×

Wajib Perawatan Miss V Sebelum Menikah

Bagikan Artikel :

Wajib Perawatan Miss V Sebelum Menikah

Selain perawatan badan dan wajah bagi calon pengantin, perawatan miss V juga perlu lho! Karena perawatan ini akan membuat Anda semakin nyaman dan percaya diri ketika melakukan malam pertama dengan pasangan. Jangan sampai badan wangi tapi miss V bau ikan asin, rambut miss V tidak beraturan dan disertai lender serviks yang berlebihan.

Perawatan Miss V Yang Tidak Boleh Dilewatkan

  1. Hair removal miss V
    Perawatan yang wajib dilakukan calon pengantin wanita untuk miss V adalah hair Removal. Karena tumbuhnya rambut miss V membuat para wanita tidak percaya diri saat bercinta dengan pasangan, apalagi jika rambut miss V yang tak beraturan. Apalagi malam pertama akan menjadi momen penting yang tidak boleh dilewatkan begitu saja.
  2. Perendaman Vagina
    Bau tak sedap dan keputihan tentu sangat menurunkan gairah pria untuk bercinta. Anda pun tentu risih jika hal tersebut terjadi di malam pertama. Untuk itu, sebaiknya lakukan perawatan perendaman vagina. Anda harus berendam dalam bath up, yang telah diberikan ramuan herbal kering seperti kunyit, akar wangi, dan daun sirih. Biasanya, proses ini berlangsung selama 30 – 40 menit untuk mendapatkan hasil maksimal.
  3. Ratus Vagina
    Perawatan yang satu ini sangat populer dan diminati para wanita saat ini. Anda hanya perlu duduk manis selama daerah kewanitaan diuap dengan beragam jenis ramuan herbal yang pastinya aman dan wangi. Biasanya, ramuan tersebut terdiri dari campuran teh hijau, mawar, melati, kayu manis, cengkih, kunyit, dan daun sirih yang telah dikeringkan. Alhasil, miss-V tidak hanya menjadi harum, segar, namun juga lebih kesat. Perawatan ini sendiri biasanya memakan waktu sekitar 20 – 30 menit saja.
  4. Pijat Vagina/totok vagina
    Pijat vagina/totok vagina juga menjadi salah satu perawatan paling populer. Perawatan ini sangat bermanfaat untuk mengencangkan dan merapatkan daerah kewanitaan Anda. Jika ingin menikah, sebaiknya lakukan 2 – 3 kali dalam seminggu, agar Anda dan si dia merasakan kepuasan yang maksimal di malam pertama.
  5. Senam Kegel
    Jika Anda tak punya banyak waktu untuk berkunjung ke salon demi mendapat perawatan pijat vagina, Glitzy sebenarnya dapat melakukan perawatan sendiri. Senam kegel dapat membantu mengencangkan miss-V serta mempermudah diri Anda untuk mencapai orgasme. Latihan ini bisa dilakukan kapan pun dan di mana pun tanpa perlu ada yang mengetahui, yakni dengan mengencangkan kemudian mengendurkan (otot) miss-V secara terus-menerus.
  6. Minum ramuan Buah majakani untuk perawatan dari dalam
    Buah majakani dapat digunakan untuk perawatan dari dalam. Dengan meminum ramuan dari buah majakani ini dapat membuat otot di area kewanitaan menjadi lebih elastis dan menjaga kelembaban organ kewanitaan di saat terasa agak kering.
  7. Hindari mengkonsumsi makanan yang menyebabkan keputihan
    Makanan yang mengandung ragi seperti jamur dan keju, makanan dan minuman dengan kadar gula tinggi seperti donut, permen, soda, dan sirup serta nanas dapat menjadi penyebab keputihan. Menjelang pernikahan, usahakan kamu mengurangi pengkonsumsian makanan dan minuman tersebut untuk menjaga organ kewanitaan dari dalam.

About : Citra Dewi Amd. Keb

Citra Dewi Amd. Keb

Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : February 17, 2022

    Pertanyaan Pengunjung :

    Haid

  • Oleh : Gessy Anggraini
  • 1 tahun, 3 bulan yang lalu

    Dok.. gimana ya agar cepat haid.? Saya sudah telat dok.. padahal saya gak pernah berhubungan dengan siapa siapa, dan kemarin saya iseng² testpack hasil nya juga negatif dok.. gimana ya dok.. saya sedih takut ada apa apa dok

  • Oleh : Gessy Anggraini
  • Puting susu pria

  • Oleh : Terima Harapan Zai
  • 1 tahun, 9 bulan yang lalu

    Selamat sore ibu bidan?
    Saya Terima harapan zai dari pulau Nias.
    Izin, langsung saja, saya berusia 18 tahun dan saya mempunyai suatu kelainan di bagian payudara saya di mana payudara saya membesar dan puting susu saya menonjol kedepan seperti layaknya puting susu remaja putri.
    Jadi saya ingin bertanya bu, apakah penyebab dari pada penyakit tersebut?
    Apakah ada kemungkinan untuk bisa di sembuhkan? Hal apa saja yang perlu saya lakukan untuk mengatasinya?

    Demikian bu…

    Durasi haid lama

  • Oleh : Kiky Meritha
  • 1 tahun, 1 bulan yang lalu

    Hallo, nama saya Kiky Meritha 24 tahun. Beberapa bulan ini durasi menstruasi saya lebih lama dari biasanya. Biasanya durasi menstruasi saya berkisar antara 4 – 5 hari dengan darah yang keluar lancar. Namun akhir akhir ini durasinya bertambah 2 hingga 4 hari. Dimana hari pertama dan kedua biasanya hanya muncul flek flek darah kemudian baru dihari ke 3 dan 4 darah keluar banyak dan kemudian kembali lagi hanya muncul flek flek.
    Sebagai catatan saya siklus haid saya salu normal dengan rata2 31 sampai 32 hari

    Apakah durasi menstruasi saya masih terbilang normal? Apakah ada yang harus saya lakukan agar durasi menstruasi saya kembali normal seperti dulu?

  • Oleh : Kiky Meritha
  • Kehamilan

  • Oleh : Pipit Winartii
  • 3 tahun, 7 bulan yang lalu

    Selamat Siang Dok,

    Istri saya seblumnya mempunyai siklus menstrusai 28 hari
    namun ini sudah lewat dari 28 hari apakah istri saya hamil

    salam,

    Tentang kehamilan

  • Oleh : Osaka Areanne
  • 1 tahun yang lalu

    Permisi bu bidan , saya kemarin dinyatakan hamil 1 bulan oleh dokter tapi selama itu saya merasa perut saya sakit seperti nyeri bagian bawah lalu beberapa hari kemudian saya mengalami pendarahan tapi hanya sebentar setelah saya melakukan hubungan intim , saya kira itu keguguran bu benarkah? Lalu beberapa hari kemudian saya sering ngeflek tapi dikit sekali , dan sekarang saya baru tes lg ternyata masih positif tapi garis kedua agak pudar , itu kenapa ya bu bidan

  • Oleh : Osaka Areanne
  • Tanya Bidan