×

Pria Jangan Kaget! Ini Perbedaan Wanita Setelah Dinikahi

Bagikan Artikel :

Pria Jangan Kaget! Ini Perbedaan Wanita Setelah Dinikahi

Pasangan yang baru saja menikah pasti kaget dong karena banyak perubahan yang ditemukan. Apalagi nih bagi suami, jangan kira sifat istri anda akans sama pada saat ketika pacaran. Setelah menikah perubahan pasti akan terjadi.

Beberapa Perubahan Pada Wanita

  1. Wajah asli terlihat setiap pagi
    Bangun di sampiing wanita yang kita cintai adalah suatu anugrah terindah. Tapi kita akan melihat wajah natural istri tanpa polesan makeup sedikitpun. Di mana banyak bintik-bintik kecil menghiasi mukanya. Saat pacaran hal ini tidak akan terjadi bukan.
  2. Tak lagi menggeairahkan
    Saat malam pertama, hati berdetak kencang ketika ingin membuka pakaianya, melihat tubuhnya yangmulus. Ada perasaan tak sabar yang sulit dibendung. Tapi bagaimana dengan malam ketujuh dan seterusnya, Anda berbaring dengannya setiap saat. Perasaan menggebu tak ada lagi, meskipun istri tampil polos di hadapan Anda. Ini bagaikan menikmati anggur tua yang tak perlu dihabiskan secara terburu-buru, cukup perlahan dan dinikmati.
  3. Menjadi lebih pelit
    Ketika wanita menjadi seorang istri, mereka akan berpikir dua kali untuk mengeluarkan uang. Pria dianggap menjdai makhluk paling boros. Dia akan memegang kendali untuk merencakan keuangan jangka panjang. Berbeda saat masa pacaran, di mana mereka sangat royal dalam mengeluarkan uangnya.
  4. Jadi lebih dekat
    Ini keuntungan besar dari menikah. Perdebatan dan pertengkaran tak akan membuat wanita mudah melontakan kata perpisahan seperti saat pacaran. Di mana setiap sakit hati, mereka akan minta putus dan kemudian minta kembali lagi.
  5. Protektif
    Jika anda tak menjumpai sisi protektif saat pacaran, Anda akan menemuinya ketika menikah. Anda harus siap-siap menerima ceramahnya ketika pulang terlambat dari kantor. Dan mengapa sikap Anda berubah tak lagi perhatian seperti saat pacaran. Setelah Anda menikah barulah kehidupan anda dimulai.
  6. Bentuk tubuh istri berubah
    Sebelum menikah pasti setiap wanita sangat memerhatikan bentuk tubuhnya untuk mendapatkan perhatian lawan jenis. Tapi setelah menikah perasaan seperti itu menghilang sehingga berat badan akan bertambah.

Respon Suami Yang Bijak

Meskipun banya perubahan yang ditemui istri setelah menikah, lelaki yang bijak tidak akan meninggalkan. Apabila ada beberapa poin yang merasa kurang nyaman bisa dibicarakan dengan pasanganya secara baik-baik.

About : Citra Dewi Amd. Keb

Citra Dewi Amd. Keb

Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : April 1, 2019

    Pertanyaan Pengunjung :

    Wasir / Ambeien Saat Hamil

  • Oleh : Ririn
  • 4 tahun, 2 bulan yang lalu

    Selamat pagi, saat ini saya tengah mengandung usia 8 bulan. Beberapa hari yang lalu saya mengalami sembelit, yang berujung (mohon maaf) anus saya perih. Saya pikir itu akan sembuh dalam sehari, tetapi kini rasa sakit dan perih bertambah parah, juga seperti ada yang mengganjal. Saya mendiskusikannya dengan suami saya, dan kami rasa itu adalah wasir / ambeien. Yang mau saya tanyakan, apakah bagi ibu hamil itu adalah kondisi yang wajar, dan apakah akan berdampak buruk bagi persalinan saya yang hanya beberapa minggu lagi? Lalu bagaimana cara mengobatinya?
    Terimakasih

  • Oleh : Ririn
  • Ngilu sendi dan sekitar vagina

  • Oleh : willianbyrnes6
  • 3 tahun, 4 bulan yang lalu

    Selamat pagi bu bidan saya ingin bertanya saat ini saya sering merasakan ngilu di persendian juga di area sekita vagina. Gejala tersebut muncul setelah sebulan lalu saya melahirkan, apakah ini berbahaya? dan saya minta saran cara untuk mengatasinya. Terimakasih sebelumnya

    Konsul hamil

  • Oleh : Nirwana Tanio
  • 10 bulan, 2 minggu yang lalu

    Assalamualaikum dok, saya ingin hamil tapi asi saya msh bnyak.. Apakah itu klebihan hormon atau gmna yah dok.. Anak saya sdh 3th lbih

    Keputihan

  • Oleh : indah nian lestari
  • 1 tahun, 8 bulan yang lalu

    Selamat malam bu saya mau tanya , saya slalu keputihan setiap hari , sebenernya yang keluar dr vagina itu keputihannya warna putih pekat tp kelamaan dicelana dalam berubah jd warna kuning tp entah lah sebenernya warna apa saya juga bingung . Dan kemaren vagina sayaa terasa gatal sekali dan akhirnya saya berobat kepuskesmas terdekat dan saya dikasih obat metronidazol dan chlorphenamine maleate . Saya merasa sudah baikan setelah minum obat itu sekali dan karena merasa sudah sembuh saya tidak melanjutkan meminum obat tersebut . Dan hari ini gatal nya kambuh lagi . Sebenernya saya tuh sakit apa ya dok ? Apakah saya terkena kanker servik?

    Saya bulan april kb suntik 1 bulan

  • Oleh : Sharah Desna
  • 3 bulan, 3 minggu yang lalu

    Di bulan ke 5 saya mengajukan berenti kb kepada bu bidan, dan udah berjalan mau 3bulan saya masih belum haid, itu gmana caranya yah biar bisa cepet haid, karna ingin nambh anak lagi

  • Oleh : Sharah Desna
  • Tanya Bidan