×

Viralnya Teror Sperma Di Jalanan, Kaum Wanita Perlu Waspada

Bagikan Artikel :

Viralnya Teror Sperma Di Jalanan, Kaum Wanita Perlu Waspada

Jenis pelecehan seksual itu banyak macamnya ya. dari mulai pemerkosaan, telepon seks hingga yang baru baru ini adalah terror sperma. Sedikit membingungkan, oke bidan citra jelaskan ya.

Related Posts :

    Terror sperma yang dimaksud adalah seseorang yang melemparkan spermanya setelah meraba-raba bagian tubuh korban dan menggesek-gesek kemaluanya hingga ejakulasi dan melemparkan cairan air mani ke wajah korban. Hal ini dilakukan di pinggir jalan, ketika pelaku menemukan wanita yang menggairahkan. Pelaku mencari korban dengan menggunakan motor metik.

    Kejadian ini terjadi di Tasikmalaya, Jawa Barat. Pelaku kini meringkuk di tahanan Mapolres Tasikmalaya Kota.
    Menurut hasil penyelidikan, pelaku melakukan perbuatannya untuk memuaskan hasrat seksual sendiri.
    Tersangka yang mengaku sering melihat video porno kerap beronani ketika dia bertemu dengan yang dia anggap menggairahkan.

    Ternyata selain dilemparkan ke korban, sperma hasil masturbasi di tempat umum itu, pelaku colekan ke bagian tubuh korban dengan jarinya.
    Jadi dia mengajak bicara para korbannya. Pada saat berbicara dia memasukan tangannya ke alat vital dan melakukan mastrubasi di situ. Spermanya ada yang dilemparkan ada juga yang dicolekkan ke tangan dan pipi korban. Setelah itu pelaku melarikan diri dengan motor metiknya.

    Aparat Polres Tasikmalaya akhirnya berhasil menangkap pria yang melakukan teror pelemparan sperma kepada wanita di Tasikmalaya, Senin (18/11/2019) sekitar pukul 13.00 WIB. Pelaku diketahui bernama Sidiq Nugraha (25). Setelah ramai di pemberitaan dan media sosial, tersangka sempat berbicara kepada kerabatnya dan bersembunyi di rumah kerabatnya. Lokasinya di Kampung Cieunteung Pasantren, Kelurahan Argasari, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya.

    Pelaku ditangkap di Kelurahan Argasari, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, saat bersembunyi di sebuah ruangan lantai dua rumah saudaranya. Ditangkapnya pelaku ini setelah sempat viral di media sosial dan adanya laporan dari beberapa korbannya. Atas perbuatannya, pelaku terancam kurungan penjara 2 tahun 8 bulan. Pelaku dijerat Pasal 281 KUHP tentang melanggar kesusilaan di depan orang lain.
    Pelaku ini juga sering berbuat onar di jalanan untuk melakukan begal payudara. Biasanya pelaku akan mengejar wanita yang mengendarai motor, lalu menyalip motor tersebut dan meremas payudara, setelah itu pelaku langsung tancap gas mempercepat laju motornya.

    About : Citra Dewi Amd. Keb

    Citra Dewi Amd. Keb

    Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

    Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : November 23, 2019

    Pertanyaan Pengunjung :

    Ngilu sendi dan sekitar vagina

  • Oleh : willianbyrnes6
  • 3 tahun, 9 bulan yang lalu

    Selamat pagi bu bidan saya ingin bertanya saat ini saya sering merasakan ngilu di persendian juga di area sekita vagina. Gejala tersebut muncul setelah sebulan lalu saya melahirkan, apakah ini berbahaya? dan saya minta saran cara untuk mengatasinya. Terimakasih sebelumnya

    Benjolan di leher

  • Oleh : Rika Astria
  • 2 bulan, 2 minggu yang lalu

    Bu saya mau tanya saya adabenjolan d leher,mengecil dan mmbesar yg di atas nya bulat danpanjang k bawah dan bergeser,tidak terasa nyeri kurang lbih sudah 2 mnggu

  • Oleh : Rika Astria
  • Frekuensi BAB Pada Bayi

  • Oleh : juwita
  • 2 tahun, 8 bulan yang lalu

    Siang Bu Bidan, saya mau tanya, pada bayi usia 7 bulan berapa kali frekuensi BAB yang normal ?

    Penyebab menstruasi hanya 2 hari

  • Oleh : Nani Mulyaningsih
  • 4 tahun, 6 bulan yang lalu

    Selamat pagi bu bidan, saya wanita usia 25 tahun dan sudah menikah. Saya mau bertanya bu bidan sudah beberapa minggu ini menstruasi saya hanya berlangsung selama 2 hari saja. Bulan-bulan kemaren biasanya saya menstruasi 4 sampai 5 harian. Apakah siklus menstruasi yang singkat ini berpengaruh pada kesehatan saya? Mohon jawabannya bu bidan trims

    Telat datang bulan

  • Oleh : richamayati
  • 4 tahun, 4 bulan yang lalu

    Selamat siang, saya mau menanyakan perihal menstruasi saya.

    Bulan November saya haid tanggal 18 namun di hari pertama cuman dikit dan itu pun berwarna coklat. Namun pas bulan desember hingga sekarang saya belum haid lagi. Apakah ini merupakan tanda kehamilan atau gejala telat datang bulan? Mengingat pas remaja saya juga pernah tidak haid selama 3 bulan. Mohon jawabannya.

    Tanya Bidan