×

Pria Jangan Kaget! Ini Perbedaan Wanita Setelah Dinikahi

Bagikan Artikel :

Pria Jangan Kaget! Ini Perbedaan Wanita Setelah Dinikahi

Pasangan yang baru saja menikah pasti kaget dong karena banyak perubahan yang ditemukan. Apalagi nih bagi suami, jangan kira sifat istri anda akans sama pada saat ketika pacaran. Setelah menikah perubahan pasti akan terjadi.

Beberapa Perubahan Pada Wanita

  1. Wajah asli terlihat setiap pagi
    Bangun di sampiing wanita yang kita cintai adalah suatu anugrah terindah. Tapi kita akan melihat wajah natural istri tanpa polesan makeup sedikitpun. Di mana banyak bintik-bintik kecil menghiasi mukanya. Saat pacaran hal ini tidak akan terjadi bukan.
  2. Tak lagi menggeairahkan
    Saat malam pertama, hati berdetak kencang ketika ingin membuka pakaianya, melihat tubuhnya yangmulus. Ada perasaan tak sabar yang sulit dibendung. Tapi bagaimana dengan malam ketujuh dan seterusnya, Anda berbaring dengannya setiap saat. Perasaan menggebu tak ada lagi, meskipun istri tampil polos di hadapan Anda. Ini bagaikan menikmati anggur tua yang tak perlu dihabiskan secara terburu-buru, cukup perlahan dan dinikmati.
  3. Menjadi lebih pelit
    Ketika wanita menjadi seorang istri, mereka akan berpikir dua kali untuk mengeluarkan uang. Pria dianggap menjdai makhluk paling boros. Dia akan memegang kendali untuk merencakan keuangan jangka panjang. Berbeda saat masa pacaran, di mana mereka sangat royal dalam mengeluarkan uangnya.
  4. Jadi lebih dekat
    Ini keuntungan besar dari menikah. Perdebatan dan pertengkaran tak akan membuat wanita mudah melontakan kata perpisahan seperti saat pacaran. Di mana setiap sakit hati, mereka akan minta putus dan kemudian minta kembali lagi.
  5. Protektif
    Jika anda tak menjumpai sisi protektif saat pacaran, Anda akan menemuinya ketika menikah. Anda harus siap-siap menerima ceramahnya ketika pulang terlambat dari kantor. Dan mengapa sikap Anda berubah tak lagi perhatian seperti saat pacaran. Setelah Anda menikah barulah kehidupan anda dimulai.
  6. Bentuk tubuh istri berubah
    Sebelum menikah pasti setiap wanita sangat memerhatikan bentuk tubuhnya untuk mendapatkan perhatian lawan jenis. Tapi setelah menikah perasaan seperti itu menghilang sehingga berat badan akan bertambah.

Respon Suami Yang Bijak

Meskipun banya perubahan yang ditemui istri setelah menikah, lelaki yang bijak tidak akan meninggalkan. Apabila ada beberapa poin yang merasa kurang nyaman bisa dibicarakan dengan pasanganya secara baik-baik.

Related Posts :

    About : Citra Dewi Amd. Keb

    Citra Dewi Amd. Keb

    Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

    Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : April 1, 2019

    Pertanyaan Pengunjung :

    haid tidak lancar

  • Oleh : fiddina muthiahwari
  • 1 tahun, 4 bulan yang lalu

    assalamualaikum ka,, saya fiddina mau tanya faktor tidak lancarnya haid berpengaruh ga sama anemia??..makasih

    Tentang mslh alat reproduksi wanita

  • Oleh : Husnul Mubarok
  • 1 tahun, 6 bulan yang lalu

    Istri melahirkan normal akan tetapi pendarahan dan di jahit vaginaya dan pertanyaan ya knpa kalu stlh berhubungan istri sy kesakitan Bu bidan? Apakah bahaya? Trmksh

    Telat haid 9 hari

  • Oleh : Muhammadfadly Kadir
  • 4 bulan, 4 minggu yang lalu

    Selama 9 hari lewat 1 bulan saya belum haid dokk, apakah tanda lambat haid selama 9 hari itu tanda kehamilan,, tolong jelas kan

    Terima kasih

    Ttg vagina

  • Oleh : Rania Nia
  • 1 minggu, 6 hari yang lalu

    Bu saya ada benjolan kecil di vagina yg terasa gatel doang itu knp ya?

    telat menstruasi

  • Oleh : fadhil dwicahyo
  • 10 bulan yang lalu

    bu bidan saya mau nanya, pasangan saya telat datang bulan sudah hampir 1bulan. tapi ketika hubungan saya tidak pernah polosan alias saya selalu pakai alat kontrasepsi saya takut terjadi apa apa. solusinya agar mens gimana ya

    Tanya Bidan