleh : Ndah Jumaidah
  • 1 tahun, 4 bulan yang lalu

    Dok saya sudah menikah 7bulan, haid saya selalu teratur siklusnya 22-24 hari, saya terakhir haid tanggal 15 maret dengan volume yang seperty biasanya 6 hari,
    Tapi pas harusnya tanggal 5 april saya haid itu tidak haid hanya kram perut ajah, dan selama semnggu itu saya selalu keputihan encer bening tidak gatal dan tidak berbau, tanggal 12 apr saya kluar darah bercak2 sja hanya 2 jam saya pikir haid tapi kok tidak sebnyak yg biasanya saya tespek negatf .saya periksa ke dokter spog katanya bukan penyakit, trs masuk ke bulan mei saya slalu kputihan encer bening dan tgl 6 mei sya harusnya sy haid cuman kluar bercak kuning, tgl 7 kliar bercak coklat tp sedikit tdk pakai pembalut
    Smpai tgl 8 saya kputihan encer lagi
    Apa itu normal dok .saya tspek ngatf trs

    Es krim kesuburan

  • Oleh : ella fatmawati
  • 3 tahun yang lalu

    Sya mau tanya es krim yg jenis nya apa yach yg biisa membantu kesuburan agar cepat hamil…

    Tanya Bidan