Ternyata Memiliki Bayi Kembar Menyenangkan Lho

Share Dan Tag Teman Kamu Di :

  • bayi kembar

    Memiliki anak kembar ternyata menyenangkan lho karena dengan melihat tingkah pola anak kembar dengan karakter yang berbeda akanmenjadi kecerian bagi keluarga. Selain itu memiliki anak kembar ada tantangan tersendiri yang tidak sama dengan ibu yang lain.

    Hal-Hal Yang Menyenangkan Saat Memiliki Anak Kembar

    1. Mengenakan mereka baju yang kembar dan lucu-lucu sehingga bisa membuat orang gemas melihatnya.

    2. Saat bangun tidur, Anda akan menemukan dua bayi yang tidur berdampingan dengan menggemaskan.

    3. Anda bisa melihat mereka menjadi dewasa bersama dengan lebih percaya diri, saling menguatkan dan bisa saling menghibur satu sama lain. Pastinya hal ini karena mereka merupakan saudara yang tak dapat terpisahkan.

    Keuntungan Mendapatkan Bayi Kembar

    1. Melewati Satu Kali Persalinan

    Jika memiliki bayi kembar, Anda harus bersyukur karena di luar sana, masih banyak pasangan yang menantikan kehadiran buah hati. Dan anda dalam satu kali hamil bisa mendapat double baby sekaligus. Selain itu Anda juga hanya melewati satu kali persalinan saja, dan sudah melahirkan dua orang bayi sekaligus. Setidaknya, rasa sakit saat melahirkan hanya dilewati satu kali saja untuk melahirkan dua bayi mungilmu itu.

    2. Sibuk Mencari Dua Nama Sekaligus

    Memiliki bayi kembar membuat kamu, pasangan, dan juga keluarga, sibuk mencari-cari nama yang pas dan sesuai untuk buah hatimu nanti ya. Jangan asal pilih, memberi nama untuk anak sama saja dengan mendoakan anak hingga besar nanti.

    3. Kebahagiaan Luar Biasa

    Memiliki satu orang bayi saja bisa membuat hati bahagia, apalagi jika sekaligus dua. Setiap hari, rumah selalu dihiasi tawa dan canda dua bayi kembar. Meski terkadang merasakan lelah, repot, dan rumah menjadi agak berisik, tentunya ada kepuasan tersendiri saat berhasil menidurkan dua bayi kembar.

    4. Senang Mempelajari Perbedaan-perbedaan Pada Bayi Kembarmu

    Jika sudah besar nanti bayi kembarmu belum tentu memiliki sifat dan sikap yang sama lho. Nah, hal ini membuat Anda dan pasangan selalu berusaha untuk mempelajari karakter dan sifatnya masing-masing. Jika sudah dewasa nanti, anak kembar Anda juga akan memperlakukan orangtuanya sebaik mungkin, dengan cara mereka masing-masing tentunya.

    About : Citra Dewi Amd. Keb

    Citra Dewi Amd. Keb

    Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

    Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Citra Dewi Amd.Keb - October 27, 2018
    Diskusi Dari:
    Hilman Suhilman

    Pagi bu bidan, nama saya Saddam usia 26 tahun dan saya sudah menikah hampir dua tahun tapi belum memiliki anak. Setelah diperiksa, menurut dokter saya mengidap penyakit azoospermia karena leukosit tinggi. Saya masih mengkonsumsi obat dari dokter tapi ada cara lain kah bu bidan yang lebih alami ? Terima kasih mohon dijawab bu bidan.

    Dijawab Oleh : Hilman Suhilman
    Diskusi Dari:
    Hani fahrunnisa

    Hi Bu Bidan, bayi saya belum berusia 6 bulan tapi sudah terlanjur saya beri MPASI seminggu ini, apa saya harus menghentikan pemberian MPASI atau dilanjutkan saja ?

    Dijawab Oleh : Hani fahrunnisa
    Diskusi Dari:
    Marini Sjola Manoppo

    Assalamu’alaikum bu bidan,
    Saya sedang hamil anak pertama, saya mau tanya dong bu bidan saya apakah bayi baru lahir itu wajib di bedong atau tidak ? ada apa saja manfaat dan bahayanya ? terus batasan untuk membedong bayi kira-kira sampai umur berapa ?
    terima kasih ditunggu balasannya bu bidan

    Dijawab Oleh : Marini Sjola Manoppo
    Diskusi Dari:
    Ririn

    Selamat Pagi….
    Dok saya mau bertanya, kan akhir akhir ini saya sering kali merasakan adanya masalah sakit pada bagian gigi ini, kemudian saya periksakan ke Dokter. Tapi setelah obatnya habis, ko tiba tiba kepala saya pusing ya? Terus tiba tiba seperti muncul memar gitu pada vbagian mata kiri saya, ini kira kira masalah kesehatan apa ya?

    Dijawab Oleh : Ririn
    Diskusi Dari:
    Ramadhan

    Siang Dok. Saya wanita berusia 27 Tahun. Kemarin saya melakukan kuret di Rumasakit. Tetapi kenapa ya, ko setelah kuret ini saya merasakan meriang dan demam walau demam tidak begitu tinggi. Selain itu, saya juga merasakan rasa nyeri pada bagian perut bawah, rasa pegal pegal serta badan yang tiba tiba menjadi lemas. Kira kira ini masalah kesehatan apa ya dok? Apakah mungkin ini terjadi akibat adanya infeksi setelah melakukan kiret? Terus apa yang bisa di lakukan untuk membantu menghilangkan masalah kesehatan ini?

    Dijawab Oleh : Ramadhan