×

Menakutkan! Mr P Pria Ini Membusuk Setelah Melakukan Hubungan Seksual

Bagikan Artikel :

Menakutkan! Mr P Pria Ini Membusuk Setelah Melakukan Hubungan Seksual

Oral seks boleh tapi gak sampai digigit juga kali. Seperti kasus yang baru-baru ini, seorang pria yang melakukan oral seks mengalami pembusukan penis setelah penisnya digigit oleh pasangan seksualnya. Ih ngeri ya! bayangkan saja penis itu adalah organ vital yang kalau sedikti bermasalah bisa membuat Anda kurang percaya diri. Terus ini malah membusuk seperti buah pisang.

Gimana Sih Kronologisnya ?

Jadi ketika melakukan oral seks, gigi pasanganya menusuk jaringan halus, yang dikenal sebagai mukosa, di kepala penis pria berusia 43 tahun yang tidak disebutkan namanya (juga disebut glans)

Related Posts :

    Tak lama berselang, kulit penis pria itu mulai berubah warna. Sayangnya, gigitan halus itu menyebabkan infeksi serius, yang membuat kulit pria itu mulai membusuk. Lima hari kemudian, rasa sakitnya semakin meningkat dan lukanya menjadi hitam.

    Kondisi ini mengindikasikan bahwa bagian di mana infeksi telah terjadi telah menyebabkan kulit menjadi nekrotik. Dengan kata lain, itu sudah mati. Insiden ini diterbitkan dalam Visual Journal of Emergency Medicine minggu lalu.

    Jurnal itu juga menyertakan foto luka tiga sentimeter, dalam bentuk dua tanda hitam bulat, satu lebih besar dari yang lain, tetapi terlihat jelas di kepala penis.

    Kabar baiknya infeksi itu tidak menyebar ke seluruh tubuhnya (yang dikenal sebagai infeksi sistemik), yang bisa menjadi skenario yang jauh lebih berbahaya. Untuk menghentikan infeksi pemakan daging, ia dimasukkan ke rumah sakit dan diberikan antibiotik intravena, yang melakukan triknya.

    Sebulan kemudian, setelah diresepkan antibiotik oral, dokter menilai bahwa penisnya kembali normal Laporan itu juga mengungkapkan bahwa banyak pria yang digigit di daerah bawah mereka tidak langsung pergi ke dokter, yang dapat membuat kuman membusuk.

    Para peneliti mengatakan, dengan tidak memperhatikan penis yang tertusuk dapat menyebabkan infeksi, bisul dan berpotensi gangrene yang mematikan. Oleh karena itu ketika terjadi sesuatu yang mencurigakan pada bagian vital sebaiknya segera konsultasikan dengan dokter agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

    About : Citra Dewi Amd. Keb

    Citra Dewi Amd. Keb

    Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

    Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : January 7, 2020

    Pertanyaan Pengunjung :

    Organ kewanitaan

  • Oleh : Asmi Ruswita
  • 1 tahun, 6 bulan yang lalu

    Dok saya mau tanya, keluhan saya yaitu keputihan tapi bening dan sediki sedikit ingin pipis seperti anyang anyangan. Kalau buang air kecil sedikit panas jika setelah selesae buang air kecil. Apakah itu normal atau bagaimana dok solnya saya baru pertma kali mengalami seperti ini.
    Tlong jawabanya dok terimakasi

    Makan dan minum saat proses bersalin, bolehkah?

  • Oleh : Rani Anggraeni
  • 5 tahun, 2 bulan yang lalu

    Sore bu bidan.
    Saya saat ini tengah mengandung usia kehamilan tua, dan ini adalah kehamilan kedua saya. Saat persalinan saya yang pertama, saya kurang begitu banyak memiliki tenaga. Kata teman-teman saya, lebih baik pada persalinan kali ini saya ngemil jadi tenaga saya bisa bertambah. Yang mau saya tanyakan, jika saya makan atau ngemil dalam proses tahapan persalinan apakah berbahaya atau tidak? Terimakasih

  • Oleh : Rani Anggraeni
  • Gelembung/kantong

  • Oleh : Dewi Gita
  • 7 bulan, 3 minggu yang lalu

    Dok, knpa di vagina saya kalau lubangnya di buka trlihat ada seperti gelembung yg isi cairan dok?

  • Oleh : Dewi Gita
  • Bagaimana Cara Menghadapi Anak yang Super Aktif dan Ngga Mau Diam

  • Oleh : leticiabauer1
  • 4 tahun, 9 bulan yang lalu

    Anak saya umurnya 5 tahun, dia tipe anak engga bisa di suruh diam atau bahkan malah ngga dengerin apa yang orang tua bilang. Saya sebagai orang tua kadang merasa kesal karena susah diatur dan bingung mesti ngapain. Apakah menurut bu bidan, tipe anak seperti ini bagus dalam tumbuh kembangnya? dan bagaimana sikap orang tua sebaiknya dalam menghadapi anak yang seperti ini?

    Vagina

  • Oleh : Ety Nuryanti
  • 9 bulan, 1 minggu yang lalu

    Ka mau tanya , saya kan lagi halangan dan ada tiba tiba ada benjolan merah di vagina itu kenapa ya

  • Oleh : Ety Nuryanti
  • Tanya Bidan