×

Tanda-tanda Istri Yang Tidak Bahagia, Suami Harus Tau

Bagikan Artikel :

Tanda-tanda Istri Yang Tidak Bahagia, Suami Harus Tau

Hampri semua orang berekspetasi bahagia setelah menikah. Tapi kenyataanya bahagia dan membahagiakan pasangan dalam rumah tangga bukanlah hal yang mudah. Sekalipun suami bahagaia belum tentu istri juga bahagia. Begitupun sebaliknya.

Related Posts :

    Nah ternyata ciri-ciri istri tidak bahagia dalam rumah tangga bisa terlihat dari perilaku sehari-hari. Nah masalah-masalah seperti inilah yang jadi salah satu faktor tidak bahagianya istri dalam rumah tangga, simak di bawah ini ya!

    Ciri-ciri Istri Tidak Bahagia dalam Rumah Tangga

    1. Intensitas Hubungan Suami Istri Berkurang
      Memang betul kalau dorongan seks setiap orang berbeda-beda, tetapi kalau kamu merasa intensitasnya berkurang drastis atau bahkan Anda tidak mau berdekatan secara fisik dengan suami, kamu mungkin sedang merasa tidak bahagia.
      Dalam pernikahan, komunikasi tentang seks sama pentingnya seperti komunikasi tentang anak-anak atau keuangan. Maka ketika seorang wanita secara misterius menjadi tidak tertarik pada keintiman fisik, mungkin ada masalah yang sedang menimpanya.
    2. Membayangkan Perceraian
      Menurut Feuerman, ada beberapa wanita yang setelah menikah justru membayangkan bagaimana kehidupannya jika ia berpisah dari suami dan punya kehidupan lain yang lebih bahagia. Hal ini sebenarnya wajar apalagi jika Anda memang sedang dalam masalah.
      Tetapi kalau imajinasi ini sering sekali kamu bayangkan, itu mungkin jadi pertanda kalau Anda enggak bahagia dengan pernikahanmu yang sekarang.
    3. Tidak Ada Kesenangan dan Merasa Sendiri
      Waktu awal menikah, Anda mungkin ingat bagaimana perasaan senang yang Anda rasakan. Anda juga mungkin banyak tertawa dengan suami karena banyak hal yang membahagiakan. Apakah kamu masih merasakannya sampai sekarang?
      Perasaan itu mungkin saja berkurang, tetapi tentu saja tidak hilang sepenuhnya jika Anda bahagia dengan pernikahanmu. Tetapi kalau Anda merasa sudah lama tidak ada kesenangan dan Anda merasa sendiri dalam rumah tangga, Anda mungkin sedang tidak bahagia dengan pernikahanmu.
    4. Tidak Ceria
      Setiap istri tentu memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Ada yang sehari-hari suka bercanda, namun ada juga yang sehari-hari terlihat sangat serius.
      Meski demikian, ketika seorang istri tidak bahagia, semuanya memiliki tanda serupa, yakni frekuensinya tersenyum dan bercandanya berkurang.
      Ibaratnya, bila sebelumnya istri bercanda pagi siang dan sore, kini ia hanya sesekali saja membuat tertawa suaminya. Sedangkan istri yang memiliki kepribadian pendiam dan serius, akan terlihat semakin pendiam dan murung karena ia merasa tidak gembira.
      Dengan demikian, tanda istri tidak bahagia ini tidak bisa disamakan antara satu orang dengan yang lain. Hanya orang-orang terdekatlah yang bisa mendeteksi tanda-tanda ini.

    About : Citra Dewi Amd. Keb

    Citra Dewi Amd. Keb

    Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

    Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : April 6, 2022

    Pertanyaan Pengunjung :

    Normalkan Merasakan Tegang Di Perut Dalam Kehamilan

  • Oleh : Silvia Rizkiana Sari
  • 3 tahun, 8 bulan yang lalu

    selamat siang ibu bidan, yang saya ingin tanyakan tentang kehamilan saya apakah normal perut terasa seperti kram, tegang dan sakit padahal kehamilan baru masuk trimester pertama dan ini pengalaman pertama saya hamil, apakah ini berbahaya atau tidak ya bu? Ditunggu jawabannya.

    Istri hamil 4 bulan sering merasakan sakit di perut

  • Oleh : Marini Sjola Manoppo
  • 6 tahun yang lalu

    Maaf bu bidan saya mau tanya. istri saya hamil 5 bulan dan sering merasakan rasa sakit pada perut, apakah itu tanda gejala penyakit ataukah itu hanya reaksi sang bayi di dalam kandungan ?

    Cara brereksi untuk main yg k dua

  • Oleh : Taufik Novianto
  • 3 tahun yang lalu

    Assalamu’alaikum, knapa saya stelah main skali sllu lelah dan tidak bisa br ereksi kmbali

    Bingung dengan seseorang yang ngasih harapan ke kita ngajak serius sedangkan dia

  • Oleh : fajar prasetyo
  • 3 tahun yang lalu

    Dia tadinya mau ngajak serius sama saya dan saya juga mau serius sama dia …dan sedangkan dia punya pacar.
    Dia pernah ditinggal pacarnya nikah ?
    Saya takut kalau dia masih punya fikiran kalau menganggap cwo itu sama semua?

    Pertanyaan

  • Oleh : Ganda Yana
  • 1 tahun, 9 bulan yang lalu

    Dok,apa emng bener kalo penis bersentuhan dengan vagina bisa hamil?

  • Oleh : Ganda Yana
  • Tanya Bidan