×

Viral Seorang Dokter Yang Mengatakan Bahwa Virus Corona Adalah Bohong

Bagikan Artikel :

Viral Seorang Dokter Yang Mengatakan Bahwa Virus Corona Adalah Bohong

Sudah tidak aneh lagi bila sebagian warga tidak mempercayai adanya virus covid 19. Tapi yang menjadi kehebohan adalah ketika seorang dokter yang mengungkapkan bahwa virus covid 19 adalah kebohongan.

Ya, dokter ini viral di media social karena mengungkapkan ketidak benaran mengenai covid 19. Bahkan menganggap kematian banyak orang selama pandemi bukan karena virus.

Ia mengatakan kematian itu disebabkan karena stress, kelelahan, dan interaksi antar obat. Pengakuan dokter tersebut disampaikan dalam sebuah sesi talk show yang diunggah di kanal Youtube Hotman Paris Official, Jumat (9/7/2021).

Dalam video tersebut tampak wanita yang akrab disapa dr. Lois berdebat panas dengan host acara tersebut yaitu Hotman Paris dan Melaney Ricardo. Saat Hotman Paris mengajukan pertanyaan tentang pendapat dr. Lois soal Covid-19, ia dengan lantang menjawab tak percaya sama sekali.

Dokter Lois Sebut Penyebab Kematian Bukan Karena Virus Corona

Hotman pun melanjutkan pertanyaannya. Kali ini ia meminta penjelasan dari dr. Lois tentang jumlah korban meninggal karena Corona yang jumlahnya sudah puluhan ribu. Dokter tersebut pun menjawab bahwa penyebab kematian para korban bukanlah virus Corona melainkan interaksi antar obat karena bila buka data di rumah sakit, itu pemberian obatnya lebih dari 6 macam.

Di tengah-tengah obrolan, Hotman Paris dan Melaney Ricardo semakin terpancing untuk mendebat pernyataan dr. Lois yang bersikeras menganggap virus Corona tak ada.
dr. Lois menyebut, ribuan orang yang selama ini datang ke rumah sakit atau fasilitas kesehatan lainnya dengan keluhan demam atau gejala lainnya, bukan karena terpapar Corona. Menurut dr. Lois mereka hanya mengalami penurunan imun karena stres.

Pernyataan dr. Lois tersebut langsung didebat oleh Melaney Ricardo. Sebagai penyintas Covid-19 ia mengaku tak stres sama sekali. Hotman dan Melaney juga menilai pernyataan dr. Lois tak masuk akal hingga suasana pun menjadi semakin tegang karena perdebatan itu.

Bukan hanya di Youtube, video tersebut juga viral hingga media sosial lain seperti Tiktok dan Instagram. Beberapa warganet tampak mendukung dr. Lois sedangkan sebagian lainnya mengecam.

About : Citra Dewi Amd. Keb

Citra Dewi Amd. Keb

Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : July 13, 2021

    Pertanyaan Pengunjung :

    Apakah saya keguguran

  • Oleh : Khusnul Khotimah
  • 1 tahun yang lalu

    Dok saya hamil 6 minggu keluar gumpalan darah sebesar jempol satu kali habis itu ,keluar darah seperti haid apakah saya keguguran dok ,darah keluar sudah 5 hari dok(?)

  • Oleh : Khusnul Khotimah
  • Ambeyen

  • Oleh : Santi Meilani
  • 2 tahun, 6 bulan yang lalu

    Dok saya sudah menikah 3tahun saya pernah keguguran dok 2kali pas waktu itu saya pernah di test via test terus pas di periksa kata bu bidan di miss v saya kaya ada yang keluar kayak ambeyen gitu gmana cara mengatasinya nya dok biar bisa ke dalam lagi biar bisa normal lagi

    Benjolan di area miss v

  • Oleh : Fina Noermayanti
  • 1 tahun, 8 bulan yang lalu

    Terdapat benjolan area miss v , terasa gatal dan sakit.saya tidak tahu apakah itu kutil atau bukan, Itu berbahaya atau tidak? Apakah saya harus pergi ke dokter? Atau ada cara lain untuk mengobatinya?

    Cara merawat kehamilan kembar agar tetap sehat

  • Oleh : They Xantana Noeza
  • 5 tahun, 1 bulan yang lalu

    Hasil dari pemeriksaan saya dinyatakan mengandung anak kembar dan ini menjadi hal yang paling menyenangkan bagi saya dan keluarga saya. Untuk menjaga ibu dan janin tetap sehat, sebaiknya apa saja yang harus dihindari dan dilakukan?

  • Oleh : They Xantana Noeza
  • makanan

  • Oleh : arizka fabianti
  • 2 tahun, 8 bulan yang lalu

    Dok mau tanya … sya hamil anak ke 2 ini kalau makan yang gizi gizi malah membuat mual tp kalau makan makanan tanpa kuah sama mie instan mau …kadang makan sayur keluar lagi….liat sayur aja mual….gmn mengatasinya dok biar saya gk bergantung makanan nggak sehat…sedangkan makanan tidak sehat tidak membuat nafsu makan sy …mohon jawabannya …trima kasih

    Tanya Bidan