×

Tips Agar Suami Betah Di Rumah

Bagikan Artikel :

Tips Agar Suami Betah Di Rumah

Kasus perselingkuhan masih sering terjadi dalam suatu pernikahan. Tidak sedikit pasangan yang memutuskan untuk berpisah ketika salah satu nya ada yang selingkuh. Diantara pria dan wanita, prialah yang lebih sering selingkuh dibanding wanita. Dengan kata lain, istri harus hati-hati dengan adanya pelakor (perebut lelaki orang). Ini cukup viral lho di social media.

Related Posts :

    Nah salah satu suami yang sudah terpincut pelakor adalah suami yang jarang ada di rumah. Wah wah wah hati-hati lho! Meskipun jarang di rumah bisa juga karena urusan pekerjaan. Tapi Anda harus tetap berhati-hati. Oleh karena itu, yuk buat suami Anda betah di rumah. Caranya ada di bawah ini ya!

    Tips Suami Betah Di Rumah

    1. Beriaslah sesuai dengan yang suami suka
      Berias bukan hanya ketika akan ke luar rumah. Meskipun Anda hanya diam di rumah, cobalah untuk tetap terlihat cantik dengan riasan-riasan yang disukai suami Anda.
    2. Pilih baju yang rapi
      Maksudnya rapi di sini bukanlah baju pergi, baju ke kantor, atau gaun pesta, lho. Baju rapi maksudnya baju yang sudah dicuci dan disetrika sehingga terlihat bersih dan licin. Pakai baju yang lecek dan belum disetrika bisa membuat suami jadi malas melirik Anda, lho.
    3. Masak makanan kesukaanya
      Salah satu bentuk perhatian dan kasih sayang adalah membuatkan suami makanan kesukaanya.
    4. Hindari pakai daster
      Ini dia kesalahan yang banyak dilakukan pada wanita. Meski daster terasa nyaman tapi lebih baik digunakan di momen tertenu saja dan jangan sampai setiap saat, ya. Apalagi kalau Anda sambil kuncir rambut berantakan dan tidak membersihkan diri.
    5. Dianjurkan menggunakan pakaian lebih seksi
      Berbeda jika Anda ingin terlihat lebih seksi dan menggoda. Hindari warna biru muda dan pink muda, ya. Justru Anda harus sering pakai baju warna merah dan hitam. Sedikit terbuka untuk memberikan “undangan” pada pasangan juga boleh sekali, lho.
    6. Sapa hangat suami saat memasuki rumah
      Untuk menjaga mood suami agar terus nyaman di rumah, Anda diharapkan dapat memberikan waktu pada suami untuk merenggangkan otot dan melonggarkan pikirannya saat ia memasuki rumah.
    7. Jangan hanya membicarakan anak
      Membicarakan keperluan dan rencana anak ke depan memang baik, tapi bila dilakukan terus menerus setiap hari akan membuat suami penat. Manfaatkan waktu saat anak-anak sudah tidur, atau saat anak bermain di akhir pekan untuk suami istri membicarakan hal-hal lain di luar urusan rumah tangga, seperti berita terhangat yang sedang dibicarakan atau hobi bersama.
    8. Romantis itu penting
      Hubungan suami istri terus berkembang, kadang hal yang dulu membuat istri tertarik pada suami justru menjadi hal yang paling menyebalkan. Kebiasaan romantis yang setiap hari dilakukan seperti ungkaan “I love you” bisa menjadi hanya kebiasaan yang tidak berarti. Pada kondisi ini, suami dan istri harus mulai lagi berupaya merencanakan kencan romantis yang belum pernah dilakukan sebelumnya.
    9. Mengajak duluan berhubungan
      Jangan hanya suami yang memulai. Istri juga boleh banget mengajak duluan, menggoda duluan. Dan apabila hal ini sering dilakukan maka suami pasti akan betah di rumah.

    About : Citra Dewi Amd. Keb

    Citra Dewi Amd. Keb

    Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

    Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : January 26, 2021

    Pertanyaan Pengunjung :

    Wasir (Ambeyen)

  • Oleh : Intan Cahyaning Palupi
  • 1 tahun, 1 bulan yang lalu

    Selamat siang bu bidan.. Maaf mengganggu waktunya. Bu, saya ingin bertanya.. Ini kehamilan pertama saya dan dari sebelum menikah saya sudah ada ambeyen eksternal yg nggak bisa masuk lagi. Posisi ambeyen ini dibagian atas dekat dengan perineum, tapi selama ini belum pernah sampai berdarah, hanya bengkak saja setelah bab tp akan kembali k ukuran semula dalam beberapa jam. Usia kehamilan saya sekarang 31minggu bu. Apa saya tetap bisa melahirkan secara normal yaa bu?
    Terima kasih sebelumnya bu

  • Oleh : Intan Cahyaning Palupi
  • Bercak Hitam Saat Menstrulasi

  • Oleh : Marini Sjola Manoppo
  • 5 tahun yang lalu

    Dok, saya mau bertanya. Biasanya kan tanggal sekarang ini saya jadwalnya menstrulasi, namun 2 hari belakang ini saya melihat di celana dalam saya ada bercak hitam sering sekali membuat gatal bagian miss V saya, mau tau dong apa sih penyebabnya itu?

  • Oleh : Marini Sjola Manoppo
  • Tanggal tepat masa subur

  • Oleh : Novita dwi
  • 3 tahun, 6 bulan yang lalu

    Halow, saya mau tanya masalah masa subur
    Bln desember 2017 haid tgl 15
    Bulan januari 2018 haid tgl 8
    Tgl 21 januari 2018 menikah
    Bulan februari 2018 haid tgl 3
    Bulan maret 2018 haid tgl 1

    Yang saya mau tanyakan tgl brp saya tepat masa subur kalo dilihat siklus haid saya di atas..?
    Saya coba pakai alat ovutest tgl 13 maret 2018 jam 13.00 dan jam 19.00 garisnya 2 merah..
    Apakah itu menandakan saya dalam masa subur ?
    Mohon di jawab terimakasih..

    bagaimana cara merawat kulit bayi baru lahir

  • Oleh : Alfiyah
  • 5 tahun, 1 bulan yang lalu

    Selamat siang bu bidan, saya mau nanya bagaimana cara merawat kulit bayi yang baru lahir. Bulan lalu saya melahirkan dan masih bingung untuk perawatan kulit anak saya. Saya takut salah pakai produk untuk bayi karena kulit bayi baru lahir katanya sangat sensitif mohon di jawab ya bu bidan terima kasih sebelumnya

    Mencret dan perut kembung

  • Oleh : Ratu
  • 3 tahun yang lalu

    Selamat malam bu bidan,
    Bu saya mempunyai balita perempuan dan sekarang ini sudah berumur 6 bulan. Sudah 4 hari ini BAB bayi saya hanya mengeluarkan air dan 2jam sekali bayi saya BAB bu, perutnya juga kembung dan saya raba perut bayi saya hangat bu,, mohon petunjuknya bu, apa yg harus saya lakukan bu, sudah 4 hai ini bayi saya opname di RSU SEMBIRING DELITUA MEDAN BU.

    Tanya Bidan