Beberapa Tips Mempercepat Kehamilan Setelah Lepas KB

Share Dan Tag Teman Kamu Di :

  • Bidan Online -, Hamil merupakan salah satu jenis hal yang memang di inginkan oleh setiap pasangan. Kehamilan ini merupakan salah satu jenis hal yang di tunggu tunggu. Namun sangat di sayangkan, tidak semua pasangan bisa mudah hamil, dan bahkan masih banyak di antaranya para pasangan yang sangat sulit sekali untuk hamil. Untuk mereka yang ingin menunda kehamilan, biasanya mereka akan menggunakan KB. Namun perlu di ketahui bahwa saat kita telah menggunakan KB, ada banyak di luaran sana yang melepas KB namun sangat sulit untuk mendapatkan keturunan. Hal ini sering terjadi dan menjadi salah satu jenis hal yang terbilang sangat perlu di perhatikan untuk kesehatan dan juga kebugaran pada bagian tubuh anda ini.


    Berikut Ini Beberapa Tips Mempercepat Kehamilan Setelah Lepas KB :

    • Menjaga Berat Badan
      Untuk mendapatkan kehamilan yang mudah, anda sangat perlu menjaga kesehatan berat badan.Jika berat badan terlalu kurus atau bahkan terlalu gempuk hal ini bisa menghambat kehamilan
    • Memperhatikan sperma
      Sperma yang kurang baik bisa juga menjadi penghambat kehamil. Hindari menyimpan mesin dalam paha dan berendam dalam air panas, hal ini bisa mengurangi kualitas sperma.
    • Menghindari Stres
      Stres merupakan salah satu jenis hal yang memang bisa juga memperhambat adanya kehamilan. Hindari masalah masalah stres yang memang bisa membahayakan kesehatan dan juga kebugaran pada bagian tubuh anda ini.
    • Waktu Yang Tepat
      Perlu di ketahui bahwa sel telur akan di lepas pada 14 hari sebelum menstrulasi. Ini merupakan masa masa subur. Lakukan Seks saat saat ini.
    • Mengkonsumsi Makanan Yang Sehat
      Makanan yang sehat ini merupakan jenis makanan yang memang perlu untuk anda perhatikan. Makanan yang sehat merupakan jenis makanan yang mengandung antioksidan dan juga vitamin E yang banyak seperti jenis almond. Almomd ini di percaya bisa memperbanyak sperma.

    Itulah beberapa tips mempercepat kehamilan setelah lepas KB. Dengan memperhatikan hal ini, maka akan sangat besar kemungkinan masalah kehamilan ini terjadi. Perhatikan hal ini bagi anda yang memang sedang dalam proses program setelah meleaskan KB.

    About : Citra Dewi Amd. Keb

    Citra Dewi Amd. Keb

    Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

    Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Citra Dewi Amd.Keb - November 14, 2017
    Diskusi Dari:
    Mocil Ngocol

    Cara mengatasi disentri dok

    Dijawab Oleh : Mocil Ngocol
    Diskusi Dari:
    Ratu

    Selamat malam bu bidan,
    Bu saya mempunyai balita perempuan dan sekarang ini sudah berumur 6 bulan. Sudah 4 hari ini BAB bayi saya hanya mengeluarkan air dan 2jam sekali bayi saya BAB bu, perutnya juga kembung dan saya raba perut bayi saya hangat bu,, mohon petunjuknya bu, apa yg harus saya lakukan bu, sudah 4 hai ini bayi saya opname di RSU SEMBIRING DELITUA MEDAN BU.

    Dijawab Oleh : Ratu

    Selamat sore bu bidan , saya mau bertanya apabila sudah mengalami keguguran dua kali dan ingin hamil lagi apa saya akan mengalami keguguran seperti sebelumnya ?

    Perlu Jawaban
    Diskusi Dari:
    Putri Kintamani

    Bu bidan saya wanita usia 27 tahun, saat ini saya sedang mengandung usia 5 bulan. Yang mau saya tanyakan apakah normal jika saya sering pipis dan bagaimana cara mengatasinya?

    Dijawab Oleh : Putri Kintamani
    Diskusi Dari:
    Marini Sjola Manoppo

    Maaf bu bidan saya mau tanya. istri saya hamil 5 bulan dan sering merasakan rasa sakit pada perut, apakah itu tanda gejala penyakit ataukah itu hanya reaksi sang bayi di dalam kandungan ?

    Dijawab Oleh : Marini Sjola Manoppo