×

Gejala Kehamilan Bermasalah Dan Tidak Sehat

Bagikan Artikel :

Curhatbidan.com -. Banyak para pasangan di luaran sana yang mencari informasi seputar kehamilan. Kehamilan ini memang merupakan keinginan bagi setiap pasangan demi mendapatkan keturunan. Banyak cara yang di lakukan oleh para pasangan di luaran sana agar mendapatkan buah hati yang mereka dambakan.

Namun taukah anda bahwa banyak sekali informasi yang perlu di ketahui seputar kehamilan? Hal ini perlu anda amati dan ketahui guna untuk mendapatkan kehamilan yang sempurna terutama bagi anda para pasangan baru yang akan memiliki keturunan.

Related Posts :

    Dari sekian banyaknya gejala yang sering di rasakan, berikurt gejala kehamilan bermasalah dan tidak sehat yang sering di rasakan oleh para wanita, di antaranya :

    • Jika usia kandungan anda telah memasuki 5 bulan dan bayi tidak pernah bergerak sama sekali, hal ini merupakan hal yang perlu di waspadai oleh anda. Hal ini bisa jadi merupakan gejala bahwa bayi yang ada di dalam kandungan anda ini kemungkinan meninggal dalam kandungan atau yang sreing di sebut dengan bayi mati.
    • Mungkin selama ini kita sering mendengar bahwa mual dan muntah ini merupakan hal yang memang wajar di rasakan oleh para ibu hamil. Memang kondisi ini merupakan kondisi yang wajar di rasakan apabila di awal kehamilan. Namun, jika mual dan muntah ini berlangsung hingga kandungan menginjak usia tua, hal inni perlu di waspdai bagi anda.
    • Salah satu jenis gejala kehamilan bermasalah dan tidak sehat ini adanya kontraksi yang hebat yang di rasakan oleh ibu hamil di saat trimester ke 2. Kondisi ini merupakan hal yang perlu di waspadai karena jika di biarkan begitu saja di takutkan mengalami kelahiran prematur.
    • Kram yang sering di rasakan di saat uisa kandungan 1 atau 3 bulan ini perlu di waspadai. Jika masalah ini terus menerus terjadi dan di rasakan dapat menimbulkan masalah yang baru bagi kesehatan janin dan ibu hamil seperti mampu menimbulkan masalah keguguran.
    • Adanya pembengkakan di bagian kaki, tangan dan bagian tubuh lainnya yang begitu signifikan juga perlu di waspadai. Meskipun pada umunya orang hamil akan memiliki masalah dengan pembengkakan pada bagian tubuhnya, namun jika pembengkakan ini begitu besar sebaiknya anda memeriksakan kesehatan anda. dan kehamilannya.

    Itulah beberapa gejala kehamilan bermasalah dan tidak sehat. Jika anda merasakan salah satu gejala tadi dalam kehamilan anda, sebaiknya kami sarankan untuk segera memeriksakan kesehatan anda dan janin anda. Hal ini di sarankan agar kesehatan tetap terjaga.

    About : Citra Dewi Amd. Keb

    Citra Dewi Amd. Keb

    Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

    Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : June 7, 2016

    Pertanyaan Pengunjung :

    Menambah berat badan bayi dalam kandungan dengan posisi bayi yang sungsang

  • Oleh : tylermcphillamy
  • 4 tahun, 9 bulan yang lalu

    Selamat pagi bu bidan saya Luna umur 29 tahun saat ini saya sedang hamil 36 minggu. MInggu lalu saya di opname karena mengalami ketuban yang rembes dan di sarankan untuk menjalani operasi caesar. Namun berat badan bayi dalam kandungan saya tergolong kecil dan di sarankan untuk menaikan berat badan bayi minimal 2 kg agar operasi caesar dapat di lakukan. Yang mau saya tanyakan bagaimana caranya menaikan berat badan bayi dalam kandungan. Mohon jawabannya

    Bintik di vagina

  • Oleh : Icha Icha
  • 1 tahun, 1 bulan yang lalu

    Dok saya remaja umur 16 thn, belum pernah hub sexual. Tdi saya pipis dan pas cebok kok kerasa ada bintik gtu pas saya cek dn senterin emg ada. Warnanya kayak kulit gtu agak gatel tpi g bgt. Itu kenapa y dok saya panik bgt dri tadi. Kebetulan tdi sya blm mandi dn blm ganti celana dalam yg kemaren. Kelupaan jga. Trs jga saya kalo pipis jrg cebok pke tgn jri pke air selang gtu dan biasanya g saya keringin pke tisu jdi kadang basah gtu celana dalemnya. Itu kenapa y dok?

    Tips cara menjemur bayi yang benar

  • Oleh : reinaldo9976
  • 4 tahun, 6 bulan yang lalu

    Selamat pagi bu bidan saya destian saya saat ini mempunyai bayi yang berumur 1 bulan setengah, katanya sinar matahari memiliki manfaat yang baik ya bagi bayi. Namun ada juga yang mengatakan saat bayi di jemur jangan langsung terkena sinar matahari. Yang sanya mau tanyakan bagaimana cara menjemur bayi yang benar ya mohon jawabannya

    Apakah KB aman untuk wanita yang baru menikah?

  • Oleh : Alfiyah
  • 5 tahun, 2 bulan yang lalu

    Selamat siang bu bidan saya mau bertanya. Apakah penggunaan Kb itu aman untuk wanita yang baru menikah? Soalnya saya sering mendengar jika wanita yang baru menikah sebaiknya tidak menggunakamn KB karena dapat membuat rahim kering dan sulit hamil nantinya. Apakah itu benar mohon penjelasannya

    Hi

  • Oleh : Cece Cece
  • 2 bulan, 3 minggu yang lalu

    Hlo

  • Oleh : Cece Cece
  • Tanya Bidan