×

Wajib Perawatan Miss V Sebelum Menikah

Bagikan Artikel :

Wajib Perawatan Miss V Sebelum Menikah

Selain perawatan badan dan wajah bagi calon pengantin, perawatan miss V juga perlu lho! Karena perawatan ini akan membuat Anda semakin nyaman dan percaya diri ketika melakukan malam pertama dengan pasangan. Jangan sampai badan wangi tapi miss V bau ikan asin, rambut miss V tidak beraturan dan disertai lender serviks yang berlebihan.

Related Posts :

    Perawatan Miss V Yang Tidak Boleh Dilewatkan

    1. Hair removal miss V
      Perawatan yang wajib dilakukan calon pengantin wanita untuk miss V adalah hair Removal. Karena tumbuhnya rambut miss V membuat para wanita tidak percaya diri saat bercinta dengan pasangan, apalagi jika rambut miss V yang tak beraturan. Apalagi malam pertama akan menjadi momen penting yang tidak boleh dilewatkan begitu saja.
    2. Perendaman Vagina
      Bau tak sedap dan keputihan tentu sangat menurunkan gairah pria untuk bercinta. Anda pun tentu risih jika hal tersebut terjadi di malam pertama. Untuk itu, sebaiknya lakukan perawatan perendaman vagina. Anda harus berendam dalam bath up, yang telah diberikan ramuan herbal kering seperti kunyit, akar wangi, dan daun sirih. Biasanya, proses ini berlangsung selama 30 – 40 menit untuk mendapatkan hasil maksimal.
    3. Ratus Vagina
      Perawatan yang satu ini sangat populer dan diminati para wanita saat ini. Anda hanya perlu duduk manis selama daerah kewanitaan diuap dengan beragam jenis ramuan herbal yang pastinya aman dan wangi. Biasanya, ramuan tersebut terdiri dari campuran teh hijau, mawar, melati, kayu manis, cengkih, kunyit, dan daun sirih yang telah dikeringkan. Alhasil, miss-V tidak hanya menjadi harum, segar, namun juga lebih kesat. Perawatan ini sendiri biasanya memakan waktu sekitar 20 – 30 menit saja.
    4. Pijat Vagina/totok vagina
      Pijat vagina/totok vagina juga menjadi salah satu perawatan paling populer. Perawatan ini sangat bermanfaat untuk mengencangkan dan merapatkan daerah kewanitaan Anda. Jika ingin menikah, sebaiknya lakukan 2 – 3 kali dalam seminggu, agar Anda dan si dia merasakan kepuasan yang maksimal di malam pertama.
    5. Senam Kegel
      Jika Anda tak punya banyak waktu untuk berkunjung ke salon demi mendapat perawatan pijat vagina, Glitzy sebenarnya dapat melakukan perawatan sendiri. Senam kegel dapat membantu mengencangkan miss-V serta mempermudah diri Anda untuk mencapai orgasme. Latihan ini bisa dilakukan kapan pun dan di mana pun tanpa perlu ada yang mengetahui, yakni dengan mengencangkan kemudian mengendurkan (otot) miss-V secara terus-menerus.
    6. Minum ramuan Buah majakani untuk perawatan dari dalam
      Buah majakani dapat digunakan untuk perawatan dari dalam. Dengan meminum ramuan dari buah majakani ini dapat membuat otot di area kewanitaan menjadi lebih elastis dan menjaga kelembaban organ kewanitaan di saat terasa agak kering.
    7. Hindari mengkonsumsi makanan yang menyebabkan keputihan
      Makanan yang mengandung ragi seperti jamur dan keju, makanan dan minuman dengan kadar gula tinggi seperti donut, permen, soda, dan sirup serta nanas dapat menjadi penyebab keputihan. Menjelang pernikahan, usahakan kamu mengurangi pengkonsumsian makanan dan minuman tersebut untuk menjaga organ kewanitaan dari dalam.

    About : Citra Dewi Amd. Keb

    Citra Dewi Amd. Keb

    Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

    Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : February 17, 2022

    Pertanyaan Pengunjung :

    Seputar vagina

  • Oleh : Qoyyumul Hikmah
  • 3 tahun, 10 bulan yang lalu

    “Setelah melahirkan sya sering kentut lewat vagina,tp gak berbau. Dan juga kenapa setelah melahirkan divagina saya kayak ada benjolan gitu. Rasanya juga kadang nyeri .Vagina juga agak kering,trus kalau buang air kecil sering gak tuntas . Dan kalau berhubungan intim nyeri kayak prawan lg gitu.
    Mau konsultasi sma bidan disini,rasa ya malu.
    Apakah berbahaya bu
    Maaf ya bu . Terimakasih

  • Oleh : Qoyyumul Hikmah
  • Cara atasi mentruasi dan penyebab pms lambat

  • Oleh : kimnadiya kimnadiya
  • 3 tahun, 4 bulan yang lalu

    saya baru usia 15 tahun pas tangal 25 November 2020 nah saya terharu pms bulan Desember 2020 nah awal bulan Januari 2021 saya sebulan belom pms itu kenapa y k berat badan saya 40 kilogram pas terus juga gak napsu makan saya makan sehari 1 kali itu juga gak napsu makan itu penyebab nya ap Y k tolong jawab?….

  • Oleh : kimnadiya kimnadiya
  • paha ngilu saat hamil

  • Oleh : Eci wulandari
  • 6 tahun, 8 bulan yang lalu

    bu bidan saat ini saya hamil 7 bulan, saya sering mengalami sakit di bagian bokong,pinggang,paha sama perut bagian bawah.. itu kenapa ya bu? apakah berbahaya apa tidak ?perut saya pun suka terasa kencang dan keras

    Saya mau nanya

  • Oleh : Deshinta Dodyanti
  • 5 tahun, 2 bulan yang lalu

    Asalamualaikkum

    Penyakit Azoospermia akibat Leukosit Tinggi

  • Oleh : Hilman Suhilman
  • 5 tahun, 9 bulan yang lalu

    Pagi bu bidan, nama saya Saddam usia 26 tahun dan saya sudah menikah hampir dua tahun tapi belum memiliki anak. Setelah diperiksa, menurut dokter saya mengidap penyakit azoospermia karena leukosit tinggi. Saya masih mengkonsumsi obat dari dokter tapi ada cara lain kah bu bidan yang lebih alami ? Terima kasih mohon dijawab bu bidan.

    Tanya Bidan