×

Gejala Kehamilan Bermasalah Dan Tidak Sehat

Bagikan Artikel :

Curhatbidan.com -. Banyak para pasangan di luaran sana yang mencari informasi seputar kehamilan. Kehamilan ini memang merupakan keinginan bagi setiap pasangan demi mendapatkan keturunan. Banyak cara yang di lakukan oleh para pasangan di luaran sana agar mendapatkan buah hati yang mereka dambakan.

Related Posts :

    Namun taukah anda bahwa banyak sekali informasi yang perlu di ketahui seputar kehamilan? Hal ini perlu anda amati dan ketahui guna untuk mendapatkan kehamilan yang sempurna terutama bagi anda para pasangan baru yang akan memiliki keturunan.

    Dari sekian banyaknya gejala yang sering di rasakan, berikurt gejala kehamilan bermasalah dan tidak sehat yang sering di rasakan oleh para wanita, di antaranya :

    • Jika usia kandungan anda telah memasuki 5 bulan dan bayi tidak pernah bergerak sama sekali, hal ini merupakan hal yang perlu di waspadai oleh anda. Hal ini bisa jadi merupakan gejala bahwa bayi yang ada di dalam kandungan anda ini kemungkinan meninggal dalam kandungan atau yang sreing di sebut dengan bayi mati.
    • Mungkin selama ini kita sering mendengar bahwa mual dan muntah ini merupakan hal yang memang wajar di rasakan oleh para ibu hamil. Memang kondisi ini merupakan kondisi yang wajar di rasakan apabila di awal kehamilan. Namun, jika mual dan muntah ini berlangsung hingga kandungan menginjak usia tua, hal inni perlu di waspdai bagi anda.
    • Salah satu jenis gejala kehamilan bermasalah dan tidak sehat ini adanya kontraksi yang hebat yang di rasakan oleh ibu hamil di saat trimester ke 2. Kondisi ini merupakan hal yang perlu di waspadai karena jika di biarkan begitu saja di takutkan mengalami kelahiran prematur.
    • Kram yang sering di rasakan di saat uisa kandungan 1 atau 3 bulan ini perlu di waspadai. Jika masalah ini terus menerus terjadi dan di rasakan dapat menimbulkan masalah yang baru bagi kesehatan janin dan ibu hamil seperti mampu menimbulkan masalah keguguran.
    • Adanya pembengkakan di bagian kaki, tangan dan bagian tubuh lainnya yang begitu signifikan juga perlu di waspadai. Meskipun pada umunya orang hamil akan memiliki masalah dengan pembengkakan pada bagian tubuhnya, namun jika pembengkakan ini begitu besar sebaiknya anda memeriksakan kesehatan anda. dan kehamilannya.

    Itulah beberapa gejala kehamilan bermasalah dan tidak sehat. Jika anda merasakan salah satu gejala tadi dalam kehamilan anda, sebaiknya kami sarankan untuk segera memeriksakan kesehatan anda dan janin anda. Hal ini di sarankan agar kesehatan tetap terjaga.

    About : Citra Dewi Amd. Keb

    Citra Dewi Amd. Keb

    Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

    Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : June 7, 2016

    Pertanyaan Pengunjung :

    telat haid

  • Oleh : nurvita nuy
  • 3 tahun, 2 bulan yang lalu

    asalamualaikum.bu saya mau tanya saya udah 3 bulan blum haid knapa ya bagai mana supaya bisa haid dan obat apa biar cepet haid..saya masih remaja bu

  • Oleh : nurvita nuy
  • Masalah vagina

  • Oleh : Anda Ari
  • 3 tahun, 11 bulan yang lalu

    Assalamualaikum bu bidan.
    Saya mau bertanya pada saat saya melakukan olah raga seperti kegel atau peregangan mengangkat kaki ada bunyi sprti bunyi becek dan queefing. Saya sdh mnikah dan berumur 28. Apakah itu tanda penyakit?
    Karena saya merasa vagina saya jga sll becek. Bagaimana mengobatinya bu? Makasiih

    Berhubungan sehari setelah menstruasi

  • Oleh : Agus Putra
  • 3 tahun, 11 bulan yang lalu

    Selamat sore buk , saya mau bertanya seputar kehamilan,
    Jadi gini buk,saya mempunyai seorang pacar yang masih perawan,suatu hari saya ingin melakukan hubungan badan dengan pacar saya,kebetulan saya melakukan hubungan badan sehari setelah dia menstruasi(rada – rada masih haid ),jadi pas saya melakukan hubungan badan,saya sebelum sebelumnya itu sering sekali mengeluarkan sperma saya sehari bisa 1 smpek 2 kali,saya keluarin 3 hari berturut turut sebelum melakukan hubungan badan sama pacar saya,pas saat saya berhubungan badan,saya menyentuh vagina pacar saya dan saya merasakan kalau ada cairan yang kluar dari dalam vagina pacar saya,pas saya hirup baunya khas ( lendir ) perempuan,setelah itu saya cuma memasukan kemaluan saya ke vagina pacar saya sampai berbunyi ” krek “,dan itu pun saya cuma memasukannya,setelah itu langsung saya cabut,dan saya mengeluarkan sperma saya di luar vagina pacar saya,
    Pertanyaan saya,apakah dapat mengakibatkan kehamilan ?
    Dan seumpama kalau ada setetes sperma yg msuk kedalan vagina,apa dapat menyebabkan kehamilan pada saat mens/haid?

    Miss v

  • Oleh : Faiq Hikmah
  • 2 tahun yang lalu

    Benjolan seukuran jerawat di salah satu bibir vagina tidak sakit tpi jika ditekan dengan jari terasa sakit. Apakah berbahaya atau tidak??

  • Oleh : Faiq Hikmah
  • BO

  • Oleh : Ochaa
  • 7 tahun, 2 bulan yang lalu

    Saya ingin bertanya apakah setiap kehamilan BO slalu disertai perdarahan?kl tidak alasannya apa.tks

    Tanya Bidan