×

Viral Seorang Dokter Yang Mengatakan Bahwa Virus Corona Adalah Bohong

Bagikan Artikel :

Viral Seorang Dokter Yang Mengatakan Bahwa Virus Corona Adalah Bohong

Sudah tidak aneh lagi bila sebagian warga tidak mempercayai adanya virus covid 19. Tapi yang menjadi kehebohan adalah ketika seorang dokter yang mengungkapkan bahwa virus covid 19 adalah kebohongan.

Ya, dokter ini viral di media social karena mengungkapkan ketidak benaran mengenai covid 19. Bahkan menganggap kematian banyak orang selama pandemi bukan karena virus.

Ia mengatakan kematian itu disebabkan karena stress, kelelahan, dan interaksi antar obat. Pengakuan dokter tersebut disampaikan dalam sebuah sesi talk show yang diunggah di kanal Youtube Hotman Paris Official, Jumat (9/7/2021).

Dalam video tersebut tampak wanita yang akrab disapa dr. Lois berdebat panas dengan host acara tersebut yaitu Hotman Paris dan Melaney Ricardo. Saat Hotman Paris mengajukan pertanyaan tentang pendapat dr. Lois soal Covid-19, ia dengan lantang menjawab tak percaya sama sekali.

Dokter Lois Sebut Penyebab Kematian Bukan Karena Virus Corona

Hotman pun melanjutkan pertanyaannya. Kali ini ia meminta penjelasan dari dr. Lois tentang jumlah korban meninggal karena Corona yang jumlahnya sudah puluhan ribu. Dokter tersebut pun menjawab bahwa penyebab kematian para korban bukanlah virus Corona melainkan interaksi antar obat karena bila buka data di rumah sakit, itu pemberian obatnya lebih dari 6 macam.

Di tengah-tengah obrolan, Hotman Paris dan Melaney Ricardo semakin terpancing untuk mendebat pernyataan dr. Lois yang bersikeras menganggap virus Corona tak ada.
dr. Lois menyebut, ribuan orang yang selama ini datang ke rumah sakit atau fasilitas kesehatan lainnya dengan keluhan demam atau gejala lainnya, bukan karena terpapar Corona. Menurut dr. Lois mereka hanya mengalami penurunan imun karena stres.

Pernyataan dr. Lois tersebut langsung didebat oleh Melaney Ricardo. Sebagai penyintas Covid-19 ia mengaku tak stres sama sekali. Hotman dan Melaney juga menilai pernyataan dr. Lois tak masuk akal hingga suasana pun menjadi semakin tegang karena perdebatan itu.

Bukan hanya di Youtube, video tersebut juga viral hingga media sosial lain seperti Tiktok dan Instagram. Beberapa warganet tampak mendukung dr. Lois sedangkan sebagian lainnya mengecam.

About : Citra Dewi Amd. Keb

Citra Dewi Amd. Keb

Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : July 13, 2021

    Pertanyaan Pengunjung :

    Terlambat haid

  • Oleh : Ani Kumala
  • 2 tahun, 4 bulan yang lalu

    Mau tanya bu bidan saya haid Biasany tgl 19 sudah cek HCG 3 kali tp negatif??
    Tetapi saya belum haid juga apakah hasil HCG yg negatif bisa hamil?????

    Es krim kesuburan

  • Oleh : ella fatmawati
  • 3 tahun, 10 bulan yang lalu

    Sya mau tanya es krim yg jenis nya apa yach yg biisa membantu kesuburan agar cepat hamil…

    Kb

  • Oleh : Mukrima Mukrima
  • 9 bulan, 4 minggu yang lalu

    Assalamualaikum Bu bidan,, saya mau nanya kenpa ya kalo kita KB 3 bulan selalu haid sdikit2

  • Oleh : Mukrima Mukrima
  • Konsultasi KB

  • Oleh : Desty Ulfa sonya
  • 10 bulan, 3 minggu yang lalu

    Assalamualaikum wr WB,, selamat malam Bu bidan, saya Desty pngn konsultasi tentang haid, selama setahun 9 bulan saya ga pernah haid dan saya memakai KB implan, tp akhir bulan Juli kmren saya udh haid dan haidnya banyak sampe saya berobat mnta obt pnyetop darah tp dpt dua hari udh brhenti haidnya stelah itu haid kembali sampe sminggu, trus mnerus sperti itu Bu jd brhenti haid itu cma sehari dua hari stelah itu haid kembali, apakah itu bahaya apa ngga Bu ,mohon jwbnnya

  • Oleh : Desty Ulfa sonya
  • evidence base

  • Oleh : katjawilfred9
  • 3 tahun, 6 bulan yang lalu

    Apa evidence base dari persiapan persalinan??

    Tanya Bidan