×

Kejadian Langka! Wajah Berubah Menjadi Nenek-nenek Saat Hamil

Bagikan Artikel :

Kejadian Langka! Wajab Berubah Menjadi Nenek-nenek Saat Hamil

Wajar jika mengalmai warna kulit yang kusam, berjerawat, berminyak saat hamil. Tapi bagaimana kalau tiba-tiba saat hamil mengalami kerutan dan bahkan Nampak seperti usia 60 tahunan padahal usia masih produktif seperti yang dialami oleh Nor Sahira asal Malaysia yang viral di media social karena mengunggah cerita tentang kehamilannya.

Ia mengalami hal demikian pada kehamilan ke tiganya. Padahal pada kehamilan ke 1 dan ke 2 ia tidak mengalami kerutan-kerutan di wajahnya. Ia juga mengatakan bahwa kerutan-kerutan dan warna yang menghitam itu terlihat semakin parah pada usia kehamilannya 3 bulan.

Perubahan Yang Dia Alami Saat Hamil Ketiga

  1. Muka membengkak
  2. Terjadi kulit keriput seperti berusia 60 tahun
  3. Warna kulit menghitam
  4. Hidung membesar

Yang Dialami Nor Sahira Saat Hamil

Selama kehamilan ia mengatakan sempat stres, tidak berani bertemu orang banyak. Terlebih lagi banyak tetangga yang nyinyir bahwa ia terlihat tua. Bahkan ada tetangga yang menanyakan apakah suaminya tidak akan lari ke yang lain dengan penampilan seperti itu. Dia hanya bisa tersenyum, tapi dalam hati hancur lebur. Ia mengatakan ingin menolak perubahan yang terjadi tapi tidak bisa. Setiap melakukan pemeriksaan ke dokter, dokter tidak memberikan penjelasan apapun karena kejadia seperti ini sangat lagka terjadi.

Respon Suami Melihat Perubahan Nor Sahira

Suami Sahira yang terus memberi dukungan. Bahkan ia masih dipanggil dan dipuji cantik oleh suaminya. Meskipun ia tahu apa yang terjadi justru sebaliknya. Suaminya selalu ingin membuat istrinya bahagia.

Persalinanya Tetap Lancar Tanpa Penyulit

Meski mengalami perubahan yang sangat langka saat hamil, Nor Sahira tetap melahirkan dengan normal dan lancar. Bayi yang dilahirkan sehat dan ibu selamat. Nor Sahira melahirkan anak laki-laki setelah mendapatkan 2 anak perempuan. Kini Nor Sahira telah pulih dari persalinan dan wajahnya kembali berseri.

Related Posts :

    Nor Sahira Berangsur Pulih Setelah Melahirkan

    Tapi setelah melahirkan, sedikit demi sedikit wajah kembali normal. Bengkak mulai mengempes, Bentuk hidungnya yang bengkak di bagian kanan kirinya, sudah mulai mengecil. Begitu pula di bagian pipi. kulit makin cerah. Banyak orang bilang perubahannya terlalu berbeda. Padalah ia tidak menggunakan produk kecantikan apapun. Wajah Sahira berangsur normal setelah ia melahirkan.

    About : Citra Dewi Amd. Keb

    Citra Dewi Amd. Keb

    Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

    Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : April 22, 2020

    Pertanyaan Pengunjung :

    Menstruasi yang tidak teratur

  • Oleh : herry sinaga
  • 3 tahun, 11 bulan yang lalu

    Selamat pagi bu bidan,

    aku mau tanya, siklus haid aku setiap bulannya selalu terlambat maksimal setelah meikah april tahun ini telat 1 minggu.

    hal demikian kenapa terjadi ya bu bidan, dan menyebabkan susah hamil atau tidak?

    atau daya da kelainan hormon atau bagaimana bu? dan cara mengatasinya bagaimana agar jika ada kelainan saya bisa mengobatinya sejak dini bu bidan.

    terimakasih

    Benjolan pada vagina

  • Oleh : Zahra Zulfatma
  • 9 bulan yang lalu

    Assalamualaikum perkenalkan saya zahra, saya ingin curhat divagina saya ada benjolan dan rasanya itu nyeri kalo di pegang , awalnya sih kecil tapi tmbah hari semakin agak membesar .. itu saya kenapa ya? Solusi untuk mengatasinya gimana ya ??

  • Oleh : Zahra Zulfatma
  • Anak usia 2 tahun tidak mau makan sayur

  • Oleh : Aisyah Putri Setiawan
  • 5 tahun, 1 bulan yang lalu

    selamat pagi bu bidan, saya mau bertanya. Saya mempunyai anak usia dua tahun kurang saat ini memang sedang aktif-aktifnya kesana kemari. Namun anak saya itu tidak mau makan sayur, setiap hari anak saya selalu makan dengan daging. Apakah jika anak saya tidak mau makan sayur akan berdampak pada perkembangan juga kesehatannya? dan bagaimana cara agar anak saya mau makan sayur? Mohon jawabannya Terimakasih

    Pasca melahirkan opesari Caesar , setelah 40hari berlalu APA bisa melakukan hub intim

  • Oleh : romad25102493501
  • 3 tahun, 6 bulan yang lalu

    Pasca melahirkan opesari Caesar , setelah 40hari berlalu APA bisa melakukan hub intim, istri saya masih was was Ada yg bilang boleh Ada yg bilang jangan dulu

    Menggunakan kb suntik 1 bulan

  • Oleh : Fachriani Ainy
  • 10 bulan yang lalu

    Assalamualaikum bu bidan ,
    Saya dengan Ainy , saya ingin menanyakan masalh kb suntik 1 bulan

  • Oleh : Fachriani Ainy
  • Tanya Bidan