×

Tak Hanya Terlihat Seksi, Wanita Berbokong Besar Manandakan Lebih Cerdas Lho!

Bagikan Artikel :

Tak Hanya Terlihat Seksi, Wanita Berbong Besar Manandakan Lebih Cerdas Lho!

Bokong yang lebih besar bukan hanya membuat bentuk tubuh semakin indah, tapi juga penelitian baru menyebutkan bahwa bokong yang besar menandakan wanita tersebut jauh lebih pintara lho! Kok bisa yah?. Nah kali ini Bidan Citra akan menjelaskan korelasi atau hubungan antara bokong yang lebih besar dan tingkat kecerdasan wanita.

Bokong Yang Lebih Besar Dikaitkan Dengan Tingkat Kecerdasan

Menurut beberapa penelitian, bokong yang besar dikatikan dengan kecerdasan karena peningkatan kadar lemak omega 3 serta dapat membantu perkembangan otak. Nah selain itu juga wanita yang berbokong lebih besar cenderung memiliki anak yang lebih cerdas. Waah ternyata banyak sekali ya keuntungannya. Nah bagi para wanita yang memiliki bokong harus lebih bersyukur dong ya.
Tapi ini tidak berarti Anda harus melakukan berbagai cara untuk membuat bokogn lebih besar. Jika Anda melakukan cara kurang baik bagi kesehatan seperti operasi pemasangan implant itu tidak akan mempengaruhi dalam tingkat kecerdasan. Hal-hal seperti ukuran pnggang dan pinggul sebagian besar berasal dari faktor genetika yang tidak bisa diubah.

Pria Juga Menyukai Bokong Besar

Jika sampai saat ini Anda masih bertanya-tanya, kenapa sih pria lebih suka menyukai wanita dengan bokong besar? Mungkin alasanya karena pria menilai wanita berpinggang kecil adalah wanita yang tidak sedang hamil atau jika wanita tersebut justru pinggul yang lebih lebar akan memudahkannya saat melahirkan.

Bokong Yang Lebih Besar Juga Resisten Terhadap Penyakit Kronis

Wanita dengan bokong yang lebih besar dari ukuran rata-rata tidak hanya lebih cerdas, tapi juga sangat resisten terhadap penyakit kronis. Distribusi lemak tubuh penting untuk kesehatan telah diketahui selama beberapa waktu. Namun, baru belakangan ini menyebutkan bahwa lemak paha dan lingkar pinggul besar telah terbukti meningkatkan kesehatan. Lemak tubuh bagian bawah itu melindungi dirinya sendiri. Studi tersebut juga menunjukkan, perempuan dengan bokong yang lebih besar cenderung memiliki kadar kolesterol dan glukosa yang lebih rendah, serta tingkat lemak Omega 3 yang lebih tinggi.
Dinopectina, hormon dengan manfaat anti-inflamasi dan anti-diabetes juga menguntungkan orang-orang dengan bokong besar, serta jaringan adiposa bagian bawah Anda yang tampaknya mencegah penyakit kardiovaskular.

About : Citra Dewi Amd. Keb

Citra Dewi Amd. Keb

Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : June 27, 2019

    Pertanyaan Pengunjung :

    Tekanan mental

  • Oleh : Faldi pratama Faldi pratana
  • 9 bulan, 2 minggu yang lalu

    Apakah orang yg terkena tekanan mental orang tua dan keluarga bisa bahagia?

  • Oleh : Faldi pratama Faldi pratana
  • Pil Kontrasepsi

  • Oleh : Dian Poenya Raizo
  • 3 tahun, 8 bulan yang lalu

    Saya mau tanya kemarin saya melakukan hubungan dengan suami saya tetapi kami berencana menunda momongan. yang jadi masalah tadi siang suami saya tidak sengaja mengeluarkan sperma setetes divagina(saya tidak terasa). lalu saya langsung minum pil KB ? apa pil KB bisa menunda kehamilan? atau pil kontrasepsi darurat jauh lebih manjur dan minum pil kb setelah berhubungan justru tidak berpengaruh dan kemungkinan kehamilan masih ada?
    mohon penjelassannnya

    Cara Membuat Anak Mau Belajar di Rumah

  • Oleh : Dian Poenya Raizo
  • 5 tahun, 2 bulan yang lalu

    Selamat siang bu bidan, saya mau tanya nih. Saya punya anak laki-laki yang baru masuk SD kelas 1. Waktu di TK dulu ia rajin belajar dan selalu nurut sama orang tua. Tapi sekarang beda bu bidan, ia jadi malas belajar di rumah, pengennya main terus. Saya jadi sedikit frustasi juga.

    Bagaimana yah bu caranya supaya anak saya mau belajar kembali di rumah ? kasihan juga guru les nya udah dateng ke rumah, dia nya gak mau belajar. Mohon solusinya bu bidan, Terimakasih

  • Oleh : Dian Poenya Raizo
  • menderita tifus saat hamil

  • Oleh : puji
  • 4 tahun, 11 bulan yang lalu

    selamat siang, saya mau bertanya bu, apa bahaya penyakit tifus saat hamil? terima kasih, saya sangat tunggu jawabannya

    Hamil atau tidak

  • Oleh : Khanifah Syafira
  • 1 tahun, 1 bulan yang lalu

    Assalamuallaikum ibu bidan ..
    Saya mau tanya ..
    Saya sudah telat haid satu Minggu dan di keputihan saya ada bercak darah tapi cuma sedikit dan hanya terjadi dalam 2 hari .. setelah itu keputihan saya jadi banyak dan warnanya agak bening .. saya pikir saya hamil karna ciri2nya menuju ke arah tanda kehamilan tapi pas saya respek hasilnya negatif ..

    Apakah ada yang salah pada saya Bu ?

  • Oleh : Khanifah Syafira
  • Tanya Bidan