×

Wajib Perawatan Miss V Sebelum Menikah

Bagikan Artikel :

Wajib Perawatan Miss V Sebelum Menikah

Selain perawatan badan dan wajah bagi calon pengantin, perawatan miss V juga perlu lho! Karena perawatan ini akan membuat Anda semakin nyaman dan percaya diri ketika melakukan malam pertama dengan pasangan. Jangan sampai badan wangi tapi miss V bau ikan asin, rambut miss V tidak beraturan dan disertai lender serviks yang berlebihan.

Related Posts :

    Perawatan Miss V Yang Tidak Boleh Dilewatkan

    1. Hair removal miss V
      Perawatan yang wajib dilakukan calon pengantin wanita untuk miss V adalah hair Removal. Karena tumbuhnya rambut miss V membuat para wanita tidak percaya diri saat bercinta dengan pasangan, apalagi jika rambut miss V yang tak beraturan. Apalagi malam pertama akan menjadi momen penting yang tidak boleh dilewatkan begitu saja.
    2. Perendaman Vagina
      Bau tak sedap dan keputihan tentu sangat menurunkan gairah pria untuk bercinta. Anda pun tentu risih jika hal tersebut terjadi di malam pertama. Untuk itu, sebaiknya lakukan perawatan perendaman vagina. Anda harus berendam dalam bath up, yang telah diberikan ramuan herbal kering seperti kunyit, akar wangi, dan daun sirih. Biasanya, proses ini berlangsung selama 30 – 40 menit untuk mendapatkan hasil maksimal.
    3. Ratus Vagina
      Perawatan yang satu ini sangat populer dan diminati para wanita saat ini. Anda hanya perlu duduk manis selama daerah kewanitaan diuap dengan beragam jenis ramuan herbal yang pastinya aman dan wangi. Biasanya, ramuan tersebut terdiri dari campuran teh hijau, mawar, melati, kayu manis, cengkih, kunyit, dan daun sirih yang telah dikeringkan. Alhasil, miss-V tidak hanya menjadi harum, segar, namun juga lebih kesat. Perawatan ini sendiri biasanya memakan waktu sekitar 20 – 30 menit saja.
    4. Pijat Vagina/totok vagina
      Pijat vagina/totok vagina juga menjadi salah satu perawatan paling populer. Perawatan ini sangat bermanfaat untuk mengencangkan dan merapatkan daerah kewanitaan Anda. Jika ingin menikah, sebaiknya lakukan 2 – 3 kali dalam seminggu, agar Anda dan si dia merasakan kepuasan yang maksimal di malam pertama.
    5. Senam Kegel
      Jika Anda tak punya banyak waktu untuk berkunjung ke salon demi mendapat perawatan pijat vagina, Glitzy sebenarnya dapat melakukan perawatan sendiri. Senam kegel dapat membantu mengencangkan miss-V serta mempermudah diri Anda untuk mencapai orgasme. Latihan ini bisa dilakukan kapan pun dan di mana pun tanpa perlu ada yang mengetahui, yakni dengan mengencangkan kemudian mengendurkan (otot) miss-V secara terus-menerus.
    6. Minum ramuan Buah majakani untuk perawatan dari dalam
      Buah majakani dapat digunakan untuk perawatan dari dalam. Dengan meminum ramuan dari buah majakani ini dapat membuat otot di area kewanitaan menjadi lebih elastis dan menjaga kelembaban organ kewanitaan di saat terasa agak kering.
    7. Hindari mengkonsumsi makanan yang menyebabkan keputihan
      Makanan yang mengandung ragi seperti jamur dan keju, makanan dan minuman dengan kadar gula tinggi seperti donut, permen, soda, dan sirup serta nanas dapat menjadi penyebab keputihan. Menjelang pernikahan, usahakan kamu mengurangi pengkonsumsian makanan dan minuman tersebut untuk menjaga organ kewanitaan dari dalam.

    About : Citra Dewi Amd. Keb

    Citra Dewi Amd. Keb

    Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

    Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : February 17, 2022

    Pertanyaan Pengunjung :

    Perbedaan diare akibat alergi makanan dan akibat bakteri pada bayi

  • Oleh : Pradita
  • 6 tahun, 10 bulan yang lalu

    Selamat siang bu bidan saya mau tanya apa sih yang membedakan diare pada bayi akibat alergi makanan dan akibat bakteri. Soalnya saya bingung bayi saya diare dan entah penyebabnya dari apa mohon penjelasannya trims

    kehamilan

  • Oleh : winda dwipayani
  • 3 tahun, 3 bulan yang lalu

    saya telat haid sekitar 5 hari, hari pertama haid terakhir saya tanggal 9 oktober 2020 , berapakah usia kehamilan saya , dan usia kehamilan keberapakah lebih baik dilakukan usg ?

    dan apakah normal/tidak jika saya akhir2 ini serig diare setelah makan ?

  • Oleh : winda dwipayani
  • Vitamin A

  • Oleh : Eka Wahyu
  • 2 tahun, 12 bulan yang lalu

    Assalamualaikum bu, ini saya mau tanya ,vitamin A yg berwarna biru itu untuk umur 6-12 bulan sedangkan kmren agustus pas usia 7bulan blm smpat dkash vitamin A biru itu gmn ya bu? Terima kasih

  • Oleh : Eka Wahyu
  • Berat badan anak

  • Oleh : Dica Rustiana
  • 3 tahun yang lalu

    Bu bidan anak saya sekarang usia 5 buln tapi BB dia rendah cuma 5,6 asi saya cuma keluar dikit apa yg harus saya lakukan ??
    Saya kasih sufor tapi dia gk bisa pake botol dotnya kalo kasih bubur instan sudah boleh belum ya Bu ??
    Kalo sudah boleh bubur instan apa untuk penambah berat badan ank ??
    Mohon bantuannya Bu bidan terimakasih..

  • Oleh : Dica Rustiana
  • Menambah berat badan bayi dalam kandungan dengan posisi bayi yang sungsang

  • Oleh : tylermcphillamy
  • 7 tahun, 1 bulan yang lalu

    Selamat pagi bu bidan saya Luna umur 29 tahun saat ini saya sedang hamil 36 minggu. MInggu lalu saya di opname karena mengalami ketuban yang rembes dan di sarankan untuk menjalani operasi caesar. Namun berat badan bayi dalam kandungan saya tergolong kecil dan di sarankan untuk menaikan berat badan bayi minimal 2 kg agar operasi caesar dapat di lakukan. Yang mau saya tanyakan bagaimana caranya menaikan berat badan bayi dalam kandungan. Mohon jawabannya

    Tanya Bidan