×

Menakutkan! Mr P Pria Ini Membusuk Setelah Melakukan Hubungan Seksual

Bagikan Artikel :

Menakutkan! Mr P Pria Ini Membusuk Setelah Melakukan Hubungan Seksual

Oral seks boleh tapi gak sampai digigit juga kali. Seperti kasus yang baru-baru ini, seorang pria yang melakukan oral seks mengalami pembusukan penis setelah penisnya digigit oleh pasangan seksualnya. Ih ngeri ya! bayangkan saja penis itu adalah organ vital yang kalau sedikti bermasalah bisa membuat Anda kurang percaya diri. Terus ini malah membusuk seperti buah pisang.

Gimana Sih Kronologisnya ?

Jadi ketika melakukan oral seks, gigi pasanganya menusuk jaringan halus, yang dikenal sebagai mukosa, di kepala penis pria berusia 43 tahun yang tidak disebutkan namanya (juga disebut glans)

Tak lama berselang, kulit penis pria itu mulai berubah warna. Sayangnya, gigitan halus itu menyebabkan infeksi serius, yang membuat kulit pria itu mulai membusuk. Lima hari kemudian, rasa sakitnya semakin meningkat dan lukanya menjadi hitam.

Kondisi ini mengindikasikan bahwa bagian di mana infeksi telah terjadi telah menyebabkan kulit menjadi nekrotik. Dengan kata lain, itu sudah mati. Insiden ini diterbitkan dalam Visual Journal of Emergency Medicine minggu lalu.

Jurnal itu juga menyertakan foto luka tiga sentimeter, dalam bentuk dua tanda hitam bulat, satu lebih besar dari yang lain, tetapi terlihat jelas di kepala penis.

Related Posts :

    Kabar baiknya infeksi itu tidak menyebar ke seluruh tubuhnya (yang dikenal sebagai infeksi sistemik), yang bisa menjadi skenario yang jauh lebih berbahaya. Untuk menghentikan infeksi pemakan daging, ia dimasukkan ke rumah sakit dan diberikan antibiotik intravena, yang melakukan triknya.

    Sebulan kemudian, setelah diresepkan antibiotik oral, dokter menilai bahwa penisnya kembali normal Laporan itu juga mengungkapkan bahwa banyak pria yang digigit di daerah bawah mereka tidak langsung pergi ke dokter, yang dapat membuat kuman membusuk.

    Para peneliti mengatakan, dengan tidak memperhatikan penis yang tertusuk dapat menyebabkan infeksi, bisul dan berpotensi gangrene yang mematikan. Oleh karena itu ketika terjadi sesuatu yang mencurigakan pada bagian vital sebaiknya segera konsultasikan dengan dokter agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

    About : Citra Dewi Amd. Keb

    Citra Dewi Amd. Keb

    Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

    Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : January 7, 2020

    Pertanyaan Pengunjung :

    Cara brereksi untuk main yg k dua

  • Oleh : Taufik Novianto
  • 1 tahun, 3 bulan yang lalu

    Assalamu’alaikum, knapa saya stelah main skali sllu lelah dan tidak bisa br ereksi kmbali

    Bolehkah Ibu Hamil Mengkonsumsi Kafein?

  • Oleh : Disa Khaerunisa
  • 1 tahun, 7 bulan yang lalu

    Selamat siang bu bidan, saya mau tanya benarkah ibu hamil dilarang mengkonsumsi minuman yang berkafein seperti kopi? jika itu salah, sebaiknya bagaimana aturan yang tepat dalam mengkonsumsi kafein pada ibu hamil. Terimakasih bu bidan, ditunggu jawabannya…

    Berhubungan saat minum pil plasebo

  • Oleh : Istiana Agustin
  • 1 tahun, 6 bulan yang lalu

    Malam bu bidan, bu saya mau tnya, saya udh minum pil plasebo skali dan harusny malam ini sy minum pil plasebi, krn sy brhbngan intim dengan suami, krn takut hamil sy minum pil aktif lg, apakah sy akan hamil dok, trus besok sbaikny sy mengonsumsi pil plasebo atau aktif?

    Tips cara menjemur bayi yang benar

  • Oleh : reinaldo9976
  • 3 tahun, 4 bulan yang lalu

    Selamat pagi bu bidan saya destian saya saat ini mempunyai bayi yang berumur 1 bulan setengah, katanya sinar matahari memiliki manfaat yang baik ya bagi bayi. Namun ada juga yang mengatakan saat bayi di jemur jangan langsung terkena sinar matahari. Yang sanya mau tanyakan bagaimana cara menjemur bayi yang benar ya mohon jawabannya

    Batuk dan sesak

  • Oleh : Risky nur
  • 2 tahun, 6 bulan yang lalu

    Malem dok, say hamil berusia 1bulan, saya ada asma, tapi semua tes lebih dan ronsen nya bagus semua, tidak menandakan penyakit paru-paru, saat asma mau kambuh pasti selalu batuk terlebih dahulu, pertanyaan saya bahayakah untuk janin saya dok

    Tanya Bidan