×

Ini Lho Arti Desahan Pada Wanita Saat Melakukan Hubungan Seksual

Bagikan Artikel :

Ini Lho Arti Desahan Pada Wanita Saat Melakukan Hubungan Seksual

Saat berhubungan seksual, wanita yang merasakan rangsangan seksual akan menimbulkan rasa nikmat sampai orgasme (puncak kepuasan seksual). Ketika orgasme, sebagian besar wanita akan mengeluarkan suara desahan. Wanita yang mendesah ini untuk mengekspresikan kenikmatan atau melepaskan napas. Akan tetapi tidak selamanya wanita yang mendesah berarti sedang orgasme. Ada juga wanita yang mendesah supaya pasangannya makin terangsang dan akhirnya mencapai orgasme.

Desahan Wanita Bagi Pria

Bagi pria, wanita yang mendesah dikaitkan sebagai bukti bahwa ia berhasil memuaskan pasangannya. Ia pun akan merasa semakin percaya diri seolah ia sangat lihai di ranjang. Padahal, desahan tersebut mungkin hanya disuarakan wanita guna menambah sensasi.

Alasan Wanita Mendesah Saat Melakukan Hubungan Seksual

  1. Tanda orgasme
    Saat wanita merasakan kenikmatan seks, mereka akan mengeluarkan suara. Kadang sambil bicara atau hanya berupa suara saja. Reaksi seperti ini bisa menjadi tanda kenikmatan saat seseorang melakukan seks bersama pasangan.
  2. Menunjukkan suka atau tidak suka
    Erangan dan desahan bisa menjelaskan apakah seseorang menyukai permainan seks yang diberikan pasangannya atau tidak. Apakah ada rasa sakit saat penetrasi, rasa nikmat maupun sedang memuncak, hal itu bisa diungkapkan lewat suara-suara tersebut.
  3. Meningkatkan gairah seksual pasangan
  4. Suara desahan wanita yang seksi adalah suatu stimulus yang dapat membangkitkan gairah seksual. Dengan berfikir wanita tersebut sangat menikmati suasana seksual tersebut, membuat pria semakin bergairan dan bertambah semangat.
  5. Pemicu hubungan seks
    Suara seperti desahan dan erangan bisa membantu wanita bertujuan untuk meningkatkan suasana dalam berhubungan seks.

Cara Membedakan Desahan Orgasme Dan Desahan Palsu

Wanita yang banyak mendesah biasanya itu pura-pura orgasme. Suara desahan tersebut dibuat-buat untuk membuat pasangannya merasa jantan/lihai di ranjang. Meski memang ada orang yang gemar mendesah di ranjang, orgasme betulan justru biasanya minim desahan atau jeritan.

Selain mendesah, tanda-tanda orgasme pada wanita bisa dilihat dari adanya pengeluaran lubrikan pada vagina, otot tubuh yang mengencang, kulit wajah yang memerah dan dinding vagina yang terasa menggigit.

Kalau selama ini Anda yang sering pura-pura orgasema dengan mendesah, coba cara lain untuk mencapai klimaks. Misalnya stimulasi klitoris atau mencoba teknik pernapasan.

Nah bagi pria yang tentu ingin melihat pasangan Anda benar-benar mendesah karena orgasme. Cobain deh minum QNC. Anda akan semakin terlihat bugar,sensual dan bergairah.

qnc jelly gamat
Untuk konsultasi dan pemesanan klik tombol WhatsApp di bawah ini

About : Citra Dewi Amd. Keb

Citra Dewi Amd. Keb

Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : January 30, 2019

    Pertanyaan Pengunjung :

    Apakah masturbasi mempengaruhi kesuburan?

  • Oleh : teenasuttor096
  • 5 tahun, 1 bulan yang lalu

    Selamat malam bu bidan saya mau tanya apakah onani atau masturbasi bisa mempengarhi kesuburan? Mohon jawabannya

    Kb

  • Oleh : Erna Wati
  • 4 bulan, 2 minggu yang lalu

    Saya kb 3 bulan setelah kb 1 bulan saya haid ,udah hmpir 1 minggu haid nya belum brhenti” apakah bahaya ?

  • Oleh : Erna Wati
  • Bolehkah Ibu Hamil Mengkonsumsi Kafein?

  • Oleh : Disa Khaerunisa
  • 3 tahun yang lalu

    Selamat siang bu bidan, saya mau tanya benarkah ibu hamil dilarang mengkonsumsi minuman yang berkafein seperti kopi? jika itu salah, sebaiknya bagaimana aturan yang tepat dalam mengkonsumsi kafein pada ibu hamil. Terimakasih bu bidan, ditunggu jawabannya…

    Apa efek samping vitamin E dan susu pra kehamilan

  • Oleh : dawnagagnon511
  • 5 tahun yang lalu

    Selamat pagi bu bidan, saya wanita usia 25 tahun dan suami saya usia 26 tahun. Sudah 6 bulan kami menikah dan saat ini sedang melakukan program kehamilan. Saat ini saya mengkonsumsi susu pra kehamilan dan natur E, apakah keduanya dapat membantu mempercepat kehamilan dan apakah ada efek sampingnya?? mohon jawbannya

    anak sering mengalami cegukan

  • Oleh : Dewi Isma
  • 3 tahun yang lalu

    hai bidan, bebera hari ini anak saya yang berusia 3 tahun sering mengalami cegukan pada saat sore hari, amankah dok kondisi seperti ini ?

    Tanya Bidan