×

LGBT Yang Terjadi Di Dalam Jeruji Besi

Bagikan Artikel :

LGBT Yang Terjadi Di Dalam Jeruji Besi

Adanya isu Mengenai Sifat LGBT Yang Ditemukan Narapidana Di Lapas Membuat Salah Satu petugas mengambil tindakan. Salah satu tindakan ini adalah dipindahkanya ke kamar khusus demi mencegah mereka menularkan prilaku seksualnya kepada narapidana lainnya di Lapas.

Tak hanya diisolasikan, narapidana LGBT juga bakal dapat pembinaan terkait perilaku seks yang menyimpang. Mereka akan diberikan pembinaan kepribadian, mental, keagamaan dengan pengawasan khusus.
Dengan begitu, diharapkan akan timbul kesadaran diri terhadap narapidana LGBT bahwa perbuatannya melanggar agama dan aturan hukum

Kapan LGBT Di Lapas Terungkap ?

LGBT di Lapas itu terungkap setelah para narapidana kedapatan melakukan hubungan sesama jenis. fenomena tersebut merupakan penyimpangan seksual yang dilakukan oleh narapidana yang sedang jalani pidana di lapas. Mereka biasanya melakukan di malam hari di sudut-sudut yang sulit di lihat karena penerangan yang kurang.

Related Posts :

    Mengapa terjadi LGBT di Lapas ?

    Seperti diketahui, maraknya narapidana yang memiliki penyimpangan seksual di antaranya dipicu oleh lapas dengan kapasitas berlenih hingga kebutuhan biologis narapidana yang tak tersalurkan selama menjalani massa penahanan.
    Selain itu ada faktor eksternal lainnya yang menyebabkan narapidana berperilaku menyimpang. Perilaku seks menyimpang itu ditularkan melalui narapidana yang memiliki kecenderungan LGBT saat masuk ke dalam Lapas.
    Fenomena ini bisa terjadi karena pertama dibawa oleh narapidana dari luar lapas. Yaitu sebelum masuk Lapas memang sudah ada disorientasi seksual yang dibawa dari luar lapas kemudian ditularkan secara terselubung kepada narapidana lainnya yang normal.

    Perlunya Bilik Asmara

    Dengan ini maka perlu adanya pengkajian mengenai bilik asmara di lembaga pemasyarakatan (lapas). Hal itu perlu dilakukan kajian secara mendalam supaya tidak menjadi solusi yang responsif semata.

    About : Citra Dewi Amd. Keb

    Citra Dewi Amd. Keb

    Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

    Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : September 28, 2019

    Pertanyaan Pengunjung :

    Kehamilan

  • Oleh : Alex Alex
  • 4 tahun, 8 bulan yang lalu

    Dok kmrn saya main dan saya keluar di dalam. Bagai mana cara mengatasinya agar tidak hamil

    Kesehatan reproduksi

  • Oleh : Nur Wahyuni
  • 2 tahun yang lalu

    Dok apa penyebab nya setelah haid belum sampai 2 minggu haid lagi

  • Oleh : Nur Wahyuni
  • Benjolan pada vagina

  • Oleh : Zahra Zulfatma
  • 3 tahun, 7 bulan yang lalu

    Assalamualaikum perkenalkan saya zahra, saya ingin curhat divagina saya ada benjolan dan rasanya itu nyeri kalo di pegang , awalnya sih kecil tapi tmbah hari semakin agak membesar .. itu saya kenapa ya? Solusi untuk mengatasinya gimana ya ??

  • Oleh : Zahra Zulfatma
  • Organ kewanitaan

  • Oleh : Asmi Ruswita
  • 4 tahun, 2 bulan yang lalu

    Dok saya mau tanya, keluhan saya yaitu keputihan tapi bening dan sediki sedikit ingin pipis seperti anyang anyangan. Kalau buang air kecil sedikit panas jika setelah selesae buang air kecil. Apakah itu normal atau bagaimana dok solnya saya baru pertma kali mengalami seperti ini.
    Tlong jawabanya dok terimakasi

    Puasa di Teimester 1

  • Oleh : Faiza Priyandani
  • 1 tahun, 2 bulan yang lalu

    Assalamualaikum bu bidan
    Saya ingin tanya bolehkah saya berpuasa di kehamilan usia 7 minggu? Tapi selama hamil saya tidak mengalami muntah, dan aktivitas di rumah tidak berat, karena suami melarang saya untuk beberes dan masak. Jadi hanya rebahan saja. Apakah aman bu bidan?
    Oiya saya pun mengkonsumsi obat penguat kandungan dan vitamin

  • Oleh : Faiza Priyandani
  • Tanya Bidan